DISCLAIMER:

This story is a work of fiction. Any resemblance to any person, place, or written works are purely coincidental. The author retains all rights to the work, and requests that in any use of this material that my rights are respected. Please do not copy or use this story in any manner without author's permission.

The story contains male to male love and some male to male sex scenes. You've found this blog like the rest of the readers so the assumption is that material of this nature does not offend you. If it does, or it is illegal for you to view this content for whatever the reason, please leave the page or continue your blog walking or blog passing or whatever it is called.



Season 1: Pengalamanku menjadi gigolo ... (Trey) bagian 14

Mendengar kata kata mama jeff, sangat menyayat hati
mama: jeff, ini mama, bangun jeff.jeff, semangat jeff, jangan tinggalkan mama.semua masalah pasti bisa diatasin.
mama: jeff bangun, disini ada om agus, ada trey, ada rini, ada temen temen yang semua sayang kamu...
me: jeff bangun, iya semua masalah bisa diselesaikan...
gua teringat kata kata deric, everything can be fixed

perlahan, mata jeff terbuka dan berkata; mama
mama jeff; oh jeff anakku
air mata keluar dari mata mama jeff, air mata kebahagiaan mengalir..
jeff: maafkan jeff, mama
mama: nggak apa apa, yang penting jeff, sehat dan harus tetap semangat
mama : jeff, ini ada trey dan rini, mereka dari tadi nungguin kamu
me: jeff, ngak apa-apa , kamu baring aja, istrirahat lagi yah
jeff: trey, tolong telpon Ary, trey, please, cariin ary yah please
Rini: oh my god...
me: iya aku usahakan yah, kamu tunggu aja sambil istrirahat
aku keluar dari kamar....
Rini; aduh tadi bagusan, si jeff mestinya mati aja , tadi seharusnya selang oksigennya kita cabut aja
me: gua harus gimana nih? Gimana caranya ngehubungin Ary, pagi pagi buta begini
rini: mendingan elo tanya mamanya deh? Dan ini juga bukan urusan elo lagi ..
kebetulan mamanya keluar....
mama jeff: trey, tante minta tolong, kamu ada nomor telponnya Ary, tante mau bicara dengan dia, tolong tante yah ..trey
me: kagak ada tante, tapi saya bantu cariin deh
gua terpaksa pagi pagi banget, jam 4 pagi, telpon si agus

gua call berkali-kali , kagak diangkat...
rini, coba telpon rumahnya....
akhirnya diangkat

Rini: agus, sorry banget nih pagi pagi bangunin elo, gua lagi di rumah sakit
Agus: sorry sorry, gua baru bangun, emang kenapa? Siapa yang sakit?
Rini: si jeff OD, tapi sekarang udah sadar sih, bisa kagak tolong smsin nomornya Ary, dia pengen ketemu si Ary
Agus: Ampun lah tuh anak, udah mau mati juga masih cari si Ary
Rini: elo smsin yah sekarang, mamanya udah tungguin, dan lagi disamping gua.
Agus: elo orang dirumah sakit mana? Kasih tahu ke gua dong, gua datang yah
rini: Ngerepotin nggak?
AGus: nggak lah
Rini: iya elo datang deh please, temenin si trey, gua soalnya udah muak banget sama your friend itu loh ..jujur aja ..muak banget, pengen pulang gua...
Agus: oke deh....eh elo jangan pulang dulu, banyak gosipan...
rini: si andi yah ? hahah kalau gitu gua tungguin deh
Agus: hahaha kita sebenarnya mau lihat jeff, atau mau gosip ?
Rini: gosip lah, yang satu itu mah kagak penting...
Rini: cepat yah datangnya, bawain makanan kalau bisa hahah laper banget nih tiba tiba

me: gua kasih nomor telpon ary ke mamanya jeff
si tante mencoba menelpon berkali-kali, tapi telponnya tidak aktif....

akhirnya agus datang, heran cepat banget, rasanya baru aja di telpon , kayaknya kagak sampe 15 menit udah bisa nyampe...
agus datang menghampiri jeff,jeff memandang agus: agus, makasih udah datang, si ary kagak bisa dihubungin yah?
Agus: jeff, ini kan masih pagi bener, elo sabar deh, ini masih jam 4 pagi, dia pasti masih tidur, telponnya kagak aktif...kamu istrirahat dulu yah
Jeff: iya bener , si ary kalau tidur, telponnya dimatiin, iya gua sabar gih...
Agus: jeff, kamu tidur dulu aja istrirahat...

Agus keluar dari kamar...
rini; gua pengen pulang nih, dah muak....
Agus : ih hebat loh si jeff, nafasnya udah satu satu masih nyanyain si Ary ..hebat juga
Agus: eh elo orang ke mobil gua dulu...
Me: permisi bentar ,sama mamanya jeff, bilang kalau nanti kita balik lagi
Agus; nggak usah kita bentaran dong
Me: permisi bentar, bilang mau beli makanan deh...soalnya kagka enak..tiba tiba menghilang

sesampainya di mobil agus hahahha
kita udah kayak piknik, si Agus bawain banyak makanan...
Agus: sorry hahaha, gua kagak berani bawa ke atas , gila dipikir keluarga si jeff, anaknya dah sekarat, kita malahan piknik hahhaha
Rini: hahahah, gila banget yah lihat si jeff , ternyata si Jeff cinta mati loh sama si Ary
Agus: aduh elo jangan bilang begitu dong, nanti gantian si Trey yang OD,,,hahaha si jeff tidak sampe begitunya ke dia
Donny: si Trey udah ada suami baru hahahhaa..tadi anterin dia kemari …pake acara titip titip lagi ..aku titip trey yah…caileh
Rini: Agus, nanti elo gantian temenin si trey! nih anak parah, ngak ada harga diri emang, udah tidak didumped , juga tetap setia disini...
Agus: ih elo jangan pulang dulu, Si Andy mau nyusul kemari
Rini: emang si andy kenal sama si jeff?
Agus: nggak kenal, tapi dia mau ikutan kumpul kumpul ahahah katanya mau nggak sekalian ke monas, lari pagi?
Rini; ke monas lari pagi, langsung besoknya kita tipus , gantian elo yang jagain hahaha
Rini: Gus, makanan elo begini banyaknya dapat dari mana?
AGus: dari kantoran kan barusan ada acara, yang ngurusin gua, sama ibu cateringnya dikirimin makanan tambahan, hahah sogokan terselubung hahah gua kan udah banyak kenalin dia banyak customer
Donny: ampun lah, gua baru sadar loh kalau gua dikelilingin banci banci yah hahahhaa
Agus: hahahah..maling teriak maling...
Donny: oh my god, mungkin gua juga udah jadi gay nih
Rini: jadinya kita mesti nungguin si Andi nih? Gua dah ngantuk
agus: yah iyalah, dia udah perjalanan kemari...
Rini: ampun lah....bener bener dibikin acara piknik
Agus: elo panggil dong suami dong trey, sekalian....kita kan mau kenalan
Rini: Si deric kagak usahlah, dia masih malu malu gitu, kita mau ngomong nanti jadinya kagak bebas...nanti kalian rebut pula dianya…beneran si trey juga ikutan od hahahha
rini: gila, makanannya enak enak banget
donny; bener beneran piknik, celebrate od nya hahaha si jeff, tadi kalau dia beneran sampe mati, wah pasti paginya kita udah sambung pesta hahahah
rini; Agus, elo mau gosip apa, mengenai Andi?
Agus: bukan gosip, cuma nanya nanya aja?
rini: nanya apa?
Agus: maksudnya, hubungan gua ini untuk seriusan, atau main main aja?
Rini: mana gua tahu, elo orang gimana?
Agus:ngak ngerti juga....kagak pernah ngomong serius...
rini: jadi ngapain aja?
Agus: ngesex doang hahahh
rini: yah ampun....
Agus: si andi udha nyampe, dia udah bb gua...gua keluar dulu, takutnya dia nggak tahu, mobil gua dimana
rini nanya ke gua: elo rasa agus ama andi cocok kagak?
me; ngak ngerti juga sih, tapi setahu gua sih, agus sih orangnya easy going, lumayan jago sih ngurusin cowok...brondongnya banyak . bisa lah dia ngehandle si andi, elo tahu kan ribetnya ngurusin brondong.



akhirnya andi nyampe kedalam mobil

Andi: yah oloh, pada arisan disini, bukannya ngunjungin yang sakit , malah ngerumpi didalam mobil
rini: Oh my god, andi elo pake mandi segala datang kemari..dasar elo...gila yah..pagi pagi elo bela-belain datang, pake mandi lagi.
Andi: ih elo bayangin yah , gua udah berapa tahun kagka pernah pulang pagi ama keluar pagi hahaha
Agus: iya loh, dulu kalau pulang pagi clubbing, sekrang pulang pagi malah ngerumpi dimobil
Rini: ingat umur , bu...
Donny; eh kita mau sampe jam berapa disini? gila ngantuk ....
Rini: pulang yuk
andi: ih gua barusan nyampe, udha mau pulang...gua kemari gara gara elo orang yah...biar bisa ngumpul
Rini; ih elo emang aneh, kenal juga nggak sama si jeff , tapi datang juga .
Andi: si agus, yang bilang , kalau gua kagak datang, Rini nanti marah...
Rini: dasar si agus, mau ketemu Andi, pake pake nama gua...
Agus: Trey, elo sedih kagak sih sebenarnya, si jeff, nyariin si Ary melulu, elonya malah dicuekin
Me: ih gua biasa aja tuh hahahhaha, hahah maklum gua kan juga udah ada suami baru haha, kalo masih single mungkin sekarang gua lagi menangis tersedu sedu, menangisi nasib gua hahah
Rini: ih untung si trey, udah ada laki, kalau nggak , si jeff bilang dia cuma mau ketemu Arry, si trey bisa bisa barengan masuk icu…tekanan jiwa hahahaha
Me: ih beneran loh, gua kok kagak efek yah hahaha..dia bilang bilang nama ary, dan mau ketemu si ary. haha gua Cuma sedihnya waktu gua pikir dia mau mati aja hahahhaha, sama sedih lihat mamanya, kasihan banget sama mamanya .
Andi: gua nggak ngerti ceritanya...ceritain dong
donny; hahaha....kalau mau tahu full story, hari ini nginap tempat agus, suruh dia ceritain...
Me ; iya nih, Agus mengalihkan pembicaraan...mau si Andi datang, kenapa pake pake nama Rini
Me; jadi gimana elo orang berdua ? hahahha
Andi: yah begitulah, hahhaha
Me : Agus kok panik gitu, kebingungan hahaha, kamu gimana Gus?
Agus: gua kan tipe pasrah, hahhahahahha
Andi: gua juga pasrah hahahhaha
Donny: ih gua mual nih hahhaha

bip bip...ada sms masuk...
Wah wah siapa tuh, ada sms pagi pagi...
ternyata yang bunyi Hpnya AGus

Donny nyanyi: kamu ketahuan pacaran lagi hahahah
Rini bales nyanyi: bang sms...siapa ini bang...
Me: hahahha selama belon ada janur kuning kan bebas hahaha
Andi; bener, kita azas kebebasan dan kemerdekaan
Agus: hahah bener ? nanti nangis ahhaha?
Me: yang penting , gua ngak ikutan yah hahahha
Agus: sms si Arry, nanyain kabarnya si jeff, nanya dia perlu datang nggak?
Andi: suruh datang lah...biar ada sinetron hahhaha
Agus :bentar , ini gua lagi suruh dia datang...
bip bip ...smsnya dibalas...
Agus: si Arry mau datang, tapi sama bfnya, dia tanya masalah nggak?
Rini: kayaknya hari ini emang udah ajalnya si jeff deh ahhahah, mesti berpulang hari ini
Me: OH my god...serem gua , mendingan pulang...
Rini: ih gua mau nonton ah, seru nih pasti...
Rini: bilangin kedia , kagak apa apa, biar si jeff bisa menerima kenyataan, dari pada begini melulu hahahha
donny: Rini, elo jangan jahat loh, kalau bener dia mati, elo nanti yang didatangin arwahnya si jeff loh
Rini: kalau Cuma arwahnya si jeff, gua mah kagak takut!

rini; emang jam berapa mereka mau datang? Suruh cepat lah ! bakalan seru nih
Agus: katanya jam 7 an
Si Arry sms lagi nih nanya, jam jenguknya jam berapa sih?
Rini; bilang aja jam 7, suruh datang aja !
andi: emang bisa masuk yah, kalau bukan visiting hour...
Rini; gampang tinggal kasih duit ke satpamnya aja, bilang keluarga, si jeff kan dikamar vip,kagak masalah

donny: gua tidur dulu, gua ngantuk nih, eh elo orang jangan grepe grepe gua yah hahhaha
Rini: hahah udah sana tidur , jangan gila , gua jagain elo dari predator predator ini hahah
Me: ih hahah dari pada grepe elo, mendingan grepe si jeff hahaha
Rini: ih dasar deh elo!
Rini: bener yah, pacarnya si arry, konglomerat? Gossip dulu dong
Agus: iya bener, bukan konglomerat jelek loh, konglomerat lumayan cakep
Rini:kok bisa kenal?
Agus; temen baiknya si Arry kan socialita, wanda apa gitu? sering deh kalau dimajalah tatler atau prestige muncul
Andi: ih kayaknya gua tahu deh, orang yang elo gosipin...
Me: terus...
Agus: elo kan tahu si wanda ini divorcee, jadi kalau ada socialita party , dia bawanya si arry. Arry kan dari penampilan oke banget, a very nice aksesoris. Hahah dan jadinya si Arry sering terexpose dengan orang tajir tajir, kebetulan ada yang nyangkut...yah udahlah bye bye jeff
Andi: belon tentu lah, dapat konglomerat bahagia...
Rini: kata siapa ?ghahahahha
Agus: si arry sekarang, naik pesawat kayak naik angkot...
rini: hahha nanti kalau si tajir datang kalian tebar pesona dong hohoho, mana tahu kecantol, kan sesuai prinsip sebelum janur kuning terpasang...
Agus: iya nikah siri aja hahahha
Andi: hahaha, kayaknya gua lah yang dapat hari ini, gua kan udah mandi hahahha..kalian semua masih bau, belon sikat gigi lagi hahaha
Agus: mana tahu dia suka bau khas lelaki
Agus: tapi elo mandi juga nggak efek lah, tetap bauk plastik hahhahaha
Rini: hahhahah gua nggak ikutan yah...


Akhirnya menunggu waktu, apapun kita gosipin...
Rini: elo kok bisa akrab ke si Arry?
Agus: elo orang kan udah musuh besar, gua kan gerakan non-block, kalau di ajak ketemuan, yah ketemu.
Rini: ih kagak berprinsip...nanti gua juga gitu lah, kalau mantanmu ajak ketemu, kita juga ketemu sama mereka.

Agus; bercanda lah, brondong brondong gua kan seumuran sama si Arry, jadi bisa cocok kalau keluar bareng ...tahulah omongannya justin beiber , glee bla bla ...
Andi: rini, gua baru tahu loh, ternyata elo kenalin gua ke paedophile...
rini: elo kan kayak brondong juga...si agus lumayan baik lah,,,,bisa manjain elo hahaha
Me: iya loh, Agus bapak yang baik, gua ingat tuh brondongnya, tinggal duduk manis, di kfc , si Agus yang ngantri, agus yang bawain makanan. Brondongnya tinggal bilang pengen tisue, si Agus udah dengan cantiknya ke counter, minta tissue..., eh rupanya brondongnya ngambek, karena maunya tissue basah ...
Agus: hahaha nanti yah kalau gua ketemu laki elo, gua bales hahaha juga

telpon gua berdering....
ih ini nomornya tante Agnes, mamanya jeff...
mama jeff; halo trey, ini tante, trey dimana?
Me: lagi keluar bentar tante, kenapa yah tante?
mama jeff: tante tadi udah menghubungin arry, Arry rencananya mau datang , katanya jam 7. Kamu bisa tidak bilangin ke si Arry, supaya memberi semangat ke jeff, jangan bikin dia tambah down...
me: tante tahu kan, arry sebenarnya udah kagak sama jeff lagi?
rini tiba-tiba merebut handphone ku,
Rini: maaf yah tante, si jeff itu kagak bisa terus terusan dimanjain begini, makanya jadi lembek...
si jeff itu bukan cewek yahg telah dihamilin, atau gimana?
mama jeff: maaf rini, tante takut kehilangan anak tante...
gua rebut lagi hp gua dari tangan Rini...
Me: sorry tante, iya nggak apa apa nanti saya bilangin ke arry...ok dulu yah tante

rini; ih elo gila yah, si jeff bukan anak-anak lagi , udah umur 30 buk, bukan anak-anak,kalau dikehidupan normal, udha bisa hamilin anak orang, udah bisa jadi bapaknya anak-anak..bukan balita lagi
Me: iya gua tahu, tapi ini kan mamanya
bip bip...

hape agus bunyi..
Agus: si Arry udah nyampe nih, deg degan gua
rini: mana mungkin lah si Ary, mau kembali ke si jeff...mau dia sekarat kayak apa pun, no money no love hahah
Agus: Trey, elo mau ngak balik lagi ama si Jeff?
Rini: coba kalau dia berani balik sama si jeff..cobalah kalau dia berani ! gua lihat aja!
Me: ih sekarang yah udah nggak lah hahahha, kalau dulu dulu sih mau lah. Takut juga sama tante Rini yang kejam hahaha
Rini: langsung suruh keatas aja,si Ary ,sekalian kasih nomor kamarnya si jeff ...

Rini: donny, bangun bangun!...
donny: gua ngantuk banget, males...
Rini: ih elo !jangan sampe deh melewatkan...drama rumah tangga gay
donny: duh gua dimobil aja deh
rini: ada konglomerat mau datang?
donny: kalau ada cewek cantik gua sih bangun...
rini: ada sih, gua hahaha
Donny: cantik tapi dah basi hahaha
Rini lalu menjewer telinga donny
Donny: Aduh aduh
Andi:bentar gua mau bedakkan dulu, kan mau jumpa konglomerat ceritanya hahaha
rini: ih najis hahahaha, tapi gua juga mau bedakkan juga lah hahaha pinjem bedak elo dong
Donny: rin, dia sukanya sama sosis yah, bukan kerang, elo mau kesalon, juga kagak efek ..elo telanjang juga kagak efek, kagak ngaceng dianya !
Rini: elo mana tahu, kan bisa aja dia bisex.!
rini; ingat yah, kalau dia bisex, dari kalian semua, cuma gua yang bisa mengandung anaknya hahah, emangnya kalian ada rahim hahaha
Agus: kita taruhan yuk, siapa yang bisa mencuri perhatian si konglomerat?
rini: berapa taruhannya?
Andi: taruhannya gimana?
Me: kita kagak boleh ngomong duluan kedia, siapa yang dia ajak ngomong duluan, dan paling lama , itu pemenangnya ...

Andi; kalau senyum senyum boleh nggak
Agus; ih murahan banget hahahah senyum senyum
Me: gila loh kita, padahal kita kemari mau lihatin si jeff, yang semalam hampir aja mati, sekarang malah taruhan yang enggak enggak
Andi:gua mau ke mobil dulu, mau pake parfum
Rini; ih curang, kagak boleh , langsung naik ke atas sekarang

akhirnya kita bergegas naik ke atas, jam rupanya udah menunjukkan jam 8 pagi, kagak terasa juga...
Mukanya donny, asli muka bangun tidur...muka bego bego gitu
kita semua akhirnya udah menunggu diluar kamar jeff hahahah
bukannya langsung lihatin jeff, tapi malah kagak sabar nungguin sang konglomerat...

Rini: elo yakin si konglomerat mau nemenin si Arry sampe keatas?
Andi: ih elo anggap remeh, mayang sari aja, kemana-mana ditemenin bambang
me: jadinya kita nggak masuk lihatin si jeff hahaha?
Rini: nanti aja , gua dah bosan lihat muka si jeff, mendingan lihat muka konglomerat

Agus:si arry udah bb gua nih, udah dilift
Emang keren banget si Arry, pake kemeja putih, jeans, sepatu bot, kalau jalan ada bunyinya
tok tok tok, keren deh
pacarnya cakep juga sih, tapi kagak secakep Arry, emang sih kelihatan orang kaya...

Agus menghampiri Arry: ari, elo masuk aja , udah ditungguin dari tadi
Arry: si jeff ini parah banget, kayak anak-anak tingkahnya gua males banget, tapi biarin deh, biar gua jelasin langsung didepan mamanya..Nyesel banget pernah kenal dengan dia
Pacarnya Arry: be frank and tell the truth , dan bilangin kalau selama ini elo sangat terganggu, dan ini terakhir kalinya, elo disangkut pautkan dengan masalah dia….
Rini ikutan nimbrung: iya bener, elo bilangin, jadi cowok kok manja banget

semua pada lupa pada rencana taruhan ...
Arry akhirnya masuk kedalam ruangan ditemenin agus...

Andi udah senyum senyum ke si cowoknya arry...very OBVIOUSLY flirting
si cowok konglomerat, kagak ikutan masuk ke kamar jeff, menunggu diluar ruangan
gua sama Rini, nungguin didepan pintu, mau masuk tapi kagak enak...penasaran,pengen tahu si Arry bakalan ngomong apa ke si jeff...

Akhirnya sicowok konglo, duduk di sebelah donny...
Si cowok nanya ke donny: Keluarganya jeff?
donny: Bukan, aku temen doang, temen agus juga...
kelihatan kalau donny masih hang gitu...
Si cowok nanya ke donny; muka kamu kok familiar yah ?
Andy ngejawab: muka baru bangun tidur nih, makanya muka pasaran kali yah ehhehe
si cowok konglomerat, kok jadinya ngedekatin donny hahahah
donny, masih nggak ngeh:emang muka gua pasaran yah ?
si cowok tajir: hahah …bukan pasaran, tapi familiar.

karena masih baru bangun,masih bengong bengong, donny nanyain tu cowok konglomerat:
bapak ,kerja dimana? mungkin bapak client saya?
Cowok konglomerat: formal banget, panggil bapak ! aku sih kerja di PT.bla bla, bergerak direal estate sama trading, kamu ada kartu nama?
donny dengan polosnya: ambil kartu nama dari dompetnya,dan memberikan ke konglomerat

Me: Rini, mati deh, donny udah dijerat laba laba banci tajir
Rini; gua mah cuek, kalau ada ganti ruginya, rumah sama mobil hahaha, selama itu bukan cewek gua fine fine aja, tapi kalau cewek , udah ada pertumpahan darah sih at this moment , kalau nggak cewek itu yang mati, donny yang mati...
Andy : ko, bisa minta kartu namanya satu lagi?
cowok konglomerat; aduh maaf,kebetulan cuma tinggal 1 doang...
( kita ngakak, lihat si andy dicuekin)
Donny cuek aja, malahan tidur lagi, menutup mata...
cowok konglomerat: ngantuk yah ?pasti kecapekan? Dari jam berapa?
Donny sambil memenjamkan mata: gila udah semalaman, gila capek banget, pusing urusin masalah banci!
Donny kalau udah ngantuk, ngomong suka asal doang
donny dengan cueknya nyender kepalanya ke bahu Si Andi...


Gua sama Rini, menahan ketawa
Mukanya Andy udah merah, bingung...
Donny : gua tidur lagi yah
donny mengangkat tangannya ke atas kepala, karena lengan baju tertarik, tatto tatto di lengannya kelihatan...penggabungan tatto suku maori dan suku dayak...keren

gua ngomong ke Rini: gila posisi duduk suami elo, menantang banget, tambah hot lah si konglomerat, lakilu gayanya macho banget, ada tatto tattonya
apalagi karena belon shaving, brewok brewok/side burns di pipi donny sudah muncul

Agus keluar dari kamar si jeff..
Agus: trey, kamu di panggil ke kamar
Me: kok gua ikutan...
Agus: aduh, konfrensi mantan mantan jeff....

rini juga ikutan masuk...

Arry: sorry yah trey, gua panggil kamu masuk, karena menurut si jeff, reaksi dia biasa aja, dia bilang elo waktu diputusin juga begitu, ngancam ngancam bunuh diri. Dia bilang, what he is doing is normal, you did the same. Elo bisa ngak kasih penjelasan? Apakah kelakuan seperti ini dianggap normal ?

gua terdiam seribu bahasa, gua nggak mungkin bohong, itu adalah kenyataan...
Kenapa yah dulu, gua sampe have no dignity at all...
Gua dipermalukan dihadapan begitu banyak orang...
Gua beneran speechless
Rini : maaf yah, saya aja yang jawab, Trey mungkin nggak berani jujur...
Rini: Walaupun Trey udah bener bener kagak ada harga diri dulu , nyembah nyembah ke Si jeff, dan ngancam bunuh diri, Jeff juga tetap cuek aja, ninggalin si Trey, jadi sekarang kalau dibalik keadaannya, Si jeff mau mati karena OD, Arry mau tetap ninggalin Jeff yah kagak ada masalah. Jeff mestinya ngerti dong, karena dia telah melakukan hal yang sama

Jeff langsung shock
Mata Rini masih marah terhardap gua, kecewa karena dulu gua sangat tidak ada harga diri, memohon mohon kepada jeff

Arry: maaf yah tante, jujur aja, saya bersyukur loh udah putus sama anak tante, coba bayangin siapa sih yang mau punya pacar ada masalah narkoba, dijerat hutang segala.Tante coba mikir, kalau pakai akal sehat ada emangnya yang mau pacar begitu?

Jeff: ujung ujungnya it;s all about money, ok , elo ingat aja , i swear one day i will be so rich, i swear i will destroy you...

Arry: bagus loh kalau elo bisa rich, elo bisa hidup hari ini aja , udah beruntung, anyway this will be the last time , elo cari gua. Gua tidak pantas sama orang yang ada masalah narkoba, dan terjerat hutang, i deserve much more brighter future. Kasian mamamu, anaknya udah homo, narkoba , terjerat hutang lagi....

Air mata deras dari mata mama Jeff....kenyataan pahit hidupnya: Anaknya udah homo, narkoba, terjerat hutang lagi...
Mamanya jeff: maafkan mama jeff, mama tidak becus membesarkan kamu, sampean kamu jadi begini
Jeff: nggak mama, ini semua salah si ary bangsat itu !
jeff looking at trey; i am sorry, i learned my lesson, will you forgive me?
Rini: dia udah forgive elo sejak lama, forgiven but not forgotten
Jeff: elo kenapa sih? gua kan ngomong sama si trey, elo kalau emang care ama si trey, let him be himself, jangan kayak mama ayam, ngurusin anak ayam. Trey kan have his own mouth, emangnya elo jubir nya dia?
ME: jeff, listen to me, dont make me choose, you know so well, which one i will choose, me and rini come in one packet, so dont make me to choose, karena akhrinya gua juga bakalan kayak ARry, kalau elo tetap tingkahnya kayak begini, this is will be our last conversation.
me: elo bukan pacar gua yang pertama, gua sama Rini, udah gone through so many men, so i know, who i will rely on, who i will defend...


to be continued...

0 comments:

Post a Comment