DISCLAIMER:

This story is a work of fiction. Any resemblance to any person, place, or written works are purely coincidental. The author retains all rights to the work, and requests that in any use of this material that my rights are respected. Please do not copy or use this story in any manner without author's permission.

The story contains male to male love and some male to male sex scenes. You've found this blog like the rest of the readers so the assumption is that material of this nature does not offend you. If it does, or it is illegal for you to view this content for whatever the reason, please leave the page or continue your blog walking or blog passing or whatever it is called.



Season 1: Pengalamanku menjadi gigolo ... (Trey) bagian 8

Me: ih ...bete in
hmmm...sambil tidur tiduran...
me: emang udah jam berapa sih? kok gua belon ngantuk yah
He: palingan jam 10 an deh, bentar gua lihat jam ..jam 10.13
Me: pantesan gua belon ngantuk, gua mau nonton tv dulu deh, kamu tidur dulu aja
He: jangan
Dia memelukku erat
He: kita ngobrol ngobrol aja dulu
Me: hahahha...mau ngobrol apa nih ? teknik teknik seks?
He; boleh juga hahahha
me: elo ada keinginan pacaran ngak sih sebenarnya? Jangan ge er yah!
He: hmmmm
me: tenang aja jawabnya, gua ngak ada kepikiran yah mau jadi pacar kamu
he: iya iya I know I know , gua kan lagi mikir, kasih waktu dong
me: jawabnya yang spontan dong ! aduh gila jawab gitu aja, perlu satu jam untuk mikirnya
he: ih elo, nanyanya tulus kagak sih?
me: iya iya
he; gua bingung aja, apakah sanggub gua pacaran, mau handle perasaan sendiri aja kadang sangat susah, apa lagi ditambah lagi mesti menghandle perasaan orang lain
me:yah iyalah heheh namanya pacaran, pasti cara berpikir kamu sama pacar kamu beda lah, mana mungkin sama terus, kadang kadang pasti ada perbedaan dalam cara pandang , kecuali kamu pacaran sama guling loh
He; iya hahaha..belon lagi kalau misalnya dapat yang bawel kayak kamu
Me: hhaahahaha emang elo mau pacar yang seperti apa?
He: kalau gua jujur , pls dont laugh at me..promise?
Me: hmm sangsi gua dengan jawaban elo , pasti jawaban elo bakal mengerikan elo suka yang sado masochist gitu yah?
He: anak ini emang gila deh kayaknya , elo sebenarnya mau denger curhat gua kagak
Me: iya iya....
He: gua sebenarnya pengen punya pacar yang kayak anjing.
Me: kayak anjing? gua salah denger kagak?
He: iya dog...dog.. anjing
Me: maksud elo doggy style?
he; ih elo parah...maksud gua...man's best friend kan dog, anjing beneran
me: gua sih jujur nggak ketawa, cuma dan stress, jijik dan speechless, elo kayaknya ada kelainan deh, elo mesti ke psikiater deh , elo penganut Gay BEaSTIlity kan, yang suka seks ama binatang
He: elo NGACO deh, parah ! ...cara berpikir beneran nggak make sense ..ngomong suka asal aja
Me: bukan yah ? heheh jadi nya gimana ?
he: makanya di dengerin dulu cerita gua. gua itu dulu waktu kecil punya anjing. Dan gua sayang banget ama anjing gua itu, namanya fido , setiap gua pulang sekolah udah pasti ditungguin. setiap gua main sama dia ,dia selalu happy banget, ceria, ngak pernah cemberut, always so eager to see me.
Gua lagi sedih, as if fido bisa tahu, he will come to me , jilat jilat gua, sit next to me sampe dia tidur bareng gua loh . and suatu hari dia mati, and gua sedih banget, udah itu kagak pernah punya anjing lagi, trauma . Fido itu anjing golden retriever pinter banget, bener bener pinter , kemungkinan lebih pinter dari elo.
me: awas elo yah.
me: impian elo emang so sweet , tapi kalau elo mau punya pacar yang model anjing gitu, di dunia ini kagak ada deh. Tapi kalau yang model anjing serigala banyak banget.
He; iya makanya, gua kadang mikir, gua nggak masalah biayain pacar gua, mandiin, kasih makan, asal dia setia, selalu happy kalau ketemu gua, just like fido. kamu pernah pelihara anjing?

me: pernah, tapi anjing gua nakal banget, anjing kampung sih blacky hahhaha, kalau pacar gua kayak anjing elo golden retriever gua mau, tapi kalau kayak si blacky aduh , gua cepat mati deh kayaknya.
//////////////////////////////////////////
H e: kenapa emangya sih blacky?
Me: ngerusakin perabotan, semua digigit gigit, kebun nyokapku diacak acak, aduh sorry deh, kalau pacar gua kayak si blacky , gua pingsan.tapi gua ngerti sih maksud elo, kalau kita lagi suntuk, bosan, bisa main main sama anjing itu, emang menyenangkan.
He: elo rasa mungkin ngak pacaran, kayak punya anjing?
Me: elo gila yah? manusia disamain kayak anjing
he: maksud gua gini loh, gua kadang mikir, bisa nggak kita dapat pacara yang always so happy when he see us , kayak anjing, ekornya goyang goyang, terus lompat ketemu gua
Me: hahahhahaha yang ada, nanti pacar elo, kalau ketemu elo kentinya goyang goyang
he; diajak ngomongyang seriusan...susah
me: elo udah gila...mesti scan otak kayaknya
He; itu kan suatu kemungkinan dan harapan
Me: gini deh gua tantang elo, from now on, elo jadi anjing gua mau?
He: elo mesti kasih makan gua, mandiin gua, bawa gua ke dokter segala loh.
Me: siapa takut? kalau perlu elo gua suntik rabies
He; hmm tandanya gua udah ndak bayar elo lagi, gua kan anjing mana ada duit.
Me; seriusan nih, berani terima tantangan nggak?
He: hmm perjanjiannya gimana?
Me: gua jadi tuan, elo jadi anjing gua ..intinya gitu…deal ?
He: hmmmmmmmmmm seminggu?
Me; sebulan lah, cepat kali seminggu?
He: hmm , mulai kapan hahahah?
Me: mulai besok
He: deal
Me: deal yah, sumpah yah?
He: ih dasar.
Gua bahagiaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
so happy......................
Deric is my dog hahahahaha
THANKS GOD
HE: gua nggak makan dog food kan haha?
Me: hahahhahahahahah makan tulang aja
He; tulang yang diselangkangan yah,,,,mau mau hahaha

hmmm kesempatan nih
me: sayang, boleh kagak aku dekor apartemen kamu?
he: hmm biar kamu ada pemasukan tambahan yah?
me: hmmm....pemasukan apa?
he: iya, sebulan kedepan, kan kamu kagak dibayar lagi , gua udah jadi anjing kan guk guk , maknya kamu mau jadi interior dekorator ku, biar ada income yah. Kamu ini pinter banget deh.
ya oloh....emangnya gua matrek banget

me: udah deh kagak jadi, cuma kan awal perjanjian dikasih hotel bintang 5, ini kok jadi losmen melati.
He: emang apartemen gua segitu jeleknya ?
Me: iya lah, kosong sama sekali, cuma ada kertas kertas doang, gua kayak dibawa ke gudang kosong aja.
He: jadi berapa biayanya?
me: ikhlasnya berapa?
He: ampun deh, jangan mahal mahal tapinya, budget gua paling mahal 10 juta
me: 10 juta mau beli apa, meja plastik, kursi plastik?
He: ngapain beli meja sama kursi segala, kan udah ada
me: nggak beli meja kursi lah, uang 10 juta bisa beli apa zaman sekarang untuk isi rumah?
he: anjing mana ada duit? elo kan tuannya?
me: udah biarin, besok elo rasain yah!
Me: dasar pelit!
He: dasar matrek!
Dia sambil peluk peluk gua
me: gua matrek, no money, nggak usah peluk peluk hahahha..no money cuek cuek bebek
he: iya iya, mumpung elo masih cakep, gua iyain, coba elo nanti elo udah jelek dan kagak laku , dengan sifat elo kayak gini, pasti udah gua tendang jauh jauh
me: udah deal yah, yang penting .
Dan kita akhirnya tidur berpelukan.
gua dalam hati , kita berdua emang pasangan yang aneh hahah tapi nyata
keesokan harinya? dia udah beres beres dan rapi
me: mau kemana?
he: mau ke gereja.kamu kalau mau lanjutin tidur , tidur aja.
me: oh ok
he: sorry kamu agamanya apa?
me: hahah gua aliran lia eden, hahahh gua mau buat sekte sendiri
he: ampun deh, pagi pagi udah gila.
Me: udah sana pergi
He: little bit of advised, it;s good to have somekind of faith in this kind of grazy world
Me: iya iya, pak pendeta

gua sebenarnya dalam hati ...mau nyeletuk something tapi kayaknya kagak etis, yah udah deh gua diam aja .

gua sih udah lama jadi atheis , karena dalam kebanyakan agama, menjadi gay itu adalah dosa(dan udah pasti masuk neraka). kalau agama itu adalah kepercayaan, apa mungkin gua sepanjang hidup gua, gua percaya gua itu berdosa dan masuk neraka( so doomed) padahal jelas jelas, that;s the way i am, that;s they way I was born. Kayak lagu lady gaga loh, born this way.
gua bete banget , kadang kalau orang menjudge , menjadi gay itu adalah pilihan hidup.
Siapa sih mau memilih kehidupan, yang mana kita dikucilkan, dimana kita harus berbohong mengenai jati diri kita, mau pacaran aja susah sekali, mesti sembunyi sembunyi. Siapa sih yang milih hidup susah?
Seolah olah ngomong, kalau kita kena kanker, buta, autis, emang maunya kita. FUCK head banget.

Dan gay kalau berusaha menjadi normal , artinya bertobat, padahal menurut gua malahan membohongi diri sendiri, dan membohongi orang orang disekitar kita.
yang penting, dengan gaya hidup gua sekarang yang suka seks bebas dan seorang gay tulen kayaknya gua kagak cocok deh hidup beragama, kagak usah munafik munafik.

walaupun gua kagak ada agama, gua jujur sebenarnya salut sama deric, beneran salut.
untuk apa yang telah terjadi sama dia, big scar on the body, psoriasis, gay lagi, masih believe in God, gua terus terang salut banget sama dia.
Only special people can accept that kind of fate, and make peace with it.

gua lihat jam...masih jam 6.30...gila, gua mikirnya udah jam 9 an. hmm gua mendingan cepat angkat semua barang barang dari mobil, biar kalau dia udah pulang ...TA DA..home sweet home
gua ngangkatnya berkali kali naik turun apartemen , lampu meja 2 , dan yang paling berat yah itu, batu dildonya..
hmm udah gua bawa semua ke apartemenya, kagak banyak perbedaan,
cuma udah ada bantal-bantal.....hmm kayaknya lukisannya mesti dipajang,,....tapi gua kagak ada paku, gimana mau dipajang lukisannya.

dapurnya gua bongkar, hmm...yah amplop
piring piringnya semua kok piring hadiah, ada yang dari sabun colek, ada yang detergen, hmm parah banget...gua jadi sangsi dengan financial nih anak.
dia sebenarnya uang dari mana? apa keadaan dia sama dengan si jeff? jeff yang boleh dibilang lumayan oke aja, bisa rela mengeluarin banyak uang untuk si Ary. Apa lagi yang keadaanya seperti Deric?
tapi apartemen ini apartemen mahal, mungkin dia cuma pelit doang.

Gua buka kabinet kabiner di dapurnya, kosong, ada beberapa barang barang yang sudah expired, dan hampir expired. gua keluarkan barang barang yang sudah expired.

gua lihat lagi apartemennya, apa sih yang kurang?
udah gua perhatiin, untuk dramatic look, gua mesti ganti tirainya?
hmm.......gordyn merah, atau pink yah?

Oh gua lupa spreinya juga....
Gua call si Rini deh

Me: Halo
Rini: Halo
Me: rin, kita shopping lagi yuk, ada banyak lagi yang kurang
Rin: aduh bu, ini baru jam berapa kan
Me: jam 9gua jemput ?
Rin: emang jam 9 udah ada yang buka?
Me: kita breakfast dulu
Rin: jam 9 yah, bye,,,gua mau tidur lagi
Me: ok jam 9 gua jemput

gua pikir pikir, mendingan gua balik dulu ke apartemen gua, cari barang barang apa yang bisa gua kasih ke apartement ini.
Intinya sekarang udah ada warna dikit, tapi belon norak

Ini ulekan cabe mau di taruh dimana? udah deh ditaruh di meja sofa aja hahahahah si deric juga kagak ada tamu hahahah

disamping kotekanya, biar yang lihat langsung tahu ,,,itu apa ...
gua akhirnya mandi, gua teringat pertama kali mandi disini, duh kagak ada face wash, sabunnya kecil kecil, sabun hotel, sekarang udah balas dendam, mau scrub ada, conditioner ada, yang penting udah lengkap bath salt, body butter semua deh lengkap.
gua mikir mikir, masih jam 7.30 mendingan, gua pulang ke apartemen dulu deh.
Hmm...sampai di apartemen, karena gua udah ninggalin apartemen gua beberapa hari, langsung gua buka jendela, udaranya rada sumpek.
hmmm...gua udah mesti siram tanaman, udah beberapa hari gua lupa siram.
Hmm....gua kayaknya mesti beli sedikit indoor plant juga, untuk apartemen deric

gua bongkar storage, lihat barang barang yang gua kagak mau lagi, yang bisa dikasihkan ke deric aja...
hmm ada jam dingding...(masih di kotak) keren sih...gua lupa juga sih, dari mana bisa dapat jam dingding ini..pengennya sih yang lebih colourful, tapi ndak apa lah.

hmm....actually apartemen gua ini cukup bersih, kagak ada sampah...soalnya dari dulu, barang yang gua kaga suka, pasti gua kasih kasihkan ke orang...

gua bongkar kabinet dapur: apa lagi yang gua kagak mau?
hmm...tupper ware tupper ware...
oh wine....gua kagak minum wine, ini hadiah dari orang...
hmm...lemari es gua sebenarnya kosong....soalnya gua emang kagak bisa masak
hmm....gua baru sadar setelah gua kagak pacaran sama jeff, gua hampir kagak pernah makan di apartemen lagi, selalu makan diluar.....
dulu dengan jeff, kita pasti ke carrefour, atau ranch market setiap sabtu ...terus dia bakalan masak, apapun yang dia pengen masak....
hmm........i miss the domestic life style....
i wish i can cook......

ada sedikit bumbu bumbu....hmmm mendingan gua bawa aja ke tempat deric...
olive oil....wasabi...spagheti...spagheti sauce....
udah dikumpulin barang barang gua ternyata satu kardus juga

Tiba tiba telpon gua berdering....
pasti Rini...ternyata bener

rini: eh gua udah selesai, pick me up ..atau gua yang jemput elo...
me: gua aja yang jemput elo, eh ingat sprei gua yah
rini: udah di mau pake yah?
me: iya...gua secepatnya kesana, nanti udah mau dekat apartemen kamu gua bb kamu yah.
rini, sekalian elo ada barang barang apa yang elo kagak mau lagi, boleh sumbangin kegua yah?
Rini; acara apa? anak yatim piatu?
Me: bukan baju bekas , barang barang apartemen banci ngondek
Rini: kayaknya sih kagak ada ,tapi gua lihat deh....
me: ok, thanks

akhirnya udah gua beres beres, duh berat juga, barang bawaan gua...
gua langsung menuju ketempat Rini...
gua bb dia bilangin kalau gua udah dekat

Sampainya di apartemen lobby gua shock....waktu gua melihat Rini
disampingnya ...udah ada Boneka Teddy bear kurang lebih 1 meter lebih, OMG
mau taruh dimana bonekanya? si deric pasti shock berat

me: rin, gila, elo dapat dari mana nih?
Rini: bantuin dulu gila...berat banget
me: kapan elo beli boneka raksasa ini?
rini: ngapain gua beli barang beginian,kayak anak anak. hadiah valentine dari dony lah
Me; gila loe, hadiah valentine dari dony, elo buang kasih orang
Rini; aduh, elo kagak tahu yah, boneka boneka ginian banyak debunya, ini udah gua laundry sih
elo bayangin, cucinya aja, 200 ribu neng....
Me: si dony kaga marah?
rini; aduh realistis lah, si maria aja kemarin lalu cincin kawinnya hilang hahaha, yah biasa aja.
me: ih elo, jahat banget
Rini: aduh, elo ini, biasa aja lah.
me: elo yakin , si donny kagak sakit hati?
Rini; dia mana peduli? yang penting hubungannya lah.
me: ih kalau gua sakit hati loh.
Rini: aduh, nggak penting deh

 me: Rin, mau makan dimana?
Rin: elo mau shopping apa emangnya?
me: sekalian mau beli piring piring, barang dapur gitu.
Rin: ke ps aja yuk, din tai fung
Me: iya boleh, nanti tinggal nyebrang ke senci , kalau misalnya di ps nggak ketemu barang
Rin: siapa sih gbtan baru elo ini?
me: bukan gbtan, gimana lah, nggak jelas juga
rin: cakep kagak?
me: cakep sih menurut gua
rin: kenalin lah
me: dia orangnya tertutup
rin; kenal dimana?
me; kenal di manjam hehe
rin: elo gila yah,,, berani aja ketemu orang di internet, buka dong profilenya di manjam, gua mau lihat picnya
me: kagak pake pic dianya
rin: aduh elo kok berani
me: aduh panjang ceritanya ...gosip yang lain deh
rin; jeff ada hubungin elo lagi?
me : kagak


akhirnya sampai lah di ps, mendingan ke dai fung langsung aja, takutnya nanti antri.
asyik juga bisa ngobrol ngobrol

Rin: eh elo, lihat cowok ini di bb gua, elo rasa gay kagak?
me: 150 persen sekong,siapa? duh cakep loh
Rin: mau kagak gua kenalin ?
me: maulah, siapa?

Rini:Eh si donny bb gua, mau bareng, gua suruh kemari aja yah
me; iya ajak aja.

me: rin, gimana elo dengan donny, kagak married married nih ceritanya
Rin: aduh bonyok masing masing sih udah ribut, gua sih belon mau
Me: si donny gimana?
rin: dia mah pinter ngeles , sampe bete gua kadang. Setiap kali kalau ditanyain sama bonyok mengenai married , dia jawabnya, semuanya terserah rini aja. seolah olah gua yang nunda nunda. terakhir sih gua kerjain, gua bilang bener yah terserah gua, gua bilang aja, kalau bisa dalam waktu 3 bulan ini. akhirnya dia sendiri yang heboh, biarin gua kerjain.
me: kenapa sih nggak mau cepat cepat? elo cocok kagak sama dia?
Rin: cocok sih cocok, tapi apa cocok doang bisa jadi jaminan, kita rumah aja belon punya.
Me: aduh donny tajir lagi
Rin: yang tajir itu bapaknya, bukan dia

me: eh si donny udah datang tuh
gua melambaikan tangan kearahnya

donny: hi fag boy, muach muach
Rin; u r so rude, udahlah elo dudukdi meja lain aja....jangan gabung kita
donny:apa yang rude? kenyataaan lagi. trey, honestly are you a fag? hhaha
Me: fuck you (sambil kasih jari)
Don: kenapa ladies pagi pagi udah ngumpul, gosip heboh apa?
me: gosip itu lah, elo such a jealous man hahahahaha....
Don; gua denger sekarang gua kalau butuh shabu shabu bisa dapat dari jeff yah?mahal nggak dia jualnya ?
Rin: oh shit don, aduh kau kalau ngomong suka asal aja yah ahhaha
Me: Rin, lu lihat dibelakang elo, cakep loh cowoknya hahaha?
gua suka ngerjain donny juga
Rin: iya cakep, kagak bawel lagi kelihatannya...
don: hahahah....trey, elo pake dukun apa santet si jeff, sampe hancur lebur gitu katanya
Me: iya , nanti mulut elo juga mau gua santet hahahhahaha
Don: jadi so who is this your unlucky new man?
rin: kenapa unlucky? luckly lah dapat si trey
don: hahah lucky gimana?
me: at least we have great seks hahaha..elo kabarnya belon pernah yah ?
Rin: fuck you trey, gua belain elo yah
Don: ih enak yah jadi gay, bisa langsung ngesex nggak usah nunggu nunggu married
rin: elo jadi gay ajalah
Don; elo bilangin ke si rini tuh, cowok butuh seks kan hahahhaa
me: elo cepat lah kawinin si rini, kalau elo udah pengen
Don: hahah masak kagak ada test drive, nanti kalau mogok mogok gimana
me: udah udah, gua pengen makan, kagak mau ngomongin seks ...puyenkkk gua

Rini: don, gua pengen kenalin si andi ke si trey
don:: nggak usah lah, udah pasti bukan tipenya si trey
Me: hmmm emang elo tahu tipe gua?
Don: ini kenalin untuk pacar atau untuk seks? Kalau utk seks sih asal ada dick pasti dihajar sama trey
rin: untuk pacar lah, gila loe, masak si andi,dikenalin untuk seks
Me: untuk seks ajalah, kalau pacar nggak usah hahahahha
rin; kepedean elo, emang dia mau seks ama elo
me: aduh namanya laki, tidak ada buaya menolak bangkai hahahhaa bercanda
rin: don, si trey sekarang tertutup, ada cowok disimpan simpan, kagak mau dikenalin ke kita
don: yah kagak heran lah, orang pacarnya bisa bisa gembong narkoba hahaha
me; enak aja, bukan begitu, status gua kagak jelas, belon jadi pacar
rini: makanya belon jadi pacar kita screening dulu
dony: sebenarnya si jeff not bad lah, hahaha gua ngomong ama dia masih nyambung, dia tahu dunia laki laki ahhha
me: eh ngomong ngomong, si rini mesti temenin gua shopping loh, bukan udah siap makan jadi pacaran sama elo hahaha
Don: ampun, dont tell me belanja baju...gua mendingan tunggu di gramedia aja
me: rin, boleh juga deh, dari pada dia ribut melulu
rin: kagak mau, dia mesti ikut, trey elo jangan biasain yah si donny ninggalin gua, gua kalau kagak ada elo jadinya shopping sendiri jadinya, si donny jadi kebiasaan kagak mau nemenin.
Me: iya don, elo ikut aja deh, gua butuh opini cowok normal hahahhaa

gua berpikir dalam hati kalau si deric jadi pacar gua, mereka bisa cocok nggak yah sama si rini dan donny. Terus terang, cowok straight yang bener bener my best friend, cuma si Donny doang.

Me; panggil bill deh...
Donny: udah gua yang bayar, mana mungkin perempuan perempuan yang bayar hahaha

akhirnya kita bertiga jalan-jalan bareng, shopping.

Tahunya waktu jalan , gua lihat deric lagi berempat di starbucks berempat sama temennya, 1 cowok dan 2 cewek. Aduh mesti muter nih jalannya.
Me: rini, jangan lewat starbucks, jalan lain aja
Rini; kenapa? Ada si jeff yah?
Me: bukan …
rini; kenapa?
Me: itu ada gbtan gua
rini: gua mau lihat yang mana
me; jangan lah pls......
Rini; cepat bilangin, kalau nggak gua teriak yah calling your name Trey, trey , trey
Donny; yang mana?
Me: itu yang distarbucks, yang berempat
Donny; oh my god, selera elo kok jadi bapak bapak gitu
me: bukan yang itu ...yang baju kotak kotak
rini: gua mau beli take away dulu, don elo mau ikut nggak?
Me: aduh gua lari dulu, yang penting gua dah mau pulang.
Rini: ih elo ini, biasa aja lagi, emang kagak boleh ketemu di mall
rini dan donny udah jalan ke starbucks, beli minuman, gua mah udah jalan dengan arah yang kagak jelas.
Rini bb gua, eh elo udah dimana?
Me; gua dimetro, level berapa sih ini? Yang ada peralatan rumah tangga
Rini bb gua lagi...udha on the way ke atas yah

akhirnya udah ketemuan sama mereka
Rini: ih gila cakep loh
Me: iya sih cakep
donny: biasa aja deh
Rini: matanya baek banget, aduh ini kayaknya anaknya baek banget loh
Donny; iya lo, kagak ada muka bejat, kayak muka elo
Rini:gua naksir loh sama dia, mukanya itu baek banget...
Donny: dont judge a book from its cover hahaha
Rini: eyes are window to the soul yah....
Me: udah ah, gua udah siap belanjannya, gua mendingan pulang deh
Gua kagak mau bump into him

Rini: yah udah, gua pulang sama donny aja, bye yah sayang
take care
Donny: take care fag man, love u hahahha


to be continued...

0 comments:

Post a Comment