DISCLAIMER:

This story is a work of fiction. Any resemblance to any person, place, or written works are purely coincidental. The author retains all rights to the work, and requests that in any use of this material that my rights are respected. Please do not copy or use this story in any manner without author's permission.

The story contains male to male love and some male to male sex scenes. You've found this blog like the rest of the readers so the assumption is that material of this nature does not offend you. If it does, or it is illegal for you to view this content for whatever the reason, please leave the page or continue your blog walking or blog passing or whatever it is called.



Season 1: Pengalamanku menjadi gigolo ... (Trey) bagian 18

Rini bisikin gua ; please lah...jangan sok cantik ...the first time was an experience, the second time is stupidity...
me: ih kenapa ? Nggak ada apa apanya lagi gua sama si jeff
rini: I know you so well yah....gua kira kira udah bisa baca, dan tahu apa yang akan terjadi...
me: aduh nggak lah....jeff bakalan ke pusat rehabilitasi juga...
rini: terserah deh...it;s your life anyway....udah di campakkan , masih tebar pesona

Rini: donny...gua dah mau pulang...(agak teriak)
gua ambil barang barang yang mau gua beli..
donny: kenapa buru buru sih?
Rini: dont mess up with me...gua semalaman kagak tidur...i just want to go home now
me; don, pulang yuk please...
donny kayaknya udah tahu ada something wrong antara gua dan rini

dimobil....suasana rada diam...
tiba tiba rini ngomong: elo udah ada deric, why do u have to mess up?
Me: mess up what?
Rini; mess up...thinking of going back to jeff....what kind of person are you? (nadanya udah tinggi)
me: ingat baek baek yah!!! gua cuma bilang gua masih sayang sama jeff...gua ngak ada mention gua mau balik sama dia...
Rini: gua benci aja sama orang, yang kagak bisa bersyukur, udah di kasih Tuhan, deric yang baek, elo ngak hargain? Asal jangan dapat azab aja elo...karena tidak bersyukur...

gua tiba tiba naik darah, mungkin karena kurang tidur juga
Me: what makes you said like that? Emang elo tahu hubungan gua dengan deric gimana?
Elo tahu sendiri lah, hubungan gay gimana?
Rini: yang gua tahu, he is a nice person....
Donny kebingungan....karena suasana udah memanas...
donny; udahlah jangan dibahas lagi, elo orang berdua kan kurang tidur pasti sensitif, nanti kalau udah kepala dingin baru dibahas lagi...
Rini: gua nggak sensitif yah...jangan ikut campur...manusia emang begitu, kalau udah kehilangan baru bersyukur...
Me: ngaca diri sendiri lah, elo galak galak ke Donny, itu gimana? Emang elo sendiri nunjukin kalau elo bersyukur....
gua menyesal banget sih, udah nyerang nyerang Rini....

Rini: ngak ada hubungannya dengan donny yah...ini masalah elo dengan jeff...
Gua panas banget: I tell you something....deric never ever said that he love me...okay? Are you happy now?
Rini: cinta itu kagak usah diucapkan...tapi dirasakan...
Rini: kalau dia nggak cinta sama elo, kagak mungkin dia belai belain kagak tidur dua malam , untuk ngerjain thesis for someone he didn’t even know…elo kadang bodoh atau apa sih?
me: elo nggak merasakan, jadi nggak mengerti ….
Rini: yah udahlah terserah...

akhirnya kita cuma diam, sampe gua diantar ke apartemen Deric....
sesampainya dipaartemen deric...gua bilang.: rini, donny thanks...Rin, I am sorry, kalau gua sensitif, tapi beneran....this is a gay world....u know so well about gay world...love means nothing at all...
Rini; gua sih terserah elo...just want you to be happy that all....


akhirnya gua sampe ke apartemen deric...
sampai diapartemennya...deric langsung menyambut....
deric: yah oloh,...masih sempat sempatnya shopping.....

gua langsung memeluknya..........
me: I miss you...misss you so much...
deric: kenapa nih ?
Me: just hug me ..please
deric memeluk gua erat......
me; do you miss me at all?
Deric: I do..kenapa nih? Kurang tidur jadi romantis? Atau shopping bikin romantic?

Me: nggak apa apa
gua keluarin barang barang gua semuanya 2 kardus...
hadiah hadiah untuk deric...

deric: gila elo orang, kagak tidur bisa langsung shopping like grazy people...
me; this are all for you...
deric: oh thanks ..it;s so kind of you
deric: oh my god...rolleiflex camera...antik banget haha
me: iya ada yang antiknya ada , yang modernnya
deric: pantesan kamu...pake miss you miss you..rupanya udah bokek yah ehhehe
me; ih elo...i do miss you...bokek juga kan beliin untuk kamu juga
deric: thanks dear...i appreciate it so much...
Gua mencium deric...
me: gua tidur dulu deh....aku capek banget
gua mengandeng tangannya , mengajaknya ketempat tidur
aku lalu berbaring....
aku ingin mengetahui perasaanku yang sebenarnya...apakah aku mencintai deric?
Kulihat ia tersenyum, ku elus pipinya....
kubaringkan kepalaku ke dadanya....
kulihat dengan jelas bekas bekas luka di dadanya.....
jariku meraba bekas bekas luka itu.....

apa perbedaan cinta dan sayang? Bagaimana caranya aku yakin aku mencintai deric...
situasi ini sangat sulit bagiku, dimana rasa cinta itu tidak dapat diucapkan...tanpa adanya pengakuan...
bagaimana caranya aku bisa yakin, untuk memilihnya...

but I know...i am not going back...it;s time for new chapter...new story...

tanpa kusadari akhirnya aku terlelap dalam tidurku......

GARRA RUFFA , the SuRprise and the FIGHT....
SIBUKKKKKKKKKKKK banget nih !!!!!!
gua sama deric, sama sama sibuk dengan kerjaan, gua mesti ke luar kota, dia juga mesti keluar kota, kurang lebih 2 minggu kagak ketemuan sama sekali...
tapi dengan berjalannya waktu...kita jadi sering smsan..sering telpon telponan...
apa aja bisa di ceritain...makan apa? Gimana kerjaan?macem macem deh, semua topic bisa dibahas ..* blush.blush*
Jadi kangen deh

Si deric juga mulai terbuka, udah bisa curhat kalau prosriasisnya lagi kambuh...
sekarang udah ada sms kata kata miss you....
( aduh seneng banget hahaha…baca kata kata miss you !!!!)
but still ...that 3 words...belon pernah tertulis atau terucapkan.....( atau gua nekat aja yah ..tulis I love you! Hehehe)

I realised....love u ...are simple words...but when you really mean the sentence ....kalimat itu sangat berharga....
gua rasa if one day....deric do say it...gua pasti langsung pingsan....so happy....

so that day...gua mau bikin surprise for him.....
gua udah merasakan that saturday selalu a day full of surprise...many things can happen on saturday,

anyway...sebelumnya deric udah cerita kalau, prosriasinya kambuh lagi, tapi sekarang udah mendingan......
gua sering ke mall mall...lihat fish theraphy ..ikan garra rufa, ikan kecil kecil , ikan ini katanya berasal dari turki, dan ikan ini suka banget makan kulit kulit mati manusia...
di turki, mereka udah biasa berendam di kolam, dan nanti ikan ikan ini bakalan makan kulit kulit mati disekitar tubuh.....

gua pernah rendam kaki, rasanya sih geli-geli gitu.....waktu ikannya mulai gigitin kaki kita...

so gua decided...to do surprise for deric...
karena kebanyakan di jakarta...kagak ada theraphy garra ruffa yang bisa rendam seluruh badan, cuma kaki doang aja...
jadi gua pengen beli...terus si deric bisa berendam di bath tub....nanti di bersihkan kulit kulit matinya sama ikan-ikannya.....

gua udah dapat di internet...ada yang jual....nggak terlalu mahal juga....
udah nego seekor 2500....gua beli 60 ekor, yang agak gedean ukurannya 4000 gua beli30 ekor...
....sama oxgen bubble ….serokan ikan yang kayak jala ….

and....gua mesti masukin ikan ikan ini di bath tub....before dia pulang dari airport...
luckly …si deric udah ada special filter di dapur.....jadinya gua bisa pake air dari apartemen..
kalau nggak...mesti beli aqua galon......tapi tetap gua kasih obat anti chlorine juga sih...
takut ikannya pada mati.....

kamar mandi gua kasih lilin biar romantis....

akhirnya deric sampai juga di apartemen....
gua udah sediain makanan.....very light meal.....

gua dengan muka berseri seri....; deric, gua ada surprise for you...
deric: suprise apaan?
Me: get to the bathroom....and take off your clothes....(sambil gua bukain bajunya)
deric: wah naughty naughty......
and sampai dikamar mandi....
me: get into the bath tub....i have special spa,....

deric: what the fuck? Are you out of your mind?( mukanya merah, nadanya ketus)
Ini bukan jawaban yang gua expect......
me; ini garra ruffa....fish spa theraphy...
deric: oh my god....something wrong with your brain...
me: so if you dont like it...i am sorry...ok?
deric: of course I dont like it....and you are becoming like my mother...doing stupid stunts...PLEASE LAH
(deric ngomel terus)
me: okay..okayyyyyyyyyyyyy
deric: trey, use your brain ! Ini apa -apaan sih? Yang normal normal aja lah....janggan terlalu dibuat buat....
me: okay,....i am sorry......i am sorry that I try to make you happy.....i will clear this, and go home...
deric: trying to make me happy? Bukan dengan cara yang nggak ngak ? Over the board kayak gini...
gua push deric out from the bathroom.....
Me: udah sana keluar, sana keluar

gua tiup semua lilin lilin dikamar mandi......
( wangi lilin arometheraphy , bunga bunga segar menusuk hidungku)
kejadian ini bener bener kagak seperti bayangan gua....
dalam bayangan gua...si deric bakalan berendam.....dan gua lihatin diia berendam....
duduk disampingnya....ngobrol dengan dia...dengan cahaya lilin...dan lagu lagu romantis yang udah gua siapkan....

pintu kamar mandi gua kunci....
aduh gua kagak bawa ember lagi...
kan kagak mungkin , gua buka aja drainnya....dan ikan ikan semua masuk kedalam lubang drain...
(KEJAM banget rasanya)
arghh...gua lagi males banget keluar..lihat mukanya deric...

gau mesti calm down...
gua duduk disisi bath tub, gua taruh kaki gua diair, dan ikan ikan itu mulai mengerubungi kaki gua...
gua duduk dan termenung.....
( gua dalam hati, kok amis juga yah baunya hahaha)
Gambar


in my mind, it was supposed to be a romantic night,...bukan jadi begini....

argh,,,gua dalam hati shit....ini lah akibatnya.....kenapa sih gua dont make it simple....
play by the rule...kalau gua ini cuma gigolo...
kenapa gua trying to please him.....

tiba tiba deric, mengetuk pintu...
deric; trey..are you alrite?
Me: give me 10 minutes....
deric: sorry …I am sorry
gua buka pintu...
me: bentar gua ambil ember dulu.....
deric lalu menggengam tangan gua...; udah nggak apa apa…
deric lalu memelukku; sorry.....
me: I am the one who need to say sorry...i dont know what the hell I am doing...i forget that I should play by the rule....
deric; please dont say that....
deric lalu masuk ke dalam bath tub...tiba tiba dia ketawa; geli hahahha
gua juga mulai ketawa....
gua melihat ikan ikan itu mulai mengerubungi badan deric....
Gambar
me; ih elo nggak bilas dulu yah....
deric: mau bilas dimana hahahahaha
me: gila ...badan elo emang ada banyak makanan....mestinya tadi beli lebih banyak ikan....
deric: ih elo yah..mau gua marahin lagi...
me: heheh sorry sorry
deric: get into the bath tub, cepat...
me: hahah nggak mau....geli !!!
deric: kalau nggak gua ngambek yah!!!!
me: aduh deric , plase lah..gua geli banget...ikan ikan gitu....
deric: emang gua nggak geli hahahahhaa

gua ngebayangin ikan ikan itu dititit gua...ih serem...hahahha
me: elo aja de please please....
deric; now....
gua akhirnya masuk ke dalam bath tub...
deric: ih nggak bisa begitu yah,,, celana dalamnya dibuka
me: NgGAk lah..please please
deric lalu menarik gua kedalam bath tub, dan menarik celana dalam gua
gua udah teriak teriak hahahahaha
kayaknya geli banget, ada ikan ikan ...mulai gigit diselangkangan gua ….
me: mati mati dehhhhhhh
kita berdua tertawa terbahak bahak...
gua pake tangan..usir usir ikannya ke arah si deric hahahahah
apalagi waktu ikannya mau dekat dekat titit gua...wah serem banget hahah rasanya...
bisa sompel sompel rasanya titit gua hahahahah

tiba tiba kita saling memandang...
gua dalam hati ...this will be a moment that we both never forget...so special and yet so funny...

gua merem melek....nggak berani lihat ke bawah...
me; kayaknya ikannya didaerah peler gua deh ...hahahha gua nggak mau lihat lagi...boleh udahan nggak nih ?
Deric: no ..nggak boleh...sampe mereka kenyang dulu....
me : no....
tiba tiba deric kiss me....
gua ketawa.....
deric: ih kagak romantis...
me; bukan kagak romantis hahahah ikannya bikin geli ...
me; mestinya beli ikannya yang ukuran kecil aja...yang ukuran gede,..gigitannya lebih terasa...

deric; sorry yah ..gua marah ke elo...gua kadang bisa rada emosi,,kalau people do something without telling me first....kayaknya my opinion doesnt matter
me: ini kan surprise...
deric: I hate surprise....
gua lalu mencium deric...
me; kalau surprise yang ini...haahhaha

deric: you are very special you know....it will be very hard to forget you...
me: apa lagi kalau gua lebih banyak ikan...pasti lebih ingat lagi...anyway..why do u want to forget me?
deric; hahhaha ...u give me bad memories...joking dear
deric: setelah ini ikannya diapain?
Me; elo mau pelihara ? Gua beliin aquarium...
deric: ih elo jangan kasih gua extra kerjaan..elo aja buat tambak ikan ditempat elo..
Me: jadi gimana? Di goreng?
Deric: ih elo gila yah.....sadis
me: elo dong think of something....
deric: hmm...i know.....kita taruh di taman aja yah...
me: ditaman mana?
Deric: dibawah ditaman, yg ada airmancur.. Kolam ikan yang ditaman...
Me: ih jadi makanan ikan koi dong...
deric: kagak lah..ikan koi kan makan pelet....
me: yah udah....gua ambil ember dulu
deric: ini boleh bilas nggak?
Me; kagak boleh...nanti masuk air yang ada kaporitnya
deric: ih dasar deh elo....jadinya kita amis amis begini
me: ih nanti kan , kalau ikannya udah dipindahin ke ember kan bisa bilasan...

akhirnya kita nanggokin ikan..hahaha lucu juga sih ahhahaha
kayak anak anak, tangkap ikan di bath tub.hahhaha
setelah semua ikannya dimasukin ke ember.....kita bilas bilas bentar...
and....next action mesti buang ikan ini, di kolam koi dibawah...
me: gua takut loh ketahuan satpam...
deric: tenang aja,, yang penting elo siapin duit deh..kalau ketahuan tinggal bayar...
me: ih kalau besok tiba tiba ikan koinya mati semua kagak dihajar kita
deric: jangan pake ember deh, besar banget....
me: pake apa?
Deric; taruh di termos aja ….jadi nggak obvious banget...
me; ih untung ikan kecil kecil kayak teri,,coba ikan mas...mana bisa taruh di termos...
deric; hahah elo sih yang nggak nggak aja?
Akhirnya dari ember, ikannya kita pindahin ke dua termos besar

sampai nya ditaman, aduh kok ada orang pula didekat taman lagi ngerokok,,,,
me: ampun deh deric, kok ada orang...
deric: nggak apa apa.....
deric dengan cepat, menuangkan isi termos....
gua lega banget...
me: besok kita lihat lagi..ikan ikan kita gimana?
Deric: emang deh elo,,, kurang kerjaan....

udah balik lagi ke apartemen ,kita akhirnya mandi lagi....
gua ngomong ke deric,..elo coba pegang dulu, badan gua lebih halus loh....
waktu gua suruh deric elus badan gua, dia lalu meraba raba putingdada gua: hmm beneran tambah halus...makin pink lagi...
me: ih dasar genit...
deric mana lagi yang jadi halus....
deric memegang titit gua: wah yang ini kok jadi halus tapi keras...

Second chance

akhirnya sesudah insiden ikan ikan itu, banyak minggu minggu tenang, tanpa kejadian yang berarti...
setiap sabtu dan minggu pagi, jadinya sering ke kolam ikan, lihat masih ada ikannya atau kagak?
Karena kecil kecil susah juga lihatnya, tapinya ada sih ikannya.. gua rasa sih ada hahah soalnya banyak ikan guppy juga, gua ada lihat kecebong juga hahahha..jadi bingung yang mana satu haha....mau celupin tangan...malu dilihat orang orang....(apa-apaan udah besar..kok main main di kolam hehehe celup celupin tangan lagi?)
jadi sering bawain pelet, untuk tebar di kolam, walau yang makan kebanyakan ikan koinya..mudah mudahan sih kebagian....wishful thinking aja deh....

palingan mau cerita sedikit mengenai jeff....
akhirnya jeff udah udah masuk ke rumah sakit rehabilitasi narkoba di bogor...
programnya lumayan bagus, seperti AA juga (alcoholic anonymous)...
mereka di ajar, kalau memang pecandu di minta untuk admit kalau mereka tidak bisa mengontrol kecanduan mereka ( karena kejadiannya sering mereka berpikir, sekali ini nyabu lagi nggak apa-apa , sekali aja ), jadi mereka diminta kalau lagi banyak godaan untuk sharing dengan member atau teman yang tidak kecanduan, untuk memberi mereka kekuatan melawan godaan.

Mempercayai adanya kekuatan Ilahi , diatas kekuatan manusia, yang bisa memberi kekuatan untuk mengatasi godaan ini.

Melihat masa lalu sebagai proses pembelajaran, bukan sebagai penyesalan dan akhir dari segalanya.

Salah satu goal dari proses rehabilitasi ini, adalah kembali dan memberi kepercayaan kepada ex-pecandu narkoba, untuk bisa kembali ke masryarakat umum.
Jadinya tante Agnes, minta tolong kegua, bisa tidak kalau jeff, weekend time, diajak keluar bareng-bareng, nginap dirumah gua, intinya.....it's a new beginning....the past is the past...

awalnya gua berat juga ...aduh berat banget...
tapi udah gua mikir mikir, orang mau get better, be better person, he deserves our help ….
gua akhirnya cerita ke Rini, gua nggak mau misunderstanding dengan rini juga, soalnya dia pasti nanti jadi sensitive juga....

yang menjadi beban dipikiran gua ini, gimana ceritainnya ke si deric....

2 minggu pertama, gua bohong dengan deric, gua bilang ada acara ini itu, aduh perasaan gua bersalah banget....
Mau menolak si jeff juga kayaknya berat banget...gua bener bener dilema...
kalau dipikir pikir,...gua kok takut banget yah ,..ketahuan deric....kalau si jeff weekend nginap dirumah gua, untungnya si jeff nginapnya cuma sabtu doang....
gua jadi kayak berbagi suami...jumat malam nginap di tempat deric, sabtu balik lagi ke apartemen gua, minggu malam, balik lagi ke tempat deric....

jeff soalnya sering banget bilang begini: “thanks yah trey, once I can stand again, with my 2 feet, I will be on my own...”
dan dia udah kayak back to normal seperti dulu lagi, bersihin apartemen, dari bogor belanja sayur sayur dan buah untuk gua....
gua seriusan kagak sampe hati juga.....
sampe one day ..rini bilang: Trey, elo mesti jujur ke deric deh!
Me: aduh rini, gua bingung, susah banget mau cerita ke deric....
rini: elo takut apa emangnya?
Me: gua nggak tahu gua takut apa? Gua juga nggak ngerti...
rini: elo takut si deric jealous?
Me: gua takut I am losing him for reason yang nggak jelas
rini: makanya nanti dibiasain makan bareng bareng aja...3 of you juga nggak apa apa
me: kenapa yah...gua ada weird feeling...
rini: apa elo masih ada feeling sama si jeff?
Me: nggak ada....
rini: terus kenapa?
Me: aduh gimana yah jelasinnya? In one table, my ex and my “ supposedly bf”
rini: elo mendingan cerita aja deh....lie never bring good thing...
gua dalam hati...fuck yes..i learned my lesson about lying ….gara gara iseng jadi di cap gigolo...

tapi first gua mesti cerita dulu ke jeff...
dia keberatan kagak kalau kita jalan bertiga....
dan ternya jeff sangat supportive..
gua lega juga sih sebenarnya bisa berbagi ke jeff mengenai deric....
apa lagi bisa menceritakan kejadian yang sebenarnya...kalau deric salah paham menggangap gua gigolo...
dan jeff juga bilang kalau dia akan bantu ...kasih kasih hints....bahwa gua itu bukan gigolo...he will help me...


to be continued...

0 comments:

Post a Comment