DISCLAIMER:

This story is a work of fiction. Any resemblance to any person, place, or written works are purely coincidental. The author retains all rights to the work, and requests that in any use of this material that my rights are respected. Please do not copy or use this story in any manner without author's permission.

The story contains male to male love and some male to male sex scenes. You've found this blog like the rest of the readers so the assumption is that material of this nature does not offend you. If it does, or it is illegal for you to view this content for whatever the reason, please leave the page or continue your blog walking or blog passing or whatever it is called.



Season 1: Pengalamanku menjadi gigolo ... (Trey) bagian 13

BERSYUKUR..

Besoknya kita sampai di jakarta, dan hari hari kami berlanjut seperti biasa, sabtu minggu aku ketempatnya, semuanya seperti rutinitas.
Walaupun dalam hatiku, aku masih berharap, mungkin one day, aku bisa mengungkapkan perasaan didalam hatiku.
Tapi aku mau cerita, mengenai kejadian yang mengubah cara pandangku:...

that day, Rini memutuskan karena si Andy u( temennya si Rini) udah maksa banget , ngebet minta dikenalin cowok, kita berdua memutuskan untuk menjodohkan ke si Agus aja.soalnya gua udah pasti kagak tertarik, my heart goes to deric.
gua sendiri sih kagak pernah ketemu Andi. kalau agus udah sering ketemuan bareng kita kita, Agus sih emang udah temen baik sejak lama.
menurut si rini, permintaan si Andy, sih kagak muluk muluk, muka: lumayan, finance: mapan, hati: baik aja dah cukup , bla bla, menurut gua sih permintaanya banyak banget.
Anyway, kita akhirnya kita memutuskan untuk ketemuan berempat.

Agus: Rini, anaknya gimana sih?
Rini: ini fotonya, bentar gua cari di bb gua
Agus: fotonya sih gua udah lihat, personalitynya gimana?
Me: sini aku mau lihat fotonya, aku lupa mukanya gimana.
me: kok cakep banget gila, gila ini cakep banget.....
Rini: hahahah ...ini secret yah, tapi operasi semua hahahhaha
Agus: ampun deh, gua mau dijodohkan sama michael jackson asia
me: nggak apa apa lah, icip icip persahabatan kan lumayan hahahha.....
Agus: hahah iya yah bener...iya nih brondonk brondonk gua sekarang pada rese ..pusing...
Rini: ih elo jangan samain ini ,dengan brondonk elo...ini udah mapan bok
Me: bikin pusing gimana?
Agus: kerjanya minta dikirimin pulsa melulu, lama lama gua mau jadi agen pulsa nih hahahha
Rini: kali kali kalau cocok goyangnya , malahan sama siAndi elo dibukain toko handphone hahahha
Agus: kok bisa kenal sih?
Rini: kan udah gua bilangin, dia ini yang rancang dan bikin baju baju nyokap gua
Agus: ampun deh, tapi gua belon pernah loh ama fashion designer hahaha

Tiba tiba , datanglah si Andi, Oh my god....
cara berpakaiannya ...oh my god....
Agus berbisik bisik: matilah gue, bintang film korea kesasar hahah

gua sama si Agus udah bengong aja...
tapi nih cowok bener bener cakep, mukanya putih bersih, kagak ada pori-porinya
super wangi....pake handbag, kaca mata hitam besar, blazer putih

Andy; hi semua (cipika cipiki)
sorry telat...macet,,, biasalah classic excuse...
Rini: hi andy, ini trey, ini Agus....
gua to the point aja deh, ini yang gua mau kenalin si Agus....

Andy;hahaha iya nih, soalnya sekarang sibuk melulu, sampe have no social life....hahah sampe minta bantuan segala
Me: hahahhaha....kalau pilihan Rini, katanya sih udah ada sertifikasi ISO, SNI, FDA , super bagus
anyway...ngobrol ngobrol...entah gimana
akhirnya gua bisa nyeritain sedikit mengenai deric
Agus: how;s your love life?
Me: gua lagi naksir orang, mungkin lebih dari naksir lah, orangnya baik, cakep dimata gua, tapi dia nggak cinta sama gua, ibaratnya fuck buddies deh, atau gimana yah? mungkin pacar outsourcing, belon pegawai tetap....
Andy: kok kamu tetap mau sama dia?
Me: hmm, gua udah cinta banget sama dia, setiap sama dia, gua bahagia....mungkin i need him more than he need me

Agus: tapi kalau elo udah tahu kagak kagak ada harapan , kenapa tetap dijalanin, ini sama aja ceritanya dengan pacaran sama suami orang. Elo ingatkan waktu gua pacaran sama si Budi, sabtu minggu, udah impossible ada time for me , weekend is family day. lama lama kita sadar diri juga, kalau kita cuma pelampiasan aja.

Andi: kagak apa apa deh, dari pada jatuh cinta sama straight lebih mau mati. gua pernah jatuh cinta sama room mate gua, dianya straight, aduh cuma bisa melihat, tapi kagak berani menjamah.

Me: hmm.....iya yah, kalau dipikir pikir keadaan gua not bad loh, emang gua kagak ada status, tapi sebenarnya i have all that i need from a boy friend, gua waktu dapat sama dia, weekend udah pasti bareng, seks juga udah dapat, sampe gua mulai bosan, hahah duit juga kadang dapat hahaha

Agus sama Andi: ih elo, yah udah lah, udah boleh bersyukur
Rini; ih, elo orang ! elo nggak pengen dapat your real soulmate..that one that love u

Me; iya sih, mestinya relationship gua nggak ada masalah sih ....yang gua ngak dapatkan cuma kata kata i love you, dan status pacar, yang tidak penting itu....Cuma sometimes manusia kan tidak pernah puas

Andi;, ih elo mendingan banyak deh, walaupun bertepuk sebelah tangan, at least udah dapat kentinya hahaha, gua dulu sangking obsesinya sama si straight , paling banter cuma cium ciumin celana dalamnya, cuma bisa sejauh itu aja...

Rini: Andi elo gila yah, ngomongnya asal aja,, elo kan lagi mau dijohohin hahahhaha gua rasa si agus udah low batt denger pengakuan elo
Agus: hahahahha kagak apa apa lah, kan Hot hahahha
Rini: Trey, jangan lah, dont waste your time, with someone that dont love you....cinta bertepuk sebelah tangan ,menyakitkan, impian kosong

anyway, semua tukaran no hp and pin bb hahahaha
yang pasti Si andy dan Agus, udah bisa dibilang bakal LANJUT hahahhaa....ketahap tempat tidur hahah
tinggal menunggu update ceritanya aja...cocok kagak MLnya ?hahaha

tapi kesimpulannya:
Gua kagak boleh melihat ke atas melulu, tapi harus sering melihat ke bawah
Hubungan gua dengan deric, udah lebih baik dari kebanyakan orang.. Banyak binan yang belum menemukan pasangannnya, banyak yang sangat kesepian , seperti gua mencari kehangatan di sauna ...
Ada orang yang jatuh cinta, sama straight......hanya bisa memandang, melewati hari hari bersama, juga tidak bisa mengungkapkan perasaan, hidupku lebih baik dari itu, setidaknya gua udah sering banget make love sama deric...
Ada orang yang pacaran jarak jauh, entah berapa bulan sekali ketemu, gua dengan deric setiap minggu ketemuan...

Walaupun ini bukan yang aku inginkan sepenuhnya , apa yang kudapatkan masih lebih baik dari banyak orang....
intinya hanya satu kata: Bersyukur......

Badai datang lagi
Aku mulai menerima keadaan dan berusaha untuk bersyukur dengan kenyataan yang ada mengenai hubunganku dan deric...
Tidak terasa, waktu pun mengalir tanpa terasa....kita sudah mulai nonton bareng, udah mulai keluar makan berdua....
selayaknya dua orang lagi berpacaran....tanpa kata kata i love you...
walaupun tidak jarang, hampir keceplosan, ingin mengatakan kata-kata itu

namun ketenangan yang serasa pasti, akhirnya jebol juga...

-sabtu malam,gua lagi nginap ditempat deric...tiba-tiba telpon berdering....
deric: What the fuck, siapa sih yang telpon malam-malam begini?
me: oh sorry, telpon gua
deric: what? i thought elo udah quit dari kerjaan haram elo
me: fuck you..
gua bete aja , tiba tiba asal nuduh, baru sekali ini juga, gua dapat telpon malam malam

me: halo, iya halo
suara perempuan: halo trey, ini tante ...
me: iya tante, tante siapa yah?
deric: OH shit, tante tante juga dilayanin, shit....ini anak udah gila
( gua dalam hati pengen kali nabok mukanya deric)
tante: sorry trey, tante minta maaf , ini tante agnes, mamanya jeff
jantung gua tiba tiba berdetak kencang....berdetak sangat kencang hahahha
aku mendengar tangisan suara mama jeff, dia tidak bisa berbicara, dan telponya dikasihkan ke orang lain

suara laki-laki: sorry , ini om agus, mau minta tolong, kamu sekarang ke sakit husada,yang
di mangga besar...
me: iya om, kenapa om?
om agus: si jeff, katanya lagi kagak sadarkan duru , kemungkinan OD
me: yang bener om?
om agus: iya, kita lagi dalam perjalanan dari bandung, mau minta tolong kamu kesana dulu, kamu kan lebih dekat, om minta tolong banget
kakiku lemas, jantungku berdetap kencang...
me: aaaaaah aahhahha iya om...saya kesana sekarang om .

seakan-akan darah berhenti mengalir ditubuhku...
deric melihatku pucat-pasi...bertanya: kenapa? kenapa?
me: nggak apa apa, ada teman gua OD, gua mesti kerumah sakit
deric: gua antarin...
me: nggak usah....
deric:ini udah malam yah, kenapa sih elo suka banget melawan? gua anterin intinya !
me: please no....
gua tiba tiba udah menangis...
gua merasa bersalah, gua belon siap untuk jeff mati sekarang oh please GOD no....

deric : i call taxi...
gua sedikit histeris...Oh god...please god...
ketika gua membencinya, ketika dulu merasakan ketidak adilan yang dilakukannya, gua berharap something bad akan terjadi padanya.... I honestly pray dia cepat mati
tapi...ketika ini terjadi....perasaan menyesal melanda pikiran...
me: oh no jeff...oh jeff....why?

deric: mendingan elo call Rini deh, dia lebih tough dari elo, cewek aja lebih tough!
gua udah nggak bisa memencet hand phone, gua udah panik
deric mengambil hp gua, dan mencari nama Rini; ada banyak Rini, rini yang mana?
me: i dont know
deric: gua coba yang ini deh...

tittt tittt kagak diangkat
ditelpon lagi

Rini; trey, elo udah gila yah, pagi pagi telpon gua mau ngapain?
deric: halo rini, sorry, ini deric
Rini: what? kenapa trey?
Rini udah teriak teriak: Trey kenapa?
deric : oh my god, tenang lah, perempuan emang parah banget!sama aja rupanya berdua!
deric: trey, ngomong ke Rini gih
me: rin, jeff sekarang udah tidak sadarkan diri, overdosis di rumah sakit husada
rini: yah udah, kita ketemuan kesana, elo suruh si deric antar kamu
me: ngak usah, aku pake taxi aja
Rini: gua udah panik yah, jangan bikin gua tambah stress, kamu , biar deric aja yang antar...gua sekarang mau call donny dulu
deric: barang barang kamu yang perlu udah bawa semua?
me: udah...
deric: bawa nih jaket, takutnya dingin disana..
me: thanks...
me: naik mobil gua aja yah please, biar cepat...
deric: oh ok...

deric tuh mobilnya manly banget, jeep hardtop..tapi kan kagak bisa ngebut..
kalau lihat mobilnya, kagak ada yang nyangka deh dia binan...
dia emang pencinta jeep, satu lagi mobilnya jeep wrangler...
kalau gua kan mobilnya sedan, bisa ngebut...
gua rasa kalau ditanya hobbynya deric apa? gua rasa jawabannya cuci mobil..deh

me; elo bisa kagka bawa mobil gua?
deric; yah bisa lah, bawa truck gua juga bisa
me: thanks yah, udah mau anterin gua
deric: siapa yang od?
me: temen gua..
deric: temen spesial? Atau client
me: iya mantan...
deric: od gara gara apa? ectassy atau shabu?
me: kagak tahu
deric: elo kan mantan dia, masak kagak tahu biasanya dia pake apa?
me: dulu dia kagak begitu..i don;t know
deric: wow, cowok ditinggal elo bisa frustasi sampe od yah?
me: deric please, gua bener bener takut, and for your information he dumped me
deric: sorry
me: iya , gua takut kalau dia ada apa-apa....
me: he is a good man....
deric: kalau terjadi apa-apa sama gua, elo ada bakalan begini?
me: ih tahu kalau begini, gua tadi mestinya naik taxi aja...

tiba tiba..rini call
Rini: kamu dimana trey?
me: udah jalan
rini: itu rumah sakit husada yang dibandengan atau yang di mangga besar
me: mangga besar
rini: kamu sama deric?
me: iya ...
rini: nanti dikenalin dong yah hehehehe
me: ih gua lagi sedih, masih bisa bercanda, ampun deh
rini: jeff kan masa lalu, deric kan masa depan
me: ih kagak lah...
me: yah udah, nanti kalau gua mau nyampe gua call kamu
me: oh jeff...dia masih muda banget, maksud gua jalan hidupnya masih panjang
deric:bukannya hidup adalah pilihan...
me:nggak semua orang itu setough elo...
deric: elo merasa gua tough?
me: jujur elo , very tough lah, gua jujur salut
deric: terus elo kenapa bisa putus sama dia?
me: arghh long story...
deric: apa karena elo jadi gigolo?
me: ih.,i hate you so much.... so much...ARGHHHHHHHHHHHHHH
me: one more time, you mention about gigolo gigolo, you will never see me again..i swear
deric: is it a threat?
me; a promise
gua kesel banget, jeff udah od, si deric masih bring bring up gigolo

me: gua akui elo tough, but in the same time, elo itu kejam banget....
me: someone yang gau pernah cintai , lagi ada masalah dan , gua nggak tahu , if i can still see him alive again, elo bukannya menghibur gua, malahan keep on bullying me...i know i am gigolo, i know it..it's my choice...if you dont like it, yah udah , kagak usah ketemu lagi
deric; sorry...sorry..i am sorry...
me:gua capek tahu! tadi kan udah gua bilang, kalau elo kagak senang, gua bisa naik taxi,elo maksa ngantar gua, tapi tahu gua udah sedih, elo sengaja make me angry, maksudnya apa?
GUa udah marah banget, nada gua tinggi, kalau bisa gua tampar si deric, udah gua tampar !
deric: gua minta maaf, sorry banget....
me; bisanya cuma sorry sorry....kalau ngomong pake otak lah
me: i promised you this, if something happened with jeff, this will be the last time you saw me...ever again...Tahu nggak elo
deric; elo jangan ngancam-ngancam gua yah...gua kagak suka yah ..elo piker elo siapa ?

pas kebetulan akhirnya kita nyampe di rumah sakit, tinggal cari parkir...

gua sedih banget, rupanya si deric ini aslinya kayak gini...
begitu gua turun dari mobil...
deric memeluk gua...; gua minta maaf sorry, gua kasar banget ke elo, i am sorry
me: yah udahlah nggak apa apa...
deric: gua anterin sampe ketemu rini, nanti gua langsung pulang...
me: ok
deric: yank, will you be sad, if something happens to me?
me: silly question, elo rasa?
deric: dont answer question with question!
me: yah iyalah...

akhirnya Rini bb gua, udah nungguin kamu di pintu masuk.
aku bilang ke deric: Rini, udah di pintu masuk, ketemu bentar gih, nanti kamu pulang,just say hi
dan kita berdua jalan ke pintu masuk,...

sesampainya di pintu masuk, donny dan rini udah menunggu disana
me: kenalin ini deric
me: kenalin rini dan donny
deric: hi hi
mereka bersalaman...
deric rada kaku, dalam hal ini

deric; sorry guys, gua besok pagi ada urusan, gua titipin si trey yah...
deric: trey, gua pulang dulu kagak apa apa kan?
rini: iya nggak apa apa. dont worry, kita jaga semuanya intact kagak kekurangan apa pun
deric sambil tersenyum,: nice meeting you guys, gua permisi dulu yah
ketika deric udah berjalan lebih jauh

Rini: ih cakep loh, hari itu kayaknya waktu ketemu di ps kagka gitu cakep deh
me; biasalah
Rini: pake acara titip menitip lagi hahaha
me: aduh, gua lagi mikirin si jeff
Rini: gua bukannya jahat, tapi it;s something meant to be..
me; maksud elo
Rini; narkoba yah akibatnya OD...kayak ngebut akibatnya kecelakaan gitu loh..emang ngak ada otak tuh anak

me: kamu tanyain ke susternya gih, jeffrey hasanyuda kamar berapa?
Rini akhirnya yang nanyain,malu juga gua soalnya nanyanya ? kamar yang od itu kamar berapa?
akhirnya kita sampai dikamarnya jeffrey,..
hati gua langsung pilu, melihat dia terkapar, dengan alat bantu nafas, dan infus..tak bergerak pucat
waktu kita sampai disana, pihak keluarga belon ada yang nyampe
rini yang kagak begitu suka sama si jeff, juga bisa keluar air mata...

kayaknya terakhir ketemu masih sehat sehat, masih ngamuk-ngamuk di restoran, sekarang udah terkapar tidak berdaya....

untungnya ada temennya si jeff,, yang baek juga sih , yang mau anterin ke rumah sakit, dan mau nungguin dia..
kalau denger dari gosipnya, si jeff kasihan banget sekarang...
hutang kartu kreditnya banyak banget, udah di kejar kejar debt collector...
si Ary bener bener cuekin si Jeff, telponnya kagak mau diangkat sama sekali, barang barang pemberian si Jeff semua dikembalikan...
menurut temannya, ODnya sih bukan shabu-shabu, cuma ectassy yang kualitas rendah, sedikit mixture dengan alkohol, mestinya bentar lagi juga sadar.
Temannya si jeff sendiri juga pernah OD sih, tapi kagak kapok kapok, yah namanya kehidupan metropolitan, rata rata begini..

gua lihatin si Jeff, sekarang udah kurus banget, kasihan banget...
Rini: gimana jadinya?
Me: gua mesti tunggu mamanya jeff, Elo sama Donny pulang gih? kasihan kagak tidur?
Donny: mana berani pulang, udah terima wangsit dari lakimu
Me: Tadi ada dia, elo ngak berani ngomong hahahaha
Donny : jaga image dong, supaya dia tahu teman elo itu, waras semua, nggak kayak elo.

Walaupun Donny , dan Rini pernah lumayan akrab dengan jeff, mereka tidak ada ikatan batin yang kuat, walaupun mereka prihatin dengan keadaan Jeff, mereka tidak sedih sedih amat, seperti sedih yang kurasakan...

Rini: elo kok sedih banget sih, elo kan udah lama pisah dengan dia
Me: yah bagaimana pun, gua kan pernah tidur seranjang dengan dia, ml sama dia, sekurang kurangnya ada ikatan batin


temennya si jeff akhirnya permisi mau pulang...
tapi dia minta tolong, downpayment rumah sakitnya dibayar duluan...menurut dia, hutangnya si jeff udah banyak kedia
akhirnya gua bayarin ....

Me: Rini gua sedih juga, kalau kejadian ini terjadi sama gua, elo rasa keluarga gua masih mau menjenguk gua? atau gua dicuekin bener bener
Rini: nggak lah, bonyok gua pasti jagain elo, elo kan udah kayak anak angkatnya mereka

gua sambil pegangin tangan jeff; jeff kamu bangun jeff, jangan kayak begini, mama kamu bentar lagi datang...cepat sadar, kasihan mama kamu kalau lihat kamu begini...
Tapi jeff tetap diam, kaku tidak bergerak...
akhirnya keluarga jeff datang
dan dokter jaganya menjelaskan...

udah diadakan blood test dan urine test, sementara dari urine test, kemungkinan besar obat yang dikomsumsi adalah methamphetamine...(bisa ectassy, bisa shabu)

dan kemungkinan besar fungsi jantungnya terganggu

sekarang tim dokter, telah memberikan bantuan oksigen, dan infus
udah dikasih norit ( activated charchoal) untuk menyerap sisa sisa obat

udah di kasih valium juga, untuk menenangkan, karena waktu jeff tadi diterima dirumah sakit, dia masih bergetar getar, kayak orang sawan

dan labetalol untuk jantung...
sementara ini, keluarga diminta untuk berdoa, diharapkan jeff bisa sadar kembali dengan cepat....
kalau jeff tidak sadar dalam waktu dekat, prognosisnya sangat jelek....

Mendengar kata-kata dokter, bahwa kalau jeff tidak sadar dalam waktu dekat, kemungkinan coma, dan tidak bisa diselamatkan, jantungku berdetak kencang...
apakah ini adalah akhir dari segalanya....
Aku memegang tangan Rini kuat, apakah ini akhir dari hidup Jeff

Mamanya Jeff kulihat sibuk berdoa, sambil mengeluarkan air mata, diselingin momen momen histeris....
Mamanya jeff memandangku: Coba kalau dulu jeff tetap sama kamu, kan tidak jadi begini?
Tante sekarang harus gimana trey?trey, lihat anak tante udah kayak gini sekarang trey? gimana tante? tante mau mati aja
Gua nggak nyangka kalau mamanya jeff, tahu mengenai hubungan kita berdua...
rini berbisik: ampun nih mamanya jeff , gila didepan semua orang, udah cuek aja mengakui hubungan elo orang , muka gua udah lepas...
gua melihat jam, ternyata udah hampir jam 3 pagi...
me: Rini, donny, elo orang pulang gih, please...udah pagi
Rini: udah, jangan gitu, you are my best friend...
Me: please lah, gua jadi kagak enak, seriusan pls, it will be a great relieved kalau elo orang pulang...
Rini: kenapa?
Me: iya, jujur aja, elo kan rada nggak suka ama jeff juga?
rini: for what he had done to you, gua masih dendam ...jujur
Rini: elo kenapa sih kagak mau pulang aja, kan udah ada mamanya
Me sambil air mata meleleh: incase, ini the last moment of his life, i would like to be there with him, at least he can see, someone care for him until the end. Bagaimana pun, he was part of my life in the past.
donny; udah lah, jangan bawel, kita temenin elo, dulu kita kan sering juga pulang pagi hahaha
Gua hugs mereka berdua; a friend in need is a friend indeed , thanks banget yah
donny: udah lah, jangan gay moment hahaha
Me: elo orang mau makan apa besok? gua traktir yang paling mahal sekalipun ...
Donny: ini kenapa ? karena elo kita temenin, atau elo takut mati hahaha
Me: ih elo orang parah deh...

in this moment, i know the meaning of friendship....
Friendship, takes time to build...through good times and bad times...
but when the bond is strong...it will be there for you ...always...
Thanks for the friendships...


to be continued...

0 comments:

Post a Comment