DISCLAIMER:

This story is a work of fiction. Any resemblance to any person, place, or written works are purely coincidental. The author retains all rights to the work, and requests that in any use of this material that my rights are respected. Please do not copy or use this story in any manner without author's permission.

The story contains male to male love and some male to male sex scenes. You've found this blog like the rest of the readers so the assumption is that material of this nature does not offend you. If it does, or it is illegal for you to view this content for whatever the reason, please leave the page or continue your blog walking or blog passing or whatever it is called.



Season 1: Pengalamanku menjadi gigolo ... (Trey) bagian 9

Sesampainya gua diapartemen Deric, ampun deh, kok bisanya tumben di lobbynya banyak orang, dan malu maluin banget, gua mesti ngebawa giant Teddy bear ini ke apartemen, belon lagi ada one little girl bikin heboh , teriak teriak: I want that, mommy, I want a big teddy bear, mommy.
Dan gua mesti gendong gendong tuh, teddy bear

Begitu gua buka, apartemen deric, tiba tiba gua terkejut, kok tiba tiba ada orang didalamnya.
Me: maaf bu, dari mana yah?
Ibu; maaf den, saya yang bersih bersih disini, setiap minggu.maaf kalau saya menggangu. Den, jenenge sopo?
Me; ngak ngerti bu, nanti saya telpon deric aja deh bu
Ibu:aku arep nelpon mas deric kok angel nemen yo?
Me: aduh bu, saya ndak bisa bahasa jawa bu
Ibu: maaf, bukan orang solo yah, saya pikirnya sama kayak mas deric
oh rupanya deric orang solo
Ibu: bonekanya apik tenan, gedi
Me: bu sekalian, bantuin saya, ambil barang di mobil yah
Ibu: Saiki?
Me: kagak ngerti bu
Ibu: sekarang ?
Me: iya sekarang

ampun deh.....
sesudah barang barang dibawa semua

Me; bu, bantuin saya pasang sprei yah
Aduh rini, salah kasih sprei, ini yang merah, gua maunya kan yang pink
mesti telpon Rini

Me: rin, sprei yang elo kasih yang merah loh, bukan yang pink
Rini: yah udah deh kagak apa apa, sama aja. sekalian mau nanya elo sempat
ke apartemen gua kagak? gua soalnya lupa kasih kunyit asam pesanan elo.
Me; boleh deh siangan kal, gua singgah ke tempat eloi, elo yakin kagak mau yang warna merah?
Rini: gua jujur sih kagak masalah, elo masalah yah ?
Me: gua juga kagak masalah juga sih , thanks yah say

Ibu: spreinya kui wes dikumbah?
Me: bu, jangan bahasa jawa bu, nanti saya pake bahasa inggris loh
Ibu: maaf den, kebiasaan, kalau sama mas deric, saya nanya kalau spreinya udah dicuci?
Me: udah bu
Ibu: wah apik tenan, maksudnya bagus banget spreinya

Gambar


ibu: den, itu batu cobeknya ada? kok ulekannya kagak ada ?
untung ibu ini masih mikirnya ulekan, bukan dildo
ibu; batu cobeknya beneran apik, di simpan didapur aja yah.
si ibu lalu memegang koteka, yang diatas meja
ibu: den, ini suling yah?
si ibu mulai meniup niup koteka itu
Ibu; kok nggak ada suaranya yah ?
puyeng gua ....bingung ngejelasinnya

Me: ibu, tinggal dimana?
ibu: saya dulu kerja di rumah orang tuanya den deric, tapi sekarang tinggal didaerah kapuk, den.
Me: kalau gitu bu, itu piring piring yang dikardus itu, ibu bawa pulang aja.
Me: ibu bisa masak bu?
Ibu: yah bisa lah den, gelem mangan opo, tak masakin?
Me: bu, itu yang ada dikulkas, dimasak aja deh, atau kalau nggak dibawa pulang, sayang bu... nanti rusak
Me: tapi kagak ada beras juga sih

Tiba tiba Rini ngecall..
Rini: say, gua dah mau keluar nih , mau nonton, elo jadi datang kagak?
Me: eh iya sekarang deh, Rin, elo ada beras?
Rini; ampun deh, tumben elo nanyanya beras?
Me: hahah kalau ada beras gua minta yah?
Rini: berapa banyak?
Me: gua ngak ngerti, makan 4 orang deh
Rini: atau gua masakin aja nasinya, eh jangan deh, takut kagak sempat.Emang elo ada rice cooker ?
Me: ada
Gua lihat ada rice cooker
Me: eh gua jalan sekarang deh

Ketika gua sampe ketempat Rini, gua lihat Rini dan donny udah nungguin
Me: thanks, sorry loh ngerepotin
Rini: eh ini ada beras basmati, beras india hahaha, gua kasih ke elo aja, tapi sebulan lagi expired hahaha,dari pada dibuang, mendingan elo pake deh
me: dasar
Me: eh don, teddy bear hadiah elo, udah disumbangkan ke gua , elo nggak apa apakan?
Donny: hahaha....elo kayak ngak tahu rini aja, dari awal dikasih, langsung complain, dia kagak suka hahah,karena dia nggak suka makanya dikasih ke elo. Coba elo minta ipadnya gih? coba dia mau kasih nggak tuh? Dia nggak baek baek amat deh hahaha
Don: trey elo ngapain? minum kunyit asam segala, keputihan?
Me: duh bawel ah.....eh gua jalan dulu , banyak yang mau dikerjain ...thanks yah...love u guys

ketika gua kembali ke apartemen deric...
rupanya deric udah kembali....
dan deric dengan si mbok lagi berdebat gua kagak ngerti..bahasa dewa
Deric: kdjadjfadkjakjd adjlakdjfldjflfkasdfkjsdlkf
Ibu: jadlkahdrha dnadperoagkmlbkaidlakdkadk

Duh gua dalam hati , apa gara gara dekor apartemen , norak banget, deric ngomel

Me: kenapa nih, kok ribut-ribut?
deric; nggak apa apa....apartemen ini silau yah sekarang, mata gua kok sakit.
Me; bagus kan ada warna warna kehidupan. si ibu aja bilangnya bagus? bagus kan bu?
Ibu: iya ,apik tenan
Deric bahasa dewa lagi: adhkjahdjahdljrheajhpopo bla bla bla
Ibu: den, kenapa sih? Ibunya den udah susah payah masak makanan itu
Me: makanan apa ?
Ibu: tolong ibu, bilangin deh den, makanan , yang sudah susah susah di masakin sekarang, mau dikembalikan?
me: Why?aku yang suruh masak tadi, aneh banget.
Deric: you told my mum to cook for me, really?
Me: makanan yang mana?
ibu: ini loh sup obat untuk den deric

Me: elo itu complicated banget. for heaven sake, dont give her a hard time , it;s only soup ..not poison...grown up lah.
Deric: do you know what inside it? daging beruang, very expensive, they are wasting their money for nothing
Me: but , dont kill the messenger, the maid is just doing her job.
Deric: iya kalau sekarang gua accept , nanti akan ada lagi yang makanan lebih heboh, entah daging apa lagi, which i dont know?
Me: talk with your parents, but dont kill the maid
deric: i am not angry with her, gua cuma bilang i will return this soup, it;s a waste of money
Me: your parents love u, thats why? mereka capek capek masak soup ini, kenapa sih,stubborn banget
Deric: i love them too, that;s why, gua nggak mau, mereka waste their money for gimmicks,yang belon tentu benar, not scientifically proven
Me: it;s their money, not yours, people have their own way of spending their own money, ada yang beli tas hermes ratusan juta , ada yang mau beli sup beruang untuk anaknya tercinta, it's their money, you have no rite to tell what to do.
Deric: it;s a waste of money...it;s so expensive , such a waste of money. It’s easy for you to say so, coz money is easy for you, you just need to sell your body.
me: so it;s okay for you to pay 5 million for prostitute , but it;s not okay for them to buy an expensive soup for their own son, so the son can be healthy.
deric: points taken.....you can go now

suasana lagi memanas, gila gua jelas jelas diusir..( he kicked me out !)
anyway, gua merasa kalau dia itu spoiled banget, suruh makan soup aja, make it into a big deal
Si ibu, kayaknya udah feeling, kalau suasana kagak kondusif, muka gua sama muka deric, udah jelek banget, kayak kesembelit....

Me: i am going now...
cuma mau bilang, ini ada kunyit asam, kalau elo emang mau minum, kalau elo kagak mau, ngak apa juga, tinggal dibuang aja.
Ini gua bawain beras juga, tadi kayaknya nggak ada beras.
Ibu: den makan dulu, kenapa buru buru pulang ?kan makanannya udah selesai dimasak. nasinya udah ada kok, sekalian diantar tadi sama mamanya deric
Me: makasih bu, ngerepotin, maaf bu, lagi buru buru ada kerjaan.
( gua selipin sedikit uang ke si ibu)
ibu: ngak usah den, jangan..
Me: bu, rejeki kagak boleh ditolak bu

gua sodorin kunci apartemen
Me: ini kunci elo, thanks, bye
begitu gua mau jalan keluar
deric mencengkram lenganku kuat
deric: makan dulu sedikit, please!
Me: no need , I don’t sell my body for food, just for cash.
Deric: iam sorry
Me: Don’t worry , it’s not a big deal, gua cuma ada urusan penting, dah mesti pulang
Deric: please dont make me beg, please (nadanya tegas dan memaksa)
Me: hmmm....
gua bener bener bingung mau stay atau mau pulang.... tapi hati gua seriusan masih bener bener panas dan emosi
Me: ngapain gua disini? kalau my opinion is nothing....
Deric dengan nada kesel: gua suruh elo makan yah, bukan suruh elo ceramahin gua
Me: i will only stay, kalau elo let me say whatever i want to say
Deric: whatever, terserah elo mau ngapain....suruh makan aja susah banget
me: elo emangnya kagak susah disuruh makan? Ngaca lah

akhirnya kita berdua duduk dimeja makan
ibu: kunyit asam bagus yah den, untuk mas deric?
sepertinya si ibu tahu mengenai permasalahan mas deric
Deric: nggak mbok, itu minumannya dia, bukan saya, saya nggak makan yang begituan.
me: bagus mbok, mbok bisa buatnya? mestinya deric tuh minum 1 botol aqua besar setiap harinya, biar sehat dan kulitnya halus
Ibu: hmm, begitu yah, ibu sih suka pake masker kunyit, untuk muka
Me: buatin deh bu masker kunyitnya , nanti saya yang bantu oleskan ke badan deric.
Deric: elo gila yah, gua disuruh minum kunyit sebotol tiap hari, terus pake luluran kunyit
me:biar elo sehat dan cantik...

Ibu itu menghidangkan sup beruang...
kuahnya berwarna hitam, bau banget, baunya aneh, rempah rempah dan nggak ngerti deh
ada usus usus segala

kayaknya gua tidak berselera
Deric bisa melihat eksperesi muka gua....

Deric: sini gua sendokin, elo makan yang banyak
Me: nggak deh, elo aja
Deric: ih ini buatan nyokap gua, elo nggak hormatin nyokap gua
Me: ini kan obat, untuk elo, bukan untuk gua
Deric: ini sehat juga, untuk vitalitas, lebih berkhasiat dari pada kunyit..

setelah gua cicipi supnya, hmm...rasanya sih okie , baunya itu, yang bingung bau apa,yang pasti banyak akar-akaran, daun-daunan.
me: ini beneran daging beruang?
setelah gua cicipi rasanya biasa aja,mirip mirip mix daging ayam dgn sapi, malahan yang bikin aneh tuh, ramuannya.
Deric: iya ..
me: beruang kutub?
Deric: gila, mau cari beruang kutub dari mana? katanya sih beruang madu.makanya gua kagak mau kalau nyokap gua itu ditipu orangnya, apa elo bisa yakin ini daging beruang? bisa aja ini daging tikus atau daging kucing, emang kita bisa tahu.Gua bilang ini daging gajah elo juga kagak tahu.
Me: aduh gua kagak mau makan lagi deh... iya yah bener juga, cari daging beruang kan susah, yah mestinya. ih gua nggak mau lagi deh, gua rasa jangan jangan daging tikus, tikus got di jakarta kan besar besar.Tapi elo mesti minum deh, mana tahu beneran daging beruang.
deric:elo ngerti kan maksud gua, my concern
me: yah kan bisa dibicarakan sama mama kamu, it;s all about communication. Tapi ngomong sama elo susah , kayak ngomong aam tembok.
deric: capek gua udah...
me: ibu, sinilah....bilangin ke boss tuh, jangan kirimin daging daging, takutnya dibohongin, mendingan yang pasti pasti aja.
Ibu: maksudnya pasti pasti gimana?
me : ngak ngerti juga sih, deric jelasin deh

deric: maksudnya hahah kasih mentahnya aja, alias duitnya aja hahaha
me: dasar ih
setelah selesai makan dan beres beres, akhirnya si ibu mau pulang.
Sebelon pulang, gua suruh semua piring piring lama si deric,untuk diambil si ibu.
Me: ibu, piring piringnya , sama sama shampo shampo dikamar mandi di bawah pulang aja(piring piring yang ada tulisan merek detergen, sabun colek, bumbu masak, dan shampo sabun yang ada tulisan hotelnya gua singkirkan deh)
Deric: why?
me: karena udah ada yang baru....
deric: after she's gone, i need to talk to you
Me: okie

akhirnya si ibu pulang, dengan membawa dua kardus, gua suruh aja naik taxi
Deric: i need to talk to you
Me: kenapa?
Deric: elo tahu kagak mengenai consumerisme dan bahayanya
me: bukannya perjanjiannya elo ini jadi a dog, kok gua dapatnya a BITCh
Deric: setelah elo denger penjelasan gua dulu
me: bukannya dari tadi udah ceramah melulu, doggie ! sit and be Quiet!
deric: kurangin lah sifat consumerisme, ada uang ditabung, orang lain hidup kelaparan
Me: udah ah,,bawel, kalau bisa sadar orang lain kelaparan, kenapa soupnya kagak dihabisin
deric: what ever lah

me: elo bilang hari ini elo jadi dog gua, gua capek tahu
deric lalu menggigit gua
deric: nah ini gua udah jadi anjing, gua gigit
me: aduh,,sakit ..gila
tiba tiba si deric jadi manja. berbaring di paha gua
gua elus elus kepalanya...sambil berkata: good dog, good dog
deric; selera interior elo emang kayak gini yah?
me; kagak bagus emangnya? it put all my heart and soul to it
deric, menghela nafas, dan memandang tempat tidurnya...
deric: meriah banget yah
gua menahan tawa gua yah
me: iya, sebenarnya gua pengen yang ada payet payetnya ,tapi kagak ada
deric: emang ada sprei yang pake payet payet
me: adalah..nanti gua beli yah
deric: jangan deh, gatal , mau tidur kagak nyenyak
deric; kok bisa ada boneka raksasa ?
me; iya misalnya kamu kesepian, kamu bisa peluk boneka itu
deric: ah mendingan peluk kamu aja
me: elo bisa gombal juga yah
deric:gua kok ada rada stress yah...lihat apartemen gua sekarang
me: kagaklah, elo belon terbiasa aja
deric: may be
sambil mengelus ngelus rambut dan pipinya deric
gua memandang apartemen ini...hmm sebenarnya kalau dimalam hari, biasa aja, mungkin karena lampu pinknya belon dinyalain
me: say bentar...gua mau nyalain lampunya
setelah gua nyalain....hahahhaa...pink and big...2 lagi
deric: oh my god.
me: keren lagi, pink...so romantic, the colour of sakura flowers
deric; kenapa yah banyak kali gay seleranya so girly?
me: ah kamu sebenarnya suka kan? cuma kamu malu aja, Ngaku!
deric: elo rasa ?
( dalam hati: sebenarnya kagak sih, dari cara berpakainnya...semuanya...very masculine)
me: sebenarnya ada,,cuma ditutup tutupin aja...masih belon out
deric: terserah hahahha i am just a dog
gua tiba tiba entah kenapa keceplosan ...: kamu cakep loh
deric: guk guk hahahah
and he kissed me
gua baru kenal dia cuma 2 minggu, apa mungkin gua udah jatuh cinta kepadanya
ngak lah, mungkin gua cuma kesepian
me: say, gua mesti pulang nih
deric: hah, kenapa? elo nggak mau coba ranjang lautan api merah berdarah elo?
me: itu kan spesial untuk elo
deric: kenapa? kamu masih marah yah? i dont mean it, i am sorry, please jangan pulang
me: ada kerjaan yang harus gua siapin

gua sebelon ada deric, senang monday, soalnya gua bakalan sibuk, kagak usah mikirin cowok and seks, kalau weekend gua pasti udah sibuk mesti di sauna, atau clubbing di apolo, looking for men, capek banget kayaknya, capek and empty
NOW i hate monday, gua mau peluk pelukan aja ditempat tidur ama deric ..wkwkwkwkwkwkw

deric: another client?(nadanya ketus)
pertanyaan ini selalu membuat gua bĂȘte
kenapa aku yah aku mesti ketemunya sama deric , dengan cara sebagai gigolo. I wish gua kenal sama dia, dengan cara yang lain, cara yang normal normal aja, not as a gigolo.
me: ngak, but it's your choice mau percaya atau kagak?
gua lalu memeluknya, gua pasti bisa kangen banget sama dia....

me: deric, i really need to go
deric: hmm kok bisa tahu nama gua
me: dari si ibu, emang nama elo hebat banget?
dia kagak tahu, gua dari sejak lama tahu namanya hahaha

deric: nama elo siapa ?
me: rahasia, apa lah arti sebuah nama hahahha
deric: i know your name already..cuma trick question aja
me: dasar, tukang nguping hahahaah
deric: i wish u can stay the nite with me
me: kalau bisa, aku juga pengen
deric: mentang mentang, udah kagak dibayar, langsung pulang
me: ih, aku tetap dibayar
deric: aku kan guk guk
me:ngak !! mana ada anjing yang bisa ceramah ceramah, ngusir ngusir majikan lagi
deric: pls dont bring up again, gua kan udah say sorry
gua sebenarnya dalam hati pengen bilang....i love you
tapi kagak mungkin lah....tapi gua beneran naksir banget sama dia
seriusan
me: gua pulang dulu yah
deric: kapan lagi datangnya?
me: weekend lah
deric: elo kan ada kunci gua, kapan aja mau datang, silakan datang, please feel like home

MONDAY
that monday...my life in the office berubah, benar benar berubah
someone new from hell is coming......Bapak Budiman waluyo..
the new director....kredibilitas sih ngak usah dibilang: MBA dari universitas luar, pernah bekerja diperusahaan perusahaan besar
But.....
my life is hell

semuanya REPORTS REPORTS....DATA DATA
Report=repot kok sama yah kedengarannya ?
semuanya mesti dianalisa, pekerjaan yang seharusnya simpel seakan akan menjadi rumit...

sesudah dia datang, gua mesti lembur melulu , gila sampe jam 10 an
semua dinilai dari banyaknya report, profit, target, omzet.....it;s losing its soul
and i am very tired....
( KPI gua tiap berapa periode langsung di review, ampun deh)
sisi positifnya, gua nggak kepikiran ama deric

that day, a very tough day
pilihannya cuma antara ABS (asal bapak senang) atau stand for your integrity ...and i choose the wrong one, my opinion of what the best for the company
rupanya kalau kita kerja sama orang, sometimes...our opinion is nothing, atasan pasti lebih pintar dari kita...
and gua merasa gua orang paling bodoh dunia...

i miss my ex boss
EMANG SIH YOU APPRECIATE THING, AFTER YOU LOST IT.
oh....

gua sms deric: gua boleh ketempat elo hari ini? tapi agak malam
deric reply: anytime you want to?
me: thanks
deric: miss me yah?
me: you wish...
i worked so hard that day...
tiba tiba aja udah jam 10 malam....
gua smms deric: ric, gua baru selesai, kemalaman nggak kalau gua ketempat elo?

aneh juga sih, kenapa gua pengen banget ketemu dia, rindu banget

deric: ngak masalah, datang ajah

i wish deric ada bb, lebih cepat ketiknya

sesampainya dirumah deric...
badan gua capek banget, tulang tulang gua kayak dah mau rontok
me: deric, gua nggak bawa baju
deric: elo ke lemari gua, pilih aja yang elo mau, bebas
me: ok, thanks
hmmm gua pilih baju kaosnya, dan celana pendek, heran yah, walaupun baju udah dicuci masih aja bau khas orang itu.hmm....
me: gua mandi dulu
deric: ok

selesai mandi,....gua langsung ketempat tidur, berbaring disampingnya
me: spreinya lumayan nyaman, licin dan dingin hahaha
deric: hahaha
gua lihat sedikit prosriasis di tangannya
gua kekamar mandi, mengambil lotion....
me; gua lupa perawatan muka gua hehehe
deric: oh no, tomorrow, muka yang asli jadi kelihatan dong
me: sini gua olesin lotion badan elo, cepat buka bajunya
gua olesin lotion ke punggungnya, dan seluruh tubuhnya
me: udah di pake lagi bajunya , gua udah mau tidur, capek banget
deric: hah ? gitu aja? Datang kemari jauh jauh dan malam malam, Cuma untuk tidur !apa gua ngak salah dengar?
me: gua capek banget, please
gua tiba tiba memeluknya, dan memejamkan mata
dan dia kembali memelukku dan mencium kepalaku

dan gua tertidur nyenyak
gua nggak mengerti, kenapa disampingnya kekhwatiran gua menghilang,
ketakutan gua mengenai masalah dikantor seolah olah lenyap
berada dipelukannya, memberikan ketenangan ....

hmm...alarm di hp gua bunyi....oh shit..udah jam 6..aduh 15 menit lagi deh
gua snooze aja...
hmm...deric kok kagak ada disamping gua...
hmm...aduh gua pengen tidur lagi...tapi kok bisa kebelet pipis sih
hmm...menyebalkan....
hmm...something smell nice

gua kekamar mandi, dan gua lihat deric lagi masak
me: masak apa ?
deric: breakfast, cepat an mandi, udah itu sarapan
me: nanti gua mencret nggak, makan masakan kamu ?
deric: hurry up...sana mandi , jangan lupa sikat gigi yang bersih
me: gua boleh kagak pinjam kemeja kamu pls...gua nggak mau pake baju yang sama lagi ke kantor
deric: tinggal pilih yang elo mau
selesai gua mandi...gua pilih baju kemeja deric
hmm....bingung gua...ada yang merek biasa..ada yang branded juga
mau pilih yang mana yah hahahha
pilih yang gua suka aja deh hahahhaha, tapi kemejanya rata rata putih semua aneh...
hmm....ini aja deh yang merek executive,hmm padahal gua naksir yang ermenegildo zegna, tapi nggak etis deh hahahaha pilih yang mahal hahaha

me: kamu masak apa ? smell nice
me: kamu kagak ada perfume?
deric: nope
me: parah
deric: just sit...
dimeja udah ada juice, hmm teh dan kopi....
so nice.hmmmmmmm........remind me of jeff..( biasalah awal awal pacaran, semua cowok pasti begini)
Btw gua kan ngak pacaran sama dia, baru sadar gua hehehe

deric: ini dimakan, nasi goreng buatan gua.
me: hmm kelihatannya sih enak...(nasi goreng+telor mata sapi)
gua cicipi hmm ternyata emang enak hehehee
me: enak loh ehehhehe
sebentar aja...nasi goreng gua udah habis hehehe
me: ada sisa nggak? kalau ada gua bawa ke kantor aja
deric: ngak ada...
me: ini berasnya, beras yang gua bawa kan
deric: iya....ini yang bikin enak berasnya, beras india ,kecil kecil..
me: resepnya apa sih?
deric: biasalah resep nasi goreng biasa...
me: dagingnya pake daging apa?
deric: hmmm...daging yang bekas sup obat hehehehe
me: oh shit.......ih elo tega yah
deric: daripada mubazir....
me: ih elo..dasar

hmm....
me: eh gua mesti hurry nih, gua kagak tahu kalau dari tempat elo pagi pagi macet kagak
deric: emang kantor elo dimana?
me: sudirman
deric: kalau elo emang udah kerja kantoran hmmmkenapa sih masih mau side job?
me: aduh.....long story ...next time
deric: cover up yah, atau emang markasnya dikantor elo, high class brothel ?
me: aduh gila loe, pagi pagi udah gila.....must go nih...bye bye
me: thanks for the lovely breakfast, mungkin itu nasi goreng termahal yang gua pernah makan
deric: gua ada acara tonite pulangnya malam, but if you want to come, please do come

sampe dikantor....
oh no ....si boss baru bilang...mesti ke Surabaya secepatnya...
client meeting.....
gua mau bilang ...weekend boss...ini dah mau weekend boss....
gua call client gua one by one, friday mereka pada sibuk semua
kalau bisa...senin aja....
gua bilang ke si boss, gimana kalau next week aja ke surabayanya?
Ternyata kagak bisa, karena next week ..mesti ke bali
Jadinya gua mesti kerja pas weekend....
gua call lagi client gua: apa mereka mau, ketemuan weekend
duh si boss udah gila, weekend kan acara keluarga ....gila gila
gua bilangin ke si boss, kalau cuma informal meeting biasa as friend kagak masalah, tapi kalau formal meeting yang butuh immediate decision kagak bisa....
Boss seharusnya ngerti dong...weekend gitu loh....
gila boss gua nggak ngerti... menurut dia kagak apa apa informal meeting dulu , biar nanti waktu formal meeting udah ada gambaran arahnya mau kemana, kagak sama sekali buta.

gua disuruh kerja weekend....
gila..gua bb digroup kantor....: gila gila gua disuruh ke surabaya weekend...informal meeting with clients
untungnya my ex boss reply: if you dont take care of your customers, someone else will...
elo baik baikin tuh client, one day elo dibajak perusahaan lain, mudah mudahan client elo setia ke elo...pada ngikut elo. Emang gua sehebat itu ?

gua dalam hati bener juga yah....i must take care of my customer.
but i miss deric...gila weekend ini kagak ketemuan jadinya

besoknya gua dah disurabaya....
meeting with clients......

deric sms gua ; coming tonite?
me: sorry , gua disurabaya, tonite kagak bisa
deric: kapan pulang jakarta?
me: sunday nite
deric: kerja atau kerja ?
me: kerja Lah
deric: emang ada kerja kantoran sampe sabtu minggu
me; mau percaya nggak percaya, terserah elo
deric: jujur aja kenapa sih?i know who you are, bukannya gua kagak tahu
me: terserah elo...bye

gua bete ....
kagak lama ...dia sms lagi; sorry, gua kagak ada hak mencampurin urusan elo, business is businness.
me: terserah elo...
deric: ingat makan pecel semanggi, kalau sempat
me: mau beli dimana pecel semanggi, minta alamatnya dong
deric: cari aja di pasar, mestinya ada tuh
me; pasar mana?
deric; cari dong
me: whatever lah

untungnya client client gua baik baik hehehe
gua tanyain pecel semanggi, semua bilangnya ada dipasar hahahahaa
tapi akhirnya dapat juga di mall galaxy hehhee

jujur gua enjoy juga informal meeting dengan clients, suasananya beda, ngomongnya bebas, sepertinya lebih efektif dari pada meeting dikantor.
gua terima kasih juga sih ke siboss, dengan begini gua lebih akrab dengan client gua.
rini bb gua ; minggu lunch yuk
gua bb balik: gua masih di sby say, sampe jakarta jam 6an, pesawat jam 5 dari sby
rini; sama siapa?
me: sendiri
rini: ada yang jemput?
me: gampang deh, taxi aja.....
rini : gua jemput elo yah, sekalian dinner say

sampainya dibandara, gua ambil bagasi..lalu ketemu sama rini, ternyata ada donny juga.
Donny: gila, dari surabaya aja, bagasinya begini banyak
me: hahaha, gua dikasih client gua, mangga harum manis, untung elo orang jemput gua, makanya kebagian.
Rini: ahahha ih elo yah,jadi kalau nggak jemput, nggak dibagi hahha
me: gua ada beli pecel semanggi ama rujak cingur, elo mau kagak?
Rini: ih kan udah gua bilang mau dinner, kok masih beli makanan lagi
me; pesenan seseorang gitu loh
rini; oh pesenan yayangnya yah ?, pantesan bela belain dibeli
rini: donny tuh paling demen rujak cingur, heran gua kok bisa suka sih, padahal bau petisnya ampun deh
Donny; udah kalau gitu kita makan di apertemen aja, yah hahahha ...
Rini: tuh kan dia udah paling semangat, kalau udah dengar rujak cingur
me; iya deh, ketempat elo aja rin, lebih rileks

sampai ditempat rini, ngobrol ini itu, bla bla, tahulah dengan teman lama, apa aja bisa dibicarakan, nggak berhenti henti.
Me: ih gua udah mau mesti pulang deh, say gua naik taxi aja
rini: jangan, gua anterin ...
Me: kagak usah deh
donny: hahaha pasti dia nggak langsung pulang,ayo ngaku hahahhaa
me: hahahhaha iya hahaha
Rini: omg hahahah....elo langsung ketempat dia ..yah udah, dikuningan kan tempatnya
me: soalnya ada pesanan makanan say ,takut basi
sesampainya gua di apartemen deric...
me: hi sorry, gua kagak sms dulu, rupanya udah habis masa aktif, mesti isi pulsa dulu
deric: ih tumben masih ingat gua, wah bawa apaan nih?
me: pesenan elo lah
deric; wah makmur dong yah, banyak clientnya sampe week weekend fully booked (nadanya nyindir)
me: iyalah,.....demi sesuap nasi dan semangkuk berlian
deric: pesawat jam berapa?
me: pesawat jam 5...
deric: turun dari pesawat bukannya pulang dulu, masih bisanya ketemu client lagi, pasti deh
gila yah, tenaga elo kuat banget , sehari entah berapa client, kayaknya gua bener bener mesti minum kunyit asam
me: eh dont ask for trouble yah,...gua nyampe belon sampe 5 menit , nih anak udah cari masalah
me; ini ada rujak cingur, ada pecel semanggi, terus ada mangga juga
deric: bantuin makan dong, sama sama , mana habis gua makan semuanya
me: tadi gua udah makan
deric ngambek....
me: gua temenin elo makan, biasa aja lagi jadi orang, gitu aja cemberut
me: gua mandi dulu yah ....boleh nggak tuan ?
deric: nggak
me: emang gua peduli

sampainya dikamar mandi, pas gua mandi, deric masuk kekamar mandi, kedalam shower
me: hi...( gua tersenyum senang)
deric udah ambil sabun, menyabunin ku
me: miss u
me: miss u too.....
deric lalu menciumku, tangannya memegang kemaluanku, dan menyabunin kemaluanku, mengocok kontolku
gua mengerang keenakan....enak banet
tiba tiba
deric: hmm gua kan udah mandi tadi, kok mandi lagi yah?
dia lalu keluar dari shower mengambil handuk: gua makan dulu yah
me: DERICCCCCCCCCCCCCCC, ih elo yah,...AWASSSSSSSSSSSS
Deric: hahahhaha............... i miss u
me: biarin aja, gua mau coli sekarang ...tonite elo nggak usah harap , ada anykind of funthing
deric: hahahah yakin mau disia siain hahahahha

me: ih elo kok kayak gini sih sekarang...
gila...sih deric udah gila....duh gua udah horny banget

sampainya di meja makan....
hmmm
deric: thanks yah, gua suka banget pecel semanggi
me: makan aja semua
deric: how;s your day in Surabaya?
me; sebenarnya it's nice, client gua baik baik. INi beneran client yah, apa perlu gua lihatin invoice dan laporan gua, masih ada di tas tuh
deric: yang kagak pake laporan kan banyak, biasa kan double accounting...
me: ih makan sana, gua mau kupas mangga aja
deric: hmm elo suka rujak cingur nggak?
me : nggak?
deric: kenapa dibeli
me: mana tahu elo suka...
deric: gua sih lumayan suka...nih rasain dikit,,, dia suapin gua
me: ih elo kasih cingurnya yah...dasar...gua nggak suka kenyal kenyal
deric: bukannya elo suka yang kenyal kenyal....
me; udah nggak suka lagi , sekarang setelah merasakan kenyal kenyal elo punya hahahaha
deric: elo jangan kupas mangga deh, gua kagak pernah lihat orang kupas mangga kayak gitu...habis semua dagingnya terbuang. Orang buang kulit tipis tipis, ini anak kupas mangga, buang kulitnya sampe 10 cm, ampun deh.
me: hhahahahha....
deric: sabar nanti gua kupasin
me: hahaha....
me: so gimana kabar elo?
deric: biasa aja, nothing interesting
me: so how;s work?
deric: yah gitulah...as usual
me: gua trying to make conversation yah jawabnya kayak udah mau mati ..ih dasar kagak civilised
deric: nih makan mangga aja ...
deric: so how;s work?
me; gua ada boss baru, gila...weekend weekend mesti kerja
deric: bagus juga sih, sometimes hidup mesti ada perubahaan
me: kalau gitu, gua nggak bisa datang on weekend , jangan sinis dong
deric: kan kangen
me: kalau kangen itu disayang, bukan dikerjain
me: gua udah cukup mangganya, mau sikat gigi udah itu tidur, gila capek banget

gua sikat gigi, hmm perawatan wajah, dan lalu baring ke tempat tidur
me: hehehehe...gua suka lah sama sprei ini
deric: kalau suka, bawa pulang gih hahaha
me: itulah kagak bisa menghargai pemberian orang
deric lalu lompat kesamping gua
gua langsung aja peluk dia
me: kangennnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn
deric; kangen gua atau kangen duitnya
me: IH elo yah...know best how to kill the mood

and then he kissed me...
selanjutnya....biasalah lah....HEAVEN on earth hahahhaha
seks emang enak hahahhaha


to be continued...

0 comments:

Post a Comment