DISCLAIMER:

This story is a work of fiction. Any resemblance to any person, place, or written works are purely coincidental. The author retains all rights to the work, and requests that in any use of this material that my rights are respected. Please do not copy or use this story in any manner without author's permission.

The story contains male to male love and some male to male sex scenes. You've found this blog like the rest of the readers so the assumption is that material of this nature does not offend you. If it does, or it is illegal for you to view this content for whatever the reason, please leave the page or continue your blog walking or blog passing or whatever it is called.



Season 1: Pengalamanku menjadi gigolo ... (Trey) bagian 11

tiba tiba kita sampai disuatu tempat, kulihat sebuah pura, dan sebuah pohon beringin yang cukup besar

Gambar


aku bertanya ; deric, ini tempat apa?
deric: ini namanya gala-gala
me: lompat gala?
deric: bukan sih, ini kayak underground apa gitu, elo baca deh, papannya tuh.
Dia lalu menunjuk papan informasinya
kesimpulannya:bangunan bawah tanah ini, dibuat oleh Made byasa seoarng diri, dengan alat biasa, tanpa alat-alat modern, selama 15 tahun, dari tahun 1961-1976, katanya ada 7 pintu masuk , dan didalam ada dapur, tempat tidur, dan kamar mandi segala.

gambar made byasa
Gambar


Gambar




waktu menurunin, rumah gala-gala ini, agak serem juga, seperti turun kedalam sumur, terus dibawah lumayan gelap, tapi deric tetap menggenggam tanganku, dan selalu berkata: hati-hati ,jangan sampai jatuh.
Aku pelan pelan menurunin tangga
pintu masuk, kebawah

sampainya dibawah, suasana sedikit gelap, kecuali beberapa tempat yang memiliki ventilasi
Karena hanya kita berdua dibawah sana, deric lalu memelukku erat, sangat erat

deric: menurut kepercayaan, kalau pengen balik ke nusa lembongan ini, ciuman ditempat ini bakalan bisa datang lagi kemari bersama orang yang elo cium
me: gua mau lah
dengan semangat gua mencium deric, dan memeluknya
deric tertawa
deric: mau aja dibohongin hahhahahaha , wah tandanya elo mau datang lagi yah kemari sama gua
me : ih sialan, jahat banget, yah udahlah, I will never trust you again
deric: jangan marah dong, gua juga mau kok, datang kemari lagi sama kamu
seriusan, jalannya bingung, gua cuma memegang tangan deric, mengikuti setiap langkahnya

sumur kedalam
Gambar

suasana gala gala
Gambar

setelah selesai, akhirnya kita udah mau naik keatas
deric: kagak mau cium lagi, biar bisa datang kemari lagi
me: ih elo kok jadi iseng sih
deric lalu mencium ku, hanya kita berdua ditempat itu.

gua melihat deric menjadi sosok yang berbeda, iseng, bahagia, dan free....
sangat berbeda, dari dirinya dijakarta

deric tiba tiba keceplosan; yayank kamu capek nggak?
gua terkejut , bingung, dan salah tingkah....
me; nggak kok
deric: gua mau bawa kamu, ke golden gatenya san francisco
me: seriusan? Kapan ? wah mesti buat visa dong
deric: iya seriusan...
me : kapan? Gua kan mesti atur cuti…

selama bergoncengan dengannya dimotor, didalam hati, gua nyanyiin lagu vina panduwinata, aku makin cinta

sampai lah , kita disebuah jembatan berwarna kuning, kayak jembatan gantung gitu,
deric: nah ini, golden gatenya hahhaha
me: ih, elo yah parah, padahal gua udah happy banget , gua piker beneran mau di ajak jalan jalan ke san Francisco
deric: hahah sekali sekali yang made Indonesia dong
Gambar


walaupun udah jembatannya kecil, ukuran palingan 1,5 meter doang, gua rasa kagak dua motor kagak muat deh, eh pas melewati jembatan itu, si deric sok pasang aksi jadi stunt man
deric: aku kagak pegangan loh, kagak pegangan loh...flying sambil bawa motor...
deric mengangkat tangannya kayak film titanic
me: deric pls, pls, jangan gila pls..kalau gua sampe jatuh, I will never forgive you
padahal jembatannya udah terbuat dari kayu, kagak rata, si deric makin sengaja tambah iseng
deric: aku tutup mata loh sekarang,,,
dan bener motornya mulai oleng, hampir jatuh, karena kagak seimbang.
aku memeluk erat deric, sangat erat
aku udah lihat sih, airnya emang kagak dalam, tapi tetap aja kan serem...parah tuh anak
untung aja kagak jatuh ...dasar gila tuh anak
tapi saat mau pulang kembali dari ujung jembatan yang satunya lagi, gua memilih jalan kaki aja
deric: janji, nggak iseng lagi
me: udah ngak usah , gua udah males , biarin aja, aku jalan kaki

gua dalam hati pengen romantis, malah dibuat jantungan

deric: bener kan ini golden gate, warnanya kuning juga hahaha
me: males gua ngeladenin elo, gua mau jalan kaki aja, sampe hotel
ini adalah jembatan yang menghubungkan nusa lembongan dengan pulau nusa ceningan...

deric: iya, iya janji gua kagak akan iseng lagi...
me: awas yah,kalau bohong, dosa loh kamu
deric: kamu bisa surfing?
me: surfing internet bisa hahahah, kalau surfing beneran kagak pernah
deric: mau belajar nggak?
me: nggak hahahahha
deric: i take no for an answer…


akhirnya kita pergi kemushroom bay, deric udah ready
hmm....deric dengan pede, membuka kaosnya
hmm....actually walaupun dengan scar di badannya, if you really see it as a whole, sebenarnya macho banget, very manly.....lean, lumayan berotot tapi tidak over, cukup atletis lah,...kalau Lman score 10, deric bisa deh dikasih score 7.5 ahhahahah....


deric: ayo...
me: elo dulu deh
deric: you watch me yah
gila tuh anak, langsung pamer kehebatan, duh keeren banget....
keren banget, berdiri atas ombak, pake melambai lambaikan tangan lagi ...oh he is so manly and cute
akhirnya deric sampai ke pinggir pantai
deric: sekarang giliran kamu
me: aduh ...kagak usah deh..gua nggak bisa
deric: told you i take no for an answer, harus bisa

akhirnya ..gua disewain papan surfing board..., supaya lebih gampang, gua dikasih yang agak besar, karena papan yang besar lebih stabil ...katanya
gua yah ikut aja, terus ada tali yang diikat ke kaki, fungsinya, kalau papan surfing boardnya terhempas, papan surfing boardnya kagak hilang, maklum papan surfing board kan mahal,...
gua pikir, gua tali yang dikaki itu, biar gua nggak tenggelam , rupanya supaya papannya kagak hilang.
anyway....
mulai lah, surfing lesson
awal awal, belajar berbaring di papan surfing, itu agak gampang lah,yang penting bisa kayak kura kura,,,
me: eh disini ada hiu kagak?
deric: buanyak...great white sharks...
me: seriusan
deric; hahah kagak lah, elo pikir di Australia?
me: ih elo , tadi udah janji kagak akan iseng lagi
awal awal sih asyik, gua yang penting tidur dulu aja, kagak usah berdiri, sambil tangannya mengayuh ngayuh hahaha, enak juga sih, gampang hahaha....

yang tiduran, gampang deh,......
next, belajar berdiri....yah oloh....

gua namanya minum air laut, 5 liter mungkin ada...asin banget , gara gara belajar surfing.
belon lagi yang airnya masuk ke hidung sampe mata gua kunang kunang...sakit banget gila..sampe gua terbatuk batuk
belon lagi mata gua perih, kena air laut....
aduh kagak enjoy

Me: udah deh, susah..gua udah ngak enjoy nih
deric: ih cepat banget menyerah
bayangin, gimana coba mau berdiri, mau jongkok aja udah jatuh...
deric: jaga keseimbangan, jaga keseimbangan
me: jaga keseimbangan gimana???????????????
me: aduh malessssssssssssssssssssssssssssssss
deric; elo tuh posisi kakinya kayak, orang mau start sprinter, ngerti kan....
gua dalam hati, oh Tuhan mudah mudahan gua bisa deh
kayaknya deric kagak mau menyerah sampe gua bisa

satu jam udah gua coba, kagak bisa melulu
sampe gua capek banget, mengayuh papan surfing itu capek juga,,,,
mesti mengejar ombak lagi.....
lama kelamaan bisa juga sih berdiri...tapi cuma semeter 2 meter hahahahaha
me: deric, gua capek nih ...
deric; kok cepat kali menyerah

terakhir gua bisa...sampe 2-3 meter lagi...sampai akhirnyabisa berdiri ke pinggiran pantai
duh cepat cepat lari aja kedarat,......

deeric: kan udah bisa, kok menyerah?
me: jaga stamina untuk nanti malam hahahhahaa

gua dari semua olahraga, mendingan jangan surfing deh, paling susah dan menderita

dari mushroom beach hahahaha
gua dibawa melihat hutan bakau ...
deric; ini hutan bakau
me: honey, yank ini kalau dijakarta banyak, tinggal ke pantai indah kapuk, muara angke
jauh jauh ke nusa lembongan hhahaha
deric: ih ini kan bali, beda...
akhirnya kita naik motor, melihat lihat suasana di nusa lembongan
aduh gau capek banget, angin yang berhembus, suasana di bali membuat ku sedikit ngantuk

gua dalam hati berpikir, pacaran asyik juga yah, walaupun gua kagak lagi pacaran saat ini..
kesempatan seperti ini, mungkin tidak akan terulang kembali... pengalaman seperti ini lah yang kagak mungkin dibeli dengan uang, ....kemesraan, keintiman, dan menemukan orang yang cocok....may be it’s all destiny.....

tak menyangka...waktu cepat berlalu....akhirnya sampai lagi ke dream beach...
me; gua mandi dulu deh
deric; kagak usah...main dipantai aja...bentar lagi sunset...

kita berdua duduk di pasir, dipinggir pantai, menikmati suasana pantai
ombak yang berdesir, pasir pasir yang berhamburan, angin yang berhembus

deric: tiba tiba berkata kamu pernah lihat film jepang departured
me; hmm sering lah.. film porrnoo jepang kan...
deric: ih elo, pikirannya bookep jepang melulu,,,film jepang..judulnya departured...
me: yang mana? kalau departednya leonardo dicaprio gua ingat
deric: yang film jepang, yang mengenai dia itu yang ngurusin mayat ...padahal menang academy award loh
me: oh itu gua ingat, dia yang pemain apa tuh? cello yah, yang akhirnya jadi tukang make up mayat...
me; kenapa sih ceritain mayat? gila yah elo
deric: ngak sih...ngak apa apa....

deric sit next to me, memandang laut, entah kenapa, jantung ini dag dig dug, kadang kadang perih...gila ampun deh...i hate this kind of feelling ...perasaan aneh...
deric: i am looking for the stone...
me: stone apa?
deric; stone yang. kayak di film departure, batu yang menggambarkan perasaan gua ke elo...
me: gua nggak mau stone, elo kasih berlian aja
deric; anyway...i am looking for it..

gua jadi serba salah, mau cari atau kagak? mau cari batu apa ? gua lihat disepinggir pantai, kagak ada batu, yang ada pecahan karang, dan kerang kerang,.....
tuh anak , ada ada aja permintaan ...mau cari batu yang gimana, yang bisa menggambar kan perasaan gua ke dia
udah deh kasih kerang aja deh... atau siput siput gitu aja....

saat gua cari cari kulit kerang dan siput, ada cangkang siput yang bagus banget, cantik banget..., gua taruh dikuping gua, ada suaranya lagi...hmmm....ini aja deh gua kasih kedia, tapi nanti gua minta kembali....bagus soalnya ...

langit mulai kelihatan senja, matahari mulai terbenam, kok bisa yah, langit itu bisa berbagai warna, orange, kuning, merah, ungu....
deric kembali duduk disampingku diatas pasir, aku merebahkan kepalaku dibahunya, kulihat langit dan matahari yang mulai terbenam, mungkin inilah namanya surga, surga dunia....

deric mulai bicara; aku udah ketemu my stone for untuk kamu?
me; mana?
deric; ini dia?
batunya putih doang, bulat... ada hitam hitam, bolongnya...jelek banget, mendingan cangkang siput gua..
deric; kamu udah pilih batu buat gua?
me; udahlah,...banyak lagi tuh, setumpuk hahhaa
deric: gua kan cuma mau satu aja...
me; batu pilihan elo jelek banget...
deric lalu menggemgam batu ini.....
berkata: elo lihat batu ini sangat pas ditangan gua, just the right stone, and feel so right...
sekilas elo lihat putih bersih, tapi begitu elo balik....ada cacat disampingnya, yang tidak bisa ditutupi....
me; maksudnya?
deric: itu perasaan gua ke elo, gua nyaman kali sama elo, tapi sayang elo gigolo, the fact yang tidak bisa ditutupi
me: FUCK you! thanks for ruining the most romantic sunset
me: fuck you
gua padahal udah pegang siput pilihan gua, tapi gua lempar
gua cari yang lain dari tumpukan yang ada
me: ini pilihan gua, siputnya udah bolong bolong, kosong..
me: itu lah elo, udah jelek,banyak tingkah ...ah udah ah....you ruined it..i hate you
gua balik ke kamar...tiba tiba sedih aja, ngak tahu kenapa...gua sedih aja....
agak sedikit kecewa.........mellow
gua melihat kea rah langit, senja yang indah, pelan pelan mengelap, perlahan warna warna itu menghilang,diantara kegelapan hanya secuil warna jingga, itu pun perlahan akan lenyap...ibarat mimpi indah yang kuaalami saat ini, perlahan akan lenyap...itulah kenyataan hidup..nothing last forever...
gua akhirnya mandi...
karena laper, akhirnya gua makan sisa pisang dan roti yang ada...

akhirnya deric masuk dengan muka bersalah
gua pura pura tidur....
deric lalu masuk kekamar mandi....
selesai mandi, dia mendekati ku; kita makan dulu yuk...ada tempat makanan yang lumayan disini
me: udah makan roti , kamu aja deh..thanks..
deric: gua minta maaf, gua ngak mau kasih false hope aja, dont want to be carried away with all this thing, nggak mau kita berdua, terbawa perasaan, ngerti kan, be professional.
me: deric, i am human too.....
deric: gimana kalau one day, gua mau punya pacar yang beneran, yang bener bener pantas dengan gua... and I want to move on with real life, not a business relation .
STAB ME REALLY HARD ..dada gua sampe nyesak banget..

air mata tiba tiba mengalir, mungkin karena gua sedikit frustasi aja,
gua ngomong ke deric: gua cuma mau elo ingat gua, itu manusia juga, punya perasaan ...gua tahu posisi gua bahwa gua seorang gigolo, emang gua ngak tahu who I am ...but please dont keep on reminding me ..please...because aku juga ada perasaan..i know my position and my limitation very well... I know …you don’t have to go to bali to remind me about it.

deric: i am sorry, karena the last thing i want to do is to hurt your feeling
me: but you already hurted my feeling this moment , and thank you so much for it.....

deric tiba tiba menunjukkan batu yang diambilnya, gua dalam hati SHIT, kenapa sih elo mesti remind me of that....
deric; elo lihat batu ini, udah kagak ada lagi kan hitam hitamnya
me: kok bisa ?
gua dalam hati heran, bener bener kagak ada hitam hitam dan cacatnya...
deric; iya udah gua tambal pake odol hahaha....
gua cium cium iya, gua ketawa juga, bau odol hahaha
deric: maksud gua, semua itu bisa diperbaiki,,,everything can be fixed...may be there will be hope someday…may be

deric: ini cangkang siput yang awalnya elo mau kasih gua, can you tell me about this shell?
gua dalam hati, nggak ada feeling apa apa mengenai siput itu, waktu pilih kan asal doang, terpaksa deh gombal
dalam hati pengen gombal, ternyata yang tercetus adalah isi hati gua yang sebenarnya:
Gua kagak tahu ini benda apa, cuma gua lihat benda ini bagus, cantik, unik dan menarik, ada sedikit duri duri tajam, cangkang siput ini kagak bisa digengam terlalu keras, agak sakit karena durinya agak tajam menujuk , tapi kalau digenggam biasa aja, kagak apa apa. Kalau elo taruh dikuping, ada suara angin, suara itu cukup unik...(padahal mau bilang menenangkan tapi takut dia keGRRR an)
me: udah itu aja, perasaan gua terhadap cangkang itu
deric: artinya...secara spesifik...
me: cangkang siput biasa lah....
deric: yank...please makan yuk..please
me: gua jujur kagak begitu pengen makan, agak kenyang...
deric memeluk gua: pls i am sorry about before , i just wanted to do the rite thing. Gua nggak ada maksud untuk nyakitin elo
Gua dalam hati pengen nanya ? do you love me? tapi kagak mungkin lah kata kata itu keluar dari mulut gua

deric: kamu pengen makan makanan bali atau pengen makan yang panggangan gitu, kayak bbq?
me: yang cepat aja....
deric: pls, let us have a great time...

selama di atas motor, aku bisa mendengar suara suara jangkrik dikegelapan...
aku membenamkan mukaku dipunggung deric...
dalam hatiku, apa arti semua ini....kenapa gua harus sedih? kenapa gua nggak bisa enjoy aja masa masa ini, soon semua ini juga akan berakhir...semua terasa sangat semu

akhirnya kita sampai disuatu tempat yang namanya beach club...
tempatnya model modelnya kayak jimbaran, restaurannya pas ditepi pantai, diatas pasir, ada lilin lilinya, tempatnya romantis
Kenapa? deric harus mengungkit ungkit mengenai kenyataan kita berdua tidak ada masa depan....merusak suasana hatiku....ditempat yang seharusnya sangat romantis ini...

deric: kamu mau makan apa?
deric: kamu mau ikan bakar? ikannya disini fresh
me: deric, kamu yang atur aja please, aku ikut kamu aja.
( perasaan hatiku masih capek, dan aku juga memang juga capek, tadi belajar surfing)
me: gua mau pesen gin and tonic...
deric: will it help?
me: maybe...
aku melihat wajahnya dalam romantisme sinar lilin, mungkin perasaan ini muncul karena mukanya yang cakep
suasana saat itu sedikit kaku, kita saling bertatapan...
deric: i am sorry, semua ini baru pertama kalinya bagi gua....jalan jalan bareng orang..this is new for me...used to do it alone by myself...
Deric mungkin bisa merasakan kalau aku masih sedih, dan itu membuatnya merasa bersalah.
me: dont say sorry...you did nothing wrong...it;s me..gua lagi datang bulan hahaha
(gua berusaha tertawa, walaupun rasanya hambar)
deric: like i told you, everything can be fixed...
me: it can be fixed, but it will never stay the same...
deric: it may not be the same...but it may be better...
argggghhhhhhhh........untung gin and tonic nya datang...

Gua lihat keatas langit...bintang bintang disini kok banyak sekali, dan kelihatan sangat terang berkelap kelip....
me: aku udah lama kali kagak melihat bintang...
deric lalu melihat ke atas langit...
me: banyak komet yah? atau gara gara gin and tonic gua?
deric: hahaha.....
deric kembali melihat kelangit....: kayaknya emang banyak bintang jatuh..

aku melihat lagi kelangit, banyak kali komet komet, should i make a wish?
my wish is that deric be happy with me or with out me...
gua lihat lagi bintang bintang dilangit....menunggu komet komet ...
i wish, gua diberikan hati yang damai...with or without deric....
malam itu nafsu...makan gua bener bener kagak ada
ikannya gua makan sedikit aja, kebanyakan deric yang makan...

ketika kita mau pulang, deric menggenggam tanganku, walaupun disana masih ada beberapa orang. gua mau melnepaskan tangannya takut dia tersinggung, mau tetap pegang tangganya, risih juga, malam itu, beach club lumayan banyak orang, walaupun kebanyakan adalah turis asing.
Deric; elo masih mau minum atau mau pulang?
me: one more drink pls, at the bar...
gua mendingan mabok aja deh, biar gua pulang biar bisa langsung tidur...
sesampainya di bar, ngobrol ngobrol dengan turis yang lain...
mereka tadi lihat , kalau si deric jago banget surfingnya, rupanya deric juga udah pernah surfing di nias dan mentawai....yah sharing sharing tips
akhirnya kita pulang ....
sesampainya kembali di hotel...
deric: pls temenin aku jalan jalan bentar dipantai...
me: oh ok....
deric tetap menggengam tanganku....
dipantai...kaki kita memainkan pasir pasir yang lembut diterpa air.....

suasana sangat romantis......
deric:kamu pernah ke kamboja yah
me: iya
deric; sama siapa?
me: bareng rini bareng donny...
deric;donny siapa? pacar kamu?
me: pacar rini
pasti dia mendengar pembicaraan gua, dengan dua turis amerika tadi di bar...

me: ih banyak nyamuk....balik ke kamar yuk....

sesampainya dikamar...sikat gigi, lalu tidur...
bagusnya tidurnya pake kelambu, jadi jendela semua bisa dibuka, sehingga bener bener bisa merasakan angin laut, tanpa takut digigit nyamuk....

aku tahu, deric ingin memelukku tapi takut kalau aku masih marah
dia hanya memegang tanganku
deric: trey elo nggak boleh weak banget, aku nasehatin kamu dikit, kamu udah sedih entah gimana. jangan hal seperti tadi mempengaruhi kamu kayak tadi, hidup itu tough. Hidup is not all fun and joy.
me: i know....even aku sekarang dibali, aku bisa ngerasa kok hidup is tough.
deric: aku ngomong berapa kata aja, kamu udah sedihnya sampe begini
me: sorry, mungkin gua kecapekan yah....
deric: aku mau kamu tough...orang lain hidupnya lebih susah dari kita, ada yang mesti melawan kanker, ada yang kelaparan....we are better off, than many people
aku lalu memeluk deric...
me: may be i am too spoiled....
deric; kalau kamu udah sadar , jangan gitu lagi...promise
dia lalu memelukku erat, sangat erat....

karena kamarnya tidak ada ac, tidur berpelukan itu panas banget hahahaha
tapi gua mikir mikir, aku takut juga kalau it will be our last nite together
biarpun panas panas sampe berkeringat, karena dia tidak melepaskan pelukan..gua juga bertahan...aku hanya berkonsentrasi mendengarkan desiran ombak, suara nafasnya, dan detak jantungnya...mungkin kesempatan ini tidak akan datang lagi...dan akhirnya
kita berdua terlelap tertidur....

mungkin Cinta itu ADa
walaupun tidak nyata


to be continued...

0 comments:

Post a Comment