DISCLAIMER:

This story is a work of fiction. Any resemblance to any person, place, or written works are purely coincidental. The author retains all rights to the work, and requests that in any use of this material that my rights are respected. Please do not copy or use this story in any manner without author's permission.

The story contains male to male love and some male to male sex scenes. You've found this blog like the rest of the readers so the assumption is that material of this nature does not offend you. If it does, or it is illegal for you to view this content for whatever the reason, please leave the page or continue your blog walking or blog passing or whatever it is called.



Season 1: Pengalamanku menjadi gigolo ... (Trey) bagian 1

Sebenarnya aku juga ngak nyangka, that one day, aku bakalan bisa jadi gigolo.
Awalnya sih iseng-iseng doang. Kejadian itu berawal kira kira 2 tahun yang lalu, dan pencetus kejadian itu adalah saat itu aku hatiku hancur berantakan.

Aku sudah pacaran dengan Jeff kurang lebih hampir 3 tahun, karena aku sangat yakin akan keutuhan hubungan kita,
semua kulakukan dan kukorbankan untuknya, sampai aku harus tinggal bersama( kumpul kebo hehehe), come out ke keluargaku, apapun persyaratan dan keinginan jeff , selalu kuturutin.
Tapi aku tak menyangka, saat cinta telah hilang, artinya cinta telah hilang. When it’s over , it ;s over.walaupun aku hampir bunuh diri/ suicidal , jeff juga tidak peduli,dia cuek aja.
Aku juga rela untuk 3 some dengan siapapun yang dia mau, alasannya to spark our sex life. Walaupun itu menentang hati nuraniku, hal itu aku lakukan. Still all I did, nggak mencegah dia lari kelain hati.

Hatiku hampa, hari hari kujalani seperti zombie. I need something untuk to fill my emptiness. Pelarian dari kenyataan pahit hidupku. Akhirnya aku jadi sering ke sauna, disauna aku tidak peduli dengan partner sexku , everyone is fine, semua oke , mau tua ,mau muda, mau jelek sekalipun,aku cuek aja.
Walaupun kadang aku merasa mereka kejam dan egois, sudah crot , aku langsung dicampakan. TApi tidak semua egois, ada juga yg baik hati, menunggu sampe aku orgasme, . Tapi orgasme bukanlah tujuan utamaku. I just need someone, just need to feel and touch someone.

Karena sangking sulitnya aku orgasme , sering aku merasa kasihan banget kalau aku jadi top. Yang jadi bot, selalu bertanya,”masih lama yah , keluarnya? Apa lagi kalau mereka sudah keluar duluan. SEring banget ke sauna,aku akhirnya cukup terkenal disana. SAmpai akhirnya aku mencapai titik jenih, ingin mengganti suasana.
lama tidak ke sauna lagi dan tidak merasakan yang namanya belaian pria, aku sering melihat iklan pijat di koran. Suatu hari, kutelpon nomor itu, akhirnya aku janjian dengannya di suatu hotel murah di jakarta.
Orangnya sih lumayan, umur 23 an, badannya atletis, something about his face, tatapan matanya terutama , yang I am not so sure. TApi karena udah horny, gua tetap melawan perasaan hati gua. Walaupun cakep, tapi resenya minta ampun deh. buka harga 1 juta, ampun deh, apa nggak salah???. The worst part, gua sial banget saat itu, orangnya memaksa banget, aku ada feeling dia ada masalah narkoba sedikit, dan aku mulai merasa nggak nyaman, dia mulai memaksa banget.aku sedikit mulai merasa takut.

Aku bilang batal deh, tapi aku rela bayar 500ribu, tiba-tiba dia teriak teriak dan menelpon seseorang ,yang katanya aparat kepolisian . Aku juga heran , kenapa dia nafsu banget, dari tadi berusaha membuka celanaku . Aku mulai panic dan ketakutan. Dia sudah mulai telanjang, dan berteriak kalau dia dilecehkan.
Tiba tiba aku teringat seseorang yaitu om dave,kutelpon om dave dan kuceritakan masalahku. Untung om dave segera datang katanya. Aku mulai tenang. Kukatakan kepada cowok anjing bajingan bahwa aku juga ada koneksi dan backing orang kuat dia pemerintahan.
Dia masih teriak teriak. Dari percakapan telpon yang aku dengar, teman polisinya juga sudah dalam perjalanan menuju hotelku. Aku pingin keluar kamar, tapi dia menahan di pintu.
Om dave akhirnya datang, dengan dua orang bodyguard berbadan tegap dan berambut cepak, tanpa kusadari mereka telah menyeret cowok jahanam itu, aku masih pucat pasi terkejut. Om dave berkata:’ kamu ke mobil saja, biar orang om yang beresin bedebah itu.”

Om dave tersenyum melihatku dan lalu memelukku. Aku merasa sedikit lega. Aku mengenal Om dave dari sauna. Sebenarnya aku juga lupa awalnya bagaimana aku bisa berkenalan dengannya,tapi yang pasti kami lumayan sering ml di sauna, walaupun dia sudah hampir setengah abad lebih, badannya masih tegap, dan yang lebih penting dia tidak pernah memaksaku untuk bercinta dan dia selalu sangat lembut, membuatku nyaman dan betah berada disampingnya.
Om dave lalu mengajakku pergi, dimobil ia menasehati untuk berhati-hati dalam hal hal beginian sudah banyak kasus pemerasan, dimana ketika kita memesan money boy, tiba tiba dikamar hotel, pintu kamar diketuk kencang , dan didobrak , dan tiba tiba ada yang mengaku aparat, tiba tiba langsung mengambil gambar, dan mengatakan kalau kita telah melakukan pencabulan dengan anak dibawah umur.
Aku beruntung saat ini, karena sang pelaku sedikit fly karena pengaruh obat ,jadi rencana jahatnya tidak berjalan kurang lancer karena tidak terkoordinasi dengan baik . Biasanya partnernya udah stand by di hotel, dan dalam waktu singkat sudah bisa beraksi mendobrak pintu kamar.
Aku masih shock dan tidak bisa berpikir. OM dave bertanya, dimana rumahku, tiba tiba aku bilang, bahwa aku mau tinggal di hotel aja. OM dave menelpon staffnya dan meminta dipesankan sebuah kamar di hotel berbintang 5. Aku diantarnya sampai dikamar. Sampainya dikamar, aku langsung mennciumnya.

Aku memohon kepadanya jangan pulang dulu. Dalam posisi bersujud, kubuka tali pinggangnya. Aku sudah merasakan kontolnya yang mengeras, kubuka celananya dan langsung kukulum kontolnya. Om dave mulai membuka bajunya, tiba tiba dia mengangkatku, dan melemparkanku ke atas tempat tidur. Dibukanya bajuku satu persatu, dia mulai menjilati seluruh tubuhku. Dielus eluskan kontolnya ke mukaku. Aku mulai mengocok kontolku, aku sudah ngak tahan lagi, maklum aku hampir sebulan tidak onani. Setiap aku hampir mau keluar, om dave menahanku, diangkanya tanganku. Aku meraung,' om dave, aku ngak tahan lagi om , please, please biarin aku cum. Dia lalu mengisap kontolku tapi aku benar benar tidak tahan lagi, aku berkata, " om aku dan mau keluar.' tiba tiba spermaku keluar dimulut om dave, om dave menghisapku lebih kuat, aku serasa seperi meledak.

Aku langsung lemas, lalu om dave menciumi , kurasakan spermaku dimulutnya, ia mengocok kontolnya yg besar, dan semakin bernafsu menciumi , sampai akhirnya ia keluar muncrat diseluruh tubuhku.
Setelah itu , akhirnya kami mandi bersama, dan lanjut ngobrol, heran juga sih kehidupan di sauna, udah sering ml kok kagak pernah ngobrol. Ini pertama kalinya aku berbincang bincang dengan om dave. Walaupun kita sebelumnya udah tukaran pin bb, tapi hanya sekedar tukaran joke.
Akhirnya ketahui, Om dave seorang pejabat Bumn, kisahnya klasik , tuntutan keluarga ia harus menikah, ia cukup bahagia dengan keluarganya, cuma karena memang karena tuntutan biologis, ia akhirnya ke sauna. Aku juga berterima kasih kepada OM dave, udah mau menolongku. Dia bilang pasti dia menolong aku, disauna itu, aku tuh termasuk orang yang baik. Kadang ada yang merasa kecantikan, dan please lah, if you have to reject someone , do it an a very humane way. Aku terkejut juga sih, OM dave merasa begitu, seorang yang menurutku lumayan cakep dan pejabat besar BUMN, bisa segitu vurnerablenya. Kuceritakan sedikit masalah dalam kehidupanku, bahwa gara gara aku yakin bener terhadap mantan exku, aku udah come out ke keluarga, dan karena naif cinta bisa mengalahkan segalanya, akhirnya malah aku diusir keluarga, dan plus broken heart. Terus om dave bertanya, mengapa aku kok sampean desperate ampe cari money boy, udah itu asal lagi. Untung katanya money boynya ngak bawa narkoba, kalau nggak, aku bisa dijerat pasal berlapis, narkoba, pencabulan dibawah umur. Aku tiba tiba memukul kepalaku, SHIT sambil berguman dalam hati what i have done to my self.
OM dave terus ngomong, elo ini super super cakep , badan atletis, kok bisanya sampe desperate mau bayar, yang mau bayar kamu aja banyak.
HAHAHA aku bercanda, beneran? hahha
Aku terus bertanya disauna aja, orang udah males ama aku. OM dave tersenyum, ia banyak yang bete sama elo, hahahha karena elo selalu nggak mau cum hahaha, dan elo nggak pernah mau kissing. Aku terkejut : “ah yang bener” tanyaku. Aku bertanya ke om dave, " Om aku ada kan kiss om ?" Om Dave tertawa, u r a kind person.
Akhirnya aku tertidur dipelukan om DAve. Ketika aku bangun, Om dave sudah tidak ada, tapi ada lagi, dia cuma menuliskan sebuah note, kalau breakfast included, dan hotel semua udah dibayarnya. Tiba tiba kulihat sebuah amplop berisi uang 3 juta rupiah, ditulis depannya UANG KAGET, aku tersenyum
.
OH NO, pasti om dave berpikir kalau aku kesulitan ekonomi, SHIT SHIT, buat malu aja .
Kutelpon Om dave, Om kukatakan aku ingin mengembalikan uangnya. Tapi Om dave cuma berkata, minggu depan traktir dia, karena minggu ini dia harus ke Samarinda.
Entah kenapa, bertemu dengan OM dave memberikanku secercah semangat kehidupan.
Besoknya aku langsung ke butik Raol, yah amplop mahalnya, udah sale cuma dapat 2 kemeja, itu pun mesti nombok lagi.
Setelah seminggu kami pun bertemu lagi, untuk dinner, kuhadiahkan kemeja itu, dan aku memaksa untuk mentraktirnya.
Karena aku yakin dan percaya bahwa om dave orang yang baik, ku bawa om DAve ke apartemenku. Sesampainya dikamarku, ia cukup terkejut , bahwa kehidupan ekonomiku cukup lumayan , ia sedikit salah tingkah. Kubilang tenang aja, yang penting hari ini om Dave happy.
Kusuruh Om dave untuk berbaring, kupijit tubuhnya dan kulumuri dirinya dengan massage oil, tiba tiba entah ide apa, ku rimming anusnya. ia keasyikan, dia berkata fuck me please
dengan pelan pelan kumasukkan kontolku ke lobangnya, aku tidak akan menyakitinya. Dia mengeluarkan suara suara keasyikan, fuck me fuck me. pelan pelan ku sodok sodok lubang anusnya.

Sambil ngefuck , om Dave mengocok kontolnya yang besar. OM dave meraung, fuck me harder harder, Eh tiba tiba om dave udah muncrat. Gila Bt banget, kok cepat banget muncratnya. Om dave membiarkanku untuk tetap mengfucknya, tapi aku bisa melihat kalau ia meringis kesakitan, aku nggak sampai hati. Kucabut kontolku dari pantatnya. Ia lalu menciumku, tiba tiba aku berkata, OM dave i love you. Dia tidak menjawab, lalu kita mandi bersama, ku gosok tubuhnya dengan sabun, Oh its so romantic. Dengan mata berbinar binar setelah mandi, aku bertanya kepada om DAve, will u be my boyfriend? Om dave mulai keliatan serius dengan raut muka tegang dan tak nyaman. I can feel it....FUCK FUCK I AM GOING TO BE REJECTED FUCK FUCK

OH SHIT....OM dave merasakan mukaku memerah. Dia langsung memelukku, dia berkata, " Tidak ada orang normal yang ngak mau jadi pacarmu, u are perfect in every way." Aku langsung menjawab, perfect in all way Shit, everyone rejected me, including you . "
Om dave kembali berkata,” Kamu harus mengerti dong, situasi om”. Om menjelaskan lebih lanjut kalau PAcaran itu membutuhkan komitment, gimana dia harus membagi waktunya untuk aku , dan dia harus bertanggung jawab terhadap keluarganya. Aku sudah semakin sinis, Fuck lah, membagi waktu kesauna buktinya bisa. OM dave tiba tiba melihatku deep into my eyes,” The most important thing, i must protect my heart, I know many men like you, your heart keep on changing”. Om dave beralasan kalau dia hamper 30 tahun lebih tua dariku , soon dia akan menjadi sangat tua, keriput ,with aging , dia akan vulnerable.
Om dave berkata ,” bila tiba tiba kamu meninggalkanku what become of me?" i need to protect my heart. Elo tahu kan sakitnya patah hati.”
Aku menjawab,” But i will never leave u.i promise.”
OM dave kembali menjawab, " Didn;t your ex say the same ?'...
Aku terdiam.
Di a kembali berkata, " kamu cakep, kaya, baik, intelligent, you deserve someone much much better "
Aku berteriak, " I dont want someone better, i just want someone who really care ."
OM dave berkata," Ask me anything? car , house or even money ? I will give you, please not my heart.”
Hatiku hancur , air mata mengalir, aku tiba tiba dengan sinis berkata, “Om dave mendingan pulang aja deh, anak istri om pasti udah menunggu dirumah."
Walaupun aku kasar terhadap om dave, om dave melihatku dengan penuh rasa kasihan, ia tahu kalau perasaanku terhadapnya tulus.

Akhirnya om dave pulang, aku berteriak dalam hati, emangnya aku cowok matrek, dibayar dengan mobil atau materi. Tiba tiba aku berpikir, mungkin memang jalan hidupku jadi cowok bayaran.
Kubuka websites manjam. Cepat cepat ku ambil digital cameraku, kutegangkan kontolku , kuambil gambar kontolku. lalu aku push up dan sit up masing masing 100 kali, kuambil juga gambar badanku, not bad...hmmmm....
kutulis profile ku dimanjan, gigolo, servis memuaskan, jam terbang tinggi, only melayani di hotel bintang lima, price in US $, bla bla bla, dengan gambar kontolku yang tegang beserta my abs…not fully define six abs, tapi ada lah six absnya samar samar hahaha

Oh my god, baru sehari di pasang, replynya super banyak,,,,banyak juga sih yang maki maki, belagu lah, bla bla ...NGACA lah, ampun deh....
gile, gua super shock , kok orang pada sinis yah, mau iseng iseng cari kerjaan sampingan aja, kenapa pada emosi. Anjrittttttttt.....gua sampe nggak mood untuk lihat reply yang ada. Awalnya banyak yang iseng, tapi lama lama kok akhirnya jadi mengecam.
Mau buka harga berapa, mau melayaninya dimana, kan suka suka gua.
Emangnya gua ada menyakiti orang, ada membunuh orang.akhrinya gua cuma ngebaca dan ngedelete pesan pesan yang mas.
tiba tiba ada satu pesan singkat yang menarik, diaccount manjam gua.
When and where? how much ? Are you that good ?

Aduh gila mau jawab apa yah ?
gua iseng aja ah, emang tujuan gua cuma iseng iseng doang
when: it;s your decision
where : anywhere aslong it;s 5*hotel
how much: negotiable
are u that good: try me !

reply reply yang lain kebanyakan iseng, paling serem yang mengecam ngecam, ampun deh, sesama binan kok bisa yah saling menghakimi. Mendingan jadi gigolo, dari pada selama ini gua di sauna,sex is for free, nggak ada benefitnya, malahan habis duit.mana tahu jadi gigolo profesional.
I wish for more support than curse.

besoknya dia reply:
give me your number

cepat cepat gua beli hp baru nomor baru, esia aja ,murah meriah hahahha(iklan gratis nih)
gila hp baru gua norak banget hahhaha lampunya kelap kelip... gua reply balik nomor gua

Dengan cepat smsku dibalasnya
terms &conditions apply
i will offer you 5 million rupiah for your service
will meet you in the hotel lobby,and if you are up to my taste , u will be asked to follow me to the room
but in the process: you may not speak a word, not a single word, with every word Rp 500.000,- will be deducted from your fee, and you may not get a single cent for your service
if you speak more than 10 words, calculate yourself
Are you up for the challenge......


dalam hati gua ....hmmmmmmmmmmmmm
SCARRRYYYYYYYYYYY..serem juga yah
jangan jangan ini psycho
malam itu gua jadi parno sendiri , maklumlah sekarang banyak orang aneh, termasuk gua sendiri hehehe. Malam itu juga account gua di manjam gua close. Gua mikir mikir gara gara jadi gigolo iseng , gua dimulitasik, sama yq kayak kasus ryan , kagak lucu deh .
Besoknya tiba tiba dia sms lagi ke gua .
I noticed that you closed your account in manjam, are you serious or not?
Gua cuekin aja deh, lagian kerjaan dikantor lagi seabreg abregnya.
Anyway, gua tetap mesti at least reply him lah, namanya tata karma ,so gua asal aja jawab,
not this week, I am very sorry , so many clients for the time being, thanks for the offer.
Untung banget kerjaan di kantor seabrek abrek , karena nggak kelar kelar , akhirnya gua sampe lupa yang namanya laki-laki hahaha.

Kagak nyangka, seminggu udah berlalu. eh dia sms lagi,
Are you free this week? this is my last offer, and for sure the last time you will hear from me again .
SHIT shit mati deh gua, gagal deh rencana gua jadi gigolo.
Pada saat bersamaan, Gua harus ke Singapura, masalah kerjaan, big meeting with overseas buyer.
Gua sms ," My client take me to singapore, can you make it in singapore? if you can, I can spare you one nite, eventhough my schedule is very hectic.
Langsung dijawab bok sama dia , gila serius banget nih orang .. mati deh, " YES, NO PROBLEMO, further notice wil be given.”
Cuek deh, at them moment gua mesti konsentrasi kerjaan, wrok is priority .
Lusanya gua udah berangkat ke singapura. Eh baru gua sadar, kalo esia nggak bisa diaktifkan disingapura, dasar dodol deh. Terpaksa beli nomor baru singtel, dodol banget. Gua terus sms dia, this is my new number in singapore, sms me in this number if you still interested.
dia langsung jawab, " wow, u r really in Singapore, at first I don’t believe it ,but you are indeed a real international whore."
cueklah , elo mau ngomong apa, emang gua pikirin. Lagi stress mikirin kerjaan.
Tiba tiba dia menjawab smsku," whichone do u prefer ? fourseasons or grand hyatt, they are both in orchard road, and yes they are both 5 stars.
IH dodol ini beneran atau kagak yah, mengerikan, apa aku bakalan jadi manohara, disilet silet walaupun dapat pangeran Kelantan, ampun deh. Ih senengnya dapat 5 star, hotel yang gau dapat dari company, PARAh.

Gua bales lagi :up to you, but remember i can only do weekend, weekdays fully occupied.
Waktu disingapura, setiap mau tidur gua pasti kepikiran si freaky weirdo , ini beneran nggak yah. jantung gua dag did dug, soalnya ini beneran kayak beli kucing dalam karung. Tapi gua yakin deh, gua nggak mungkin di bunuh, apa mungkin terjadi pembunuhan di hotel bintang 5 di singapura, permen karet aja dilarang, apa beneran berani.
tiba tiba hari jumat smsnya masuk, gua langsung jantungan.
Tomorrow, Saturday time 21:00 sharp, just wait at the lobby of Grand hyatt, text me if you arrive.
Dodol kok lama banget yah, mesti nunggu jam 9 malam, gua jadinya dari pagi ngak bisa relax, mau makan juga ngak nafsu, nyesel gua, iseng yg tidak berguna. Gila banget, seharian gua paranoid. JAm 6 gua udah mandi, sikat gigi , kumur kumur yang penting fresh deh, gua ke watson, gua beli scrub , luluran sampai halus total hahahaha. Gua benere bener jantungan ampun deh, gila amat, padahal gua kan super slut habis , tapi kok gua masih parno yah, kayak perawan ting ting aja , lheran deh.
jam 7, smsnya masuk lagi , Remember the what I told you, dont utter a single word, during the whole time, MUTE.
gua sih dalam hati fuck lah, makin nggak usah ngomong makin bagus. Jam 8 gua udah nyampe, gua stress banget soalnya, parno.
Gua sms aja: IAM EARLY, I ARRIVED ALREADY, WEARING black shirts and dark jeans.[/i]
Gua sengaja lama lama di lobby, supaya kamera cctv ada rekaman gua, misalnya gua kebunuh.
Dia sms balik, [i]just sit somewhere at lobby y, i will go down now , to find you immediately.

Gua lihatin setiap orang yang datang ke arah lobby.
Ada satu yang cakep banget, gila gua sampe happy banget, Sampe gua dalam hati yes , please oh God thanks, eh ternyata bukan. Tapi gua dalam hati udah bertekad, kalau sampe ancur banget orangnya juga nggak apa deh, this is the first and the last juga gua jadi gigolo. tiba tiba ada cowok pake baju putih celana khakis, gua yakin ini past dia, pake topi cap dan kaca mata hitam, dimalam hari, dasar , kurang ajar, gua dibikin beneran penasaran. dia melihat gua sepintas. gua senyum kearahnya.
Dia lalu ngetik ngetik sms ke gua , walaupun dia asli asli berdiri didepan gua , You are not bad, just follow me, remember that i dont want to hear a single word coming from your mouth.

Anjritttt, apa ini ritual aliran sesat yah. Bodynya sih oke, tapi mukanya gua no clue sama sekali ampun deh. aduh ampun deh, gua sms dia lagi, i need to go the toilet,
dari tadi gua jadi pengen kencing melulu ngak tahu kenapa.....
It;s room bla bla, gua lupa nomornya, gua ikutin dia aja. gua berusaha mencari tahu lebih banyak, aduh susah banget, kacamata hitamnya oakley yang bener bener ketutup, kagak ada celah, jantung gua masih dag did dug.

Sampe dikamarnya, dia langsung bilang" take off your clothes, wait for me on the bed, and again not a single word."
Aduh mati deh gua mati deh gua. Gua lihat keadaan sekitar, ada kamera nggak yah, gua takut banget di videoin , gua masuk kedalam selimut, lalu gua buka baju gua. at least kalau ada hidden cam, gua nggak naked. Gua herannya, nggak takut sama si dia, malahan parno hidden cam, gua mikir mikir kalau ada hidden cam gimana yah, bonyok gua pasti langsung stroke liihat video bokep gua. Dia masih pake kacamata hitamnya, pakai kimono/ jas mandi yg dikasih hotel. "what are you doing? sleeping?, I thought you are a pro "
gua masih parno hidden cam, gua langsung text dia, " I want total darkness"

soalnya gua takut banget hidden cam, kalau gelap kan, nggak bisa divideoin, palingan infra red .
Beep beep, smsnya masuk, terus dia nanya lagi," something wrong with you, that you dont want me to see."

Gua hampir aja spontan ngejawab,tiba tiba dia udah warning " no word" btw kalau di ingat ingat suaranya keren loh, deep musky voice gitu. terpaksa gua sms lagi, yes. dia ngomong " Bend over", gua cuek aja, gua matiin semua lampunya, untung di hotel, tinggal matiin master, semua lampu mati.

to be continued...

0 comments:

Post a Comment