DISCLAIMER:

This story is a work of fiction. Any resemblance to any person, place, or written works are purely coincidental. The author retains all rights to the work, and requests that in any use of this material that my rights are respected. Please do not copy or use this story in any manner without author's permission.

The story contains male to male love and some male to male sex scenes. You've found this blog like the rest of the readers so the assumption is that material of this nature does not offend you. If it does, or it is illegal for you to view this content for whatever the reason, please leave the page or continue your blog walking or blog passing or whatever it is called.



Season 1: Pengalamanku menjadi gigolo ... (Trey) bagian 17

2 am in the morning...mesti ngetik lagi deh..duh padahal capek banget...
si agus udah nyiapin extra joss sachet...emangnya efek ahhahaha
katanya supir supir truk, minum gituan efek....

tapi semuanya milih minum kopi, dan mulai ngetik lagi....
sambil ngedikte , sambil ngetik....
mau tidur , tapi perasaan kagak enak juga, soalnya bayu udah mulai kelihatan panik...

tapi baca thesisnya Bayu bener bener menarik sih...
banyak banyak point yang menarik untuk di simak, misalnya brutal capitalism, seperti matahari, iklan di koran terus menerus, diskon melulu, tapi disisi lain, tempat tempat seperti mangga dua, dan tanah abang, juga survive....

dan bukan berarti big retail business tidak bisa tumbang,contohnya makro dan hero banyak yang udah tutup. Big business bukan berarti mereka resilient, small businesses are more resilent...

walaupun diusir pamong praja, pasarnya terbakar, most small business survive...
jadi sebenarnya karena thesisnya menarik, dan penuh dengan fakta, jadinya kagak ngantuk, malahan jadi pembahasan ekonomi hahaha
lucu aja, lihat homo homo discussing real problem about economic, and not actually gossiping hahahaa

ada extract dari thesis bayu, yang i think i need to share ....
coz i believe it;s very important...(sorry yah, kalau sedikit ada pelajaran ekonomi)
soalnya this part, deric sampe bela-belain print more copies, and sharing di facebooknya....so rini and donny.....kalau pernah lihat artikel ini difacebook..itu tulisannya bayu...

kenapa kita harus belanja dari pasar tradisional, dan usahakan jangan terlalu banyak belanja di mall-mall....and the most important , kenapa kita harus mencintai produk dalam negeri....
*Pendapatan perkapita indonesia, menurut BPS (Badan Pusat statistik) adalah 27 juta pertahun/ pendapatan rata-rata penduduk indonesia....
note: jangan debat kegua mengenai nilai ini, hahaha
Donny, deric, agus, rini, semua udah ribut mengenai data ini, hahah katanya kalau benar 27 juta pertahun, kagak ada lagi...kemiskinan di indonesia ahhaha....gua sih kagak ikut campur deh hehehehe
Andy sih percaya kalau 27 juta, katanya dia lihat semua orang udah punya bb hahaha

*indonesia adalah negara dengan negara yang populasinya nomor 4, didunia, kurang lebih 237 juta penduduk....

kalau dikalikan, pendapatan perkapita itu dengan jumlah penduduk, indonesia itu adalah big market, makanya banyak foreign retail yang berlomba-lomba ke indonesia, banyak brand brand luar, yang mau investasi ke indonesia....tapi masalahnya headquaternya mereka itu kan di luar negeri, bagaimana pun, keuntungan mereka, pasti kembali ke negara mereka, dan di spend dinegara mereka...( intinya kalau kita belanja produk indonesia, uangnya pasti di invest lagi di negara kita, bisa jadi pabriknya dibesarin, bisa jadi nambah karyawan, dan secara tidak langsung, ekonomi semakin kuat).

poin satu lagi, kenapa kita kalau bisa jangan belanja di mall-mall atau di big retail chain....ada teori namanya: teori ember bocor....
dimall itu, kita belanja , tapi keuntungan dari penjualan barang itu sebagian diapakai untuk bayar listrik, bayar sewa , bayar advertising dikoran atau majalah, atau interior ...
intinya,....yang tambah kaya, PLN, pemilik gedung, pemilik koran, advertising agency, kontraktor.......orang orang yang udah kaya...

Kalau kita belanja dipasar tradisional, atau warung....
embernya tidak bocor...
keuntungan yang didapat, karena costnya rendah, dipakai untuk biaya sekolah anaknya, dipakai untuk menghidupi keluarganya....biaya kesehatan, bukan untuk iklan, untuk biaya ac, bukan untuk biaya interior designer....

jadi makanya....kita harus isi air, ke ember yang tidak bocor....karena keuntungan yang dia dapat, langsung bermanfaat...tanpa biaya biaya ekstra yang tidak berguna...

hahahahhaa.....gua sih tetap ke mall...dan makan dimall...
cuma ini satu pertimbangan aja, kenapa kita kadang kadang makan di indomie abang-adek....atau makan di tepi jalan....

sorry banget, jadi curhat masalah ekonomi,soalnya teringat thesisnya BAyu...

But we know, one day , Bayu will be a very successful person...
nggak nyangka yah...masseur , yang bisa dipake plus plus, dari kebumen, bisa ada pemikiran sebegitu jauhnya....
it;s an honour juga, bisa involved in menurut gua a masterpiece thesis...

intemezzo/selingan : ABOUT COMING OUT

pengen cerita sedikit mengenai coming out, soalnya banyak mention mention kalau kagak pengen coming out...sebenarnya gua juga bukan tiba-tiba one day, suddenly mau coming out, terus bilang bilang ke orang, hi hi, i am gay...hi i am gay..
....semuanya sih proses aja...little by little heheh kayak bisul mau pecah hahah pelan pelan tapi pasti hahaha

Cerita gua sama Rini rada unik. Yang pasti gua temenan sama Rini dari SD, jadi agak susah juga yah, kalau dia kagak tahu who the real me, dan sebenarnya gua sama Rini itu mengenai gua gay, itu gua juga kagak pernah explicit lih, bilang: Eh Rini, gua gay loh....dengan berjalannya waktu, tahu sama tahu aja...
yah gimana kagak tahu, bisa gosip gosipin cowok mana yang cakep, kalau shopping bisa bareng bareng....ada cowok cakep, mata gua jelalatan...
dan Rini udah take it ...as if nothing wrong....

sebenarnya ....teman straight gua yang tahu gua gay itu cuma ada beberapa saja, kagak banyak juga.
ada yang gua ngomong sendiri...ada yang karena situasi juga....

misalnya dengan donny....
donny itu roomate gua ...
cerita awalnya gua dulu itu, dekatnya dengan adik ceweknya si Donny...Rika
somehow adiknya si Donny itu depresi, karena masalah ada masalah pribadi yang sangat rahasia....dan entah gimana ...dia terbuka dan honest ke gua....
Sebenarnya Donny kagak seneng, Rika terbuka ke gua, karena menurutnya itu adalah aib keluarga....
Tapi gua bilangin ke Rika, masing masing dari kita, memiliki rahasia masing masing, dan gua nggak ngerti juga, gua merasa, dia udah trust gua, for her secret, jadinya gua bocorin mau secret.....dan gua nggak salah sih, pelan pelan si Rika jadinya tegar, dan bangkit kembali, karena pada kenyataannya semua hidup manusia itu nggak sempurna....
lebih gampang ngomong ama temen cewek, dari pada teman cowok , mengenai kita gay...

dan dengan berjalannya waktu, si Donny udah trust gua as best friend....
Dan one day, dia yang nanya sendiri? cara nanya juga bagus sih

Donny: trey gua mau nanya nih? kamu gay yah? elo boleh jawab atau nggak , tapi intinya walaupun elo gay, i still treat as my best buddy ok ?
gua juga waktu saat itu , kagak bisa jawab, gua diam aja membisu........besoknya gua baru ngomong , itu aja pake kertas, ....gua tulis ,,,,the answer is yes, thanks for the friendship
soalnya mau keluar dari mulut gua, iya gua gay...aduh susah banget, kagak mungkin deh bisa keluar...apalagi ke straight ...


Tapi situasi gua tuh tambah parah, waktu gua udah tinggal bareng dengan jeff...
susah juga jelasinya ke orang orang, ada rumah sendiri, bisa tinggal sama keluarga, , tapi milih tinggal bareng satu apartemen dengan cowok ...yang gua tahu sih, behind my back, ,....gua udah pasti di gosipin...yah gua cuek ajalah , mau gimana...saat itu , lagi cinta-cintanya sama si jeff...

tapi gua banyak belajar untuk cuek itu, dari Donny...

malahan yagn bikin gua paranoid itu sering banget si Jeff....
kadang kita keluar bareng AGus, sometimes brondongnya Agus itu ngondek banget, sissy banget....
Si jeff, seriusan risih banget, keluar bareng yang ngondek ngondek gitu....jadinya gua ikutan risih

Tapi gua merasa, nggak adil juga kalau misalnya gara gara brondongnya Agus ngondek,dia kita left out....keluar kagak kita ajakin...
bagaimanapun gua merasa it;s not rite...untuk mendiskriminasikan mereka yang sissy.. karena we are sama sama gay, tapi kok mesti discrimanate against our own people...

Semua ini adalah cara berpikir kita dan reaksi tentang sesuatu , yah gua pelajari dari Donny
Donny itu cuek aja, keluar sama kita kita, dia disuruh duduk bersebelahan dengan brondong AGus juga cuek.
Ketemu temen-temennya, kita juga dikenalin, termasuk brondong Ngondeknya si AGus, tanpa malu donny dikenalin ke temannya...
Dia cuek aja, karena dia tahu dia itu bukan HOMO...
dan gua berpikir, dia yang straight aja cuek...kenapa kita yang homo, takut banget kalau keluar bareng sama yang ngondek....
intinya kita itu takut ketahuan kalau kita itu homo, itu aja kali yang bikin kita so paranoid , kalau ada yang ngondek/sissy

jadi intinya...coming out gua itu,,,bukan gua one day,....eh gua mau coming out deh, gua lalu buat pengumuman....tapi suatu proses aja....
kejadian-kejadian.....yang membuat gua have to tell who is the real me
bagaimana pun....walaupun udah coming out.....kalau ada tiba tiba ada teman yang kurang akrab, nanyain gua,,,,elo gay yah?
DADA gua tetap nyesak....mau bilang iya, mulutnya kaku...mau bilang tidak,,,kayaknya udah banyak yang gosipin...
gua setuju sama aturan military: DONT ASK, DONT TELL
karena sometimes, it can be veryy akward....

Shopping spree barang second

Akhirnya selesai juga dengan drama drama seputar skripsi bayu. dan semuanya beres on time,walaupun kita semua kagak tidur sampe jam 10 pagi, dan semuanya akhirnya pada teler..
KAlau diingat ingat, gila juga , kalau dulu zaman kuliah dulu masih bisa sih, SKS, sistem kebut semalam, sekarang mah, badan langsung rontok. Faktor Usia juga yah kali hahahaha
ahahaha maunya minta si Bayu pijitin sesudah itu ,hahah mestinya hahahah, tapi dianya udah pulang, udah mesti beresin skripsi, ngejilid atau apa lah gitu...


akhirnya kita semua rame rame pada pijat ,..kecuali deric, mungkin dia kagak pede aja, dengan kondisi badannya, makanya dia alasan mau tidur aja....
kita semua sih langsung pijat, ambil paket 3 jam hahhaa, waktu dipijat, semua pada tidur , ngak ada lagi yang ngobrol.
Kasihan rini karena dia cewek , ruangannya mesti pisah dengan kita. soalnya cowok ama cowok, ruangan cewek terpisah sendiri.....
gile gua sangking capeknya, kagak ingat pijetnya dimana? ampun deh... dioriental atau di nano, no clue at all.

anyway, baru aja selesai pijat...udah tenang tenang minum bandrek....gua dapat telpon dari mamanya jeff....
aduh ada apa lagi nih?

me: iya halo tante, apa yang bisa dibantu?
tante agnes: iya nih trey, apartemen jeff kan mau dikosongin, mau disewakan, atau mungkin kalau bisa dijual, kamu bisa tidak kemari bentar?
me: kenapa yah tante ?
tante agnes: tante terus terang aja deh trey, hutangnya si jeff, kayaknya udha menumpuk banget, dia ini dikejar kejar terus sama debt collector, jadi kalau bisa barang-barangnya mau tante jual-jualin...
me: oh oke deh tante... nanti saya coba kesana?
Tante agnes: tolong tante yah trey, tante juga ikutan di terror sama debt collectornya.

me: eh , barang barangnya si jeff mau dijual-jualin loh. mamanya suruh keapartemennya?
Rini: ih ogah hahahaha, tanya donny gih? dia mau nggak pake baju bekasnya Jeff haha?
Agus: gile, pasti utangnya udah gila-gilaan?
donny: yah udha lah , kita lihat lihat aja, beli aja ala kadarnya, hitung hitung beramal
Andi: sambung hahahahhaha..go..go...i love shopping

akhirnya kita sampai ke apartemen jeff....
dan disana ngobrol ngobrol dengan beberapa teman dan family jeff, yang kita kenal...
ternyata...sebenarnya bukannya si jeff kagak mau bayar utang kartu kreditnya...
cuma si jeffnya juga dodol, utang kartu kreditnya itu kagak dibayar lunas...
dan kartu kreditnya bangsa bangsa platinum lagi,....

si jeff mikirnya, kalau misalnya tagihan 10 juta, dibayar 9.5 juta, mestinya bungannya cuma 3.5 % dari sisanya, atau 3.5 % dari 500 ribu doang...
kita mikirnya mestinya cuma bayar palingan bayarnya cuma 20 ribuan...
tapi perhitungannya kalau kagak bayar penuh misalnya bisa
misalnya ada beli jam tangan 8 juta, 2 jutanya lagi beli hand phone
hitungannya per item
8 juta x 3.5%/30 hari X misalnya udah dari tanggal cetak udah 40 harian=375 ribu

kurang lebih kayak gitu, belon lagi yang 2 jutaannya,...
heheh gua kurang pinter matematika...
intinya , kalau utang kartu kredit mesti bayar LUNAS,...bayar LUNAS
kalau nggak ...MAMPUS deh hehehe
bunganya mengerikan....

agak aneh cara perhitungan bunganya....
hutang 1 juta, mau bayar minimun, sama mau bayar 900 ribu , kayaknya sama aja deh...
gua sih jujur kurang ngerti...tapi intinya mesti bayar LUNAS deh
kalau nggak...bungannya udha kayak rentenir...

si jeff ceritanya udah mau dikirim ke pusat rehabilitasi narkoba...
jadinya ada garage sale...

hahaha gua ngomong ke si Rini: keterlaluan kagak, kalau baju bajunya si jeff, gua beli, udah itu gua hadiahin ke si deric hahahaha
Rini: gua malahan mau melakukan hal yang sama ke si donny hahahha, kan dia yang bilang amal hahaha
Me: tapi dia jualnya berapa dulu? kalau setengah harga, yah sama aja

Donny: udah kepincut sama peralatan photographynya si jeff

hmmm aneh juga sih, ngobrak-ngabrik barang barang jeff,...
ternyata bisa membangkitkan so many memories....
hmmm....lama lama kok enek juga yah...ngelihatin barang barang ini..

anyway...ini udah barang barang lama....
apa sih yang masih bisa dibeli?

me: rini..apa sih yang bisa dibeli?
rini: gua juga bingung nih....

suddenly jeff was approaching: nggak ketemu barang yang cocok yah ?
me: heheh masih cari cari...
jeff: thanks yah udah datang...so kind of you all
me: yang penting elo, baek baek aja, jaga kesehatan...
jeff: sorry ..for what i ever did to you...i hope you forgiven me..
me: udahlah jangan dipikirin lagi...
jeff: iya...dulu gua nggak ngerti apa yang elo rasain..at least now..i learned my lesson ..emang hukum karma itu berjalan...
me: dont say something like that...namanya juga kan life experience...
jeff: sebenarnya kalau gua kagak mau bayar tagihan kartu kredit gua sih bisa...soalnya kartu kredit sih kagak ada dasar hukum...palingan cuma harus kuat menghadapi debt collector...but i really want a fresh start...
Rini: iya lah, you do the rite thing...jangan sampe nama elo diblack list sama BI kan...
jeff: gua bener bener...nggak ngerti..what the hell i have done...
me: udah jangan disesalin, namanya life experience...
jeff: yah udahlah...lihat ke box itu aja...itu barang barang hadiah, gua yang dikembalikan Arry..elo orang pasti can find better stuff over there

beneran kita lihat di kotak itu..banyak barang barang bagus, ada ipad, ada jam tangan taq heuer mikrotimer flying 1000, ada headphone merek aerial 7 tank mondrian, samsung galaxy....
seriusan...si jeff itu pinter banget shopping for branded...kalau untuk urusan shopping nice stuff dia itu paling jagonya...

gua lihatin si donny udah sibuk, ngebongkarin barang photgraphynya si jeff...
dia kayaknya bakalan ambil tuh tripodnya si jeff semuanya, merek Cullman...

Tas tas kameranya si jeff, banyak..kayaknya bakalan gua beli deh untuk si deric...backpack camera merek manfrotto...

bingung loh mau ambil apa lagi??
peralatan dapur semuanya gua ambil juga ...kettle, rice cooker, plunger merek bodum, piring piring dinner setayaknya barang dapur gua ambil semua deh, untuk si deric...

akhirnya untuk barang barang gua semuanya...gua bayar 20 juta...
gua rasa pantas deh...ada dua kamera rolleiflex ..satu yang bener bener antik, satu lagi yang barunya rolleiflex digital camera...
gua udah ngak ngerti lagi deh....asal comot comot aja....

si donny..semua camera, tripod tripod lensa...dia ambil semuanya....harganya gua nggak tahu, karena,,,nanti bakalan dikabarin sama si jeff...

Agus sama andy, udah ambilin semua barang elektronik, hand bagnya, mereka paling parah deh...sampe pake kardus....

cuma Rini aja yang nggak beli apa-apa...dia kurang tertarik ahahaha
dia sih alasannya....si donny pasti udah habis duit banyak, soalnya barang photography pasti mahal mahal ...

dia masih bingung...ipadnya mau dibeli atau kagak....

me: rin, kita nggak jadi deh jalan jalan ke eropa, tabungan gua kandas ..,..sekali shopping 20 jeti
rin: iya , udha itu belinya sampah lagi....amit amit
me: elo emang beli apa? haha
rin: gua pikir pikir, gua beliin aja deh jam tangannya untuk si donny,...dia kan dah mau ultah juga...untung juga soalnya
si jeff, udah kagak pake mikir lagi,...buka harga asal aja...
me: dia mah yang penting bisa dapat seratus juta...dia udah aman....hutangnya lunas semua

me: semua barang barang ini, ngak ada gunanya, emang materi bisa memberikan kebahagiaan?
rini: nggak sih..cuma untuuk gengsi doang....
me: emang kalau pake barang barang gini..apa bisa beda? maksud gua, apa dengan memakai kamera mahal, hasil jepretan elo lebih bagus, dari kamera biasa?
rini: pasti lebih tajam , atau lebih stabil lah, dibandingin dari kamera biasa...tapi gua ngerti sih maksud elo...lebih penting bakatnya...

me: rin, gua kok kayaknya masih sayang yah sama si jeff?
rini: oh my god...kayaknya kita udah mesti cepat cepat pulang nih...

tiba-tiba si jeff ngobrol ke gua, sambil merangkulkan tangannya ke pundak gua...
dia bilangin, kalau gua nggak ngerti cara pake kameranya, nanti dia ajarin...
tapi mestinya dia tahu deh, kalau dari dulu gua kagak hobby photography....

me: jeff, habis ini kamu rencananya apa?
jeff: yang utama sih get clean, start over...and then i dont know...
me: oh ok.....
jeff: but if i could turn back the time...gua sih bakalan baek baek sama elo aja ahaha...
me: hahaha ...(pura pura ketawa aja, but not saying anything)
jeff: siapa pacar kamu sekarang?
gua terdiam, kayaknya aneh banget ngomongin mengenai my love life…masih mengganjal ..dan akward
Mungkin gua belon let it go ….
me: ngak lah, cuma ttm ttm doang...
jeff: gua masih ada harapan dong yah?
me: hahah ..yang penting elo get clean aja deh dulu..., jangan mikir mikir yang aneh aneh
jeff: arggh…harapan gua hancur nih hahaha…kamu mesti shopping lebih banyak barang tandanya hahah
me: elo yah ada ada aja….
Rini mukanya udah bete.... takut banget, kalau gua kepincut lagi sama si jeff

to be continued...

0 comments:

Post a Comment