DISCLAIMER:

This story is a work of fiction. Any resemblance to any person, place, or written works are purely coincidental. The author retains all rights to the work, and requests that in any use of this material that my rights are respected. Please do not copy or use this story in any manner without author's permission.

The story contains male to male love and some male to male sex scenes. You've found this blog like the rest of the readers so the assumption is that material of this nature does not offend you. If it does, or it is illegal for you to view this content for whatever the reason, please leave the page or continue your blog walking or blog passing or whatever it is called.



Season 1: Pengalamanku menjadi gigolo ... (Trey) bagian 10

morning....
deric: bangun...bangun...woi ..bangun....( deric akhirnya teriak)
Me: ohhhhhhhhhh noooooooooooo, gua lupa nyalain alarm gua ...oh no.. ini udah jam berapa?
deric: tenang..masih jam 6 an
me: gila, gua pikir udah jam 8 ...
deric: elo kesudirman, emangnya kagak kena 3 in 1, atau pake joki?
me: hehehhe gua ada kartu pass(stiker sih), and jangan tanya dapatnya gimana hahah
deric: omg ..pasti dari client
me: gua mau mandi dulu
sesudah gua mandi...
deric; hari ini breakfast mangga aja yah, tuh udah gua kupasin
me: kok cuma mangga? mana nasi gorengnya?
deric: udah jangan bawel, elo minum teh atau kopi?
me: ih dulu awal awal breakfast lengkap diatas meja, sekarang minumnya aja kagak ada?
deric: ini mau gua siapkan nyonya, nyonya mau minum apa apa?
me: kopinya apa ? instant atau apa?
deric:kopi luwak...
me: mau deh
deric: nih kopinya.....
me: ini kan kopi instant, dasar deh
me: anyway, gua mesti hurry....gila laporan belon dibikin ..gara gara elo lah ahhaha

deric: take care...tonight kita dinner deh, kalau elo ada waktu
me: nanti gua kabarin ... mau makan dimana dulu?
//////////////////////////////////////////
sampe kantor....
ngebut..kerjain laporan.....
jam 3 an mungkin ada presentasi...
mau kerja....telpon bunyi melulu....
banyak gangguan...apa bisa kelar nih report....

sigh....untung meeting dicancel besok....
berapa hari lembur terus, sampe akrab dengan cleaning service....
cakep, baek lagi hahahaha...mau disuruh-suruh beli makan malam ke GI ( pake uang kopi sih)
karena lembur melulu sama satpam juga akrab hahahaha, dikantor tinggal berapa orang doang soalnya.
(hmm akrab dengan satpam hahah wild imagination) hehehe SATPAM dikantor gua cakep loh kayak model hahah seriusan nih
karena lembur melulu males ke tempat deric, capek banget

gila kamis disuruh ke bali...sama boss gua.
tapi gua suka bali sih,dan gua banyak client yang baek banget sama gua disana, yang penting support gua banget deh...

si boss udah kasih berapa nama potential client list yang mesti difollow up, hmm...tough job, banyak orang asingnya...

deric sms gua: udah nggak mau ketemu gua lagi yah sekarang?
me: gua masih dibali, mungkin sabtu udah pulang jakarta
deric: ngapain kebali?kalau gua call , ganggu nggak?
me; nggak, call aja.thanks

deric: halo
me: halo
( ih kangen juga denger suaranya)
deric; gua jumat ke bali yah?
me; ngapain elo kebali jumat? Gua kan besoknya dah balik Jakarta .
deric: elo balik senin pagi aja ?
me: senin pagi jam berapa? gua nggak usah kerja? mau dipecat
deric: pesawat jam 7 dari bali, kan nyampenya jakarta jam 7 juga. elo ada bagasi kagak?
me: ngak sih
deric: telat telat dikit ngak masalah deh
me: tiket gua entah bisa dirubah nggak?
deric; kalau ngak bisa, kabarin gua
me: gua jumat malam mungkin masih kerja ada ketemu client loh, and by the way gua bukan di kuta, gua tinggalnya di denpasar diaston, mau ngapain juga elo disini?
Deric: siapa yang bilang gua kesana, untuk ketemu elo?
Me: yah udah kalau begitu!
deric: elo sabtunya free kan?
me : free sih
deric: kalau gitu elo temenin gua aja deh on saturday
me: eh elo yang urus hotel yah, and elo atur , kalau beneran gua mesti naik pesawat jam 6 pagi, mendingan tinggal didaerah kuta aja yah, dekat ke airport Ngurah rai
deric: beres
me: aduh ngapain sih elo kebali segala? bikin repot. kalau mau honeymoon, ke paris dong haha
duh kenapa sih dia mesti kebali segala, pasti mau ngechek gua beneran kerja atau kagak.
Tapi waktunya kan very short, sabtu minggu doang.
hmm ngak apa apa deh
gua udah ngebayangin,,,hmm mungkin bvlgari hotel, or may be ayala hotel
..hmm lumayan juga di ayala...romantis hehehe

friday nite, gua lagi makan sama clients
deric sms gua: gua udah arrived di aston
gua sms lagi, gua masih sama client
dia sms; client yang mana? client atau CLIENT ++?
ini anak kenapa sih?
gua sms lagi: elo naik taxi gih, ke warung subak , kita baru aja mulai, dari pada elo penasaran melulu.
deric: yah udah gua tunggu kamu di hotel aja
gua sms : sabar yah , elo makan dulu gih

anyway, gua ngobrol ama client gua, bla bla bla, dan akhirnya udah mau selesai
pas gua ke toilet mau kencing rupanya si deric udah nongol di warung subak.. bikin gua terkejut
me:kok bisa kemari?
deric; iya nggak apa apa, mau ngecheck aja? mana tahu bohong?
me: gua rasa elo ada kelainan deh
deric: iya homo, kayak elo juga hahaha
me: anyway, gua pulangnya dianterin mereka, disini kagak mungkin dapat taxi yah.
deric: masak kagak bisa dapat taxi? Kan ada bluebird.
me: udah, jangan bikin my life difficult

akhirnya gua kenalin deric ke client gua, basa basi dikit. akhirnya kita di anterin ke hotel.
Dari ngobrol ngobrol di mobil, rupanya si deric udah sering ke bali, sampe ke nusa penida, tulamben segala, rupanya si deric hobby diving. Untungnya jarak dari warung subak, ke hotel nggak berapa jauh, karena masih sama sama di denpasar.soalnya bingung juga ngejelasin ke client gua , kok bisa bisa ada si deric, muncul di subak.

sampainya di hotel
deric: hmm....rupanya tadi client yang halal yah,
me: ih elo kalau mau cari gara gara di jakarta aja, nggak perlu sampe ke bali
deric : hahha elo tadi ada makan kerang bakar nggak?
me; gila gua makan kerang bakarnya, udah kayak orang rakus , soalnya super super enak ..rupanya elo sempat makan disana juga, pasti elo spy gua lah lama yah
me: hotel untuk besok elo yang urus kan ?
deric: iya beres
me: dimana ? st.regis? pls tell me bylgari hotel
deric: sabar aja,wait aja for your surprise tomorrow
malamnya tidur, dia cuddle gua, terus bisikin gua; we save it for tomorrow yah
tempatnya lebih romantis
me: promise yah!
gua udah berbunga-bunga, pasti bvlgari hotel deh kayaknya, sehari katanya ratenya bisa sampe sepuluh juta, entah bener atau nggak

pagi pagi jam 6 udah dibangunin
deric: bangun trey! Bangun!
Me : kenapa sih? Ribut banget
Deric: kita mesti naik ferry jam 8 dari sanur.
me: aduh emangnya mau kemana? ke Lombok yah ? gua nggak mau , males gua , seriusan gua nggak mau, elo aja yang pergi...
deric; kenapa emangnya kalau ke Lombok ?
me: gila naik ferry ke lombok 4 jam, elo aja sendiri, elo tahu kan kita dibali Cuma sampe hari senin.
deric: kagak ke lombok ? tenang aja
me: lalu, kemana ?
deric : just follow me ..ok ?... sekarang kita mesti buru buru , beres beres, udah itu langsung breakfast, udah itu check out.


gua seriusan curiga bener , ini mau kemana sebenarnya, mencurigakan banget
deric: elo ambil deh roti roti , sama pisangnya, banyakan yah
me: kita mau ke sangeh yah, kasih makan monyet?
deric: ambil aja deh, untuk cemilan dijalan ..lagian ke sangeh, emang naik ferry?
me; aduh kalau jauh jauh , gua nggak mau , udah cuma 2 malam doang, disuruh capek capek perjalanan jauh
deric: elo cerewet banget yah, anyway...elo bungkus tuh roti roti pake tissue, udah itu elo bawa di ransel kamu

ampun kejam banget nih anak, gua jadinya bungkus bungkus roti pake tissue, gua karena bener bener takut kelaparan , mau kemana sih emangnya?, apa kagak ada jualan makanan sama sekali emangnya?semua gua bawa ,roti apel, pisang, kue hehehe
untung gua ada tas gede.
Karena masih pagi banget, restorannya belon banyak orang, gila bungkus bungkus roti, croissant, apel.....curi curi gitu, masukin ke tas. Emang tukang ngutil?( malu-maluin banget)
tapi karena takut nanti beneran kagak ada makanan, mendingan gua ambil banyakan, mungkin nggak yah ke bvlgari, tapi karena terlalu mahal kalau makan disana, deric suruh gua makan roti doang...Ih pelit banget, kalau bener kejadiannya seperti itu.

selesai breakfast, beres beres barang dikamar...
me: gua kagak bawa baju santai , kagak ada bawa sendal. I sebenarnya ini mau kemana sih ? kalau emang mau ke bvlgari gua tetap pake kemeja sama sepatu kerja gua
deric: gila loe pake pakain formal mau tamasya. Ini gua ada bawain sendal dan shorts, ganti gih
me:ih bukan ke bvlgari yah? Parah
deric: surprise..this one better than bylgari
Me: ih beneran bukan bvlgari hotel, padahal gua masih berharap tadi

di lobby urus deric check out ... staff hotel lalu mengecheck mini bar...beres all done

dan ternyata si deric udah siapin mobil

sampe di mobil
deric; pak beli nasi kuning dulu .
me; kenapa mesti beli nasi lagi? mau kemana sih?
deric: ini nasinya enak..take away untuk nati kalau lapar
me: roti roti yang ditas untuk apa?
deric: santai aja boss ..tenang aja…ini kan tamasya

selesai beli nasi kuning, seperti nasi sayur gitu lah..khas bali

deric: pak ke bali beach hotel yah
me: ya oloh, ke bali beach hotel, duh hotel tua
parah......bali beach hotel, jauh amat dengan bayangan gua..bvlgari atau ayala
gua udah kagak semangat, kalau nggak salah, bali beach ada setannya
entah bener atau nggak

me: deric, katanya di bali beach ada setannya yah?
pak supir; iya pak, menurut disana kamar yang dikhususkan untuk nyi roro kidul ,saya lupa nomor kamarnya.
me: deric, kita seriusan tinggal disana?
deric: kamu percaya yang beginian emangya?
pak supir: tapi mau percaya tidak percaya, dulu bali beach hotel pernah terbakar, semua bangunan hangus terbakar semua, kecuali ada satu kamar yang tidak terbakar, bener bener utuh tidak terjamah
me: terus pak, kamar itu yang jadi kamarnya nyi roro kidul yah pak?
pak supir: iya kamar itu yang dikhususkan untuk nyi roro kidul. sekarang udah dibuat 2 ruangan kalau tidak salah, 1 kamar untuk nyi roro kidul seorang, 1 lagi untuk nyi roro kidul dan presiden soekarno, nanti waktu di bali beach di tanya aja, kalau minta izin . mungkin boleh di lihat kamar nyi roro kidulnya .
me: deric, kita beneran nginap di bali beach
deric: yah, iyalah dilantai 3 lagi, gua pilih kamar yang bersebelahan dengan kamarnya Nyi roro Kidul.
me: deric elo , ampun deh ....suka yang beginian ...
deric: makanya gua suruh bawa pisang segala, kan untuk sesajen…nasi kuning juga untuk sesajen
me: aduh deric, jangan bercanda yang beginian deh..gua nggak suka horror horror
me: seriusan deric, elo suruh gua bungkus bungkus roti, beli nasi kuning, beneran buat sesajen, aduh elo nggak usah mistis mistis deh, sampe mau pelet gua pake cara beginian
deric: OMG , gila, elo kepedean yah, gua kebali special untuk dukunin elo? Nggak salah loe? Kalau gua sampe mesti dukunin elo, itu pun supaya elo nggak bawel. Bisa nggak yah nyantet supaya nggak bawel dan penurut.
pak supir: pak,hal hal beginian jangan jadi bahan bercandaan, tidak baik
me: maaf pak..
tapi gua seriusan takut loh, kalau berhubungan dengan mistis mistis begini

Kita berkendara melewati lapangan golf, dan sampai ke lapangan parkir.
Me: deric, ini dimana?
Deric: pantai sanur
me: ngak jadi ke bali beach hotel
deric: tuh bali beachnya (jarinya nunjukin bangunan hotel)
me: kok kagak langsung turun ke lobby
deric: santai aja deh


dari lapangan parkir, gua dibawa jalan melalui sebuah gang kecil, dan tiba tiba udah dipantai sanur.
Disepanjang pantai aku melihat banyak toko toko kecil, banyak yang menjual paket paket diving, ada yang fishing trip

deric lalu bertemu seseorang bernama pak wayan, akhirnya kita ngobrol ngobrol sedikit.
Ternyata kita mau ke Nusa lembongan...
aduh bagus juga lah, dari pada yang mistis mistis, nyai roro kidul segala..serem

deric: trey kamu mau speed boat yang cepat atau yang lambat, yang cepat 30 menit, tapi mahal, atau yang lambat tapi murah.
Me: gua mah terserah elo, elo yang bayar kan, gua ikut aja...

Deric ngomong apa gitu sama bapaknya, gua nggak jelas juga , tapi kayaknya kalau nungguin ferrynya masih lama lagi ,baru bisa berangkat , tapi kita di kasih option untuk
numpang sama ferrynya bali marine walk, gua kagak mau tahu deh, gua ngikut aja.
Sampe di boat, semua rata rata pake pakaian renang, banyak turis jepang sama turis rusia, cuma bawa handuk sama sun lotion , itu doang . Dan gua bawa tas laptop, bawa koper walaupun ukuran cabin, so out of place

rombongan bali marine walk ini, nantinya mereka bakalan pake topi astronot bulat itu, terus ada selangnya, untuk udara, jadinya mereka bisa jalan didasar laut , sambil lihat lihat ikan.
Gua nanya deric: kita ikutan nggak?
Deric: ngak usah, nanti aja , diving langsung
me: ih , jadi cuma lihat doang...nonton mereka dari kapal
deric: kagak, nanti drop mereka dulu ke tengah lautan, posko bali marine walknya, lalu kita diantar ke nusa lembongan

speedboatnya melaju dengan cepat, setiap ada ombak, pantat gua terangkat , lalu badan kita terhempas, gila pantat gua sampe sakit , sampe life jacket gua buka, jadiin ganjal, biar ada busanya. Bayangin pantat gua dihantamin ke kursi kayu yang keras , setiap ada ombak
biarin deh, gua kan bisa renang, yang penting dari pantat gua kagak memar.
Deric bisikin gua: hahaha coba kalau diganjal ama Anunya gua , pasti enak yah hehehehe
Me: hahahah..ih jorok
( gua kok jadi wild imagination yah)
gua bisikin dia lagi : masukin lah, biar mereka kagak usah marine walk lagi hahahah tontonan yang lebih seru, kayak dibangkok.




sesudah ngeDrop rombongan marine walk, kita langsung dibawa lagi ke nusa lembongan, udah dekat banget sih.
Me: gua padahal pengen marine walk loh
deric: nanti aja elo belajar scuba diving aja

Gambar nusa lembongan dilihat dari ferry
Gambar


aduh kalau naik boat, banyak bawaan susah banget, apalagi waktu mesti turun dari boatnya, cukup dalam, gua suruh si deric yang angkat koper gua, gua lebih mentingin lap top gua deh.

Sampe di nusa lembongan, perjuangan gua belon berakhir.
Rupanya di nusa lembongan itu kagak ada mobil , gua sih kagak masalah naik motor, tapi bagaimana dengan koper dan tas laptop segala.
Deric udah sewa motor untuk seharian

tapi gimana aturnya nih
aduh ampun deh........... ampun

motornya deric yang bawa
tapi posisinya kopernya, didepan deric, lalu gua duduk dibelakang deric, tapi tangan gua megang kopernya supaya jangan jatuh, yang parahnya tas ransel deric, tas lap top , semua digantungin dibadan gua.
Bayangin deh, udah jalannya naik turun turun, gua mesti megang tuh koper yang didepan deric, selama perjalanan, udah itu tasnya deric berat banget, gila, entah apa aja isinya.

Gua ngomongin ke deric: deric kemana sih kita? Cari jalannya yang diaspal?
Deric: gua mau bawa elo ke dream beach
me: apanya dream beach , ini nightmare beach


marine walk
Gambar

deric sengaja lagi, bawa motornya dikebut kebut, ih gua udah beneran muak banget dengan tingkahnya
me: deric please lah, gua mesti pegang nih koper, terus dibadan gua ada tas ransel elo, tas laptop..berat tahu ..
deric; kalau bawel terus, makin gua tancap nih bawanya
dia sengaja makin dikebut, digas gas segala, bĂȘte banget deh, udah jalannya ngak mulus, masih aja si deric berulah
akhirnya badannya dia gua gigit , gua udah bete banget soalnya
hmm akhirnya sampai juga
gua nggak nyangka kalau nama pantainya bener bener Dream beach
pemandangannya indah banget

Gambar



Gambar


Di dream beach ..tinggalnya di hut, yang bentuknya seperti lumbung
Gambar


me: oh it;s so beautiful and peaceful
deric: kamu suka?
me: gua suka banget suasana disini, tidak ada hiruk pikuk kendaraan, suasananya tenang
me: namanya beneran dream beach?
Deric: yah iyalah

sesampainya dikamar, aku rebahan diatas tempat tidur
aku memejamkan mata, dan mendengarkan desiran ombak
deric berbaring disampingku, dan aku melingkarkan tanganku dipinggangnya
me: thanks, it's a very nice place
deric mencium keningku: i am happy that you like it
deric: jalan jalan yuk, gua ajak keliling
me: tapi panas, aku nanti hitam hahaha
deric: kagak lah, dari tadi gua lihat elo kerjanya lulurin sunblock
gua lalu mengambil sunblock
me: say pake lagi yah, sun blocknya

gua dalam hati, sayang banget sama deric, walaupun dia tidak bisa ditebak, keras, sebenarnya dia very sweet

deric; ngapain dikamar melulu
me: biar bisa berduaan, kan romantis
deric: emang pengantin baru?
me: ihhhhhhhhhhhh payah !!!
deric: yuk gua bawa jalan jalan
me: gua laper
deric: elo lihatkan, kagak ada toko toko disekitarnya, makanya gua suruh elo bawa makanan. Kita makan dulu tuh nasi kuningnya
Dan kita mulai makan....
ketika bungkus nasi kubuka, nasinya emang kuning, warnanya seperti nasi tumpeng, rasanya juga mirip mirip dengan nasi tumpeng, ada sambelnya juga, ada daun kemangi segala.
Menurut deric, nasi kuning kalau di Bali, biasanya dibikin waktu upacara kuningan saja, tapi lama kelamaan, udah mulai ada yang jual.

selesai makan ...
deric: kamu kagak mau berenang?
me: males....
deric: gimana sih, kebali tapi kagak mau kena air? kita bentar lagi mau jalan lagi , dibawa yang perlu perlu aja, handuk, roti, sunblock
me: eh laptop gua kalau ditinggal, hilang kagak?
deric: mudah mudahan kagak
me: ih elo,seriusan nih ?
deric: ih mana gua tahu.
Me: payah nih anak.

me: kita bukannya mau kepantai doang.
maksudku pantai didepan hotel...

deric: kagak, gua bawa kamu keliling nusa lembongan
me: jalan kaki?
deric: naik motor dong , sayang
me: janji dulu, kagak ngebut ngebut...kalau ngebut ngebut, gua seriusan males ! gua serius nih !
deric: iya nyonya
me: kita mau kemana nih?
deric: tenang , ikut aja deh

gua sebenarnya seneng, naik motor bareng deric...mesra banget rasanya
tangan gua memeluknya erat, gua bisa mencium bau sun block dibadanya
i wish he know how much i love him
is it love? i dont know
tapi selama gua naik motor memeluknya, jantungku berdetak kencang, perasaan bahagia meliputi hatiku...


to be continued...

0 comments:

Post a Comment