DISCLAIMER:

This story is a work of fiction. Any resemblance to any person, place, or written works are purely coincidental. The author retains all rights to the work, and requests that in any use of this material that my rights are respected. Please do not copy or use this story in any manner without author's permission.

The story contains male to male love and some male to male sex scenes. You've found this blog like the rest of the readers so the assumption is that material of this nature does not offend you. If it does, or it is illegal for you to view this content for whatever the reason, please leave the page or continue your blog walking or blog passing or whatever it is called.



Season 1: Pengalamanku menjadi gigolo ... (Trey) bagian 15

Agus: si andy sibuk ping ping ping di bb , kenapa yah ?
Rini: iya dari tadi miscal miscal aku juga kenapa?
Agus: Oh my god...
Rini: kenapa?
Agus:ini ada bb dari mamaku, coba kamu baca
Andi: tulis di bb, si donny kasih missignal, masak mau kencing ngajak ngajak...
gua sama donny, ama si konglo udah mau ke toilet, untung toiletnya lagi dibersihin jadi, ke lantai bawah
.Rini kabarin tuh ke si donny, jangan genit genit ke si konglomerat..tahulah homo , drama queen
Donny ke wcnya ,tangannya pake ngerangkul si konglo lagi . Gila tuh si donny,kayaknya homo juga
me: kenapa mamamu?
Rini: baca nih, pesan dari mama agus...
me : oh my god
Dalam hati, dikamar heboh, diluar kamar juga heboh

Rini tulis ke andy, kasih bb elo ke si donny...
Agus, bisikin ke Rini, elo suruh si donny, ngondek , sissy sissy begitu, biasanya sih binan pada turn off..
Rini: emang si donny bisa disuruh ngondek?
Agus: coba aja deh
rini bbin Andy: kasih bb elo ke si donny
nb: donny, ini Rini, si konglomerat kayaknya naksir ssama elo, menurut si Andy sih
elo kencingnya di wc, pura pura beol, gua mau bb an sama elo.
donny tulis lagi di bb, elo orang udah gila deh, udah kurang tidur pada gila.
gua terus terang gr loh, cowok cewek naksir gua

rini bb lagi, elo pura pura beol gih yang penting
...rini bbin lagi, elo jangan main main tuh sama si konglomerat, mungkin mungkin banyak perusahaan dia client elo lagi, nanti elo disusahin baru tahu rasa yah !mendingan elo ngondek aja deh, kayak banci banci gitu
donny bb lagi ya olo , gila loe, nanti dipikir orang gua beneran gay
rini bales bb, elo juga udah dipikir gay yah , temen elo gay semua at the moment.
donny bales bb, tanyain si agus dia ini bot atau top ,,,kalau bot nggak apa apalah hahahah ..
rini ih elo, jangan gila yah...nanti si arry gantian histeris elo baru tahu rasa, udah elo coba ngondek deh, biar dia turn off.


Arry: ada masalah apa ? kok heboh?
Agus: nggak mami gua, nanyain kok belon pulang dari pagi?

Mama jeff: Trey, tante mau ngomong empat mata dengan kamu bentar?
gua dalam hati males banget...
Me : iya tante, kenapa?
mama jeff: tante mau tanya kekamu? kamu kan pernah dekat lama dengan si jeff..
kamu tahu kan sebenarnya sifat jeff bukan seperti ini..
Me: tapi manusia berubah tante, itu yang saya alami sih
Mama jeff: tapi tante yakin , anak tante bukan seperti ini...
me: kita banyak doa aja deh...
mama jeff: tante mau minta tolong, trey, untuk bantuin si jeff, sebagai sahabat, biar dia bisa tegar dan kembali kejalan yang benar.
me: iya saya usahakan tante..

Gua lihat agus sama Rini udah keluar kamar, gua kan nggak mau miss out juga.
Me: tante , jeff, saya permisi dulu, sepertinya mereka semua udah mau pulang
pas gua keluar kamar, muka arry udah cemberut.
Agus sama rini, mukanya udah tidak berbentuk, menahan tawa. ANdi sangking
kagak tahan lagi mau tertawa, langsung makan tissue.
gua juga kagak tahan, mau ketawa, langsung masuk kekamar jeff lagi...

pas gua lihat si donny, donny udah ngondek, mukul mukul bahu sambil remas remas bahunya si konglomerat: koko, badannya bagus banget? koko fitness dimana gitu?
gua mau ketawa, langsung gua lihat muka jeff aja deh...bisa menetralisir ..lihat muka si jeff, menimbulkan kemarahan .
gua udah kagak berani melihat gayanya si jeff
actingnya si donny jijai banget...KAGAK pantes banget, jadi homo
tapi jujur si konglo pasti langsung turn off...super turn off..mukanya udah weird weird gitu


Rini kejar gua; pulang ccepat pulang, gua udah mau kencing dicelana nih, kagak tahan lihat si donny...gua mau ngakak nih...
Arry dengan muka cemberut, menarik si cowok konglomerat untuk pulang,..
Si donny lalu melambaikan tangan : da da koko , da koko
JIJIK BANGET

gua padahal mau nangis dibikin jeff, lihat tingkahnya si donny jadi ngakak sendiri...
rini udha lari sprint ke kamar mandi, dia udah kagak tahan lagi , tertawa sampe terkencing kencing...
sesampainya kita di lift, semua ngakak....
habis habisan....
me: gua bentar lagi gila deh kayaknya, mau nangis, mau marah, mau ngakak, entah gimana jadinya hahha
andi: gua lebih stress lah, si donny mau kencing pake ngajak ngajak segala..:
Donny: gua bukan ngajak, gua cuma mau lapor kalau gua mau kencing, jangan nanti si rini keluar dari kamar jeff, elo orang pikirnya gua udah menghilang kemana
donny: eh gua menang taruhan loh, padahal gua kagak bedakkan loh ahhahaha
rini: elo jangan bangga yah, itu tandannya elo ada bencong bencongnya hahahha
Donny: elo jangan iri yah, hahaha nanti kalau gua naik kapal terbang udah kayak naik angkot hahhaa
Andi: si Arry kenapa mau si trey masuk kedalam?
Rini: you dont want to know deh, yang penting elo orang kalau sampe broke up, harus ada dignity, jangan kayak si trey!
Agus: udah lah, kagak apa apa, namanya pengalaman hidup, belajar dari pengalaman.
rini: belajar loh dari pengalaman, biar dipermalukan didepan umum, begitu banyaknya orang...
donny merangkulku : udah jangan sedih, elo tenang aja, nanti gua udah jadi simpanan konglomerat, aku pasti ngak akan lupain kamu hahahha
donny: trey, kita udah mesti rajin ngegym lagi nih hahahha...
Gua lihat muka Rini rada rada jealous hahaha
rini: bagus loh, semoga berhasil hahahah, sekarang apa apa elo yang bayar, elo kan bakalan jadi simpanan konglomerat soalnya
Me: ih gua baru kali ini loh lihat rini jealous hahahahhahaha
Semua ketawa hahahahhaah
Rini: enak aja, gua nggak jealous yah , gua juga prinsip kebebebasan dan kemerdekaan hahaha
akhirnya kita berpisah, tapi kita udah janjian next week mau dinner bareng hahaha
gua pulang ke apartemen deric, diantar donny dan rini..

Waktu dimobil..
Me: aku pengennya si Agus jadian sama si Andi..kasihan juga kalo si Agus dapat brondong melulu, brondongnya kebanyakan azas manfaat lagi.
donny: mau dapat brondong, kagak keluar modal mana bisa...gua yang dapat rini aja, mesti banyak keluar duit hahahha
Rini: pala lu
Rini: Andi sih mandiri, tapi kadang bisa kayak diva gitu. Anyway, andi sih termasuk royal juga sih, kalau sama cowok.

Me; thanks banget, udah pagi pagi mau temenin gua, honestly it means a lot to me.
Tiba tiba air mata mengalir....
gua sadar, i have no one else, apalagi yang berhubungan dengan kehidupan gay gua. gua kagak mungkin mencari orang tua gua, apa lagi hubungan gua dengan bonyok lagi buruk.
teman teman yang lain, apa mereka mau datang pagi pagi buta for me?
Rini: kenapa say?
Me: terharu aja, i still have friends, I can rely on, nggak enak juga sih udh ngerepotin ...
Rini: oh please lah ahhahahah, elo teman gua dari SD yah, hahahh we have gone through all shit ahahah
donny; yang penting elo ingat aja, kalau kita punya anak, elo jadi baby sitternya hahaha
antar jemput sekolah hahahah

akhirnya sampai juga ke apartemen deric....
me; thanks yah say...
Rini: udah , elo take care ,sana istrirahat...
Donny: iya tidur , jangan ml lagi hahahaha

sampai di apartemen deric...
eh ternyata ada si ibu...
Me: pagi bu...
Deric: hi, how are you? elo bawa apa aja?
Me: bu, ini ada sedikit makanan, ibu bawa pulang aja...
Me: deric, i got some food, take what you want, nanti the thing you dont want, give it to ibu, to take home
Deric: elo ke rumah sakit, atau pergi shopping...
Deric lalu open the box...
Deric; gila nih anak, banyak kali makanan
Me: Deric, i am very tired, gua bobok dulu boleh nggak?
Deric: sure hon, elo mandi dulu yah? soalnya di rumah sakit, it;s full of germ
me; akhirnya gua mandi....
dan ke tempat tidur..

sampai ditempat tidur
deric lalu masuk, menarik semua tirai...
deric udah menyiapkan segelas susu coklat panas...
Deric: drink this first...
Me: thanks, deric, please stay with me...
Deric : sure...

deric lalu mulai membaca koran korannya, dan gua tidur disampingnya...
i snuggle him, i want to smell him, i want to feel his warm...
dia baca koran , sambil mengelus ngelus rambutku
Deric: tidur gih say, kamu semalaman kagka tidur

Gua sadar, why i lost my dignity,when gua broke up sama jeff...
Bagaimana pun, anyone pasti pengen disayang, pengen diperhatikan...
Setiap gua berada disamping deric, he gave me warm feeling, yang sangat nyaman
serasa ...he is my old favourite kaos, yang gua suka pake tidur... he is my favourite bantal...
the feeling of comfort....

dalam hati..deric ... i wish you know how much i love you...
gua memegang tangan deric...
me: deric, thanks a lot, honestly thanks for everything...
deric: ssttt, tidur gih, kamu mesti istrirahat...
we talk nanti kalau kamu udah bangun...

now i realised, deric is doing the rite thing, for protecting our heart..
no matter how it hurts , it sounds..
in the long run, it's for the best..
gay relationship is like bubble,..it; so beautiful when it bubbles and floating.....but get so ugly when it burst..

but AKU MAU DISAYANG !!!!!!!!

IF YOU CAN BE SAD of BROKEN HEARTED, U R CONSIDERED LUCKY

gua terbangun, deric masih disamping gua...
gua mengelus ngelus badan deric...

me: udah jam berapa? dia melihat ke handphone..
deric: baru jam 5, tidur aja lagi say, kamu mau makan dirumah atau mau makan diluar?
me: dirumah aja, lagi capek yank...
me: kamu lagi nonton apa?
deric: flipping channel...ngak konsen juga
gua lalu menegakkan badan, duduk disampingnya...
dia lagi melihat cnn news, gua udah tahu hobbynya dia kalau nggak cnn pasti national geographic gitu
Me: star world aja gih hahaha
Deric; kok lama di rumah sakitnya?
me: banyak drama rumah tangga.. biasalah pada drama queen..
deric: elo juga termasuk, kan haha
me: adalah dikit dikit
me: begitulah, broken hearted is such a big deal for gay people, like the end of the world hahaha
deric: gua ngerti tapi gua sering denger , gay people so unfaithful but yet so possessive, jadinya contradictive
me: elo udah pernah broken hearted?
deric: broken hearted dari relationship, belon pernah ehehe
me: mungkin elo juga jadi drama queen one day,...in case elo broken hearted hahaha
deric: menurut gua kalau bisa broken hearted, u r lucky..
me: broken hearted kok lucky sih?
deric: iya especially untuk plu, bisa broken hearted udah lucky loh...
me: coba elo jelasin...
deric: elo pernah dengar teori piramida maslow kagak?
me: ahahahha pernah , tapi kagak ingat, yang tingkat human need itu kan...
deric: kalau nggak salah, relationship itu level ke 3, jadinya kita udah better off 2 level
Me: maksudnya apa sih? kok better of 2 level..
deric: level 1 kalau ngak salah, makan-minum,tidur, seks...
yah intinya kita udah lucky, kita nggak menghadapi masalah level 1, kita kagak kelaparan seperti di africa, seks juga udah tercukupi hahaha
Me: masak sih, seks level 1?
deric: hahah yang buat teori kan bule hahah
Me: maksudnya apa?
deric: maksudnya coba kalau elo kelaparan , masih bisa mikir broken heart. hahaha kalau elo horny melulu emang bisa mikir broken heart.. hahahha
Me: bisa lah, karena putus cinta, supply sexnya kan jadi kagak ada ..
deric: elo ngerti lah maksud gua, relationship itu udah level ke 3
me: level 2 apa yah? hahah gua lupa
deric: level 2 itu kalau nggak salah gua, pekerjaan, keamanan, kesehatan...
deric: so kalau elo bisa broken heart karena cinta, tandanya elo lagi kagak dalam situasi negara berperang, elo bukan lagi pengganguran, kesehatan juga bagus...
deric: elo ngerti kan maksud gua?
deric: maksud gua, kalau elo lagi sakit sakitan, atau barusan dipecat, elo ada mikirin masalah cinta-cintaan nggak?
me: hahahah adalah cari suami kaya hahaha
deric: ih dasar...
me: iyalah gua ngerti...we are better of 2 level...

gua dalam hati, bener juga yah , kata sih deric...
coba kita hidup di ethiopia, yang kekeringan , susah makan, apa mungkin kita mikirin cinta-cintaan yang tidak berguna ini.
Coba kerjaan juga lagi susah banget, lagi di laid off semua, gua rasa , gua juga nggak gitu mikirin romance deh...
hmm apa yang bisa broken heart itu? emang yang hidupnya terlalu enak...
gua mikir, dulu dulu sekali ,waktu homo itu sangat tabu, belon ada yang berani out, hahah mana ada masalah masalah putus cinta homo hahahah

me: level 4 apa sih?gua lupa, nanti kalau udah ada pacar? kita pengen apa lagi sih?
deric: level 4 apa yah?pengakuan kalau nggak salah...
me: maksudnya pengakuan dia hebat, berhasil, bla bla bla gitu...
deric: kalau ngak salah gitu deh, gila hormat gitu ... gua lupa juga
me: elo kok bisa tahu gini gini deh...
deric: hahah gua dari kecil udah dibawa ke psikiater sama nyokap gua
me: beneran?
deric: iya hahahaha
me: ampun..terus yang ke lima apa?
deric: kalau nggak salah kebijaksaan?
me: kok bisa jadi kebijaksaan?
deric: dia udah memiliki level 4, untuk dia bisa bahagia dan bisa bersyukur, yah dibutuhkan kebijaksaan ...

me:hahahhaa...elo sekarang level berapa?hahahhaa
Deric: hahahah lagi mencari level ke-3 hahaha
me: for me, level 3 udah nggak perlu lagi , langsung skip level aja, ke level 5
deric: maksudnya?
me: nggak memiliki segalanya, tapi bisa bersyukur hahaha, loncat langsung ke level 5 hahah

gila, gua bener bener jatuh cinta loh sama deric...
ngobrol ngobrol di tempat tidur kayak gini so romantic ...hisk hiks
he is my ideal man..
me: deric, gua mau nanya kalau misalnya one day gua ajak dinner bareng bareng temen gua, elo mau nggak sih?
deric: let me think...
me: kok jawabnya let me think sih....
deric: hmm iya gua pikir, i dont actually have many friends..i know quite lot of people, but i don’t really share with them...
me: maksud elo gimana?
deric: yang pasti nggak kayak elo sama Rini deh, elo berdua kalau udah telpon kan bisa berjam-jam, gua bingung kadang apa aja yang dibicarain...i dont have that kind of friends, like you two...gua ada sih sports friend...work friend..tapi close friend like you and rini, definitely dont have...
me: hmm..close friend gua juga kagak banyak, cuma Rini and donny doang, yang lainnya close juga...tapi kagak seclose gua ama Rini...
me: makanya gua mau kenalin elo kemereka, supaya elo makin banyak teman, they are very nice people, elo tenang deh, mereka bukan psycho...
deric: gua tahulah mereka bukan psycho, ada alasan lain, yang bikin gua hesitate..
me: why?
deric: misalnya gua jadi akrab dengan mereka, if one day, one of us move on, mungkin aja elo ketemu pacar, atau gua ketemu pacar, i am not only losing you, but i am also losing my friends too...
me: yah ampun, elo mikirnya kok sampe jauh begitu...
deric: hahaha it;s just me...sometimes i have weird thinking...
me: are you lonely for not having friends...
deric:gua rasa gua sih kagak lonely,like i told you, i have friends, tapi we talk about business, about hobby, about sports, nggak sharing sharing about our feeling gitu..
me: i see...
deric: sorry mau nanya something private, you dont have to answer me if you dont want to..
me: ok
deric: do you still in love with your ex?
me: in love, definitely not , care sih masih lah...
deric: terus elo orang kok bisa putus?
me: change of heart… may be…
deric: kenapa bisa change of heart? sorry gua soalnya belon pernah pacaran, gua penasaran...
me: finding someone better? i think its the reason for most cases..
deric: better in what way?
me: physical, finance, attitude, many things...
deric: jadi kapan kita memutuskan enough ....this is the best .
me: i dont know...gua juga ngak ngerti...i wish i know all the answers...i have the experience, but still dont know anything about relationship...
deric: waktu kamu memutuskan pacaran, elo merasa pacar kamu itu is the one, i mean your soul mate nggak?
me: hahahah iya lah, at that time, waktu udah putus yah nggak lagi hahaha
me: hahah elo kok jadi banyak tanya mengenai relationship?udha pengen pacaran yah ?
deric mukanya merah ...
deric: hahah may be ....it;s nice to have someone ...
deric: semenjak gua spent time with you, gua merasa bagus juga kalau one day, ada pacar...i mean someone to share our life with ..
me: iya lah semoga elo menemukan...
deric: Amin, hehehe elo bantuin kenalin dong kalau ada yang baik
me: iya lah, pasti...
deric: kamu juga mesti berubah kalau pacaran, jangan suka side job, money can not bring happiness .

Oh so bullshit , mana mungkin gua kenalin ..hiks hiks
gua nggak dianggap sama sekali rupanya
tapi yah udahlah , kagak apa-apa , pasrah aja...


to be continued...

0 comments:

Post a Comment