DISCLAIMER:

This story is a work of fiction. Any resemblance to any person, place, or written works are purely coincidental. The author retains all rights to the work, and requests that in any use of this material that my rights are respected. Please do not copy or use this story in any manner without author's permission.

The story contains male to male love and some male to male sex scenes. You've found this blog like the rest of the readers so the assumption is that material of this nature does not offend you. If it does, or it is illegal for you to view this content for whatever the reason, please leave the page or continue your blog walking or blog passing or whatever it is called.



Season 2 : Trey ... bagian 7

Bagian 7
by Garykoolames

continued....
semalaman gua nggak bisa tidur...
real headache.....
i am going grazy..................
secara hati nurani...i will choose jestine...
but deep deep down ...i really love deric...

that nite, gua terpaksa minum xanax, biar bisa tidur....

Gua telat bangun, gara gara xanax, gua bangun jam 9 pagi....shit....
biasanya si jestine, bangunin gua, kok dia udah pergi aja....
mau calling sick, gua mesti ketemu client penting....
bingung mikirin excuse....
ah bilang aja, agak mencret sedikit, nanti siangan datang ke kantor...
ih nggak boleh nih, minum xanax lagi, mestinya minum setengah dosage aja.

pagi pagi, gua dapat bbm message
jestine bbm:kamu tidur nyenyak banget, nggak tega bangunin kamu. gua udah make breakfast untuk elo.
deric bbm gua:morning babe, do you miss me ?

duh pagi pagi udah bikin puyeng....

siangnya si deric pake nelpon ngajakin ketemuan lagi....I said NO ofcourse

gua udah hopeless banget..akhirnya terpaksa gua call Rini
Me: Rini, nanti malam ketemuan please...
Rini: kenapa lagi nih? kok desperate
Me: yang penting nanti malam ketemuan yah, just 2 of us, nggak usah ajak donny
Rini: duh ini kayaknya gawat ...kenapa lagi?
me: nanti malam aja...
Rini: gua udah penasaran kasih clue dong
Me: nanti malam aja, gua ke apartemen elo....

malamnya gau ketempat Rini
Rini: kenapa sih? bikin gua sampe penasaran banget
Me: ih elo sabar dong
Rini: elo kok nggak sama jestine?
me: gua mau curhat sama elo
Rini: kenapa sih?
me: aduh gua susah banget mau ngomongnya? i know elo pasti jutek jutek gitu
Rini: what happened?
Me: gua semalam ketemu deric
Rini: OH NO
Rini: and....
Me: i still love him
Rini: really?
me: yes...
Rini: do you love jestine?
me: yes
Rini: gimana sih, kok bisa mencintai dua orang sekaligus?
me: gua mencintai jestine, seperti gua sayang sama elo...elo ngerti kan maksud gua?
Rini: elo ngak cinta sama dia?
me: gua cinta sama dia...but
Rini: but what?
me: i am not sexually love him
Rini: maksudnya?
me: elo tahu kan on clinic, that kind of problem
Rini: oh my god...udah berobat ?
me: udah, tapi nggak bisa sembuh
Rini: pake dildo nggak bisa?
me: ARGHHHHHHHHHHHHHHH............elo gila yah..gua seriusan nih
Rini: gua mana ngerti...percintaan homo gimana?
me: gua gimana nih? jestine is an angel...honestly an angel
Rini: tapi gua tahu elo ...elo kan sexual animal
Rini: OH MY GOD,all these 2 years...elo selingkuh sama siapa?
Me: nggak ada selingkuh yah
Rini: kok bisa tahan ?
me: ada lah..tricknya...ih elo ini, mana mungkin gua jelasin detail detailnya
Rini: artinya bisa kan ...
Me: gua ml sama dia palingan once in 2 months ..hiks hiks
Rini: elo curhat ke agus lah...kalo cewek sih nggak masalah, GSpot nya banyak, all over the places hahahaa...kalau elo orang gua mana ngerti
me: aduh, gua nggak mau curhat ke agus, tahu lah, mulut binan, nanti semua dunia tahu mengenai masalah ini.
Rini:Gua juga bingung, kalau gua sih jujur sex nggak penting penting banget, yang penting siapa yang bisa menjadi bapak yang baik untuk anak-anak gua, family man gitu...elo nggak ada rahim gitu, gimana memutuskannya?
me: ih elo bikin gua tambah bingung...
me: gua sih sekarang memilih jestine....
Rini: elo yakin nggak ? ini udah 2 years, nanti makin lama, the love is getting deeper, tiba tiba one day, elo memilih deric, jestine gua yakin pasti mati bunuh diri. Apalagi dia impoten?
me: aduh elo jangan to the point banget lah, pake istilah impoten
Rini: gua suka both of them, aduh gua bingung....deric juga not bad, tapi jestine is really an angel...
cara dia ngomong, ....
Me: kalau elo milih siapa?
Rini: udah pasti jestine lah

Me: elo kenapa milih jestine ?
Rini: hahah iya, gua nggak usah ml sama dia, lihat mukanya aja bisa orgasme..cakep gitu loh
Me: ih elo payah banget....gua seriusan nih
Rini: gua selama elo nggak pacaran sama si jeff, between those two gua sih oke oke aja
me: gua mau memilih jestine nih, elo rasa gimana?
Rini: trey, elo cinta sih cinta ke deric, tapi elo sayang ke jestine..can you live without love ?
me: elo rasa bisa gua nggak pacaran without love?
Rini: gua mana tahu?
me: ada nggak orang yang hidup berpasangan tanpa cinta , tapi bertahan....
Rini: hmm siapa yah?
Rini: ada, nyokap gua....nyokap gua kan benci banget sama bokap gua tapi nyokap gua bertahan tuh
Rini: kayaknya elo mesti konsultasi sama nyokap gua, gimana hidup berpasangan tanpa cinta
me: ih elo najis banget yah
Rini: gua call nyokap gua yah
me: ih elo ..jangan gitu lah....malu maluin
Rini: elo kan anak banci nyokap gua satu satunya...kenapa mesti malu?


Rini tiba tiba udah call mamanya: Mama , si Trey, nanya nih, gimana caranya hidup berdampingan layaknya suami istri, tanpa cinta?
Mama Rini: si trey, mau kawin sama siapa ? akhirnya kawin juga anak itu
Rini: aduh mama, si trey bukan mau kawin sama cewek, tapi cowok
Mama Rini: katanya kawin tanpa cinta, tapi kok sama cowok ?

Gua teriak: Tante, bohongggg........si Rini bohongggggggggg
Mama Rini: kalian berdua datanglah ke rumah, mama rindu sama kalian, papa kalian lagi keluar kota.
Rini: iya ma, suruh si trey datang juga, kalau mama yang suruh, dia pasti datang
Mama Rini: Trey, kamu datang lah, nanti tante ajarin gimana caranya menjadi istri yang baik
Rini: HAHAHAHAHHAHA mama gila

Rini: yuk ke rumah gua ...mama gua udah nungguin
me: ih elo gila yah, kok nggak sekalian rapat keluarga aja sekalian.
Rini: ih elo sama mama gua aja, masih malu malu
me: elo aja kagak curhat aja, sama mama elo,
nanti gua bilangin loh si donny udah pengen ml sebelon nikah sama elo...
Rini: mama gua udah tahu, gua dah curhat kok !!!
me: mami mu bilang apa?
Rini: gua udah dewasa, tahu apa yang baik dan yang buruk
me: ih elo bocor amat

Rini: naik mobil elo aja yah?
me: iya
Rini: gua sekalian ambil baju deh, gua nginap di rumah aja, males balik apartemen

Telpon rini berbunyi
Rini: kenapa ma?
mama Rini: ada mi tek tek lewat, mau dibeliin nggak?
Rini: trey elo mau mi tek tek nggak?
trey: heheh mau lah hahahah
Rini: mau mah ...
Mama Rini:cepat yah datangnya...
Rini: iya ma...udah mau jalan nih
Rini: udah dulu yah ma

me: Rini, masak sih curhat ke mamamu hiks hiks
gua malu lagi....
Rini : udah ah...drama queen kali...

akhirnya sampe di rumah Rini....
Mamanya Rini udah menyambut di depan rumah...

Rini lalu memeluk mamanya...
gua rencananya mau salam aja...eh tapi sama mamanya udah diajak cipika cipiki

Mama Rini: dimakan dulu tuh mie nya..udah disiapin di meja...
sampainya di meja, ada mbok yem
me: mbok yem, sorry yah, datangnya malam malam, jadinya mbok yem, belon tidur...
mbok yem: iya, katanya nyonya, nak trey ada masalah yah ? masalah apa ?
( mati deh gua, keluarga ini bocor banget !!!!)
Rini: masalah percintaan , mbok...udah mbok tidur aja , nanti aku yang beresin
Mbok yem: yang penting, nak trey, jangan jadi dorce atau ivan gunawan yah
Me: ih mbok yem, suka asal yah

Mama rini: udah siap makannya?
Rini: sambil makan aja deh ma, curhatnya...
Mama Rini: ih biarin si trey, siap makan dulu deh
Mbok yem: mbok ada buat wedang jahe loh? biar nggak masuk angin ...
Me: aduh tante, Rini aja deh yang ngomong ..masalah trey
Mama Rini: aduh Trey, sama tante aja, masih malu malu, gitu gitu waktu SD , tante pernah gantiin celana kamu loh disekolah, ingat nggak kamu? waktu kamu mencret, beol di celana
Rini: mama, kita kan lagi makan, kok cerita beol beol sih

Gua mencoba mengalihkan pembicaraan
me: tante sehat sehat ?
Mama Rini: ah kamu ini, suka kali basa basi...
gua mencoba lagi
me: tahun ini, tante rencananya jalan jalan kemana lagi nih?
Mama Rini: ngak kemana-mana, sampe denger masalahnya Trey
Me: ih tante, maksa deh
Mbok yem: iya, nak trey, jadi orang mesti terbuka, masalah itu jangan di pendam sendiri, nanti jadi stress , udah stress jadi nggak waras.
Me: aduh tante, suruh Rini aja deh yang cerita?
Mbok yem: udah deh Nak rini, yang cerita, mbok yem udah ngantuk
Me: Ih mbok yem, kepo yah ternyata
Mbok yem: nak trey, kan juga udah dianggap orang rumah juga disini, mbok lihat nak trey, udah dari kecil yah, main main barbie sama rini.Ingat nggak yah sampe mau kebakaran? pake jarum jangka yang bibakar pake lilin, terus barbienya mau ditatoo sama kalian.
Mama Rini: ih elo orang berdua waktu kecil nakal banget, di halaman cari cari serangga, terus ditempelin ke rambut barbie, bilangnya barbienya berkutu.
Mbok yem: iya tuh, berdua nakal banget, kecoak ditempelin pake lem, kebarbie, waktu mbok tanya kenapa? bilangnya barbienya melahirkan anak alien.
Rini: kok jadi nostalgia sih, mama mau denger ceritanya si trey, atau kagak?

Mama rini: habisnya mau curhat aja, lama banget sih.
Rini: begini loh mama, si trey, dia sekarang diantara dua pilihan, yang satu cakep, baek banget, tapi impoten, yang satu lagi ada cacatnya juga, baek juga sih, tapi rada gimana yah sikapnya, rada keras kepala, tapi normal. Si trey bingung mau pilih yang mana.
MAma Rini: aduh kalau tante pilih yang impoten lah, coba papanya Rini impoten, tante kan udah hidup tenang, papanya nggak bisa selingkuh sana sini.
Rini: ih mama, ini kan ngomongin Trey, bukan ngomongin papa.
MAma Rini: iya kalau mama, pilih yang impoten aja, mau tidur tiap malam nyenyak.
Mbok yem: tapi nyonya, kalau impoten, nggak ada nak rini sama nak David loh....
Mama Rini: hmm impotennya, sesudah saya melahirkan Rini dan David.
Rini: mama yang bener dong, solusinya...
Mama Rini: iya ini mama seriusan, kalau impoten udah pasti setia kan, benar nggak trey?
Trey: hmm.....ngak tentu juga tante...tahu lah...dia kan bisa itu loh tante
Mama Rini: bisa apa ?
Trey: bisa itu loh tante...
Me gua bisikin ke Rini: belon tentu setia, bisa aja dia jadi bot
Mama Rini: bisa apa Rini
Rini: bisa disodomi ma
Mbok yem: Yah gusti Allah...
MAma Rini: makanya mbok yem tidur aja, nanti mbok yem jadi stress

me: aduh gila...jadi malu nih
Mbok yem: wah susah juga yah? kan kagak mungkin disumpal....biar setia
Rini: ih kok solusinya, aneh-aneh
Mama Rini: trey , tante penasaran nih, kalau misalnya kena wasir, bisa jadi setia nggak yah?
Me: ih kurang tahu deh tante, mestinya hahaha sih nggak bisa dipake
Mama Rini: kalau gitu, suruh banyak duduk, kurangin minum, biar ambeien
Rini: mama, kok aliran sesat begitu
Mama Rini: iya iya, cuma bercanda...
Mama Rini: Trey, sebenarnya cinta sama siapa?
Me: cinta sama yang satu lagi, tapi sama yang ini sayang juga
Mama Rini: Yang satu lagi setia nggak?
Me: kayaknya setia juga
Mama Rini: terus kenapa trey berat meninggalkan si impoten ini
Rini: namanya jestine, ih mama, kok panggilnya si impoten
MAma Rini: yah, mama belon tahu namanya
Trey: Si jestine, baek banget tante,...bener baek
Mama Rini: manusia bisa berubah loh
Trey: kagak sampe hati juga, mutusin si jestine, kalau si deric lebih tough, lebih nggak apa apa deh kalau diputusin.
Mama Rini: Masak sih yang lebih tough, itu yang diputusin. Sebenarnya Hati kamu mau sama siapa?
Me: Sama si jestine
Mama Rini: yah udah, kok ragu?
Rini: hahahh hatinya mau sama jestine, kontolnya mau sama deric , Ma
Mbok yem: Masya allah, Rini, anak perempun ngomongnya kok kayak gitu, kagak sopan
Mama Rini: aduh berabe kalau begitu...diatas perut sama dibawah perut kagak sinkron, masalah juga

Tiba tiba, telponku berdering rupanya jestine...
Me: Hi jestine, kenapa?
Jestine:kamu kok belon pulang, aku khawatir...
Me: aku masih sama Rini....
Jestine: oh nggak apa-apa, cuma khawatir aja tidak ada kabar.
Rini: Aku mau ngomong bentar sama jestine
Me: Rini mau ngomong bentar
Rini: Jestine sorry, aku pinjam trey bentar...
Rini: Mama, mau bicara sama jestine?
Mama Rini: mari-mari, mama mau denger suaranya
Mama Rini: Halo jestine yah, ini Mamanya Rini, kamu apakabarnya?
Jestine: Hi tante, sehat sehat tante.Sorry menggangu tante.
Mama Rini: iya, Trey tadi ceritain kamu, katanya kamu cakep banget, tante jadi penasaran.
Jestine ketawa: hahah, nggak lah tante, biasa aja.
Mama Rini: Kamu datang dong, bisa nggak? tante pengen ketemu kamu. pengen lihat mantunya tante. Trey kan anak angkatnya tante.
Jestine: hahahaahha....tante ini bisa aja
Mama Rini: kamu datang yah, sekarang...ngobrol ngobrol. kamu belon mau tidur kan? kamu bawa baju aja, sekalian bajunya si trey, kalian semua nginap disini
Me: aduh tante, gila nih
Rini: iya mama ,suruh datang aja....mama lihat deh cakep banget
Mama Rini: tante tungguin yah, tante nggak tidur sampe kamu datang yah
Jestine:Iya tante, pasti. boleh ngomong sama treynya lagi tante ?

jestine: trey, ini bercandaan atau seriusan sih?
me: bentar, aku tanyain deh
me: tante, si jestine beneran mesti datang?
mama rini: kalau dia emang sombong, dan tidak mau ketemu tante..yah tidak apa-apa sih. maklum lah, tante siapa lah
Me: jestine, kata tante, kalau kamu emang sombong, kagak usah datang.
jestine: aduh, aku kok dibilang sombong sih
jestine: kamu bbin alamatnya, aku datang sekarang...
jestine: beneran mau nginap disana yah?
me: bentar aku tanya
me:tante, kitanya mesti nginap yah?
mama Rini: tante maklum kok, kalau rumah tante tidak pantas untuk kalian,kalian biasa ditempat tempat elite.
Rini: ih mama, norak banget...
mama Rini:kok norak sih? ini namanya merendah untuk ditinggikan
me: jestine, kamu datang pls, turutin aja kata orang tua
Mama Rini: siapa yang tua disini? mbok yem?

Akhirnya gua bbm alamat rumah Rini.
Mama Rini: trey, memang indah kalau mencintai dan dicintai, tapi kalau harus memilih untuk mencintai atau dicintai, pilih lah untuk dicintai
Me: bukannya bagusan mencintai
mama Rini: percaya lah sama tante, bagusan dicintai daripada mencintai...
Mama Rini: kalau kamu mencintai, nanti kamu bakalan sedih, ketika cinta itu berakhir, kamu kan tahu, tak ada yang abadi didunia ini, apalagi cintanya laki laki, dimulut doang
Mama rini: Rini, kamu juga ingat, donny juga laki laki, semua sama aja.
Rini: mereka kan setengah laki laki, setengah perempuan mah..trey ama jestine..beda dong
MAMa rini: kan kamu yang bilang mereka hati perempuan, tapi kelamin pria. kalau udah kelamin pria susah lah, mana ada buaya menolak bangkai.
me: tante lihat dulu deh orangnya.

Kurang lebih dari 20 menit ...akhirnya jestine datang...
Mama rini: silakan masuk jestine, jangan malu malu, anggap saja rumah sendiri
Jestine: Makasih tante
Mbok yem: nak jestine, udah makan ?
Jestine: udah bu...
Mbok yem: panggil saja mbok yem
Mama Rini: jestine sini duduk dulu, ngobrol ngobrol
Jestine: iya tante...
Mama Rini pasang muka serius....

Mama Rini: jestine, kerja apa sekarang ?
jestine: usaha sendiri tante, usaha kecil-kecilan aja, pupuk organik
Mama Rini: gimana prospeknya ? bagus?
Jestine: masih awal awal lah tante
Mama Rini: hmm...tante to the point aja , Trey itu udah tante anggap anak sendiri, udah dari kecil, tante kenal si trey.Jujur aja, tante juga kurang mengerti sih,hubungan kalian seperti apa. Kamu serius sama trey?
Jestine:serius lah tante...
Mama Rini: kamu pasti tahu, kalau kamu itu cakep kan?
jestine: hmmm..cakep itu relative tante
Mama Rini: intinya, kamu kan cakep, pasti banyak godaan ? apa kamu bisa setia ke trey?
Jestine: kayaknya itu nggak masalah deh tante...
Mama Rini: kamu ini pinter kali ngomong, laki laki berbahaya kelihatannya kamu
Muka jestine sedikit pucat
Mama Rini: hmm tante kok merasa, kamu tidak benar benar mencintai trey...?
Jestine: cinta tidak bisa dibuktikan, cuma bisa dirasakan.
Mama Rini: hmm....trey itu anak yang baik, jangan sakitin dia. Dan jujur lah kepadanya, cinta bilang cinta, tidak cinta bilang cinta. Cinta itu memakai hati dan perasaan, bukan otak dan logika.

Mama Rini: sekarang kalian tidur lah semua....udah malam

Pagi pagi ketika sarapan.......
MAma Rini: Fotoin tante dong bareng jestine, pakai BB tante...
Akhirnya breakfast menjadi ajang foto model
Rini:ih mama, pagi pagi update status najis.
Gua melihat update statusnya tante " me and aktor hongkong" super cute"

Tiba tiba papa rini pulang
Me: PAgi om
jestine: pagi om
PApa Rini: om udah marah, lihat tante pagi pagi udah update BB selingkuh...rupanya si trey
Rini: kalau selingkuh diupdate di BB itu bukan selingkuh, kalau selingkuh itu kayak papa, sembunyi sembunyi
Papa Rini: aduh kamu ini, pagi pagi, papa udah dicecar....

Papa rini: ayo semuanya, kita makan pagi bareng ..semuanya
Papa Rini: rini, kamu telpon si donny, ini kan acara keluarga...
Me: om, saya jam 1 ada seminar ...
Papa Rini: ini masih jam berapa? kamu emangnya seminar mesti ke salon?
PApa Rini: si aktor hongkong ada masalah nggak ? kalau kamu mau dianggap keluarga, mesti partisipasi, kalau nggak? ....kamu mungkin bukan calon yang tepat untuk si trey.
Rini: papa, sejak kapan bisa atur atur si trey?
PAPa rini: trey kan, anak papa juga
Papa Rini: kalau ditanya orang, papa selalu bilang, anak papa lengkap, ada tiga orang, 1 putri, 1 putra dan 1 banci
Rini: papa!
Mama Rini: anak haram ada nggak?
PAPA Rini: Mama, pagi pagi udah pengen berantem yah ?
MAMA Rini: katanya anaknya kan lengkap!
Papa Rini: sekalian ajakin mertua kamu deh Rini, family outings

Rini : makan dimana?
PApa rini: makan di hotel mulia, papa yang bayarin semua


family outings... serem banget

Papa Rini: sayang banget si david masih di amerika, kalau nggak lengkap semua
Mama Rini: kalau mau lengkap banget, simpanan simpanan papa mestinya di undang
PAPa Rini: ini keluarga inti aja....
Rini: mama, papa please yah...jaga image didepan keluarga donny

sampai dihotel mulia, semua udah kumpul
What a big family...sedih juga sih, kepikiran sama papa dan mama aku
Coba kalau mereka bisa menerima aku apa adanya...
I love them, i know they love me too.....
Make me so sad, to think about it....
Aku ingat waktu mama gua ngomong: it;s easier to love you, kalau elo dilahirkan idiot atau buta...
papa gua ngomong: punya anak homo, kayak punya anak narkoba, orang tahunya , kita sebagai orang tua, tidak bisa mendidik anak...

Ah udah lah, nggak mau mikirin lagi...makes me so sad....

it was a happy time...waktu ngumpul semua
kita bercanda canda...
Mama Donny: tante bingung loh, banyak teman teman tante mau kenalin anak perempuannya sama kamu?
Papa donny: iya bener, setiap ada yagn nanyain kamu single atau kagak? om bingung jawabnya
Me: terserah om sama tante deh jawabnya
Mama donny: ih tante jawabya banyak versi deh sekarang...sampe bingung sendiri

it;s all fun
mereka semua bercandaan
talking about rini and donny wedding....
mereka bilang untuk penghematan.......
Mama donny: biar hemat, kita pestanya di KFC aja
PApa Rini: Di KFC mahal lagi, kita sewa lapangan, nanti makanannya mie gelas, aqua sama pisang aja
Rini: iya undangannya pake BBm aja, dibroadcast
PApa donny: kan nggak semua punya BB
Donny: gampang, nanti undangan pake photocopy aja, murah meriah kok
MAma Rini: hahahaha iya nanti album weddingnya, pake pas foto aja hahah di photoshop
Tiba tiba...
PApa Rini ngomong: Mau nasehat nih ke yang muda muda....
Papa Rini: om , banyak berbuat kesalahan ....tapi om sekarang kan udah tua sekarang udah kepala 6
Papa Rini: om mau bilang , nanti kalau kalian udah tua, sesuatu yang buat kamu bahagia, adalah ketika keluarga semua kumpul, semua senang, dan semua sehat
PApa Donny: bener-bener, kita sebagai orang tua, cuma mau kalian semua bahagia, dan sehat sehat
Mama Rini: iya, ada tambahan, kita orang tua jangan dimasukin ke panti jompo
Rini: mama , gila yah
Mama donny: iya bener, warisan kalian dapat sampe kita mati. BAnyak anak durhaka, udah bagi warisan, orang tua langsung masuk panti jompo
MAma Rini: kalau warisan jatuhnya ke anak sendiri, walaupun durhaka masih mendingan, dari pada jatuh ke istri istri simpanan, lebih sakit hati loh
Mama Donny: makanya sekarang kalau mau beli tas chanel , beli aja, dari pada anak kita durhaka, suami juga ngga setia.
Papa rini: ini lah sifat perempuan suka curiga, yang nggak nggak
Me: aduh pusing lah,cerita beginian,...
Papa Rini: jadi trey ama jestine , mau kawin dimana ? belanda atau san francisco?
Me: belon lah, om, belon tahu
Papa Rini: om tetap mau dipestain loh
Papa Donny: trey, kamu jangan ganti ganti pacar lagi.
Mama Donny: iya ini udah cakep, sopan, udah cukup.

to be continued...

0 comments:

Post a Comment