DISCLAIMER:

This story is a work of fiction. Any resemblance to any person, place, or written works are purely coincidental. The author retains all rights to the work, and requests that in any use of this material that my rights are respected. Please do not copy or use this story in any manner without author's permission.

The story contains male to male love and some male to male sex scenes. You've found this blog like the rest of the readers so the assumption is that material of this nature does not offend you. If it does, or it is illegal for you to view this content for whatever the reason, please leave the page or continue your blog walking or blog passing or whatever it is called.



Season 2 : Trey ... bagian 15

Bagian 15
by Garykoolames

continued.....
besoknya aku ke pabrik....
dan deric mau ikutan pergi ..
yah sudahlah, dari pada dia berpikir yang tidak tidak....

sesampainya di pabrik....
banyak masalah besar yang terjadi....

ada orderan, yang bakalan jatuh tempo
tapi seperti orderannya tidak bisa dipenuhin...
Aku sedikit stress...
Me: Pak Heru, kejadiannya kenapa bisa begini ?
Heru: masalahnya kita kan memakai sisa sisa makanan, prosesnya lebih lama dari pembuatan pupuk yang menggunakan kotoran ternak...
Me: solusinya apa?
Heru: gimana kalau kita pakai campuran kotoran ternak?
Me: tapi biayanya kan jadi mahal sekali
Heru: tapi pak, kalau kotoran ternak itu kan sudah di proses di dalam perut Hewan, jadi kurang lebih kita menghemat sebagian besar waktu, untuk proses pembusukan...
me: kamu rasa ini solusi yang terbaik?
Heru: Jujur tidak pak, tapi ini satu satunya solusi yang bisa saya pikirkan...

me: bentar,saya konsultasikan dulu dengan Pak jestine
aku lalu menelpon jestine, mendiskusikan masalah ini....
me: jestine, ini ada sedikit masalah di pabrik...
jestine: trey, aku lagi mau ngurusin, 7 hariannya Alif, i trust your decision
trey: ini hal serius jestine, i dont know what to do
jestine: elo diskusikan aja dengan heru...
me: jestine, elo datang please
jestine: aku butuh 1 minggu doang, sampe selesai 7 hariannya Alif...
me: Alif kan ada keluarganya...
Jestine: please!!!

Gua kesal banget...............
Kesal.........................
Udah kagak digaji!!!!!!!!!!
Weekend tambah kerjaan!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
as always gua kan cengeng hehehee
si deric udah lihat kekesalan gua

deric: it;s not your responsibility...you know that
me: look at the people around you here!!! they work hard...
aku lalu berjalan....melihat beberapa drum drum pembuatan kompos...
me: pak heru, kalau ditambahin cacing nggak bisa pak?
Heru: kalau masih tahap ini , belon pak? masih terlalu panas kondisinnya....
Heru: palingan bagian atasnya aja....
Deric: actually i know someone ...
deric: ada temen, aku pernah denger dia...itu importir bakteri untuk pupuk juga
me:bakteri EM yah?
deric: kayaknya seperti itu, tapi last time aku denger dari dia, bakteri ini bisa menguraikan lebih cepat sampai dengan 50% dari cara konvensional...
Heru: Pak Trey, coba di cari tahu...

Deric menelpon temennya...
deric: deric, si Anthony bilang kalau senin aja ketemuan bisa nggak?
me: gua nggak bisa Senin, elo kan tahu gua juga kerja
me: suruh hari ini bisa nggak?
deric: dia di kelapa gading loh
me: please, kalau bisa biar langsung deal
gua seriusan udah desperate....

deric: oke let;s go now....
akhirnya kita berangkat gua, deric, heru...
intinya kita langsung beli berapa sack, dan kita coba, mudah mudahan berhasil...

Aku kasihan juga sama deric, dia mesti nganterin gua dari apartemen ke tangerang, tangerang ke kelapa gading, dari gading ,balik lagi ke tangerang, ngedrop si Heru...
perjalanan balik dari tangerang...
me: thanks yah deric...jadi merepotkan..
deric: actually i enjoy this , rupanya pacaran kayak gini yah hehehe
deric: tapi it will be nice , if you do this not untuk mantanmu
me: i am not doing this for jestine, i am doing this for the workers...
deric: i understand...
me: mau makan dimana, yang mahal kagak apa apa , gua traktir deh
deric: hahaha elo pikir, udah lihat sampah, udah lihat cacing, gua masih bisa makan hahaha
deric: gua aja heran, elo bisa tahan bauknya
deric: gau dari tadi mau muntah hahahah
me: jadi kagak mau makan?

tiba tiba bb gua bunyi
gua ngakak
me: Rini ajak makan, tapi makanya di gading hahahaha
deric: Oh my god, digading again !!!!!
me: deric, i love you, thank you so much
deric: love you too, silly boy

it;s so sweet...
but i know all these beautiful memories....
only make the end more painful.....
aku memegang tangan deric....

deric memandangku
me: elo konsentrasi aja bawa mobil
tiba tiba ada lagu rahasia hatinya Element

Waktu terus berlalu
Tanpa kusadari yang ada hanya aku dan kenangan
Masih teringat jelas
Senyum terakhir yang kau beri untukku
Tak pernah ku mencoba
Dan tak ingin ku mengisi hati ku dengan cinta yang lain
Kan kubiarkan ruang hampa didalam hidupku

Bila aku harus mencintai dan berbagi hati itu hanya denganmu,
Namun bila kuharus tanpamu,
Akan tetap kuarungi hidup tanpa bercinta

Hanya dirimu yang pernah tenangkanku
Dalam pelukmu saat ku menangis

---


sebenarnya...forgeting all the broken heart... and all the pain i have gone through
pacaran dengan deric asyik loh
dia itu kagak ada pura puranya
he is what he is ...
marah yah marah
cemburu yah cemburu....

he is very knowledgable...
plus, kelihatan banget kalau dia sayang gua....
perhatiann banget....

oli mobil di isiin
ban mobil ditambahin angin...
mobil gua dibawa door smeer...
mobil gua diisiin uang kecil untuk parkir...
kartu e toll card selalu diisiin
dia juga make sure, dimobil ku ada air minum, and snack kecil kalau misalnya macet panjang...
lagu di usb card , di tambahin....
yang penting mengenai masalah mobil udah beres diurusin dia...

heheheh one more thing...deric kan pinter masak...
my favourite itu petai....kagak tahu kenapa?
deric sih suka juga, tapi nggak kayak gua ngefansnya sama petai
hahahahhaa
jadinya si deric, sering masakin nasi goreng petai
sambel udang petai
hahah yummy yummy hahahha

and he is great with my friends
Rini sama donny udah seneng banget kali sama dia
and i know for sure...
i want to get married with him

gua pernah bilang: deric, married yuk
jawaban dia simple: penyakit jiwa, jangan dipelihara yah sayang
me: seriusan
deric: udah jangan gila

tapi dia lalu memeluk gua, dan menggigit gua
deric: ini gua gigit, biar sadar dan nggak halusinasi lagi

---


HEART TO HEART

karena masalah pabrik dan jestine masih kurang fokus, aku banyak menghabiskan waktu bersamanya, sometimes deric ikutan, sometimes deric tidak ikutan, karena dia ada kesibukannya sendiri, tapi dia selalu berusaha menjemput gua dari pabrik....

one day...
Deric: sebenarnya aku suka jealous ke jestine?
me: jealous kenapa?
deric: ngak tahu, i am scared kalau elo selingkuh
me: tandanya elo nggak percaya gua
deric: bukan gua nggak percaya elo, cuma it;s my mind playing trick, curiga tak menentu
me: hmm ..i understand ...
me: tapi elo kan bebas ikutan , gua nggak pernah melarang elo, join...jestine juga dont mind
deric: i know ..i know...masalahnya bukan di elo
deric:masalahnya...i can not control jealousnya gua...
me: so ???
deric: iya, aku cuma sharing, gimana caranya, i can control this feeling...
me: hmm gua juga ngak tahu, gua juga kalau udah jealous, menggila hahaha
deric: elo bisa jealous about me , nggak sih?
me: hmm so far sih kagak, i think i know that you love me, and i trust you
me: itu bad atau nggak sih ?
me: atau seharusnya gua mesti jealous?
deric: aku kadang bisa mikir yang nggak nggak, elo merasakan kecocokan dengan jestine, elo merasa jestine membutuhkan elo, dari pada aku
my mind is playing trick on me....
me: tapi elo kan sering meditasi....
deric: may be i am getting scared of losing you
me: nothing last forever deric, just enjoy the moment we have
deric: kok gua jadi elo, elo jadi gua sih ahhahaha
me: elo pernah pacaran ?
deric: nope this is my first time
me: hmm...dont worry....all these emotions make you wiser
me: ngomong ngomong pacar elo kemana? elo bilang elo ada pacar waktu di lombok
deric: ah itu kan cuma bercanda hahahahah, jual mahal dong hahaha
me:ih elo yah, kalau gua percaya, dan gua give up gimana
deric: nggak lah, gua kan udah yakin elo cinta banget sama gua
deric: gua lihat mata elo, kayak anjing udah lihat tulang
me: ingat yah ! siapa yang lagi cemburu buta ! ingat !

---

aku tanya ke deric: elo kan baru pertama kali pacaran, rasahnya kayak apa ?
deric: it's nice....
deric: and lega aja...karena this past few years, i can not get you out of my head
aku berbaring di dada deric...
i looked into his face
me: aku merasa elo cakep loh
deric: really?
me: iya hahaha...
deric: aku nggak pernah merasa aku cakep
me: aku cakep nggak ?
deric: ih narsis banget, mana ada sih orang nanya begitu..aku cakep nggak?
me: biarin lah....
me: cepat jawab, aku cakep nggak?
deric: lumayan....
me: cuma lumayan doang?
deric: yang paling penting kan, aku sayang elo...ih parah kali nih anak, elo cakep pun, kalau aku nggak sayang kan sama aja
me: mendingan elo ngomong gua cakep dan elo sayang gua hahaha
deric: iya iya cakep...

it;s so nice to have someone
it;s so nice , that you dont have to sleep alone again
it;s so nice, bisa berbagi...
bisa menceritakan kejadian sehari hari kita
ada orang yang bisa hibur kita...
it;s just so nice....

lucu juga...
awalnya deric kagak mau suka banget , nonton dvd korea
tahu lah, kalau gua udah nonton, bisa tidur jam 2 pagi
akhirnya deric juga ketagihan
deric: ih elo sering sering nonton dvd korea, pantesan jadi drama queen...
deric: lama lama gua ikutan juga nih,. jadi drama queen
and..gua kan cengeng...filmnya sedih kadang bisa nangis dikit hahaha (DIKIT)
deric langsung ngomel: ih mau deh dibohongin ama film...itu kan film
me: duh bawel banget ...
dan aku juga kalau udah nggak sabar, suka nontonnya di forward forward...
deric suka bete banget....remote control di sembunyikan entah kemana

intinya, gua cuma mau sharing, pacaran itu kalau lagi bahagia..bahagia banget
lagi menderita, menderita banget...
heran yah, kok bisa begitu ?

---

These few days, deric sering marah marah....
deric: kamu jaga kesehatan lah, jangan kerja sampe malam malam
deric: gua lama lama bisa ngamuk juga loh ke jestine...
deric: udah kagak digaji, disuruh jadi budak...

me: selesai proyek ini beres, udah, gua nggak akan begini lagi...
me:siapa sih yang mau capek?
deric: duh kayak gua kagak tahu elo aja, elo orangnya kan keras kepala
deric: disuruh nonton dvd, jangan sampe pagi pagi elo juga bandel
deric: kalau elo sakit yang susah siapa sih ?
me: ini proyek besar deric, if we can make it, si jestine langsung kaya deh ...
deric: apa uang elo kurang ?
me: this is not for me, ini untuk staff staffnya jestine, so they can have a better life...
deric: aku kalau argue sama elo pasti kalah...
me: elo tidur dulu deh...
deric lalu memberikan aku vitamin: nih minum, supaya elo sehat, tiap hari kurang tidur melulu

That day,
adalah 100 harinya kematian ALif...
ada big meeting
gua kesel banget
me: jestine, elo mesti pergi dong ke meeting ini
jestine: tapi ini 100 harinya Alif, aku udah janji sama keluarganya untuk datang
jestine: please handle ini
me: gua nggak mau jestine...honestly gua nggak mau
me: it;s not my responsibility
jestine: kalau elo nggak mau bantu, kagak apa apa aku kagak akan maksa

gua kesel banget
gua curhat ke Rini
me: Rini, si jestine egois banget, ada big meeting dengan client, kenapa mesti gua yang pergi
Rini: elo jangan pergi lah, gila loe yah
me: tapi ini big order, kalau dilepaskan kan sayang
Rini: itu lah elo, dari dulu tetap jadi doormat, suka banget di injek injek
Rini: elo yah yang merusak si jestine, di manjain melulu sih dia
me: aduh elo kok marah marah sih, gua jadi nyesel curhat ke elo
rini: jadi orang baik itu bagus, tapi baik itu ada batasnya

me: udah deh, elo bikin gua tambah pusing

tiba tiba heru nelpon: pak trey, saya sudah di PT.XXX yah pak? pak jestine katanya berhalangan pak, bapak datang kan pak?
me: iya, saya segera kesana
pas gua mau kesana tiba tiba mobil gua something wrong
percuma mobil bmw, something wrong
ac kagak bisa hidup, semua kagak bisa hidup
gua telpon orang bmw, katanya computernya mesti di riset ..Fuck

deric bilangnya lagi dekat dekat kantor gua tadi, sekalian mau ngajakin makan
me: deric anterin gua dong
deric: mau kemana? ada mau meeting dengan client
deric: client elo atau client jestine?
me: client jestine
deric:sorry yah bye bye, elo bawa mobil sendiri aja
me: mobil gua something wrong
deric nadanya ketus
deric: udah kamu naik taxi aja, ih bete gua sama elo
deric: nanti mobil elo gua yang bawa kebengkel....

hujan sangat deras, angin bertiup sangat kencang
akhirnya aku naik taxi, jalanan sangat macet
duh gua bisa on time ngak yah.

rini call gua....
me: Rini, mobil gua mogok pula,
Rini: kok bisa sih, bmw mogok
me: gua mana tahu
me: duh macet banget...
me: kayaknya gua mesti naik angkot nih
Rini: hujan hujan
me: kalau nggak, mau sampe jam berapa gua nyampe ketemu klien
rini: suruh deric anterin deh
me: deric lagi bete, dia tahu aku mau ketemu clientnya si jestine...
me: lagian kalau naik mobil sama aja, macet
me: aku mau naik angkot biar nyelip nyelip.....

aku akhirnya naik angkot...
rini nelpon lagi: ih elo bandel banget yah, hujan hujan masih naik angkot....
tiba tiba : ARGHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH

aku tidak tahu apa apa
dan ketika aku terbangun....
aku bisa melihat semuanya
aku bisa melihat Rini menangis tersedu sedu dirumah sakit....
aku memanggil manggil namanya...tapi dia tidak mendengarku....

aku melihat Deric, menangis tersedu sedu
tiba tiba jestine datang, dan Rini langsung menamparnya

Apa yang terjadi.????


to be continued

0 comments:

Post a Comment