DISCLAIMER:

This story is a work of fiction. Any resemblance to any person, place, or written works are purely coincidental. The author retains all rights to the work, and requests that in any use of this material that my rights are respected. Please do not copy or use this story in any manner without author's permission.

The story contains male to male love and some male to male sex scenes. You've found this blog like the rest of the readers so the assumption is that material of this nature does not offend you. If it does, or it is illegal for you to view this content for whatever the reason, please leave the page or continue your blog walking or blog passing or whatever it is called.



Kadang Cupid Tuh Tolol! Chapter 11 Frustrating Secret (2)

Frustrating Secret (2) 
-chapter 11-


Frustrating Secret
By:Cazzo


“Lu kenapa ngelakuin ini ke gue, sih?” ujarnya. Bukan nada yang biasa, melainkan nada yang... apa, ya? Intim. Agak rendah tone-nya
“Ngelakuin apa, Brad? Lo yang tiap hari ngegeplak gue.”
“Lu ngebikin gue bimbang.”
“Maksud lo?”

Derry natap mata gue. Neliti kedua bola mata gue dengan tekun. Tatapannya tajam. Ada aura marah yang gue rasain dari tatapan itu.

Please... go...” katanya lagi, agak mendesah dan berbisik.
Go?!” Gue tendang kakinya dia. “Heh, ngapain gue go? Ini rumah gue, Onta!”
Go dari otak gue!”

Derry bangkit dan melompat ke arah gue. Dia nindih gue dan nahan kedua tangan gue di atas lantai. Badan gue juga nggak bisa bergerak kehalang sama bongsornya badan dia. Di tengah usaha gue buat berontak keluar dari kuncian tangan gue, Derry malah natap gue dengan tajam. Badannya nggak tergoyahkan. Wajahnya tepat ada di depan wajah gue. Mendengus-dengsu penuh nafsu. Alisnya bertaut. Satu sudut matanya berkedut.

Dia nampak marah.

Bukan. Dia kayak ngelahap gue.
Melahap bibir gue.

Dan, ya. Seperti yang gue duga sedetik lalu... Bibir Derry sekarang ada di bibir gue, menyelesak masuk, memaksa lidahnya mendobrak mulut gue. Yang bisa gue lakukan cuma menatap mata Derry yang terpejam. Derry yang menikmati cumbuan yang dibuatnya sendiri.

-XxX-

Please, Brad... lepasin!”
PLAK!!
Tamparan keras itu mendarat lagi di pipi gue, ngebikin muka gue kebal ama rasa sakit apapun. Derry sama sekali nggak peduli. Dia bahkan meremehkan air mata gue, satu-satunya kode alami yang bisa gue lakuin buat ngasih tanda kalo gue nggak sanggup ngikutin nafsunya dia.
Please, Brad...”

Gue nangis lagi. Sesenggukan di atas ranjang. Gue bisa ngerasain bahu gue bergoncang, entah udah kayak gimana gue nangis di depan cowok paling garang di sekolah ini. Sementara si pangeran NAJIS, malah asyik ngulum-ngulumin puting susu gue.

“Brad... lo ngapain sih...? Lepasin, Brad...”
“Diem, lu! Atau gue panggil lagi tuh kunti buat menclok di—“
“Iya iya iya.”

Tanpa banyak bicara lagi gue shut up dan menangis dalam hati. Gue biarin si Derry ngoyak-ngoyak gue. Bahkan, gue terpaksa meluk badannya si Derry kayak gue emang pengen digituin ama si Derry. Padahal, ANJING! Kalo bukan gara-gara Derry nakut-nakutin gue, udah gue tendang tuh MAHO KEPARAT keluar dari rumah gue!

Jangan pikir gue diem aja barusan pas dicium ama onta sialan itu. Gue udah berusaha berontak, tapi Derry terlanjur tahu kelemahan gue. Dia sengaja bisikin ke gue, “Lu tau kenapa di kamar gue ada bungkusan kain digantung di deket pintu?”
Gue nggak jawab pertanyaan itu, gue ludahin muka si Derry dan minta lepasin. Derry malah seneng gue ludahin. Najisnya, dia malah ngejilatin ludah gue di mukanya. Udah gitu ketawa kayak Joker di film Batman. Dia seneng. Makin gue berontak, makin merah muka Derry sama nafsu selangkangannya itu!

“Gue gantung kain deket pintu itu... karena gue melihara kuntilanak, Brad... Kalo lu nggak mau diem, gue bawa kuntilanak itu ke sini.”
Gue gigit idungnya, kayak Mohammad Ali. (Versi idung, berhubung telinganya jauh.) Tau-tau di langit-langit kamar gue... merangkak cewek berbaju putih. Kayak cicak. Dan detik itu juga, gue lemes sebadan-badan. Jantung gue kayak berhenti berdetak.

“Lu udah lihat yang di atas?” seringai Derry. “Dia Aminah. Kunti peliharaan gue...”

Gue pipis di celana otomatis.
Badan gue merinding bukan main.
Apalagi pas Aminah muterin kepalanya... nunjukin mukanya yang korengan... baju putih dan rambutnya menjuntai... dan sambil bersenandung, dia manggil nama gue...

“Cazzo... Cazzo...”

Nice!” sahut Derry yang baru nyadar gue ngompol. Dia malah nelanjangin gue, nyobek dengan paksa CD gue, ngebiarin gue pipis gitu aja di atas perut. Air kencingnya jatuh ke atas karpet. Rasanya anget.

Dan yang bikin gue benci... gue nggak bisa ngapa-ngapain. Semua otot gue rasanya udah terlalu lemas. Semua darah gue nggak ada yang ngalir lagi. Gue bahkan nggak peduli ama pipis gue itu. Gue cuma peduli ama yang nempel di langit-langit itu... Gue takut sepenuh mati.

Saat gue bener-bener nggak berdaya gitu, Derry narik gue ke atas ranjang. Dua tangan gue diiket pake sarung bantal ke ujung meja. Gue telanjang. Terkapar ketakutan. Setiap gue nyoba buat teriak, Derry ngegampar gue. Setiap gue ngomong apapun, dikeplak juga muka gue. Barusan gue disuruh pipis lagi ama si Derry. Gue kagak mau karena ini kasur gue, tapi gue malah ditinju sampe ngilu.

Yang bisa gue lakuin akhirnya cuma nangis. Gue bisikin kalo yang dia lakukan ini salah, tapi Derry nggak mau denger. Gue udah minta ampun jutaan kali, Derry cuma mendengus dan makin nafsu. Sepanjang malam itu, dia ngejilatin seluruh badan gue. Dia sedot setiap inchi kulit gue sampe gue ngerasa perih. Mirip kalo lagi makan tulang sumsun, dicari minyak sampe ke dalem-dalemnya. Derry juga udah bugil sekarang, dengan bangganya nunjukin kontol ngacengnya. Kontol ukuran ekstra yang entah alami entah diurut sama kunti. Tanpa pikir panjang itu kontol langsung dibalurin sama minyak yang diambil dari tasnya. Dan tanpa basa-basi lagi kontol itu ngelesak-lesak di selangkangan gue...

... berusaha masuk ke tubuh gue.

Detik itu gue bener-bener ngerasa nggak punya harga diri.

-XxX-


Pukul tiga pagi, kamar gue baunya udah nggak jelas. Campuran keringat, minyak, pipis, entahlah... bau kunti juga kali. Gue cuma menggigil di atas ranjang, didekap sama Derry yang udah puas semaleman ngancurin hidup gue. Dia masih asyik nyium-nyiumin dada gue, membaui kulit gue yang sebetulnya udah penuh ama lidahnya sendiri.

“Gue benci maho, Brad. Sampe sekarang benci,” katanya, dengan seringai yang nyeremin kayak penjahat di film-film Hollywood. “Ada maho yang pernah ngancurin hidup gue, dan ngubah hidup gue jadi kayak begini. Hahaha... Apakah gue nikmatin ini semua? Nggak, Brad. Gue benci. Lu tau sendiri sebenci apa gue ama maho.”

Jeda sebentar, dia ngebelai badan gue pake telunjuknya, nyusurin lekuk-lekuk di badan gue.
“Sejak itu... gue jadi suka mukulin orang, Brad. Apalagi mukulin laki, waaahhh... gue bisa puas sehari semalem kalo bisa bunuh orang.” Derry menggigit cuping hidup gue, niup-niupin kuping gue.

Gue berusaha berontak, tapi Derry malah mendekap gue lebih erat. “Sampai akhirnya... lu muncul dalam hidup gue. Muka lu cantik kayak orang Korea. Kayak bayi, Brad. Kulit putih lu bikin gemes. Udah gitu tingkah lu yang takut ini takut itu... bikin gue gemes pengen merkosa lu. Hahaha.”
Plak! Plak! Plak! Sempet-sempetnya si Derry ngegeplak pipi gue lagi.

Gue cuma bisa cemberut dan malingin muka ke arah lain, males banget ngelihat si Derry lagi. Onta setan! Gue cuma bisa meratapi badan gue yang telanjang dan nggak berdaya dalam dekapan Derry. Rasanya maluuu banget. Rasanya gue udah nggak berharga lagi.

“Lu beda dari semua cowok, Brad. Lu bukan banci, lu bukan maho, dan lu bukan cowok normal. Gue kagak suka ama cowok yang sok jago dan serasa mau nyaingin gue. Gue suka cowok macem lu yang bisa gue kuasain.” Derry merunduk, nyumbu gue lagi penuh nafsu. “Gue sayang lu. Jadi lu mesti tetep nurut kata-kata gue—“
“ANJING, lo!” Gue ludahin lagi si Derry.
Yang seperti biasa, malah seneng ngelihat gue ngambek kayak begitu.

“Terserah lu, Brad. Tapi kalo sampe hal ini bocor di depan semua orang...” Snap! Derry menjentikkan jarinya. “Aminah bakalan siap di samping lu.”

-XxX-

Hidup gue berubah. Jangan harap gue jadi kayak dulu lagi. Sekarang gue selalu memandang apapun dengan negatif. Dan gue jadi nggak tau apa orientasi seksual gue sekarang. Setiap gue kepikiran hal itu, yang ada di gue cuma rasa benci. Gue nggak mau mikirin soal itu kapan pun.

Derry masih sering nyiksa gue, secara seksual dan secara mistis. Gue sering dipaksa coli depan dia, atau ngulum kontol kudanya dia yang bau eneg. Lama-lama tenggorokan gue udah kebal ama benda kenyal itu. Lama-lama gue jadi samar antara cowok ma cewek. Seolah semua sama aja. Sama bejatnya. Sama ngebikin hidup gue jadi blur... semuanya nyatu.

Entah udah hari ke berapa gue dijajah ama tuh onta. Sampe suatu hari gue berontak dan dia ngegeplak gue lagi. Makin gue berontak, makin horny lah tuh onta. Makin membabi buta. Kali ini gue ditelanjangin di ruang ganti cowok. Sengaja dia kunci ruang ganti dari dalem, jadi cuma ada kita berdua di dalem. Gue disuruh diem, itunya gue dimainin sama dia dan dia coli.

“Gue sayang lu, Brad...” desahnya sambil ngocok.
Gue udah males komentar. Karena setiap gue komentar, Aminah selalu muncul di sekitar gue. Dan kalo Aminah muncul, gue pasti ketakutan. Dan kalo gue ketakutan... kalian tau sendiri bakal sehorni apa ini babi.
“Aaahhh... lu kenapa nggak pernah nunjukin sayang lu ke gue, sih...? Aaahhh...”

“Emang lo pernah?” jawab gue sinis.
“Ini rasa sayang gue.” Dia nyium gue, lalu lanjut ngocok kontolnya lagi. “Kapan lu mau inisiatif nyipok gue, hah? Lu bisanya cuma nikmatin servis dari gue aja—“
“Siapa yang nikmatin?!” sahut gue. Dan Derry tersenyum lebar ngelihat ekspresi gue.
“Aaahhh...” komentarnya. “Lo mesti jadi pacar gue, oke? Jadi cewek gue.”

“Gue bukan cewek—“
Snap! Dia menjentikkan jarinya dan gue langsung meremin mata. Udah tau apa yang bakal gue lihat.
Please, Brad... berhenti. Jangan dilanjutin lagi,” bisik gue.
“Lu udah bikin gue kacau juga, Brad... Aaahhh... lu salah punya tampang kayak begitu, hahaha... dan lu salah jadi pengecut begitu!”

Gue nelen ludah dan nyaris nangis lagi.

“Gue nggak pengecut,” desah gue, masih merem karena takut Aminah lagi di belakang gue nonton.
“Bentar, Brad... gue ampir keluar nih, aaahhh...”
“Gue nggak pengecut,” ulang gue. “Gue udah laporin lo.”
“Laporin apa, Brad? Aaahhh... aaahhh...”

Dengan senyum sinis, gue jawab pertanyaan si Onta. “Lapor ke nyokap lo soal apa yang lo lakuin ke gue akhir-akhir ini.”
“Aaahhh... aaargh... aaahhh...”

Entah si onta mendesah nikmat atau menjerit panik. Tapi kontol kudanya masih aja muncratin pejuh, ngebanjirin perut gue sama maninya yang hanget. Gue nyengir, masih merem karena nggak sudi ngelihat muka orgasmenya dia. Baru deh setelah itu dia sadar apa yang gue omongin.

“Heh! Lu bilang apa barusan?!”

Tiba-tiba, ada suara mendesah di dalam ruangan. Desahan yang sama seperti yang dilantunkan Derry beberapa detik yang lalu. Kontan gue ma Derry tegang. Nggak mungkin Aminah yang mendesah-desah macam begitu. Belum lagi ada suara jeduk-jeduk tangan ke besi, seolah suara itu datang dari seseorang yang sembunyi di dalam loker ruang ganti.

Tunggu.
Nggak mungkin ada orang lain, kan di sini?

“Aaaahhhh...” Desahan itu mulai meninggi. Pemilik suaranya menjerit dan terbentur-bentur besi loker. Derry dengan panik, mukanya merah, langsung memeriksa ke sana kemari seantero ruang ganti cowok ini. Kontolnya lemas dan berayun-ayun. Muka Derry tegang bukan main.

“Lu bawa siapa, Brad?” bisiknya.
“Gue nggak bawa siapa-siapa,” balas gue. “Gue juga nggak tau itu siap—“
“Ssst!” Derry motong gue, nyuruh diem supaya bisa denger suara desahan orgasme itu lebih jelas.

Sekitar satu menit kemudian, satu loker yang tepat berada di depan kami terbuka.
Dari dalamnya... muncul Esel yang sudah tak bercelana, baru selesai coli dan menjilati maninya sendiri dengan nikmat.

I tinta tawar you suka yang begituan,” desis Esel sok seksi ke arah Derry. “Ternyata, queen bee-nya Mahobia, eeemmm... sekong juga. Cazzie Darling tenang aja, I tinta bakal bilang orang-orang kalo you jadi korban bejatnya seus Derry. Thank you Baby, such a great show... I sekarang punya kartu as in case you Mahobia-mahobia campina mulai nindes I, eeemmm...”

-XxX-


Itu sudah terjadi berbulan-bulan lalu. Kalo dipikir-pikir lagi, miris juga gue bisa end up di sini. Semua emang diawali dari persahabatan gue ma Derry, sih. Semua ngejurusin gue ke jalan hidup yang sedikit pun nggak pernah gue bayangkan. Sebagian besar gue sesalin. Sebagian besar bikin gue trauma, apalagi yang lagi terjadi ama gue sekarang... disekap di penjara bertembok tebal dan bau, dan seekor kuntilanak nangkring di depan, ngejagain... matanya terus natap ke arah gue, bikin gue pengen buru-buru bunuh diri.

Dari jalan hidup gue yang mendadak extraordinary ini, ada satu hal yang gue nggak pernah sesalin. Satu hal yang baru gue sadari dan satu hal yang sebetulnya bikin gue lebih kuat di saat gue ngalamin kejadian-kejadian yang bikin down ini.

Gue sayang Agas.
Mungkin itu yang penting. Mungkin itulah yang pengen Tuhan kasih tau ke gue selama ini, supaya gue jangan mikirin diri sendiri, supaya gue jangan anggap diri sendiri sebagai orang paling ganteng sedunia. Masih ada yang lebih charming dari pada gue. Tapi gue cuma bisa ngelihatnya pake hati gue.

Jujur aja gue nggak pernah ngerasain ini seumur hidup gue. Seolah Agas muncul di CIS memang untuk gue, buat mincut hati gue dan ngebikin gue care sama dia. Gue kadang kesengsem ngelihat cewek-cewek cantik di CIS, tapi cuma Agas entah kenapa yang berhasil ngisi hati gue. Seolah dia berhasil ngelengkapin hidup gue, dan dia ngerti apa yang gue pengen.

Derry jantungnya copot waktu kepergok Esel lagi main-mainin itunya gue di ruang ganti beberapa bulan lalu. Sejak itu hidupnya berubah. Jangankan hidupnya si Derry, hidup gue dan hidup Esel pun berubah. Esel pegang rahasia besar Derry dan dia pinter banget memanfaatkan rahasia itu buat keuntungan-keuntungannya sendiri. Esel berhasil mempermainkan Derry. At least, ngebikin Mahobia stay away dari The Jelitaz.

Derry koar-koar ke Mahobia, “Kita jangan ganggu lagi The Jelitaz, entar kita ketularan maho kayak mereka. Ada profesor di Jerman bilang, nyentuh banci sama dengan ngebiarin pigmen DNA kita terkontaminasi pigmen DNA banci, dan lu pasti jadi banci,” dan Mahobia ngangguk-ngangguk aja tanpa tahu cerita di belakangnya apa. Kalau ada Agas, pasti dia bakal bilang begini, “Pigmen DNA? For God’s sake!

Selain Esel, korban kedua yang Derry mandatkan pada Mahobia untuk dijauhi adalah gue. Gara-gara gue lapor ke nyokapnya soal bejatnya Derry ke gue, yang ternyata kata nyokapnya bukan kejutan lagi karena dulu-dulu juga pernah begitu, Derry marah besar. Dia nyari cara buat nyingkirin gue dari Mahobia tanpa kentara. Dia manfaatin momen panjang-panjangan kontol se-Mahobia raya, yang kebetulan dinodai dengan itunya gue dengan kurang ajarnya berdiri pas lagi kontes.

Dalam game rules-nya Mahobia, “itu” ngaceng bisa dianggap cheating. Karena mestinya, pemenang ditentukan ketika “itu” diukur dalam kondisi tidur. Tapi Derry mendadak kreatif. Dia malah bilang, “Si Cazzo kontolnya ngaceng! Dia maho, ternyata!”

Dan dari situlah gue diarak se-Mahobia, dihukum karena gue dituduh maho. Bahkan saat gue teriak-teriak, “Si Derry yang maho! Si Derry yang maho!” Gue malah dikira membela diri dengan kata-kata nggak masuk akal. Makin gue teriak, makin percayalah mereka kalo gue maho. Alhasil gue dikurung di WC sekolah, dilemparin ular, dan Aminah dibuat berkeliaran di langit-langit. Gue ngerasa hancur saat itu. Harga diri gue nol. Nggak pantes lagi gue hidup. Dianggap maho sama mahobia sama dengan reputasi gue dijejak-jejak sampai ke dasar neraka.

Saat itulah, Agas muncul. Di tengah campuran rasa takut gue sama Aminah yang berkeliaran, juga hati hampa karena nama baik gue hancur, muncul cowok yang nyelamatin gue. Cowok yang nggak risih ngelihat gue pipis di celana, cengeng nggak ketulungan takut sama kuntilanak, bahkan sempet nganterin gue pulang ke rumah malam itu.

Awalnya gue risih karena dialah yang nolongin gue. Dia, si The Jelitaz Wannabe, yang selalu diekorin Esel dan makhluk-makhluknya, yang sok cool nggak ketulungan dan anti-sosial, yang selalu mendekam di perpustakaan entah ngapain (memangnya ada apa di perpustakaan?), yang sombongnya minta ampun kalo papasan di jalan.

Tapi dia jugalah The Jelitaz yang nggak ngefans sama gue, yang selalu tenang aja di saat-saat heboh, yang cuma muter bola mata kalo ada kuntilanak lewat—bukannya ikut teriak kayak gue—yang ternyata nggak masalah sama gimanapun sifat gue.

Agas ngajarin gue buat nerima orang lain apa adanya, seperti dia nerima gue apa adanya. Dia nggak sering komplain. Dia bahkan ngelengkapin gue. Meski yah, ternyata Agas sama aja kayak si Onta Derry yang punya kuntilanak, tapi se-enggaknya Agas nggak nakut-nakutin gue pake kuntilanak itu. Agas tinggal di rumah nyeremin yang terkenal se-Bandung raya, dan gara-gara temenan ama Agas gue terpaksa sering maen ke rumahnya meski gue tahu ada kuntilanak di situ.

Eh, bukan.
Karena gue sayang sama dia, gue belain datang ke rumahnya demi ketemu dia.

Banyak pengalaman serem gue alamin bareng Agas, dan dia selalu ada di samping gue buat ngasih gue kekuatan. Gue ngerasa dimanjain sama Agas, ngerasa dibikin raja sama Agas karena dia selalu ngasih apa yang gue pengen. Di sinilah gue mulai blur sama yang namanya cinta. Gue udah nggak kenal lagi jenis kelamin kalo udah ditanya rasa sayang. Udah terlanjur dibikin bias alat kelamin mana yang bisa bikin gue horny. Udah terlanjur melihat orang dari apa yang bisa dia lakukan ke gue, bukan dari secantik, atau seganteng, atau sekeren apapun orangnya. Yang pasti, setiap bangun pagi, gue malah keingetan, “Si Agas udah bangun juga belum, ya? Bisa di-sms nggak, ya?”

Rencana gue buat jalan-jalan sama Agas juga berhasil. Meski, yah, ada gangguannya juga karena si Agas ketemu temennya di Yogya. Troll banget tuh orang. Kagak lihat apa dia lagi jalan ama siapa? Semuanya perfect, dari awal sampe akhir. Kecuali bagian naik pesawat butut dari baling-baling itu. Atau Derry yang nge-sms gue sehabis pulang dari pantai.

—Jd lu lbh milih pacaran ma si bencong itu, hah?—

—fuckyou, onta! Tau drmana lu?! Jgn sms2 gw lagi!—

—Gw suruh Aminah ngebuntutin lu, anjing! Ga nyngka gw bsa dilibas ma bencong macam si Agas. Lu liat aja entar klo pulang!—


Tapi selebihnya perfect. Bahkan meski Esel juga ngebayang-bayangin gue selama di Yogya, berusaha ngedeketin gue, ngejauhin gue dari Agas, ngegunain terus kartu “I nggak bilang-bilang kok soal you sama Derry waktu itu”, jalan-jalan gue ma Agas tetep oke. Mungkin itulah seninya, itulah adventure-nya.

Yah, sampai akhirnya gue mergokin Agas ciuman sama pembokat rumahnya. Yang oke, gue akuin tuh orang lebih ganteng dari pada gue. Kulitnya bagus, badannya bagus, lebih macho, nggak cengeng kayak gue, nggak takut setan kayak gue, perfect kalo seiyanya Agas mau ngejadiin orang itu pacar. Mana cowok itu lebih tua dari pada gue. Lebih jelas masa depannya, punya pekerjaan.

Gue patah hati saat itu. Rasanya lebih ngilu dibandingkan diperkosa sama Derry. Lebih menyakitkan dibanding tuduhan maho dari mahobia. Gue nggak percaya lagi orang-orang. Nggak percaya lagi Agas.

Ketika gue lagi terbang setinggi-tingginya, di situlah gue dihempaskan dengan keras ke bumi.
Agas udah ngekhianatin rasa sayang gue.

...

Tapi apa gue benci Agas?
Saat itu? Ya.
Satu-satunya orang yang paling nggak mau gue temuin adalah Agas.
Jijik banget lihat mukanya dia atau ngebayangin dengan nikmatnya dia nyium pembokatnya itu. Setiap hari hidup gue hampa, kayak isi dalam diri gue ini kosong, nggak ada apa-apanya. Satu-satunya yang pernah ngisi hati gue ini ternyata ciuman ama orang lain?

Setelah terdeteksi ngabisin banyak waktu sendirian, jomplang banget sama sebelum pergi ke Yogya di mana gue nempel terus ma Agas, Derry mulai ngedeketin gue lagi. Awalnya gue tangkis tuh si Derry, gue kabur setiap dia muncul. Gue juga entah kenapa punya sedikit kekuatan buat berontak ngelawan dia. Sampe suatu hari, Derry datang ke rumah gue sambil bercucuran air mata.

Please, Brad... gue kangen lu.” Dan dia bawa bunga mawar.
Bitch, please.

“Gue bukan kasta atas mahobia lagi, stop manggil gue Brad.”
“Nggak perlu jadi kasta atas mahobia buat gue panggil Brad. Di hati gue, lu always be my brad.”
“Jijik lo!”

Untuk ukuran leader organisasi paling keren di sekolah, ekspresi dia waktu itu nggak ketulungan. Kagak inget dia di masa-masa di mana dia ngejatohin gue? Di mana dia boro-boro manggil gue Brad? Bro pun enggak.

“Jadi lu masih sayang ama bencong sialan itu?!” pekik Derry.
“Bukan urusan lo!”
“Okay,” Derry manggut-manggut tanda menantang, “lu pikir gue nggak bisa ngabisin si bencong itu, hah?”
“Terserah lo.”

“Gue serius, Brad,” desis Derry, kesal. “Gue bakal bikin si Agas tercabik-cabik, tepat di depan mata lu, biar lu puas!”

Gue nelen ludah. Takut juga ngedenger Derry ngancam kayak begitu. Entah kenapa, muncul rasa kasihan buat Agas. Rasa nggak ingin Agas kenapa-napa gara-gara si Derry.

Meski Agas nyatanya nggak begitu peduli ma gue, misalnya dia setelah minta maaf dan menjelaskan berkali-kali langsung menyerah, kembali sok cool dan biasa-biasa aja, belum lagi insiden di depan sekolah, koar-koar kalo dia pacarnya si pembokat itu, gue malah makin penasaran ama dia.
Kenapa dia nggak terus ngejer gue meski gue cuekin?
Esel aja nggak pernah berhenti berjuang padahal JELAS-JELAS gue nggak mau ama dia.
Tapi Agas ini... sombong banget dia sok jual mahal... Mestinya dia tetep neror gue di mana-mana, tetep mohon ke gue buat maafin dia, bahkan meski gue bilang “Jangan ganggu lagi”, itu maksudnya biar dia makin ngejer gue, tunjukin rasa cinta dia ke gue... Tapi dia malah berhenti. Malah, “Ya udah, kalo itu mau kamu.”

Oh my God, si Agas ini tolol, yah. Maksud gue kan bukan itu!

Karena rasa sayang gue ke Agas yang nyatanya nggak pernah padam, pada akhirnya gue nyetujuin permintaan Derry. Suatu hari, gue datang ke Derry dan rela deket lagi ama dia asalkan dia nggak gangguin Agas lagi. Makin hari ngelihat Derry bertindak brutal ke Agas ngebikin gue jadi sakit hati juga. Rasanya gue juga ikut-ikutan sakit ngelihat Agas sakit begitu. Derry setuju buat nggak pernah gangguin Agas lagi asalkan gue jadi miliknya. Terserah dia. Toh hidup gue ancur, kan? Toh Agasnya juga udah pacaran ama pembokat itu.

Ngapain juga gue mempertahankan perasaan yang ada?

Derry ngebawa gue masuk lagi ke Mahobia. Dia pinter banget nyari alesan. “Gue ma Cazzo ke Singapore kemaren, buat ngebuktiin dia nggak maho. Cazzo dites DNA. Dia bukan maho.” Masuklah lagi gue ke komunitas itu. Tapi gue nolak buat tampil secara umum.

“Gue pengen jadi warga biasa aja, nggak perlu nampil depan publik atau lain-lain,” kata gue.
Eeehhh... si Onta malah ngejadiin gue salah satu menteri yang semua perintahnya patut diturut.

Sejak itu, gue dapetin lagi charm gue bareng Mahobia, tapi gue nggak begitu aktif kumpul ama mereka. Esel melihat kesempatan itu buat memperalat Derry lagi, ngebikin The Jelitaz gabung ama Mahobia. Dunia udah terbalik sekarang. Leader Mahobia maho nggak ketulungan, dan sister organization-nya Mahobia malah The Jelitaz, queen of maho di CIS. Sakit semuanya. Enough with dunia yang kayak begituan.

Yang gue care cuma orang yang selalu bikin gue penasaran.
Haruskah gue bongkar rahasia besar gue?

Bukan rahasia menyakitkan soal apa yang dilakukan Derry ke gue.
Bukan rahasia kelam soal perjanjian gue ma Derry, di mana kenyamanan hidup seseorang ditukar sama raga gue.
Bukan rahasia mengejutkan soal kenapa The Jelitaz bareng terus ama Mahobia akhir-akhir ini.

Tapi rahasia kalo gue sebenernya sayang sama Agas dan masih sanggup merjuangin rasa sayang gue, meski nyatanya dia udah pacaran ama pembokat itu.

to be continued



0 comments:

Post a Comment