DISCLAIMER:

This story is a work of fiction. Any resemblance to any person, place, or written works are purely coincidental. The author retains all rights to the work, and requests that in any use of this material that my rights are respected. Please do not copy or use this story in any manner without author's permission.

The story contains male to male love and some male to male sex scenes. You've found this blog like the rest of the readers so the assumption is that material of this nature does not offend you. If it does, or it is illegal for you to view this content for whatever the reason, please leave the page or continue your blog walking or blog passing or whatever it is called.



No Country For Gay Man chap 2

Damn.

***********************************************************************

Shock. Setelah kejadian kemarin, gue shock. Gue pesimis bisa keterima magang. Setelah tau Wicak lah yang ngeawancara gue, habis harapan gue. Hilang ambisi gue. Di kamar, gue mikir gimana nasib gue jadi bawahannya tu cecunguk. Walaupun gag secara langsung, tapi dia tetep jadi atasan gue ntar. Dan udah gue bayangin, dia bakal seenaknya nyuruh-nyuruh gue. Ogah.
Gue jadi nyesel ikut OR...

“Yo, lu udah lihat pengumumannya?”, tanya Adi.
Ini udah ketiga kalinya dalam satu hari Adi tanya ke gue soal hasil OR kemarin. Padahal hasilnya baru keluar ntar malem jam 12. Gila juga ya anak BEM kampus gue, bikin pengumuman seenaknye.

“Belooom.. Lu tu ya bukannya merhatiin presentasi malah pikiran lu kemana-mana. Dari tadi tu lu diliatin Pak Sabam tau kagak.!”
Sedikit ngebentak gue ke Adi. Soalny ni anak lama-lama bikin kuping gue risih. Gag tau apa dia kalo gue udah eneg ma OR kemarin. Udah ilpil gue buat masuk BEM. Gara-gara satu orang. Yaaah, you know who..

“Ckk, gitu aja sewot lu. Gue kan deg-degan. Kemarin gue sempet gagap soalny waktu ditanya-tanya..”.

“Aziz dong. Haha..”, ledek gue. “Emang siapa sih yang ngewawancara lu? Cantik?”

“Pikiran lu mah cewek doang, Yo..!”, protes Adi. “Yang ngewawancara gue Mas Hendy.”

Deg. Jantung gue berasa berhenti. Gue tarik napas bentar biar jantung gue jalan lagi.. Haaah..

“Mas Hendy? Trus gimana?”

Gag tau, gue kaya’nya mulai interest sama Mas Hendy. Sifatnya yang berwibawa dan leadersipnya yang bagus, so temptating. Gue pengen bisa jadi kayak dia.

“Ya, dia sih stay cool aja. Gue nya yang panas dingin..! Makanya gue khawatir ni ma hasilnya. Gue keterima ato kagak.”, keluh Adi sambil bolak-balik bindernya.

“Lu kok ngebet banget sih, Di? Gue aja kalem..”

“Gue punya alasan sendiri, Yo. One day you’ll now laah..”, jawab Adi.

“Heh, ITEM.!!!!!!!!!!!!!. Kalo kamu gag mau memperhatikan kuliah saya, silahkan keluar.!”, terdengar bentakan keras dari depan.

“Rasain lu.! Cowok berdua ngegosip melulu.”, bisik Rini dari belakang.

Gue ma Adi gag sadar kalo dari tadi Pak Sabam merhatiin kita terus. Gila ni dosen. Udah dia sendiri item ngatain orang item lagi. Tapi kok gue gag kena damprat ya? Adi emang bermuka iblis sih, jadi cocok buat dijadiin black goat. Haha ..

..............................................................................

“Yo, Di, selamat ya.. kalian keterima..”, kata Rini tiba-tiba sewaktu gue sama Adi lagi ngerjain tugas. Biasa lah, meski otak encer, tapi masalah tugas kita lebih seneng nyalin kerjaannya Rini. Sekali lagi, Rini punya otak bisep seorang akuntan. Tapi yang aneh adalah, Rini selalu gag ngijinin siapapun pinjem catatan bindernya. Pelit banget ni cewek. Padahal kan kalo dia minjemin, paling gag gue ma Adi yang males nyatet bisa punya tambahan referensi kalo pas mau quis. Hehe..

“Loh, kok lu bisa tau Rin? Orang diumuminya ntar malem?”, tanya Adi heran.
Gue juga heran kok Rini bisa tau.

“Kata Mas Hendy, udah ditempel di mading lantai bawah”, terang Rini. “Wew, selamat ya guys. Traktir makan-makan nih ntar...”

“You wish..!”, balas gue dan Adi barengan.
Ni cewek emang paling suka menerbitkan isu makan-makan, kapan pun, ada even sekecil apapun. Sempet kemarin waktu Adi ma Rini gue ajak ke rumah dan gue kenalin ke nyokap, Rini dengan muka innocent-nya lagsung bilang, “Tante, kapan mau nyiapain makanannya..? Rini bantu deh. Rini jago masak lho, Tan..” Gue ma Adi cuma bisa bengong waktu itu.

Kok bisa ya gue keterima. Wicak? Ah, gag mungkin. Berarti dia emang bisa profesional. Ok, gue SEDIKIT salut.

...................................................................................................................

Jadi anak magang. Hmmm.. Meskipun bawaannya males, tapi setelah tau gue dikasih tugas buat ngurus UKM renang, hoho, sesuai dengan keinginan gue ;-)

Menpora gue namanya Mas Bayu. Bayu Kerta. Anak psikologi. Tinggi, ceking, kesannya malah kaya drug addict. Mungkin dia stress kali ya kerjaanny mikir terus kalo kuliah. Selalu ngebayangin mental seseorang. Jangan-jangan dia bisa ngedetect kepribadian gue ntar. Be carefull.

“Lu gue kasih UKM renang ya, Yo. Bentar lagi ada PORMA, lu sekalian bikin proposalnya, lu yang jadi sekretaris. Korlak ntar gue cariin dari senior. .!”, perintahnya ke gue di hari pertama rapat departemen.

“Latihan renang tiap hari Sabtu sore ma Minggu pagi di kolam kampus. Tugas lu ngecek absen anak-anak. Sama mastiin instrukturnya udah dapat makan apa belum. Bayaran instruktur per bulan biar gue aja yang urus..”

Di departemen gue ada 3 anak yang keterima magang. Gue, Fian, sama Santi. Fian ngurusin basket berhubung PJ nya dulu baru cuti hamil. Gue gantiin Bayu, biar dia gag double job. Trus Santi, becoz she is the woman only, tugasnya dijadiin sekben departemen. Fian, jelek. Santi, hmmm, standar IDP laah.

...............................................................................................................

Minggu pagi gue ke kolam kampus. Setelah Sabtu sorenya sempet sedikit syok karena ternyata gue mesti ngadepin kakak tingkat juga, hari kedua ini gue udah bisa nyesuaiin diri. Waktu gue datang, gue lihat di kolam udah ada satu cewek yang renang. Renangnya bagus. Gue heran, buterfly style-nya unik. Baru pertama kali ini gue lihat orang renang bisa cakep banget kaya gitu. Gue langsung ke kamar mandi buat ganti. Cewek itu masih renang waktu gue keluar. Hebat juga nih cewek. Udah berapa kali coba dia bolak-balik.

Akhirnya, gue mutusin buat ikut nyebur sekalian. Penasaran gue, kaya apa speed-nya dibanding gue. Tapi waktu gue mulai nyebur, eh dia malah berhenti.

“Mario..”, sapanya.

Siapa ya? Duh, kalo cewek udah nyemplung di kolam susah buat ngenalinnya.

“Hey, gue Nina..”, tambahnya.

Buset dah. Ketemu lagi ni ma mbak-mbak genit.

“Eh, mbak Nina. Apa kabar mbak?”

“Baik. Jangan panggil mbak lah, panggil Nina aja..”, katanya.

“oh ya, Nina. Renang lu bagus. Ikut renang di sini juga?”

“Iya, Yo. Tapi cuma tiap minggu doang. Sabtu gue ngedate ma Wicak. Lu yang ngurus renang sekarang?”, tanyanya.

“Iya, Nin. Masih belajar. Haha..”

“Pasti mau lihat pemandangan gratis ya? Dasar cowok..!”, ledeknya. “Eh, udahan dulu ya, Yo. Gue mau pergi, ada janji ma temen. Ntar gue tolong diabsenin ya,. Gue ganti dulu..”, kata Nina sambil naik ke pinggir kolam.

“Oya Yo, ntar malem lihat pertandingan basket di GOR kampus ya. Kampus kita main ngelawan anak Solo.. Ntar cari gue di tribun kanan paling pojok bawah deket ring..”, lanjut Nina sebelum ninggalin gue.

“Ok, deh. Gue usahaain kalo kagak sibuk.”

“Pokoknya mesti bisa. Gue tunggu. Awas kalo gag dateng.”, paksanya ke gue sambil pergi ke kamar ganti.

Duilee, body Nina lumayan hot. Dada sama pantatnya kecetak jelas di balik baju renang merahnya. Bazooka. Senyumnya yang manis ke arah gue. Kayanya ni cewek punya rasa ma gue. OMG, kok gue jadi ngaceng ya.
Hah, dari pada otak gue jadi ngeres, mending gue pemanasan dulu. Sambil nunggu anak-anak pada dateng.

“Haaaauuuphhh..,”.

Gila, capek juga gue renang 5 kali bolak balik. Gue lihat anak-anak udah pada dateng. Gue naik ke atas buat ngambil absen anak-anak. Tapi kok gue ngerasa ada yang merhatiin gue ya dari tadi. Feeling gue emang tajem. Gue noleh ke samping, dan, Wicak. Ternyata Nina dijemput sama Wicak.

Oh God. Apa dia ngeliatin gue renang dari tadi? Anjriiit,.. dan sekarang dia ngelihat gue setengah telanjang gini?? Aaarrrghhh..

Gue buru-buru ke tempat gue naruh tas tadi. Ngambil handuk pura-pura buat ngelap rambut trus gue slempangin. Tapi tonjolan di bawah ini mau gue tutupin apa coba, mana celana renang gue ketat banget lagi.

“Rio.., gue duluan ya. Jangan lupa absenin..”, teriak Nina dari arah tempat Wicak tadi. Dan Nina masih sempet ngedipin matanya genit ke gue sebelum melngkah pergi. Dasar gatel.!

“Ok, Nin.”, jawab gue sambil balas ngedipin Nina. Dan yang pasti, senyum sewajar mungkin.

Sekilas gue ngelihat Wicak menatap ke arah gue. Tapi gue gag tau arti tatapannya itu. His eyes. What he see into me. Without smile.
Dan tak seperti biasanya, tanpa umpatan seperti yang biasa dia lakuin kalo ketemu gue.

Why,? Is he so mad becoz i lay my eyes on his girlfriend?


***************************************************************************

“Please dont be in love with someone else.. Please dont have somebody waiting on you... Please dont be in love with someone else.. Please dont have somebody waiting on you...” , suara hp gue bunyi berkali-kali.

Siapa sih yang nelpon sore-sore pas enak-enak tidur. Kagak tau waktu aja. Kagak tau apa gue kecapekan sepagian renang.

“halloo..”, sapa gue males.

“bangun, hoi! Kita udah di depan kamar lu.”

“siapa sih lu?. Gue msh pengen tidur ni..”, balas gue masih males.

“kampret lu ya, sama temen sendiri kagak kenal. Udah bukain pintunya.! Rini udah sewot ni, ntar lu disate ma dia.!”

“Anjrit lu, Di. Sekate-kate, lu..”, timpal Rini.

Akhirnya gue bangun dari kasur, masih di awang-awang pikiran gue.

“Masuk..!”, gue buka pintu dan langsung balik rebahan di kasur.

“eh, kebo. Bangun dong. Kita mau ngajakin lu keluar ni..”, kata Rini.

“lu kagak lihat gue masih ngantuk?”

“yah, ntar dilanjut malam lagi tidurnya, sayang..”, balas Adi sambil ngeraba-raba paha gue.

“eh, jablay. Lu ngapain.!”, seketika itu juga gue langsung bangun.

“hehe. Berhasil.!”, sorak Rini.

Kampret ni anak berdua. Kalo ngerjain orang ada aja caranya. Bukannya gue gag suka digrepe-grepe. Tapi yang ngegrepe Adi sih. Coba mas Hendy. Ooh, over my dead body.

“mau pade kemana sih?”, tanya gue. Rambut gue yang masih acak-acakan dielus-elus sama Rini. Nah kalo yang ini gue demen. Gue paling suka dielus-elus. Hehe..

“nonton basket. Di GOR kan lagi ada pertandingan kampus kita ngelawan anak solo ntar jam 8. Makanya lu buruan mandi, cuy.!”. jawab Adi.

Oh iya, gue keinget tadi pagi Nina juga minta gue dateng buat nonton basket. Tapi, kalo gue nonton, dan bareng Nina, berarti ntar bakal ketemu Wicak. aaah, males banget.

“Males ah gue. Lu aja berdua.?”, jawab gue singkat dan balik meluk guling.

“kenapa sih Yo.? Ayolaah..”, pinta Rini memelas.
“gue gag boleh ama nyokap kalo keluar sampe malam gitu. Ntar nyokap gue marah kalo dia pulang gue kagak ada..”

“basi tau.! Kita udah minta ijin sama nyokap lu tadi di bawah. Huuu...”, balas Adi.

“Loh, nyokap gue udah balik ya?”

Gue bingung ama perubahan sikap nyokap belakangan ini. Nyokap gag seperti biasanya. Terakhir beberapa hari yang lalu gue ngelihat nyokap nangis di kamarnya. Setelah itu gue Cuma ketemu nyokap kalo pas breakfast doang. Nyokap suka pulang malam sekarang. Gue tanya ke nyokap, jawabnya baru ada banyak rapat di kantor. Ngurusin fraksinya.

“Iya. Makanya, ayoo.! Ntar di sana ada mas hendy juga. Kita gabung aja sama dia..,” jawab Rini.

Mendengar kata hendy, gue langsung melek. Entah kenapa belakangan ini gue kepikiran terus sama dia. Yaah, lu boleh bilang ini cinta monyet. Tapi gue bener-bener suka all about him.

“ehmmm...”, gue pura-pura berpikir sejenak. “Ok deh.”

“Nah gitu dong. Buruan sono mandi.! Bau lu nyampe sini.”, timpal Adi yang udah nongkrong di depan tv kamar gue.

“Bau surga...”, balas gue sambil ngelangkah ke kamar mandi

....................................................................................................................

Sesampainya di GOR suasana udah rame banget. Anak-anak udah pada bejibun. Gue ngelihat Fian sibuk di pintu depan ngatur antrian masuk. Adi masih ngeparkir mobil di parkiran. Tumben nyokap nyuruh gue buat bawa mobil sendiri. Waktu gue tanya, nyokap bilang kang Tugiman baru sakit. Padahal baru tadi pagi dia nganter gue ke kolam kampus. Hmmm..

“Riooo..!”, teriak Fian ke arah gue.

“Hoiii..”

“Sini..!”, pintanya.

Gue pun ngedekat ke arahnya.

“Rin, lu tunggu Adi dulu ya. Gue mau kesitu bentar nemuin Fian.”, kata gue ke Rini.

“Ok..”

Fian menatap senang waktu gue udah ada di depannya. Dan kalo ini gue tahu arti tatapannya.

“Yoo, ntar bantuin gue beres-beres ya abis selesai pertandingan.. pliiis. Lu gag tega kan ma gue kalo mesti beres-beres sendiri.”

“Argghh, lu. Gue kirain apaan. Yaudah, ntar gue bantu..”

“ayeee...!”, teriaknya kegirangan.

Dan waktu gue mau balik ke tempat Rini tadi, seseorang dari belakang malah menggenggam tangan gue.

“mau kemana.? Ayoo, masuk!”, serunya.

Wacckkk. Nina?? Haaaaah.... nasib buruk. Nasib buruk.

“Eh, lu Nin. Gue sama temen gue nih. Gue mau cari mereka dulu..”, jawab gue.

“Di luar rame banget.. mereka udah masuk kali dari tadi. Ayoo, ikut bareng gue aja. Ntar lu tinggal telpon mereka lu udah di dalam sama gue.”

Tanpa nunggu jawaban gue, Nina langsung narik tangan gue dan nyeret gue masuk. Gue sampe ngesot-ngesot. Gede juga tenaga ni cewek.

Sampe di dalam gue langsung sms Rini ma Adi kalo gue udah di dalam, diseret sama Mak Lampir ini. Huuuh, niat gue buat bisa nonton bareng sama Mas hendy gagal deh.

“Loh, kok di sini, Nin?” tanya gue ke Nina waktu dia berhenti jalan dan duduk di bawah, di samping ring.

“Udah sini aja. Biar bisa ngeliat ayang gue main..”

Whaaaat. Ngeliat Wicak dong? Arrrggghhh. Kenapa gue kagak kepikiran dari tadi. Harusnya gue tadi sekuat tenaga nolak ajakan Nina. Huft..

“eh, ayang gue keluar tuh..”, lanjut Nina.

Tim basket kampus gue mulai keluar dari rest room. Dan gue baru tau kalo ternyata Wicak juga main di tim basket kampus gue.

“Wicaaaak. Semangangat ya, hon..”, teriak Nina ke arah Wicak.

Wicak pun menoleh ke arah kita. Dan gue lihat dia kaget ngeliat Nina duduk bareng gue. Sumpah, gue bener-bener masih ingat ekspresi mukanya waktu itu. Anatara percaya dan gag percaya, dia ngelihatnya. Dan gue?? Kali ini gue beraniin ngelihat balik ke Wicak. Gue pengen dia lihat, kalo ceweknya aja deket-deket ama gue.

Pertandingan pun dimulai. Anak-anak pada sorak sorai dari atas tribun. Yang duduk di bawah gue lihat cuma gue ama Nina selain official teamnya. Parah ni cewek. Keliatan banget over possesiv nya.

Jujur, gue gag bisa basket. Cuman gue suka aja ngeliat ‘pemainnya’, bukan permainannya. Ada satu pemain solo yang menurut gue lumayan cakep. Kaya ethan hawke. Dan yang cakep cuma satu doang itu aja, yang lain biasa aja menurut gue. Tapi sebenernya yang paling menyita perhatian gue adalah Wicak. Gue perhatiin, dia mainnya cukup gesit. Dia gag ngehabisin waktu buat cuma ngedrible bola kelamaan. Dia lebih suka main oper, balik ke dia lagi, trus langsung shoot. Langsung to de point. Dan gue SEDIKIT suka sama gaya mainnya. Dan sepanjang permainan itu, dia terus nyuri pandang ke arah gue dan Nina.

....................................................................................................................

Pertandingan pun selesai. 5-3 buat kampus gue. Yup, kampus gue kalah. Jangan lu harap semua cerita trus kampus gue yang mesti menang. Kalo di hikayat, pendekar tu menangnya belakangan. Haha. Tapi yang ngebuat gue salut, 2 poin di antaranya, Wicak yang ngebobol ring lawan.SEDIKIT salut.

“Yaah, kalah Yo. Gue kalah taruhan sama Wicak..”, kata Nina waktu poin kedua tim resmi diumumin.

“Emang lu taruhan apa sama Wicak?”

“Taruhan aneh. Masa’ dia taruhannya kalo timnya kalah, dia mesti nemenin gue terus kalo gue renang sama lu. Dia tu gitu, Yo. Suka sedikit jelesan, tapi juga suka kurang perhatian.”

“Kasiaaaan..”, jawab gue dengan nada meledek.

“Iiih dasar, lu.! Gue jadi curcol kan. . Eh, gue kesana dulu ya. Mau ngehibur ayang. Daaa, cakep..!”, kata Nina sambil beranjak dari duduknya ke tempat Wicak.

“Ok..”

Gue pun berdiri dan mencari-cari di mana Adi sama Rini. Tapi belum sempet gue sampe pintu keluar, Fian udah ngehadang gue.

“Mau kemana, bos?? Bantuin gue dulu laah. Kan lu udah janji.”

“Iye. Iye. Bentar gue cari temen gue dulu..”, jawab gue singkat sambil berlalu dari hadapnya.

Akhirnya gue ngelihat Adi sama Rini lagi jalan turun dari tribun.

“Rin, Di, siniii...!”, teriak gue ke mereka.

“Eh, lu dimana sih, Yo.? Kok gue ngelihat ke sekeliling tribun kagak ada lu..”, cerocos Rini langsung ke gue.

“Gue di bawah sama Mak Lampir. Diajak nonton gerandong...”

“Hahaha.. Tadi lu ditanyain Mas Hendy.”, timpal Adi.

Deg. Mas hendy nanyain gue? Hah? Baru kali ini mas hendy nanyain gue. Apa dia udah mulai perhatian sama gue? Wadeeezzziiing. You dreaming!

“Trus, mas Hendy dimana sekarang?”, tanya gue napsu.

“Udah balik duluan. Tadi katanya ada keperluan mendadak..”, jawab Rini.

“Oooh..”, gue langsung lemes kaya habis orgasme.

“Oya, kalian balik duluan aja. Gue mau bantu Fian beres-beres. Kasian tu anak sendirian.”

“Lah, trus mobil lu gimana?”, tanya Adi.

“Lu bawa aja, Di. Taruh rumah gue. Tapi lu anterin Rini dulu balik. Dari pada lu bolak-balik kos.”, jawab gue.

“Gag papa ni? Ntar kalo nyokap lu tanya gimana?”

“Ya, lu jelasin aja, gue pulangnya maleman.”, jawab gue

“Serius ni, Di? Nanti lu pulangnya gimana?’, tanya Rini khawatir.

“Ntar gue nebeng motornya Fian. Gampang lah..”

“Yaudah, kita duluan ya. Pulang tapi ya lu.! Jangan kelayapan!. Ntar kita disomasi sama nyokap lu gara-gara anak mami kagak tidur rumah..”, ledek Adi.

“Pilih rumah sakit atau klinik.?!”, jawab gue sambil nunjukkin kepalan tangan kanan dan kiri gue ke Adi.

“Hahaha..”

....................................................................................................................

Mereka pun akhirnya pulang. Suasana GOR udah sepi. Gue lihat cuma tinggal gue, Fian, sama beberapa CS gedung yang masih ada di dalam. Akhirnya kita mulai ngerapiin barang-barang BEM buat dibalikin besoknya karena udah malem banget.

Waktu gue ngerapiin kursi deket pintu luar, gue kaget. Gue lihat Wicak sama Nina di seberang jalan. Dari kejauhan, mereka kelihatannya sedang saling berargumen sambil nunjuk-nunjuk satu sama lain. Gue gag begitu denger apa yang mereka omongin. Cuma terkahir, Nina kayanya bilang, “Keterlaluan lu, Cak.!”, dan langsung berlari pergi ninggalin Wicak.

“Bruuk..”, uups gue ngejatuhin papan depan.

Wicak langsung noleh ke arah gue. Tau kalo gue sedang dalam posi tidak tepat mergokin mereka berdua bertengkar, gue pun langsung balik ke dalam. Dan gue lihat ternyata semuanya udah beres.

“Ayo, Yo. Gue anterin lu pulang..”, kata Fian ke gue.

“udah beres semua?”

“udah. Besok tinggal dibalikin.”

“Ok. Anterin gue sampe rumah ya..”, pinta gue.

“Siiip..”

Gue sama Fian langsung jalan ke arah parkiran buat ngambil motor. Waktu Fian sampe depan parkiran gue mau naik ke motornya, ada seseorang yang manggil gue dari belakang.

“Rioooo..!!”, panggilnya.

Gue noleh ke belakang. Dan gue lihat Wicak menatap tajam ke arah gue di bawah sorotan lampu taman. Ternyata dia dari tadi ada di situ.

“Gue butuh ngomong sama lu..”, lanjutnya.

Meski dari jauh, gue bisa lihat ada aura kemarahan di wajahnya. Mungkin karena pertengkaran dia tadi. Tapi apa hubungannya sama gue? Gue coba buat gag ambil pusing.

“Fian, lu duluan deh. Gue masih ada urusan sama tu anak..”, pinta gue ke Fian.

“Gag papa lu gue tinggal? Trus lu ntar pulang naik apa?”

“Ojek”, jawab gue singkat.

“Ok, deh. Gue tinggal ya..”, kata Fian sambil berlalu pergi.

Pikiran gue saat ini dipenuhin sama apa sih maunya Wicak? udah malem apa yang mau diomongin.?

Wicak melangkah ngedekat ke arah gue. Gue semakin jelas ngelihat wajahnya. . Mukanya kelihatan sedikit pucat karena kelelahan habis main tadi. Tapi yang membuat gue heran adalah seperti ada beban berat yang dia tanggung. Semakin mendekat dia ke arah gue, sampai jarak kita cuma satu meter doang. Dan....

“Buuukk..!”

Tiba-tiba dia langsung nonjok gue persis di pipi kiri gue. Bibir gue sampai ngeluarin darah. Anjriiit..

“Lu jangan coba-coba ganggu Nina ya.! Nina tu pacar gue. Jangan sok-sok deket lu.! Jangan sok...”

“Buuuk..!”

Belum selesai Wicak ngomong, gue langsung balas nonjok pipi kanannya. Gue lihat darah mengucur dari pinggir bibirnya. Seenak wudelnya sendiri nonjok-nonjok orang. Kagak punya otak.

“Eh, Anji**. Denger ya! Gue kagak pernah ganggu cewek lu. Kagak pernah gue sok deket sama dia. Cewek lu aja yang kegatelan. Makanya lu punya cewek dijagain. Kagak malu lu cewek lu ngobral kemana-mana?”, balas gue panjang saking panasnya hati gue.

Gue tahu dia pasti cemburu sama gue. Wajar kalo dia mukul gue. Tapi wajar juga kan kalo gue gag terima. Kagak sebanding rasa sakit karena pukulannya sama rasa panas di hati gue.

Tanpa banyak kata, gue lihat Wicak langsung ambil kuda-kuda buat ganti nyerang gue. Kagak kalah akal, gue tunggu serangan dia baru gue bales. Kagak tau apa dia kalo gue jago aikido. Di bawah sorotan sinar lampu taman, kita berantem habis-habisan. Dia nonjok perut gue, gue tendang dia dari samping. Dia ngincer kepala gue, gue pegang kepalanya, gue jedotin pake sikut gue. Dia coba mau mukul lagi, gue tendang dia pas di perut sampe dia jatuh tersungkur. Dan akhirnya dia terbaring lemas di tanah. It means, de war is ending.

Gue gag tega ngeliat posisi dia udah kaya gitu. Kalo di istilah persilatan, dia udah kalah telak. Gue ngerasa gue emang punya andil salah sih. Waktu tadi pas dia main, gue emang ngeliatin banget ke dia kalo gue akrab sama Nina. Tapi bukan karena niat gue sok deket, emang Nina nya yang cerewet, ngomong terus, setiap ada apa dia komenin. Kagak enak juga kan kalo gue kagak nanggepin.

Akhirnya gue ngedeket ke tempat Wicak. Sensei gue bilang, kalo musuh udah gag berdaya, kita wajib buat nolong dia. Gue deketin Wicak, gue nunduk dan ngulurin tangan gue ke dia buat bantu dia bangkit. Dia ngelihat gue sambil senyum. Senyum manis yang belum pernah gue lihat selama ini. Meski bibirnya berdarah, tapi gue bisa jelas ngelihat senyumnya.

Tapi tidak berlangsung lama, tatapannya langsung berubah menjadi seperti tadi. Dengan secepat kilat dia narik tangan gue sampe gue jatuh di atas badannya. Gue yang lengah dan gag siap cuma bisa kaget. Dia balikin badan gue sehingga sekarang posisinya ada di atas nindih gue. Badannya berat juga, pikir gue. Berisi. Gue bisa ngerasaain tonjolan otot perut sama dadanya. Sekitar sepuluh detik kita diam dalam posisi itu. Selama itu pula mata kita saling berpandangan. Jarak kita cuma beberapa centi. Gue bisa dengan jelas ngerasain hembusan napasnya di muka gue dan kembang kempis perutnya di perut gue. Gue gag tau gimana awalnya dan...

“Cup..”

Dia nyium gue. Tepat di bibir gue. Masih bisa gue rasain darahnya di bibir gue. Gue bingung, apa-apan ini?. Gue mau berontak tapi ternyata dia mendekap gue sangat erat. Dia mulai mainin lidahnya di gigi gue, memaksa gue membuka mulut. Entah setan apa yang masuk ke kepala gue, gue pun nanggepin ciumannya. Tapi cuma beberapa detik, dan gue ngerasain perih. Ternyata luka di bibir gue kena lidahnya. Gue pun lagsung sadar. Ini salah. At least, gue gag dalam the right condition to be kissed by someone. Gue pung ngedorong Wicak sekuat tenaga, dan dia terjembab di samping gue. Gue langsung berdiri.

Tanpa berkata sepatah kata pun gue langsung jalan ke dalam parkiran buat ngambil mobil dan langsung pulang. Uups, gue baru ingat, mobil kan udah gue suruh Adi bawa pulang. Haaaah.. Gimana gue pulangnya nih. Pikiran gue tambah campur aduk.

“Lu pulang sama gue..”

Tiba-tiba di belakang gue udah ada Wicak. Ternyata tadi dia ngikutin gue jalan balik ke sini. Tanpa nunggu jawaban dari gue, dia langsung gandeng tangan gue dan narik gue ke arah mobilnya. Gue gag kuasa berontak, tangannya begitu erat genggam tangan gue. Seperti terhipnotis, gue nurutin dia jalan ke mobilnya. Dia bukain pintu mobil, dan nyuruh gue masuk. Dia pun masuk dan menghidupkan mobilnya.

....................................................................................................................

Kita cuma diem. Ya, sepanjang perjalanan kita cuma saling diem. Gag ada sepatah kata pun keluar dari mulut kami. Gue ngelirik ke Wicak seklias. Gue tahu pasti badannya berasa sakit banget abis gue pukul tadi. Mukany mulai kelihatan lebam-lebam biru.

Gue gag tau apa yang ada di pikiran Wicak sekarang. Gue juga gag tau pasti apa yang gue pikirin tentang Wicak sekarang. Sampe gue nyadar, Wicak kan belum tau rumah gue. Kok dia gag nanya? Kok dia diem aja? Masa’ gue yang bilang duluan? Arggghh.. gimana nih..

Dan mobil terus berjalan dalam kesunyian malam sepanjang jalan rotowijayan...

to be continued

1 comments:

Mmaurer994 said... Best Blogger Tips[Reply to comment]Best Blogger Templates

pertandingan basket 5-3??
jujur agak distrubing banget
gue orang awam sih jadi mungkin ga terlalu paham
setau gue sih kalau basket ada 4 babak kan?
1 shoot aja nilainya 2
kalau shoot jarak jauh 3
itu ilmu dari nonton kurobas sih

Post a Comment