DISCLAIMER:

This story is a work of fiction. Any resemblance to any person, place, or written works are purely coincidental. The author retains all rights to the work, and requests that in any use of this material that my rights are respected. Please do not copy or use this story in any manner without author's permission.

The story contains male to male love and some male to male sex scenes. You've found this blog like the rest of the readers so the assumption is that material of this nature does not offend you. If it does, or it is illegal for you to view this content for whatever the reason, please leave the page or continue your blog walking or blog passing or whatever it is called.



Season 2 : Trey ... bagian 6

Bagian 6
by Garykoolames

continue....

i have known for sometimes...that jestine is a bit of an environmentalist...
he loved to talk about biopori, pertanian, pupuk, organic farming...
tapi kebanyakan yah gua denger denger aja .....
tahu lah...gua nggak gitu gitu tertarik amat...cuma denger denger aja...

and then one day....
jestine: trey, i think i want to quit my job...
(gua rada rada shock.....)
me: kenapa?
jestine: gua pengen usaha sendiri, gua mau bikin pupuk organic..
me: hmm kok bisa?
jestine: gua lihat ini udah nggak bener lagi, para petani banyak bergantung kepada pupuk kimia, dan elo tahu pupuk kimia itu tidak murah, dan most of all, itu tidak bagus untuk struktur tanah, and so many negative effects.
me: and what are you going to do ?
jestine: udah gua pikir pikir gua mau start of my own company..
me: elo udah yakin?
jestine: it;s time to make my dream come true...i dont want to keep on dreaming..
me: sorry..jestine..bukan gua nggak dukung kamu? kamu udah perencanaan...
jestine: i have..
( i am so scared...so scared that he might fail, ngak gampang loh, jual pupuk kompos)
me: bukannya yang produksi pupuk kompos udah banyak sekarang?
jestine: tapi yang ada sekarang kurang specific maksudnya gua,ration N-P-K nya

( sekedar info , pada fase pertumbuhan tanaman, mereka membutuhkan ration N-P-K yang berbeda beda, misalnya waktu awal awal pertumbuhan dibutuhkan yang ration Nitrogennya tinggi, dan nanti masa mau panen, atau menghasilkan,...dibutuhkan pupuk dengan kadar ration K nya yang lebih tinggi)
me: elo mau buat usaha ini, modalnya gede nggak sih?
jestine: gua udah ada tabungan, mobil dan apartemen kayaknya mau gua jual, more or less start from zero...
me: kamu udah yakin ?
jestine: sometimes i am scared, but with you by my sides, i know i can face all the problems in this world.
( gua dalam hati mati deh )
me: kalau elo udah yakin, gua sih pasti support elo.
jestine: i love you trey....
me: hmmm si alif ngomong pendapatnya apa?
jestine:dia mau jadi investor, tapi at the moment ,gua rasa nggak perlu dulu deh, modal gua masih cukup.
gua ada tanah di daerah depok, yang mau gua jadikan pabrik pengolahan.tanah keluarga sih.

months after ...
jestine bener bener merealisasikan impiannya...
and it;s not easy to watch....

Dari kerja kantoran jadi kerja pemulung....
seriusan jadi pemulung....
dia kan mau bikin pupuk kompos organic...
dia udah research beberapa item yang dia rasa bagus misalnya
kulit pisang N_P_K rationya :0-3-41
intinya dia mesti ke bakery bakery ambilin sampah sampah mereka, sometimes mesti beli.
Ke cafe cafe ngumpulin sisa sisa bubuk kopi....
ke hotel hotel....
beneran sedih deh, jadi pemulung....

nanti sampah sampah organic ini,. dia pilah pilah, berdasarkan ration N-P-knya....
yang bikin gua muntah tuh, bekas cangkang telor, baunya amit amit....
minggu ..gua jadi banyak bantuin dia di pabrik, ngurusin kompos...
lihat peternakan cacing tanahnya ...( untuk mempercepat pembentukan kompos)

kadang kadang dalam hati, gua sedih juga,....kok jadinya ngurusin sampah...
dan incomenya si jestine, bener bener zero, elo bayangin deh, pemulung yang dia urusin berapa banyak...
banyak banget sekarang pemulung yang nyariiin jestine...

ada pupuk special jestine hahahah...yang mesti pake tepung tulang...
pemulungnya langsung hang out diout let KFC, pulang pulang ke pabrik udah bawa tulang KFC berkarung karung, beserta sisa nasi dan saos sambal .

At the moment gua yang support si jestine, maksudnya kalau mau makan direstoran atau nonton, intinya kalau dating gua yang bayar deh.
Tapi kalau udah sering bergaul dengan pemulung, kadang kita jadi susah deh....the gap between the rich and the poor ..IS SCARY
kita keluarin duit untuk parkir untuk makan di mall, 50 ribu kagak terasa...
bagi pemulung mau dapat 50 ribu, mesti cari sampah berapa hari, baru bisa dapat uang segitu.
Untungnya, keperluan jestine adalah bahan organic, bukan botol bekas atau barang barang plastik, itu persaingannya lebih parah lagi.
Kadang kadang demi duit, yang udah berbelatung pun , mereka bawain dalam karung, gua sih udah mau muntah, tapi si jestine malah seneng, proses kompostingnya udah halfway done , katanya.

one day....
jestine ngoceh ngoceh bla bla ...
mengenai pembodohan masyarakat lah bla bla bla...
biaya pembuatan pupuk urea itu gede, pake gas alam berapa banyak?
petani mengeluh pupuk langka...
coba pemerintah pake otak, kalau pupuk organic kan always available, kita juga nggak usah bingung masalah pengolahan sampe lagi.

( gua diam aja males ngegomentari)
jestine: trey kamu kok diam aja? elo nggak setuju dengan pendapat gau
me: i am just tired

jestine: are you angry?
me: i am not...it just ..gua merasa i am not exist anymore...
jestine: i am sorry..gua kurang memperhatikan elo recently...i am sorry
but please understand...pabrik kan masih awal awal...
me: i know...i know..jangan dibahas...

Gua nggak heran loh sekarnag ...kenapa banyak pasangan cheating , karena kurang perhatian, gua sekarang udah merasakan ...

kadang gua merasa pacaran itu cuma status aja....
setiap gua ketemu jestine, kebanyakan membicarakan kompos melulu...
sekarang proses produksi udah terkendali..
what;s next...
marketing....

gau baru tahu kalau jestine itu sangat idealis dan keras kepala...
jestine: gua pengen jualnya ke para petani, bukan ke hotel hotel dan ibu ibu
me: petani petani udah biasa pake pupuk dari pemerintah, bukan pupuk elo
me: pupuk kompos elo bulky berat, pakenya mesti banyak, kalau pupuk kimia, ringan tinggal di sebar sebar aja. And now you need the money, elo nggak bisa pilih pilih customer
jestine:sigh

Gua dalam hati capek banget, dia pikir gampang jualin pupuk komposnya. Semua itu karena gua ada koneksi, coba deh dia jual ke petani petani, kadang kadang gua males mikir lagi.HOnestly gua merasa nggak dihargai.

one day, gua lagi bantuin jestine, jaga stand pupuk komposnya disalah satu pameran tanaman tahunan, i saw deric...OH no...
gua sampe sembunyi sembunyi, and i am so glad he didnt not see me...

and suddenly
jestine: hi deric, long time no see ?
( gua dah mau pingsan )
deric: jestine, wah kok bisa jadi pengusaha pupuk kompos

deric tidak memperdulikan gua, seolah olah tidak mengenal gua...
(it;s breaking my heart )

gua berjalan keluar dari stand pameran jestine, gua butuh sedikit udara segar.
Tiba tiba deric menghampiri gua, menggengam tangan gua dari belakang
gua sedikit terkejut:
deric: sebelum gua lupa , kamu kapan ada waktu ambil barang barang kamu ? lukisan lukisan batu batu dan koteka kamu, kalau kamu nggak mau lagi, akan gua sumbangkan
me( gua tiba tiba kesel ): udah buang aja semuanya
gua melihat expresi muka deric yang terkejut
tapi gua teringat, ada satu lukisan itu adalah hadiah dari RINI
me: sorry , wait,, kamu kapan ada waktu ?
deric: the sooner the better, besok gimana?
me: ok , boleh minta nomor hp kamu?
deric: nggak perlu deh, kamu ke apartemen gua aja, besok jam 8.
me: oh sorry to bother you...
deric: bye

-----

jantung gua deg degan....jantungan tidak menentu...
maag gua kambuh deh ....stress mikirin ...gua bakalan ketemuan sama deric...
disatu sisi, gua lebih stress lagi, apakah gua harus jujur ngomong ke jestine, kalau gua mau ketemuan sama deric......

i dont want to lie...please god...mudah mudahan hari ini jestine sibuk...
and beneran dia kayaknya bakalan sibuk....
di pameran hari ini , dia udah janjian dengan beberapa petani bunga...
harga jual bunga tinggi banget, krisan atau mawar kelas premium setangkai bisa 25 ribuaan

belon lagi yang katanya bunga bunga hias kelas kolektor bisa berjuta juta....
dari pada jadi petani padi mendingan jadi petani bunga deh...
pantesan petani petani bunga ini,sanggub beli produknya jestine...

gua kerja seharian kagak konsen....
i am not ready...it has been so long...almost 2 tahun, gua nggak ketemuan sama deric...
OH GOD ....

menunggu 2 jam , seperti menunggu 3 tahun......
jestine bb gua : thanks for your support love, para petani bunga, setuju beli pupuk gua, yang blood and bone mixture...i love you, wish me more luck.
gua bb balik: love you too...semoga berhasil yah...

tiba tiba kerjaan menumpuk, bagus juga sih, gua nggak stress kayak orang gila, bisa focus kekerjaan....
suddenly udah jam 7...Oh shit...i am going to be late...
and Hujan turun sangat deras...
as always kalau udah hujan deras pasti macet habis habisan....

gua takut ketemuan sama deric, tapi lebih takut lagi kalau ketahuan oleh jestine gua ketemuan sama deric....
I AM GOING TO DIE!!!!!!!!!!!!!

semakin mendekati apartemen deric....jantung gua berdetak semakin kencang
it seemed just like yesterday....
ALL the memories are coming back to me now....
the garra ruffa....jalan jalan ke nusa lembongan......semalam mestinya gua suruh buang buang aja barang barang itu...
ANYWAY..it has been 2 years...and i dont remember about barang barang itu...

akhirnya gua sampai diparkiran...
kaki gua terasa berat untuk melangkah
gua berjalan maju mundur....
pergi atau tidak...
at the end i scream : FUCKED LAH...get it all done ...FUCKED
gua mengeraskan hati , melangkah menuju lobby...
tiba tiba gua melihat deric sudah menanti ....
deric: as always, pasti kamu telat...
me: kamu kan udah tahu ..so what;s the big deal?
deric: after 2 years...mungkin elo becoming a better person
me: nggak.. i am becoming a worse person...HAPPY?
deric: udah ah, jangan bawel...just be hurry and take everythings
( akhirnya kita menaikin lift.....)
tiba tiba entah kenapa....gua sedih banget....
kok tiba tiba bukan kenangan indah yang teringat....
gua teringat..ketika gua diusir....
teringat...that i was waiting for sometimes, hoping deric to get out from the apartement ...begging me to come back...
tiba tiba...saja kita sudah sampai di pintu apartemen deric...
deric membuka pintu....

air mata mengalir.....
apartemen deric seperti mesin waktu...waktu tiba tiba berhenti persis saat aku meninggalkannya...
after 2 years....
gua melihat....sprei merah berdarah itu...
lampu hias dan bantal bantal warna pink.....

aku menatap sekeliling apartemen deric...
semuanya tidak berubah....
aku memandang ke arah deric...
dia sedikit kurusan.....
deric memandangku....
aku melihat beberapa flex flex hitam di wajah deric...
Me:elo yah kagak pake suncream..udah mulai ada flex tuh
deric: hmm you are still the same, tandanya krim malam mahal yang setiap malam elo olesin , efek yah ehhehe
me: dasar...

deric tiba tiba menciumku....
aku langsung memeluk erat deric...sangat erat...
i was crying so hard....
i miss him so much...
tiba tiba i can smell him again....baunya khas banget...
tiba tiba kaki gua lemes...gua terduduk...
deric: trey, kamu kenapa ?
me: nggak apa apa...
deric kembali menciumku dengan sangat lembut...
aku membalas ciumannya...

dia menyeka air mataku....

kita berdua duduk di lantai...didepan pintu apartemen .
entah kenapa kaki gua tidak bisa di gerakkan...

aku merebahkan kepalaku di dada deric..
deric memelukku dari belakang...
deric: i love you trey....
aku membalikkan kepalaku, membenamkan mukaku ke dada deric....
me: i have a boy friend, and i love my boyfriend....
deric: do you love me?
me: i have a boyfriend...i love my boyfriend...
deric: if you dont love me...why do you cry ? ..answer me!

aku menutup mulut deric dengan tanganku...
aku lalu memeluknya erat
me: please let me have this moment...i am begging you
i have been waiting for so long....
dan kita duduk berpelukan tanpa berbicara

me : deric, why did you let me go ? deric hiks hiks
deric: i am sorry, i dont know what love is, it;s only until you'd gone ..that i realised the mistake i made...
me: deric...it;s too late now....it;s too late now......

deric tiba tiba menciumku lagi..mencium leherku
ia tiba tiba menindihku...aku bisa merasakan batang yang mengeras diantara pahanya,
aku mulai meraba kontolnya....it;s big and hard....

me: deric stop it now...
me: gua mesti pulang...i am sorry deric...
deric: i am so so sorry...
deric: jestine is so dammed lucky...
me: dont mention his name please
deric: are you really happy?
me: i am not unhappy
deric dengan nada keras: ARE you really happy with him ? do you really love him ?
Gua balas lagi dengan nada keras : i am not like you, breaking people heart sesuka hati elo....even i am not happy...gua nggak seenaknya aja,...breaking people heart like you do
deric terdiam
tiba tiba mata deric berkaca-kaca: i am sorry...
deric: before we parted let me say..i am sorry and i love you so much....

gua nggak tahan lagi...langsung memeluk deric
me: i love you too deric....but please understand me ...please

deric: i am sorry..i should have not seen you...
deric: but someone told me that you are so unhappy....
me: who ? Rini?
deric: hmm...uppps...you do not need to know?
me: WHO? dont make me hate you even more!
deric: hmm it;s alif
me: OH MY GOD...nothing more i can say...
me: deric ..what did he say? what did he say about jestine?
deric: basically everything
me: oh that fucking asshole...

deric : i wish i can understand you....
deric: trey, i can make you happy ...
( gua masih kesel, kenapa sih alif, bawa bawa deric...tuh anak emang deh gila )
me: you had your chance...
deric: you never told me truth...
me: deric...i told you how much i love you on the last day ..i cried so hard... but the truth was not enough for you... you never imagine how much you hurted me
deric: i am sorry trey...i am sorry...i was stupid...what can i do ? i made mistake ...i admit it...
so what can i do now? tell me !!!

aku duduk termenung, kurebahkan kepalaku didada deric, mataku memandang lantai...
deric meremas tanganku.....

aku mengelus pipi deric: i have been waiting for so long for this moment..i thought this moment can make me happy...but i am wrong...this moment doesnt make me happy...
me: deric, we had hurted each other, we have gone through pain...but jestine is happy as a clam
let him be happy...let us pretend nothing happened....
deric: i know from the beginning....you will choose jestine...
deric: trey, kenapa elo begitu rela berkorban, kenapa are willing to go through so much pain? not just with jestine....
even with me....everytime i called you gigolo...everytime, gua nggak mengganggap elo sama sekali..why do you stay on...even with jeff....WHY?
me: i wish i can answer that deric...i dunno....
deric: it makes me so stupid now...i always hate my self for being stupid...how can you be a gigolo...
i lost my mind...thinking about it...
me: i read your articles...it;s beautiful...
deric: which one?
me: the one in sikkim india....were you thinking of me ? hehehe
deric: after bali...travelling is never the same to me anymore....i want to share all the beauty with someone i love....
deric: promise me one day we will go to bhutan and sikkim..promise me..even it means another 50 years..
please promise me!
me: what ever ...hahahah free ticket and free accomodations?
deric: you didnt change at all hahahahahah

me:deric, you know about jestine ...are you sure about that?
deric: yes, and i know dammed well, you will choose him ..of course!
me: if one day, jestine dumped me...will you be available for me?
deric: i think i will never love anyone, as much as i love you
me: promise !
deric: i can not wait the day, jestine dump you
me: evil man !

i looked at my watch...it;s almost 11: 30 gila...time went so fast...
me: i must go home deric...
deric: stay here with me tonite...
gua tertawa: you wish...
deric: so that;s it...just like this...
me: dont be silly
deric: you are really not going to choose me
me: deric please listen to me...if i choose you, jestine will be hurt, and i will never be really happy, what for to have 3 people hurted, mubazir tahu..just 2 of us being hurted is enough
deric: not fair, why me ?
me: urgggggggggghhhhhhh......why didnt you love me as a gigolo,...i was so yours..but you didnt pick me..
deric: so not fair, you bring up the past...
me: i must go home now...give me a hug
waktu gua hug deric...duh gua sedih banget, nggak mau lepas....
deric: i thought you want to go home, kenapa still peluk gua dont let me off...
me: awas elo yah! udah bye
deric lalu memelukku lagi, dan aku balas memeluknya...
gua dalam hati ( i dont want to go home, aku masih kangen banget )
me: deric , gua kangen banget sama elo...
deric: told you to nginap aja disini
me: uh aliran sesat...
deric: ih elo..dulu sama gua profesi gigolo, sekarang sama orang lain profesi istri yang sakinah
me: dasar monyet hahhaha

me: say, gua mesti pulang nih udah kemalaman...
akhirnya gua pulang...
tapi mau pulang susah banget...deric keep on hugging me
me: udah ah.....i need to go home
deric : yah udah..sok jual mahal
me: bye ..
(gua nggak sadar tiba tiba )
me: i love you
deric: love you too....
me: can i have your phone number...i will not ask twice yah?
deric: give me your phone number...

(akhirnya gua kasih semua nomor hape, pin bb, semuanya)

someone call me...nomornya tidak diregister..gua angkat telponnya
deric: it;s my number..jangan hilang yah
me: iya
deric: kamu udah dimana?
me: deric, kamu jangan call gua yah, gua nggak mau ketahuan jestine...
deric: hmm iya iya....

hati gua gundah gulana, gua takut banget ketahuan jestine...
rupanya selingkuh itu begini rasanya
perasaan takut, dan bersalah.....
gua dalam hati, besok gua mesti call deric...we need to stop this
gila....

pas gua pulang..gua terkejut...
rupanya udah ada jestine
jestine: trey, kok pulangnya lama banget....
me: iya dari rumah teman....
jestine:siapa?
gua nggak pengen menjawab...
me: eh gua mandi dulu, gua gerah banget....

gau takut banget keluar dari kamar mandi...gua takut banget diinterograsi...
GUa nggak pengen bohong.....
seriusan nggak mau bohong
one lie, lead to another lies...one lie become thousand lies...
tapi gila dong...gua mau berapa lama di kamar mandi...
me: jestine, gimana meetingnya dengan petani petani bunganya?
jestine : sukses banget ..besok gua diundang ke sukabumi..sekarang lagi trend bunga combrang, untuk bunga hias...gua mau pelajarin species itu
me: semoga berhasil yah yank...
jestine: yank, kalau gua berhasil dan kaya. elo kepengen apa?
me: nggak kepengen apa apa.
jestine: think something please?
me: elo pengennya apa?
jestine: gua mau rumah yang perkaranganya luas, ada sungainya, banyak pohon pohon, tapi rumahnya kecil aja, palingan 2-3 kamar.

that;s typical jestine...so full of hope...so full of dream...
me: heheheh...terus ada apa lagi?
jestine: ada you and me..heheheheh ....i love you trey
me: i love you too

OH MY GOD.......
WHAT AM I ?

to be continued...

0 comments:

Post a Comment