DISCLAIMER:

This story is a work of fiction. Any resemblance to any person, place, or written works are purely coincidental. The author retains all rights to the work, and requests that in any use of this material that my rights are respected. Please do not copy or use this story in any manner without author's permission.

The story contains male to male love and some male to male sex scenes. You've found this blog like the rest of the readers so the assumption is that material of this nature does not offend you. If it does, or it is illegal for you to view this content for whatever the reason, please leave the page or continue your blog walking or blog passing or whatever it is called.



Season 2 : Trey ... bagian 14

Bagian 14
by Garykoolames

continued
perjalanan kami pun diteruskan kebeberapa tempat
seperti
desa sade, yang merupakan desa suku sasak yang merupakan penduduk asli lombok
yang menarik dari desa ini , ini mereka menggunakan campuran tanah liat dan tahi kerbau, untuk membuat lantai mereka sekeras semen.
bahkan untuk membersihkan rumah mereka, mereka menggunakan campuran tahi kerbau


Ketika local guide menjelaskan mengenai ini
Kita semua terbahak bahak mendengarnya
Rini: kayak elo orang berdua cocok deh tinggal disini hahahahah
hanya local guide, dan orang tua Michael yang bingung kenapa kita tertawa terbahak bahak...
Gambar


seperti dunia ini, habis terang datanglah gelap.....
tiba tiba Michael melihat seorang nenek Tua....
Nenek itu sangat beruntung, diberi hidup panjang
me: apakah mereka bahagia?
me: lihat lah kondisi rumahnya, lihatlah kondisi perekomian mereka
michael: bagaimana pun, nyawa tidak bisa dibeli dengan uang.....
Gambar

Uploaded with ImageShack.us
Rini: elo orang jangan ribut , cepat beli souvenir, kalau emang ada rasa prikemanusian ...
aku akhirnya membeli beberapa rantai, rantainya unik juga sih, memakai koin lama yang udah lubang ditengahnya.....
Rini melihat seorang anak kecil yang sedang menenun ikat....
untuk membuat tenun ikat atau songket, dibutuhkan waktu yang sangat lama
Rini: aku heran loh, kenapa kita lebih bangga pake barang branded, tapi pabrikan, but not art work
me: it's about fashion
rini: who define fashion?
me: hahah i dunno..lady gaga ?
Gambar


Aku tiba tiba bertanya dalam hati....
kenapa aku bisa dilahirkan sebagai Trey...
kenapa michael bisa dilahirkan sebagai michael....
tiba tiba saja kita muncul didunia ini, dengan jalan cerita yang berbeda....
ibaratnya bibit dari langit, kita bisa saja terlahirkan di korea, di desa sasak, di afganistan, ...anywhere in the world...
seperti rumput....suddenly we just grow....
and have no idea...Kok bisa yah?

our life journey....started when we were born....
begitu kita lahir...kita memiliki jalan cerita yang berbeda....

tapi aku baru saja di national geographic...about identical twin yang terpisahkan sejak kecil..
mereka memiliki moment moment coicidental yang sama...
misalnya: memiliki istri dengan nama yang sama....
kecelakaaan pada saat yang sama....

are we actually connected ?????

i looked at deric...dia masih sibuk photo sana sini.....
and then he tooked a picture of me
and datang menghampiri gua.....
deric: dont ever put your picture in manjam !
me : kenapa?
deric: u r not sot photogenic ! no one will wants u
me: FUCK YOU
me:that;s why i go to sauna ..BItCH
deric: yeah...it;s dark there...it worked well for u

uhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh
deric..........................
u always ruined my HAPPINESSS

----

kita lalu melanjutkan perjalanan ke pantai Kuta, lombok
walaupun namanya sama dengan pantai kuta, dibali
suasananya sangat berbeda, hampir tidak banyak orang disini....
pantai Kuta terkenal dengan bentuk pasirnya yang seperti merica, makanya disebut
pasir merica....

one thing i noticed about Deric, he has great heart...
similar like Rini...
begitu di pantai Kuta, banyak anak anak yang mengkrubutin menjual pernik pernik
Deric dan Rini, langsung membeli banyak....
Rini: beli aja lah, kita keluar makan aja biasa udah habis berapa? beli lah cuma 5000 an, satu gelang...
Deric: beli lah , elo ke sauna aja udah habis berapa

Gua bete banget...
bukan gua kagak mau beli, gua beli untuk apa
deric: bagi bagi ke siapa gitu, your friend...
me: akhirnya gua beli kaos kaos gitu ...

akhirnya kita kembali ke hotel...
Duh capek juga yah hehehehe
sesampainya kekamar masing masing...
Tiba tiba deric memelukku: i love you
i look at him, i look at his face, gua dalam hati, aduh pacarku cakep loh
aku mengelus pipinya, i can feel his apa sih bilangnya...
bukan janggut atau kumis..
janggut sih, tapi yang baru muncul ...masih kasar kasar ...
bahasa inggrisnya Stubble...
I hug him...
Me: deric, you gave me great memories...when you dumped me ..it will hurt so much
deric: maksud elo?
me: you gave me unforgetable moments....kayak dulu di nusa lembongan, rinjani...
me: deric, promise me you will never leave me
deric: in my heart, i will never leave you, always...
deric: in this world of reality, you know the truth...
me: for once deric! give me a peace of mind, for once tell me that you will always love me, gua takut banget, di tinggal elo lagi ...
me: last time, waktu elo dumped me, it hurted so much
deric: kapan gua dumped elo? dulu kan kita belon jadian?
me: elo dulu nggak sedih yah?
deric: it broke my heart like hell....i never realised i can love someone that much
me: i will never leave you
deric: hahahahahha

-----

dimalam hari kita melanjutkan makan malan di restoran suranadi...
must have menu ikan bakar madu dan ayam pelalah...
sometimes...semuanya berjalan sangat natural....
like nothing happened...
padahal we are strangers..
padahal there are gay couples
padahal there is someone dying...
kenyataannya...we just talked and listened...

we talked like everything is okay
kita menceritakan how hard is it living in gay world
michael menceritakan his dream, dan cita citanya
it;s weird...
orang tua michael, sharing ke Rini and donny, about marriage....
dalam perkawinan, there are times when we need to open both eyes, and times when we need to close one eye
ada juga waktu membuka kedua telinga,dan juga waktu menutup satu telinga....

akhirnya selesai makan,kita kembali ke hotel, dan kita kembali ke kamar kita masing masing...
sambil berbaring ditempat tidur....
me: yank, kamu happy?
deric: kenapa?
me: kenapa sih, suka banget belon jawab, udah nanya balik?
deric: i am happy...why kamu nanya itu?
me: just want to make sure you are happy with me
deric: are you happy?
me: i think so...
me:deric, i am tired...
deric: tidur gih
me: deric, aku udah capek pacaran, can we have this love forever
deric: maksudnya?
me: aku udah capek banget, kalau mesti putus lagi, and finding a new boyfriend... aku capek
deric lalu memelukku.....
aku tiba tiba cengeng lagi...
me: deric, aku capek.......
me: aku capek, kalau harus tetap mengingatkan hatiku kalau cinta ini tidak akan abadi
me: aku capek kalau mesti protect hati gua, that this is not forever...
me: aku mau bebas dari ketakutan...
deric: trey.....
deric: even i said, that this love will be forever, you know it;s a lie
me: lie to me please
deric: i love you ...trey.. dont you know it?

deric memelukku...
aku menggengam tangganya ..lalu meletakkannya didadaku
aku lalu membalikkan badanku
aku menatap mata deric...
deric memejamkan matanya dan menciumku

deric: nite nite dear...besok pagi kita kan mau ke gili

 -----

in the mornin, ketika kita mencari michael dan orang tuanya
ternyata mereka telah check out.....

ada titipan dari mereka...
kita sedikit shock, karena mereka pergi tiba tiba...

Rini mencoba untuk menelpon , tapi handphone udah mati....
ada surat dari Michael dalam bingkisan itu

[i]Dear kakak-kakak,
Kak Deric, Kak Donny, Kak Rini, Kak Trey ( alphabetical order) takutnya kakak kakak jadi berantem , nanti dipikir urutannya berdasarkan mana yang paling favourit aku ( apalagi kakak Trey , yg suka dramaan hahahah?)
Terima kasih banyak atas kebaikan kakak-kakak semua.Papa dan Mama juga bilang aku sangat beruntung bisa ketemu kakak-kakak semuanya. Kakak, sebetulnya kita ini sama aja kak, kita semua sama sama takut. Michael takut akan kematian, kakak kakak takut akan kehidupan. Terutama kakak trey, kakak rini, dan kakak deric, kakak ini sangat takut akan patah hati dan dikhianati, tapi kakak jangan takut, karena patah hati kagak bisa membunuh kakak. Malahan Michael pengen banget merasakan yg namanya patah hati sebelum meninggal. Kak Donny mesti sayang sama Kak Rini yah, soalnya cita cita aku kalau dikasih umur panjang sama Tuhan, aku mau cari pacar yang kayak Kak Rini. Kak Trey dan Kak Deric,harus tetap semangat, biarpun kakak berdua gay, kakak harus percaya, cintanya orang gay sama orang normal sama aja.
Kalau aku mati , cita citaku adalah menjadi Guardian angels untuk kakak-kakak semua.
nb: ada hadiah mutiara untuk Kak Rini, sorry yah kakak kakak yang lain, maklum belon kerja, jadi keuangan terbatas. Aku pengen banget bisa diberi kesempatan untuk beliin hadiah ke pacar, karena kagak ada pacar yah, gantinya aku kasih ke Kak Rini. Doain yah, aku dapat pacar kayak Kak Rini.
Love you all, always. My prayer will be with you all , always
Michael/


membaca surat itu, Rini menangis tersedu sedu
Rini: aku udah kagak semangat mau ke Gilli lagi
ME: aku juga males nih
deric: sebentar ajalah, soalnya udah dibayar...i know how you guys feel...
akhirnya kita tetap ke Gilli trawangan....

sesampainya di Gilli trawangan, Donny dan Deric pergi diving
aku sama Rini tetap di gilli, pengen ngobrol ngobrol
Rini:aku berharap banget Michael tidak apa apa
Me: sigh....reality of life
aku tiba tiba nangis.....
Rini: elo kenapa?
me: gua sedih aja
Rini: sedih kenapa? i
Me: iya, gua wishing and hoping kalau Michael tidak apa apa, tapi elo kan tahu kenyataan hidup, kalau kanker sudah menyebar susah untuk disembuhkan...that's adalah realitas kehidupan yang sulit untuk dipungkiri
me: sama halnya hubungan percintaan homo, yang sulit selamanya, adalah realitas kehidupan yang nyata.
Rini: aku pernah tanya mamaku, apa dia bahagia?
Rini: aku selalu beranggapan mamaku menderita karena perbuatan bapakku
Rini: ternyata jawaban dia, sama seperti sebelum dia mengetahui bapakku suka selingkuh, kehidupannya adalah sama, kadang senang, kadang menderita....
me: jadi maksudnya?
Rini: hidup kita itu kagak mungkin sempurna?
Rini: mungkin kita tidak bermasalah secara perkawinan, tapi bermasalah secara finansial ataupun kesehatan ..
Rini :ini bukan surga...
Rini: trey, just be happy we are not dying...

-----

akhirnya perjalanan ke Lombok pun berakhir....
dan akhirnya kembali ke Jakarta....
Tba tiba saja , deric kembali dalam hidupku...

rini: dont mess up this time, kaki gua mau patah untuk mempersatukan kalian berdua
me: pasti lah...it;s dream come true....

dikantor pekerjaan menumpuk.....ketika aku sibuk sibuknya...
tiba tiba jestine menelpon
suaranya parau dan tersedu-sedu....
jestine: alif sudah tiada....
me: oh my god...
aku tidak bisa berkata kata .....
me: aku turut berduka cita...
me: kamu sekarang dimana?
jestine:dirumahnya....
me: alif akan dimakamkan dimana?
jestine: taman kusir....
me: aku kesana segera....

ketika aku sampai disana
aku melihat jestine....berada jauh dari keramaian , jauh dari tempat Alif akan dikuburkan....
Jestine kelihatan berantakan....
i dont know what to say....
i realised...that jestine loved Alif so much....
I dont know what to ask....
what i can see ...it just tears rolling in his eyes.....

aku lupa membwa payung...
hari panas terik....
jestine: alif dari dulu tahu, dia akan pergi......
jestine: he makes me to have relationship with u

gua langsung SHOCK
apa sih maksudnya ????

----

gua masih shock
me: elo ngomong apa ?
jestine: gua promise alif, kalau gua bakalan jadi pacar elo lagi
Me: Oh Tuhan, lu gila atau apa?
jestine: i know, i dont love you ...but itu permintaan terakhirnya

Gua dalam hati: Oh thanks, you dont love me...tapi masih suruh gua jadi pacar elo
me: entah elo yang gila, atau alif yang gila...enggak ah
me: i will always be your best friend, but not boyfriend
Jestine: i know....
jestine: what should i do?
me: alif is dead, he is dead......
( tiba tiba ditengah siang bolong yang panas terik, tiba tiba ada suara petir menyambar)
Gua jadi terkejut....dan sedikit takut
me: alasan dia apa emangnya , kok elo mesti pacaran sama gua
jestine: menurut alif, from all the men he knew, you are the one , he can trust most
me: aku udah ada boyfriend juga
jestine:siapa ? kok cepat banget udah ada bf?
me: deric
jestine: i see....
Jestine lalu menangis tersedu sedu: i love alif so much...

Gua dalam hati, untung sekarang gua ada deric....
tapi aku kasihan banget melihat jestine....

aku menemani jestine menangis....
akhirnya orang mulai sepi...tempat pemakaman alif...
jestine akhirnya menangis tersedu sedu diatas kuburan alif...

walaupun aku sering disakiti, aku tidak pernah merasakan kesedihan ditinggal oleh kematian...
tiba tiba deric menelpon....
aku mengangkat telpon: hi deric
deric: lagi dimana? aku bb kagak dibaca baca
me:aku di taman kusir, si alif meninggal, oh shit, aku lupa bilangin ke Rini

Aku langsung menelpon Rini
Rini minta ditemenin untuk pergi ke rumah keluarga Alif, bagaimanapun Rini kenal baik dengan keluarga mereka...
setelah itu, aku menemani Jestine kembali ke rumah keluarga Alif, sambil menunggu Rini
Sebenarnya keluarga Alif sangat welcome terhadap Jestine....
Aku nggak mengerti kenapa Jestine sedikit canggung
Setelah sedikit berbasa basi....
Kita akhirnya pulang....
sebelum pulang, jestine berpesan: tolong ke pabrik this weekend, please, i need your help, i think it;s a mess already
me: dont worry jestine, i willl take care of it

Selesai pulang, Rini ngajakin aku makan...tapi aku lagi ngak nafsu...
aku lagi pengen pulang....kangen banget sama deric...
i call deric, dia juga udah perjalanan pulang

sesampai diapartemennya...
jantungku berdegup keras.....
masih teringat trauma masa lalu

ketika ketemu dia, aku langsung memeluknya
me: i miss you
deric: kenapa sih ini ? ketemu mantan langsung begini?pake peluk peluk tak jelas
deric: did you do something wrong
( OHHHHHHH FUCKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK)
me: deric, please dont !
me: please!
deric:sorry sorry...
deric hugs me
aku merasa nyaman.....
aku merasa tenang....
aku memeluknya erat...
aku takut kehilangan dirinya.....
aku memeluknya lebih keras lagi....
to make sure...dia benar benar ada dalam pelukanku
me: dont die deric
deric: OH MY GOD...such drama queen

-----

we both lying in bed...
me: deric, kita besok keluar sama jestine yah,kasihan dia
deric: hmm ..no
me: kenapa no, dia kan temen elo juga kan
deric: hmm tapi dia mantan elo kan
me: elo tahu kan arti mantan...
deric: hmm i am the kind who dont do same mistake twice
me: maksudnya?
deric: elo ingat dong, masalah jeff, dan drama dramanya
me: ih elo yah, kenapa sih suka banget ungkit ungkit masa lalu
deric: masalahnya pattern patternnya udah kelihatan jelas
deric: ex boyfriend so sad...mesti di hibur..bla bla...
me: terserah elo lah, kalau emang nggak berperasaan...
deric: hmm gimana kalau if i say no for you untuk visit jestine
me: jangan jealous yang aneh aneh yah
deric: so i have no right to be jealous
me: gua ketemu jestine, bukan diam diam, i invite you to come together..
me: you can see clearly, listen clearly what we do
deric: ah udah lah.......my opinion never matters
aku memeluk deric...
me: please deric, trust me
me: jestine baru aja kehilangan orang yang dicintainya

-----

deric: trey, i am not your rebound guy
deric: make up your mind, who do u want? me or jestine
me: deric, do u really think that???
me: elo tandanya nggak percaya gua?
deric: not i dont trust you, but you are so unpredictable, unexpected, so many twist and turn
me: jadi elo menyesal nih ceritanya?
deric: sorry sorry, yah udah lah...
deric: i am scared of losing you too....
me: i am sorry....
deric memelukku....
deric: loving you not like , loving a cactus or rainbow...
deric: it;s more like volcano, so powerful, but so unpredictable...
me: mentang mentang baru dari rinjani...
deric : trey.....

me: yes....
deric: why do you love me?
me: i dont know deric...
me: i love all aspect of you...Gombal hahahaha
deric: seriusan...
me: gua ngak tahu, elo deh jawab, kenapa elo cinta gua?
deric: hmmmmm
deric: yeah you are rite...i dunno
me: now u r asking me...
actually aku pernah baca satu cerita

ada seorang cewek nanya ke pacarnya: Why do you love me?
pacarnya bilang: i love you for no reason , tapi i know i love you
si cewek bilang: tapi pacarnya temenku bisa loh bilang alasan alasan mengapa dia mencintai pacarnya...
lau si cowok okay then: if that makes you happy
si cowok: aku cinta kamu karena kamu cantik, karena kamu orangnya ceria, karena kamu perhatian sama aku, aku juga suka kamu karena kamu cekatan dan lincah

suatu hari si cewek, mengalami kecelakaan..mukanya rusak dan lumpuh
si cowok ngomong: if i love you, because you are beautiful ..no i wont love you anymore
if i love you karena kamu ceria, no i wont love you anymore, karena elo sekarang sedih melulu
if i love you karena elo perhatian sama aku, no i wont love you anymore, elo sekarang lebih banyak terbaring di tempat tidur
if i love you karena elo lincah dan cekatan, no i wont love you anymore, karena elo sekarang sudah lumpuh

but i stay here next to you always, because i just love you for no reason


to be continued...

0 comments:

Post a Comment