DISCLAIMER:

This story is a work of fiction. Any resemblance to any person, place, or written works are purely coincidental. The author retains all rights to the work, and requests that in any use of this material that my rights are respected. Please do not copy or use this story in any manner without author's permission.

The story contains male to male love and some male to male sex scenes. You've found this blog like the rest of the readers so the assumption is that material of this nature does not offend you. If it does, or it is illegal for you to view this content for whatever the reason, please leave the page or continue your blog walking or blog passing or whatever it is called.



Season 1: Pengalamanku menjadi gigolo ... (Trey) bagian 12

angin bertiup sangat kencang, sesuatu terjatuh dari atas meja, membuat kita terkejut dan terbangun....
rupanya diluar sudah hujan deras.....
pohon pohon bergoyang, ditiup angin...
kututup jendela....

deric kembali tidur...
aku mengambil termos air panas....dan menyeduh secangkir teh, kubuka pintu dan berdiri menghadap keluar laut....

aku bertanya dalam hati...kenapa aku mesti sedih?
kenapa aku mesti sedih karena deric jujur...... dont we want honesty? or we dont want the truth coz it hurts?
hmmm.....

kejadian ini seperti dejavu, aku jadi teringat roy, roy adalah nama mantanku...
Gua kagak tahu dia bisex atau kagak? atau gay yg jadi bisex karena tekanan orang tua dan masyarakat....
Gua kagak nyalahin dia sih, anak laki laki satu satunya.....the pressure to be normal is too much
roy pernah berkata: kebahagian kita tidak penting, biarpun kita menderita, yang penting orang tua senang, itu caraku membalas budi orang tuaku.

arghhh....
mungkin aku sedih karena, aku bukanlah pilihan,never best enough…never be the last…always get dumped at the end…
they all wanted better…someone better than me
dulu dengan roy, aku tidak dipilih karena aku bukan perempuan
dengan jeff, aku tidak lagi dipilih karena aku tidak secakep Ary
dan sekarang dengan deric, aku bukan pilihan karena aku adalah gigolo

hati kecilku berkata, apa mungkin aku harus cuek aja, let it flow , belon tentu juga ada cowok yang mau sama si deric?
tapi kalau dicerna kembali…kenapa cowok nggak mau sama deric apa? dia cakep, kaya
kalau masalah prosriasis, kan bisa diatasin...zaman makin maju, pengobatan makin berkembang...
masalah scarnya, bukannya tambah macho, cowok ada luka bakar....

apa aku tetap bertahan sampe nanti tiba tiba...BOOOm....deric ngomong i found someone, that i want to spend the rest of my life with...BYe bye ....your service is no longer needed….
wah wah bisa bisa gua suicidal, lompat dari gedung lantai 7

gua heran, dulu waktu si roy bilang one day, dia pasti mau married, gua kok nggak marah yah? gua cuma merasa bagus kalau dia bisa married dengan cewek, karena gua nggak bisa...
Gua marah sama dia dulu , karena gua merasa dia tamak aja, tetap mau married tapi tetap mau pacaran sama gua...
Gua bilang kedia: elo tamak, enak banget, mau mendapatkan kenikmatan dua dunia..
status dapat, fun juga dapat....
ngak adil buat gua....
YOU CANT HAVE BOTH WORLD

anyway,,dia sekarang fine fine aja...dia ternyata have both world….and he is very happy
walaupun gua kagak mau dimadu sama roy ... tapi cowok yang mau jadi pacar dia malahan banyak
Bagi binan binan , married man itu adalah opsi yang paling aman , udah pasti lebih discreet... tidak macam macam....tidak rese , married man pasti lebih takut ketahuan dong, daripada yang single ….
So many gay yang very very discreet larinya ke married man….udah pasti rahasia lebih terjamin

malahan gua yang gigit jari....
mau cari satu cowok aja susah banget....banyak cobaan …

gua bingung, gua seharusnya mesti gimana sama si deric ini?
mau gua jelasin , gua juga bingung?
orang gila macam apa apa yang tiba tiba iseng jadi gigolo?
Tiba tiba ..gua bilang: iya hari itu iseng doang, eh tiba tiba keterusan jadi gigolo
Apa nggak aneh kedengarannya?

secara akal sehat juga tidak masuk akal,,,
misalnya gua jelasin; hari itu gua horny dan iseng, makannya gua coba coba jadi gigolo..
kok kayaknya kagak make sense...
lebih make sense...eh gua horny, makanya gua cari gigolo...

apa gua mesti pura pura, bahwa gua ini penulis....
makanya gua ingin menyelamin kehidupan gigolo ....
gua bingung kalau mau jujur, juga jujur gimana?

deric tiba tiba teriak; trey, ngapain kamu diluar? Kan lagi hujan , nanti sakit, masuk gih!
gua menutup pintu dan akhirnya masuk
dan lalu berbaring disamping deric

deric berkata: kenapa sayang? sini gua buat elo happy
tanpa ba bi bu...gua ditindih...
puting gua dijilat jilat...
gua liatin aja aksinya si deric....
kayaknya dia tahu gua lagi nggak semangat...
dia mulai menjilati leherku....

gua lagi males...entah kenapa hahhahaa
dia mencumbuku dengan ganas...
me; elo belum sikat gigi yah? bau
deric; nggak apa apa, makin bau makin hot…
gua cuma melihatin mukanya...
muka orang kalau lagi nafsu rupanya kayak gini...
matanya merem melek....
nafasnya terengah engah...

deric lalu membalikkan tubuhku, dan mulai mengesek gesekan kontolnya ke pantatku
gua ngomong lagi; ngentot enak yah?

deric: iyalah,,enak....kenapa sih kamu? datang bulan lagi?
Deric membasahi kontolnya dengan ludah
llau deric berusaha memasukin kontolnya ke pantatku,.
gua cuma staring at him
gua dalam hati, kenapa gua tergila gila sama dia yah,,,
seks dimana mana sama aja,.....
kontol yah kurang lebih bentuknya sama aja deh...standard lah..emang kalau dapat yang super besar,,,bedanya apa juga?
deric; kenapa sih ngeliatin gua aja?
me: iya gua mau lihat expresi elo lagi ngentot kayak apa…biar ingat
deric; ah udahlah.......bikin bĂȘte
deric ngambek…dan membalikkan badan.


gua diam aja, gua dalam hati masih mencerna, kenapa gua mesti jatuh cinta sama deric?
apa yang bikin dia spesial? not the seks.....kayaknya udah pasti bukan sexnya

deric tiba tiba berkata: kenapa gua mesti bete yah.?...elo mau ngomong apa silakan deh ! yang penting gua happy..
akhirnya dia kembali melakukan aksinya....
gua ngomong apa aja ...dia cuek....
dia Cuma la berguman: la la la...
berusaha tidak mendengar kata kataku...

gua terus menerus ngoceh : isap kontol enak yah? emang ada gspot dimulut yah?
kenapa yah homo bisa suka isap kontol? kenapa daripada susah cari kontol, kan bisa isap timun aja...?
kamu haus yah ? aku kencing yah ?
deric : bla bla bla bla bla ...dari pada elo ribut, nih isap kontol gua
deric menyodorkan kontolnya ke muka gua

ngak tahu kenapa, tiba tiba gua jadi bernafsu juga, mungkin karena deric tidak menyerah....gua diciumin, habis habisan...diisep, dianal, semuanya deh...

sampai akhirnya kita berdua orgasme....

deric nyeletuk: kok berhenti sekarang ngocehnya ? sambung dong! elo ngak nanya? seks kok enak yah? elo nggak nanya habis keluar kok lemas yah?
deric nambahin: lain kita make love, elo ngoceh ngoceh gini yah, kayaknya bikin gua tambah hot...seru man...
me: iya bener yah...! gua promise setiap make love sama elo pasti gua ngoceh ngoceh begini...gua jangan pernah ditantang deh....
deric: promise yah !!!

perlahan hujan pun mulai reda....
deric: hmm, sebentar lagi hujannya berhenti , kita naik ferry jam 11 an
gua diam aja, lagi males ngomong....

gua memejamkan mata, aku capek banget…
deric bertanya: nanti kembali ke bali, kamu rencananya mau kemana?
me:gua mesti ke krisna, si rini udah minta kacang asin, kacang disco, duh mesti cari salak bali lagi, sekalian dia suruh gua beli sambal matah...
deric: gila pesanan elo banyak banget,
me: sekalian buat anak anak dikantor
deric: client clieng kagak dibeliin?
me: mereka kagak penting oleh oleh, yang penting goyanganya aja, mantap.

akhirnya siang hari, kita sampai juga dibali....
mobil yang hari itu kita pakai, telah menunggu kita...
me: gua laper banget...
deric: kamu pengen makan apa?
me: bebek bengil
deric: katanya laper, tapi kok mau makanya diubud? kan jauh ?
me: kagak apa ...gua pengennya bebek bengil....


akhirnya...nyampe juga di bebek bengil...
mau duduk dilesehan penuh,....
akhirnya duduk juga di lantai 2.....
deric: kok bisa suka sih ama bebek bengil ?
me: suka aja, suasananya juga bagus, ada sawah sawah begitu, emang dijakarta ada yang suasana begini...
deric: hmm....
me: posisi jam 12 , ada cowok cakep banget , aduh cakep
deric lalu menoleh: biasa aja ...
me: dia asyik liatin gua loh
deric: pls lah, do you need mirror? Elo nggak cakep cakep banget tahu.
me: aduh cakep tuh cowok…mati gua
me: aduh dia senyum ke gua loh, kayaknya binan
deric: duh elo, jangan kegenitan deh. So cheap!
anyway, akhirnya bebeknya datang....dan kita makan....
pas gua kebetulan mau cuci tangan, cowok cakep yang diseberang gua itu juga lagi cuci tangan...
dan gua senyum ke dia...

sicowok tiba tiba nanya: orang mana? orang bali?
me: dari jakarta, kamu?
si cowok: dari semarang, liburan?
me: kerjaan, kamu ?
sicowok: liburan sama temen temen..
me: udah kemana aja?
sicowok: tempat tempat umum aja, palingan jimbaran, kuta, yang umumlah...
me: gua recomended nusa lembongan deh, tempatnya bagus banget...
sicowok: oh yah, thanks untuk infonya, gua balik dulu yah
me: ok ....

sesampainya di meja,....
deric: ih elo genit yah, bisanya tebar-tebar pesona
me: itu namanya seks appeal

eh si cowok udah mau pulang, lalu permisi: gua jalan dulu yah
me: ok, have nice holiday yah...
deric: OMG, elo ini ternyata yah,....
me : ternyata apa?
deric: parah, di bebek bengil pun, bisa menjerat cowok..GATAL Kali ..
me: menjerat cowok apa ? i am just being friendly...
funny things happened....
waktu gua belanja di krisna gua jumpa lagi sama tuh cowok...gila kan...

me: eh ketemu lagi..hahah bali kecil yah
tuh cowok : iya nih, ketemu melulu hahah...
me: ada jodoh tandanya…kamu tinggal dimana?
cowok: nginap di nusa dua, hotel nikko, kamu?
me: di hard rock, soalnya besok pagi pagi udah mesti ke airport...

tiba tiba deric ikut nimbrung: habis ini mau kemana? hahah make sure aja, supaya jangan nanti kirannya, kami ngikutin kamu melulu
tuh cowok: hahah belon tahu, tergantung teman teman...tapi kalau mengikutin kita juga nggak apa apa sih
gua melihat temen temennya, cowok cowok semua...hmm gay dar gua kayaknya bunyi deh...tittt,...tittttt...titttt....
me: udah pada makan? kita mau makan nih?
tuh cowok : udah...emang mau pada makan dimana?
me: mungkin ..warung made...
deric: kok warung made, mahal deh kayaknya...
me: hahahha..kan gua yang traktir hehehe
deric mukanya merah hahhaa
tuh cowok: mungkin malaman kita pada mau ke kudeta...
me: lihat deh, tadi ada rencana juga sih kesana...but never know lah ehhehe
muka deric ..dah rada rada judes...
me: eh duluan yah...

waktu kita melewati temen temen tuh cowok, semua pada senyum senyum ...
gua ngomong kederic: ih mereka ini, gua yakin binan semua deh..cakep cakep lagi
deric: terus kalau binan kenapa? mau cari duit ? abg abg semua, emang sanggub bayar elo
ih bete banget....deric kalau udah sinis rupanya modelnya begini
me: kalau cakep, biasanya gua kasih free, kalau jelek , bayarannya mahal....biarpun abg, kalau bapaknya kaya, apa masalahnya..
me: yuk, kita makan malam...mau makan apa ?
deric: terserah kamu....
kok dianya jutek yah...
waktu makan deric cuma diam aja, kagak banyak ngomong, ngambek gitu

gua tahu lah, duh nih anak gampang jealous juga yah
duh ampun deh......
gua sih seneng juga, kalau cowok bisa jealous, tapi jealous nya kagak jelas gini, pusing juga

akhirnya kembali ke hotel..istrirahat bentar
me; mau ke kudeta kagak? Mau lihat binan binan cakep …
deric: elo aja , gua males....
me: kenapa sayang? minum doang , bentar aja, cuci mata, biasanya banyak yang cakep cakep
deric: elo aja deh....
deric: hmm elo... abg abg juga elo embat yah...
me: ih elo...
lucu juga lihat dia lagi jealous

deric tiba tiba nanya gua: misalnya tuh cowok tertarik sama elo, dan ngajakin one nite stand, elo mau?
me: jujur kalau gua datangnya sendiri, yah pasti lah ehheheh kejadian...tapi gua kan datangnya sama elo, gua kagka mungkin lah tinggalin elo sendiri hahah
palingan juga 3 some…atau kalau rame rame yah jadi orgy
deric: elo cukup ada hati nurani juga yah, kagak ninggalin gua sendiri , masalahnya cuma kurang bermoral aja yah
me: apa hubungannya dengan moral?
deric: iya lah, siapa aja ditidurin? Itu namanya AMORAL
me:kalau orangnya mau... apa salahnya?
deric: elo kalau pacaran juga kayak gitu tidur sana sini?
me: jujur kalau pacaran sih kagak, walaupun mungkin ..gua sering ada keinginan , but i know lah batasannya, i dont want to hurt my bf yah
deric: tapi intinya, di otak elo, tetap ada keinginan untuk tidur sama orang lain..
me: kagak munafik deh...iya....tapi kan tidak gua realisasikan...ada keinginan tapi tidak diwujudkan...elo emangnya suci banget
deric: hmmmmmmmmmmmmmm no comment
Me: kamu kenapa?
Deric: I dont know.....i dont know what I want..i dont know what I am thinking
me: maksud kamu?
Deric: disatu sisi mungkin gua munafik, sejujurnya gua membayangkan bertapa menggodanya kalau kita 3 some dengan cowok itu, disatu sisi lagi, gua merasa, this is not the lifestyle, yang gua inginkan...
mungkin elo tidak pernah mengalami perasaan ini? Memilih antara nafsu dan moral...
me: yah udahlah, kita dihotel aja, kamu tandanya masih anak baik-baik, yah udahlah...tapi 3 some enak loh ahhahaha

gua lihat deric, kasihan juga sih....
sebetulnya...gua merasa bersalah...he is a good man...
deric: gua pengen 3 some, am I a slut now?
Me: I dont know how to answer...gua nggak ada masalah dengan itu hahaha
deric: is it rite to have seks with someone, with out any feeling...basically “ to use and to be used”
me: I can not answer that deric...i can't ...
deric: kamu yakin, kalau kita ke kudeta, kita bisa 3some, dengan kondisi gua yang kayak gini, elo yakin dia mau? Gua merasa ini my last chance untuk 3some, karena ada elo ...basically elo itu umpannya....i feel so bad to think of you as a bait
me: deric...dont do thing, you dont want to do....
deric: jujur elo udah sering 3 some kan?
Me: yah honestly ….udah
deric: and...
me: deric, kamu membuat gua sekarang merasa sangat bersalah , as if gua menjerumuskan elo ke jalan yang salah ….please dont do that
me: udahlah sini gua keluarin, biar elo kagak kepikiran lagi
gua dengan cepat mengocok kontol deric, deric menciuminku, dan akhirnya tidak berapa lama, dia pun crot....
me: udah kan? Udah nggak pikir yang nggak nggak lagi kan?
Gua lalu membersihkan kontol deric dari peju yang tersisa...

deric: am I weird?
Me: ngak lah....yuk kita tidur, besok kan mesti bangun pagi....
deric: thanks....
me; for what?
Deric: jujur kalau tadi kagak kamu keluarin, gua mungkin maksa kamu kekudeta biar bisa 3 some
me: yah ampun, sampe sebegitu nafsunya
deric: that's me....the more I resist something, the more it get stuck into my head....
me: I see

dalam hati emang orang gila nih anak!


to be continued...

Post a Comment