DISCLAIMER:

This story is a work of fiction. Any resemblance to any person, place, or written works are purely coincidental. The author retains all rights to the work, and requests that in any use of this material that my rights are respected. Please do not copy or use this story in any manner without author's permission.

The story contains male to male love and some male to male sex scenes. You've found this blog like the rest of the readers so the assumption is that material of this nature does not offend you. If it does, or it is illegal for you to view this content for whatever the reason, please leave the page or continue your blog walking or blog passing or whatever it is called.



Season 1: Pengalamanku menjadi gigolo ... (Trey) bagian 2

continue...
Gua disuruh nungging, doggy style , ampun deh,kagak ada foreplay langsung action TUSBOL, gila amit amit, terus karena gelap, dia agak kesusahan nyari cari lubang pantat gua,lobang gua ditusuk tusuk pake jarinya, udah itu dimuncratin lubricant, satu botol deh kayaknya dituangin ke pantat gua,kayak siram bunga aja, tiba tiba dia udah masukin kontolnya dianusku, gila sakit amat, sampe gua nahan nafas, tapi mampus deh, gua ngak mau mikir, cuek aja, udah mati rasa. Tiiba tiba dia mengangkat dan memeluk tubuhku dari belakang, gua ada rasa yang aneh gitu, kulitnya badannya, ngak mulus, kasar kasar , gua merasakan kayak ada bekas luka yang besar, gua sengaja pegang pahanya, tapi pahanya mulus sih, kayaknya kasar kasar itu cuma di didaerah dadanya, gua mau pegang dadanya, tapi nggak bisa.Gua lihat kebelakang, gelap banget. gua acting seolah olah keasyikan, lalu gua membalikan kepala gua, dan gua mulai menciumi lehernya, dan bener gua merasakan sebagian tubuhnya kasar kasar, ih serem. eh tiba tiba dia mengerang orgasme , " AH aH AH'. kontolnya dicabut dari pantatku, gila cepat amat, kayaknya nggak sampe 20 menit deh.

Diambilnya hp untuk penerangan, dia lalu ke kamar mandi, dengan cepat lampu kunyalain. Dengan sigap dan cekatan, gua merasa gua detective, gua mulai Bongkar bongkar dikit, mana tahu ada clue about him, sambil pake baju dan celana. tiba tiba dia udah keluar dari kamar mandi, dibukanya laci, dikeluarkan sebuah amplop putih. " IT's 5 million rupiah, as the deal, and here another 50 bucks for your taxi" Gua udah muka mulut ,mau bilang thank you, dia langsung shusssh, suruh gua diam. terus pintunya dibukain, gila gitu aja, anjrittttttttttttttttttttttttt
thats all. Gua lihat jam di hp, masih belon jam 10

Shit shit shit, thatls all. where should i go next? keybox for sauna, atau zouk aja yah . Gua mutusin clubbing aja ke zouk aja, sampe di zouk, i dont know why, i felt so lonely, i dont know anyone over there, i ordered few drinks, some people smiled to me, i smiled back. i do wish for prince charming, but i know, it wont happen tonite. gua ke toilet, diurinoir, yang pas samping gua lihatin kontol gua, sambil pegang pegang kontolnya, cakep sih, but....i need more than that. Asap rokok , dan keributan membuat gua tidak ingin lama lama di zouk.
Gua tiba tiba pengen ke sauna aja deh. On the way ke sauna, tiba tiba di taxi ada lagu carpenter,
I'll say goodbye to love

No one ever cared if I should live or die
Time and time again the chance for love has passed me by
And all I know of love is how to live without it
I just can't seem to find it
So I've made my mind up
I must live my life alone
And though it's not the easy way
I guess I've always know(N)
listening to the song....it broke my heart. gua memutuskan untuk pulang aja ke hotel, sesampai di hotel, aku langsung mandi, kuambil 1 butir pil xanax, i need it tonite, setelah minum xanax, gua langsung teler dan langsung tidur. Gua akhirnya pulang balik ke indo, realising that life is never going a fairy tale.
I almost had a perfect life before, but it's gone, it;s over, back to reality. Sesampainya di jakarta, life goes back as usual. Ada kenalan ama cowok-cowok, entah kenapa yah hambar.
i hate weekend so much, i didnt know what to do, kesepian banget kalau weekend . Karena hampir 3 tahun, semua hari hari dijalani bersama my ex, aku telah kehilangan jati diriku.

Sudah 2 minggu, sejak aku balik dari singapura Tiba tiba aku melihat sim card sing telku, karena iseng, aku masukkan kembali kartu singtelku di hp, and everyday, he sms me, R u there? setiap hari pasti ada sms itu.
Aku cuekin, tiba tiba aku teringat om dave, called him for lunch. Asyik juga catching up dengan om dave, dia nanyain aku, kenapa nggak pernah lagi ke sauna, aku cuma bilang mau , may be next week. Aku nanyain dia, susah nggak hidup berkeluarga. Menurut Om dave, the children help alots, the children give a sense of direction in life. Kalau nggak karena anak-anak, mungkin om dave sudah punya simpanan laki laki . Anyway istrinya Om dave, sangat baik dan ibu/istri yang sempurna. A man should not ask for too much in life.
Besoknya gua iseng, gua teringat akan sim card esia gua, gua aktifkan lagi, gila masa aktif tinggal berapa hari, udah mesti isi pulsa, padahal pulsa masih full banget, and again ada sms dia, R u back in Jakarta?
tiba tiba gua iseng, gua balas, " YES, sorry, i have been so busy."
dia langsung jawab, " So many clients? "
gua asal jawab aja ," Business is so booming"
dianya sms lagi, " any spare time for me tomorrow?".
Gua jawab lagi, " It's going to be expensive, double the fees."
dia jawab lagi," even it’s a rip off , but That's fine."
biarin lah, jaman gini, 15 menit dapat 5 jeti, emang gampang.
Gua sms lagi," WHEN and where? "
Dia jawab "same time like last time 21:00, mulia hotel." Setelah gua pikir-pikir, gua nggak mau gelap gelapan, gua penasaran, anyway, dia pasti very discreet kalau sampe pake pake kaca mata gitu. Kalau disiang hari, gua kan bisa lihat muka dia at least.
Gua bales lagi, " I can not make it nite time, 12 noon daytime is the best time, take it or leave it? "

dia balas sms gua, ' Make it 13:00-14:00. thx" gua jawab balik," ok."
Then i realise, tomorrow would have been our 4th year anniversary with jeff, if we made it. I remembered the first year that we r going out.hari hari jadian kita selalu dirayain setiap bulannya, it's too much butit still very sweet. gua termenung, what made it end this way. where did i go wrong? Kenapa ini semua harus berakhir
gua lagi mellow mode banget. gua played all the sad love songs on my ipod.

Have you ever loved somebody so much
It makes you cry
Have you ever needed something so bad
You can't sleep at night
Have you ever tried to find the words
But they don't come out right
Have you ever, have you ever

Have you ever found the one
You've dreamed of all of your life
You'd do just about anything to look into their eyes
Have you finally found the one you've given your heart to
Only to find that one won't give their heart to you
Have you ever closed your eyes and
Dreamed that they were there
And all you can do is wait for the day when they will care........HAVE U EVER by brandy
tomorrow came..
paginya gua sms"SO??",
Dia jawab balik, " Patience, room is full, still waiting list."
I hated this, kalau schedule gua kagak jelas.gua itu paling bete kalo hari gua itu kagak jelas, digaantung gantung gini, akhirnya gua pikir pikir, ah gua cream bath aja deh, sekalian reflexy kaki. jam 12 siang,
gua sms lagi " SO?" ,
dia bilang " why? so eager?bayaran gua paling besar yah?" ih dodol juga nih anak, gua mesti nungguin dia sampe kapan?
gua sms lagi, " yes or no?"
dia sms lagi" be patient, i always thought that customer is the king or you are so desperate already
" gua jawab lagi : " yes, your highness"
akhirnya jam 3 an baru dia sms bilang: " you can come now"
Gua honestly udah males, kayak dibola bola, mau ketemu, ngak mau ketemu...gua just said my mantra: MONEY MONEY mONEy.....easy money....
Akhirnya gua sampe di mulia, and FUCK gua bener bener dikerjain ama dia. Sampe dimulia, gua sms dia, " arrived", terus dia sms : "room number x", gua sms lagi," no key, gimana pencet tombol lift, emang dimall ."
Dia sms lagi, tumben pake bahasa indo ,numpang orang yang masuk dilift" , gua dalam hati fuck numpang orang gimana? gua sms : Fuck no"
dia sms lagi: it;s your lost, 10 million has gone, karena elo nggak crative."
gua mau teriak , sangking keselnya , akhirnya ada ibu ibu masuk, begitu dia masukin cardnya, gua langsung ikut mencet tombol nomor lantai ,gua ngomong ke ibu itu: numpang yah bu, kuncinya ketinggalan.
Ibunya untung baik: iya , kagak apa apa ,
untung bisa. Biasanya kalau levelnya beda, biasanya nggak bisa digituain.So fuck head deh tuh orang. gua udah bete banget.
Sampai didepan pintu kamarnya, and gua akhirnya knock the door.Padahal gua udah MALESSSSS banget, so not in the mood, even my mantra was not working at all, dalam hati gua berguman money is the root of every evil
.Dia tiba tiba buka pintu, and shit GUA SPEECHLESS, dia pake kaca mata renang. Gua honeslty speechless. polo tshirt, bermuda shorts, and swimming goggles .......WHAT the Fuck?????
Dia invite gua ," Please come in. "
gua langsung nyerocos sambil sedikit ketawa ," ARE we going to swim?
dia langsung put his hand on my mouth ," Oh no, u r losing 2 millions already . Gua use my finger cross my forehead, ngomong tanpa mengeluarkan suara," something wrong with your brain, GILA loe."
Dia cuma tersenyum, membaca gerakan mulut gua. dia langsung ngomong,' get ready dear, take off your clothes"

Gua cuma menghela nafas panjang. Then he took off his clothes, gua tiba tiba merinding. I see luka bakar yang cukup parah, seperti disiram air keras.( tahukan kayak korban TKW yang di siksa itu, yang digosok) Oh shit. but somehow, gua berusaha keras, focusing very hard, to maintain ekspresi muka gua, as if i saw nothing. Sebagian kulit tubuhnya bersisik, kayak ketombean gitu , kayak ganti kulit merah merah. Tapi i had to compose myself. hahahhaha focus on his dick hmm.....concentrate my eyes on his dick. i dia masih pake celana, what else to see? focusing on kaca mata renangnya aja.i just go naked, i wish it;s over, like last time 15 minutes. I concentrate on my breathing, counting the time. i dont want to vomit and hurt his feeling, i will never forgive mysely kalau gua sampe begitu kejamnya. I pray so hard, please GOD, give me the strength. dia bener bener ngetes gua, he stand in front of me,testing how long i can survive. i think of all the pain when jeff walked away. the first time in my life, gua bersyukur, jeff hurted me so much, so i could take my mind off , his scary body. i tried so hard, to take my mind off , gua mulai coli, untung masih bisa tegang. Dia lalu menindih tubuhku. I can see his body so close, and suddenly i start laughing so laugh. dia tanya kenapa? gua bilang " elo pake kaca mata renang, kayak film bokepp jepang, oishi oishi ahhaha.

Dia menghela nafas," shit !!you really know how to kill the mood! "
Gua sambil ngakak," sorry sorry" .
gua langsung mencium muka dan lehernya, dia lalu mengesek gesekan kontolnya ke kontolku.
Herannya gua ngakak lagi, terus nyerocos," elo mau gaya apa ? gaya dada , gaya bebas atau kupu-kupu?"
Dia langsung teriak," shit, that's it!gua udah ngak mood lagi."
Gua ketawa," gitu aja, ngambek.'
Terus dia bilang, " anyway, u dont get a single cents this time, you talked too much .
Tiba tiba dia membuka kaca mata renangnya, and i saw such a beutiful eyes, Smiling eyes that so pure. Gila..matanya cakep banget.
Gua tiba tiba bengong, dia pun heran, kok gua natap dia sampe begitunya. Tapi gua masih bener bener bengong and blushing , didnt know what to do, THE EYES.
Dia menatap mataku,"dont look at me like that, of course , i will pay you."
And in my mind, such a beautiful and kind eyes, matanya cakep banget, gua suka banget ama matanya
. Dia berbaring disampingku.Dia udah ngambek.
Gua tiba tiba ngomongng, " gua kok ngantuk yah, gua boleh tidur kagak?" Dia tidak menjawab.
Gua pura pura tidur, terus tangan gua memeluknya. Gua deketin muka gua, ke mukanya, real close
gua pura pura tidur,sambil ngintip ngintip dikit, tahu tahu dianya udah tertidur.gua pura pura ngeluarin suara tidur ..uuuuhhhh,,,pelan pelan kupeluk dirinyai,
tiba tiba dia membalas pelukanku. gila jantung gua dag dig dug . pikiranku melayang , kagak tahu mikirin apa, sampai akhirnya gua juga ketiduran. Saat gua kebangun , dia masih disamping gua sambil nonton tv and baca koran.
gua nanya, udah jam berapa nih?dia menjawab: udah jam 6: 30
gua dalam hati, What should i do ? what should i do, gua belon mau pulang nih, masih pengen dua duan, tapi apa daya, hanya bisa pasrah sambil menunggu untuk diusir.
Gua akhirnya buka suara,"' gua lapar nih, mau dinner ngak? " tiba tiba diambilnya pop mie dari mini bar , dibuka dan dikasih air panas
( gua dalam hati , shitttttttttttt kok pop mie sih ? hiks hiks) . Dia terus nyodorin mienya," diganjal ini dulu deh"
Gua bilang," thanks" sambil nyindir," kamu fasih yah bahasa indonesianya."
Terus gua nanyain dia," kamu mau ngak? sharing yah , in case gua nggak habis."
dia ngebalas ," katanya lapar? Mie sedikit gitu pake sharing sharing ". Gua sodorin pop mienya, " nih habisin", sambil gua pake baju dan celana gua.
Aduh kok akward yah, mungkin udah saatnya gua mesti pulang deh.
Gua ngomong kedia," eh gua mau pulang nih? " terus dia lihat gua," OK." hiks hiks aduh gua dalam hati belon mau pulang nih, pengen cium ciuman lagi hahaha.
Terus dia ambil amplopnya, sodorin kegua," mau dihitung dulu ngak? " gua bingung,perasaan gua aneh banget, dikasih amplop begitu. Gua bilang, " udah deh ,ngak usah, ngak apa apa, this time gratis ."
Dia terkejut," Why?"
i can read his mind, dia pasti menghubung hubungkan dengan keadaan dirinya, merasa gua mengasihani keadaan fisiknya .
Gua jawab," ngak apa-apa, I talked too much kan mesti bayar denda, nanti malam elo mau gua datang lagi ngak?"
dia jawab," terserah".
gua kesel," yes or no ? " dengan nada tinggi.
Dia jawab lagi, " yes please, kamu nginap aja disini, kamu galak banget yah ."
gua akhirnya pulang, beres beres, gua mesti balik ke hotelnya, tapi gua ada kerjaan kantor yang mesti dikerjain, ampun deh.( but i know, kalau gua nggak balik, dia bakalan berprasangka bahwa gua nggak balik karena cacat dibadannya) gua bawa aja deh kerjaan gua.

Gua call dia,"hi, sorry, btw nama kamu siapa yah?"", Dia jawab: " i prefer anonymous aja ."
Gua nanya lagi," so,how should i call you? bagusnya apa ? " ,
dia jawab," kalau honey aja, gimana?" ,
gua jawab lagi," udah jangan buang buang pulsa, nyet, elo mau dibeliin makanan apa ? bakmi gm mau? atau mau apa ? hokben? atau pop mie?"
dia jawab,"ampun kasar banget, beliin gado gado boplo deh. "
gua jawab lagi, " ah udah ah, KFC aja.'
Dia nyeletuk: so healthy ,thanks bro
Sampe di mulia, gua call dia, " Eh turun, gua nggak bawa key card, pls.",
dia jawab,"[font=] OK[/font]." waktu dia turun, dan jemput gua, melihat barang bawaan gua banyak, dia nanya," elo mau nginap berapa minggu disini?gua cuma booking semalam, bukan sebulan ".
gua jawab lagi," elo kok nggak pake kaca mata renang elo lagi, bisa lihat kagak pake goggle?" dia cuma tersenyum. Sampai dikamarnya, nih makan nih, KFC. dia nyindir," wow , healthy fast food." gua jawab lagi," bawel" K
ita akhirnya makan bareng sambil nonton TV.
Gua ngomong kedia," eh sorry, ada kerjaan dikit." Terus dia bilang," kenapa clientnya udah nyari yah?"
gua atur alarm di hp gua untuk bangun jam 4 , dan kerja di pagi hari aja deh, nih anak rada rada rese soalnya. Siap makan, dia ngomong kalau dia mau mandi. Aduh gua kok jadi horny yah, gua pengen mandi bareng gawe dia
.HMMmmm tapi gua rada nosy juga,heehehe bongkar sana sini, hmm gua lihat bbnya, pasti pake security pin, mana celananya, mana tahu di dompet ada id card. Shit dibawa semuanya, kekamar mandi. Ah udah ah, gua buka pintu kamar mandi, " sorry, kebelet pipis."
dia ketawa," mau lihatgua naked , just say so."
gua ssambil keencing ngomong," emang gua belon pernah lihat? ?" (tapi gua ngelirik juga).
i could see the scar and his skins conditions. And i forget that i actually was staring at him. And he looked at me. Gua took off my clothes, gua lempar aja kelantai. Gua masuk ke dalam shower. i can feel his confidence level is low. dia lagi concious mengenai kekurangannya. I looked into his eyes. and i kissed him. I grabed the shower gel, i stroke his dick, and he stroked mine..gua bersihkan sabun dari kontolnya, dan gua suck his dick.he then pulled me, and gesek gesekin kam contolnya ke pantatku. Dia ngeriang argh argh, gua berbalik dan sucked his dick again. Tiba tiba dia mengerang," i am cumming..ah ah."
i let the cum spilled inside my mouth. then i washed him.
Dia gantian isep kontol gua, but i know dia capek, he just being polite. Gua pull him up, " dont worry" i said.
Suddenly i washed his hair, and he washed mine. Selesai mandi, gua rasa gua better sleep deh, jam 4 pagi mesti bangun, must write some reports. terus gua ngeluarin jar jar perawatan kulit gua. Dia langsung komentar,' Oh my god, do u believe in this kind of gimmick?" gua langsung jawab" [i]cewek cewek jepang even use taik burung yah for beauty." [/i]gua tiba tiba colek some of the night cream, terus gua olesin ke pipinya," pake dikit " gua sambil ketawa. he suddenly kissed me, a kiss that so tender.

aku memainkan jari jariku didadanya, aku bisa merasakan alur alur kasar cacat ditubuhnya. tiba tiba dia nanya ke aku," why you didnt ask the question like the others ?" aku pura pura bodoh ,' Ask about what?kenapa elo pakai kaca mata renang?' aku sambil tertawa. dia sigh," hmmm never mind." ( gua sebenarnya tahu maksud dia, tapi bagusan pura pura ngak tahu, tapi biarlah dia penasaran kenapa aku ngak nanya about his scar )..i hugs him and whisper " nanya will you marry me yah ? " he laughed so loud. dia langsung jawab ," over my dead body" Sambil ketawa, gua ngomong, " gua mau tidur,nite nite. "
dia membetulkan selimutku, sehingga bener bener menutupi diriku. Jam 4 pagi alarmku bunya beep beep. dia terbangun dan terkejut ," What the fuck?" gua cepat cepat matiin alarm gua, and said to him," go back to sleep, go back to sleep." gua benerin selimutnya. gua entah kenapa can not help it, i kiss keningnya. udah itu gua langsung turn on the laptop, did my reports shit shit, i learned my lesson jangan tunnda tunda kerjaan, jadinya kayak gini. untung bisa selesai, all the reports and my presentation. Waktu dia bangun, gua udah mandi , shirt and tie. Dia looked at me terus bilang" wow, pretending to be an esmud." gua cuma jawab " fuck you" sambil semprotkan parfum ke leher gua and my wrist. Gua lalu jalan kearahnya, kiss him, and said," i am going, bye." dia teriak,' your money." haha gua ketawa," next time."


to be continued...

0 comments:

Post a Comment