DISCLAIMER:

This story is a work of fiction. Any resemblance to any person, place, or written works are purely coincidental. The author retains all rights to the work, and requests that in any use of this material that my rights are respected. Please do not copy or use this story in any manner without author's permission.

The story contains male to male love and some male to male sex scenes. You've found this blog like the rest of the readers so the assumption is that material of this nature does not offend you. If it does, or it is illegal for you to view this content for whatever the reason, please leave the page or continue your blog walking or blog passing or whatever it is called.



Season 2 : Trey ... bagian 1

Bagian 1
by Garykoolames

"...you have to use your failures as stepping stones to success. You have to maintain a fine balance between hope and despair. In the end it’s all a question of balance."
— Rohinton Mistry (A Fine Balance)

Recap from last season......

Yang paling susah setelah gua kagak berhubungan lagi dengan Deric, adalah caranya gua menjelasin dengan Rini.
Susah banget rasanya menceritakan sejujurnya, alasan ...kenapa kita bisa cut off ..just like that...

Rini: Trey , kenapa udah berapa minggu, kita kagak pernah keluar lagi sama deric?
me: jujur aja, gua udah nggak hubungan lagi sama deric, but i am not ready to talk about it.
Rini: oh no....
ngak tahu kenapa, tiba tiba teringat deric, gua jadi sedih....gua cuma bisa menghela nafas....
tapi di sisi lain, gua udah tahu pasti Rini penasaran.....
Rini: kamu yakin nggak mau cerita? biar lega?
Me: ngak dulu deh.....
Rini: siapa yang selingkuh ? Deric?
Me: nggak tahu ...gua nggak mau mikirin lagi
Rini: kamu yah?
Me: i just want to forget everything....
gua kenapa kalau teringat masalah ini, kayaknya enek banget..like i want to bang my head...
Rini: cerita lah
Me: it just me and deric,was not meant to be together
Rini: do you love him?
me: love hmm.....is love that important?
Rini: hmmm....gua rada takut nih
me: takut kenapa?
Rini: gua lebih nyaman waktu elo putus dengan jeff, elo teriak teriak, nangis nangis, marah marah...yang sekarang ini, elo jadi aneh ....
me: nggak lah.... gua udah capek aja....
Rini: yah udah deh, kalau elo nggak mau cerita...
me: bukan gua nggak mau cerita sama elo, tapi kalau gua ingat ingat lagi, gua mau gila aja rasanya...

Rini now and then, masih sering penasaran, mengenai masalah gua dengan Deric...tapi it;s hard for me to say...
it's way too complicated untuk dijelaskan....
Rini: Curhat dong...kenapa sih masalahnya? siapa yang udah kagak cinta lagi.....

until one day....KABOOM!!!!
Rini bbm gua.....gua udah update dari Deric about the whole thing...
i am so so dissapointed in you, VERY Dissapointed...
you will always be my friend...but please at this moment, dont contact me at all...
So dissapointed on you...
From all the people in the world....you choose JEff....
Bye..dont try to contact me..or try to explain thing to me...
give me sometimes...may be a month...

Gua langsung lemes baca bbnya....
tapi gua balas juga sih bbnya Rini, i wish the story is that simple....i will always love you..as my best friend...
thanks for all the kindness you have shown me ...
Sedih juga sih gua...

at the same time..i am now alone...
with no family, no boyfriend, and no best friend....

Gua nggak tahan lagi, akhirnya gua call deric...
gua call nggak diangkat angkat ...sampe misscall beberapa kali juga nggak diangkat...
Dont know what to do...perasaan hati gua...nggak tenang banget...
kenapa konskwensinya...terlalu kejam? i paid too much price....

gua duduk bengong...berusaha tidur...
tiba tiba telpon gua bunyi...
it;s deric...

deric: halo
me: halo deric, sibuk yah?
deric: nggak, what can i do for you?
gua udah kesel dan sesak banget didada...
me: telpon gua kok kagak mau diangkat?
deric: hmm...sorry....i delibaretly didnt want to pick your phone..sorry ...
me: oh okay, i am sorry too
deric: so ?
me: nggak, Rini marah banget sama gua, cuma mau tahu what did you say ?
deric: half the truth
me: meaning?
deric: gua cuma bilang...you choose someone else over me...i tried to make it simple
me: nggak apa apa....gua cuma penasaran aja...
deric: dont worry, i didnt say anythign about you being gigolo....

Gua dalam hati, mendingan elo bilang gua gigolo...Si Rini pasti kagak begitu marahnya dan bencinya ke gua..
dari pada ceritain , kalau gua balik lagi ke Jeff...
walaupun sebenarnya gua kagak ada balik lagi ke Jeff....

me: hmm...so how are you?
deric: very very hurt...
me: hmm meaning?
deric: i was so stupid...so stupid and dumb..thinking that you called me so many times...coz you missed me ...
and want to talk to hear my voice bla bla bla ..all my romantic imagination ...at the end i realised it's all about Rini...
i am so stupid..rite?
gua dalam hati pengen ngomong: do you know how much i love you....i love you so much deric!!!!

me: let;s make it simple deric...i am sorry...very sorry ..bye
telponnya gua tutup....

i love you deric...more than you know.......

----

nothing to do, alone, and lonely....

The sauna is calling my name.....
the easiest way out to kill the loneliness....

akhirnya...gua pergi ke sauna...
it;s very sad....i am actually dissapointed that i choose to go to the sauna...

sampe di sauna...perasaan gua hampa banget...
saturday nite...it;s quite busy...
but still i am so sad...
gua merasa gua cukup keren, cukup oke.. tapi sama aja, gua akhirnya harus berdiam disauna...on saturday nite...

saturday nite...saunanya sepertinya lumayan banyak orang
gua duduk diruang sauna...tanpa mengindahkan orang yang ada...
sedih banget sih...kok mesti ke pasar daging...
this is how i live my life..
gua duduk termenung...menutup mata....menahan panasnya sauna....

lalu tiba tiba...seseorang...memegang bahuku...
orang itu: Sorry
aku pun terbangun dari lamunanku, dan membuka mataku...dan memandang orang itu...
orang yang tidak kukenal....
orang itu: maaf, cuma mau ngecek aja, kamu nggak kenapa napa kan?
me: nggak, nggak apa-apa, kenapa ?
orang itu: nggak, aku dari tadi perhatiin kamu, aku lihat kamu sedang nangis, dan kamu udah lama banget disini, kayaknya lebih dari 15 menit, apa tidak kepanasan?
me: oh....
aku memandang orang itu lagi....
orang itu : kamu pulang aja dek, bukan tempat kamu disini...
me: hah ?
orang itu: percaya deh, kamu pulang aja....
entah kenapa gua menuruti kata orang itu, dan gua akhirnya mandi dan memilih pulang...
sampainya di locker.....
orang itu berkata lagi: sejak kamu bangun pagi, apa yang kamu pikirkan, apa yang kamu katakan, apa yang kamu lakukan, memberikan konsekuensi yang berbeda dalam hidupmu.....hidupmu adalah pilihanmu....
Bulu kudukku berdiri...aku sedikit takut...
me: maksudnya apa sih pak? bapak bikin saya takut aja..
bapak itu tertawa: nggak lah, saya cuma lihat kamu kayaknya lagi sedih aja, dan disini bukan tempatnya merenungkan masalah...
me: ah bapak bikin saya takut aja, saya pikir, saya udah mau mati hahaha
bapak itu: kamu ini ada ada aja, maklumlah saya kan udah orang tua, boleh kan memberikan wejangan kepada yagn lebih muda
me: iya, tapi bapak bikin saya takut....saya pikir bapak ...penampakan makhluk halus

-----

went home...hmm masih jam 8 malam
what to do? flip flip channel tv, nggak ada yang menarik....
tiba tiba agus...telpon

Me: halo
agus: halo, lagi ngapain trey?
me: lagi bengong...
agus: eh bentar lagi kan udah mau ultahnya Rini...kita bikin pot luck party aja
me: oh ok...
apparently agus belon tahu kejadian gua sama Rini...

agus: gua tadi ngajakin Rini, ngumpul bareng, tapi kayaknya dia lagi sibuk ...
me: iya mungkin dia lagi sibuk...
agus: mau keluar kagak? minum minum , ngafe dimana?
me: gua sih oke aja...
agus: elo kenapa? kok nggak ada semangat begitu? are you alrite?
me: yah begitulah....

akhirnya kita ketemuan distarbucks...
me: kok sendirian aja gus? si andi kemana?
agus: hmm...lagi masa intropeksi...
me: kenapa gus?
agus: gua capek aja, too much drama...
me: namanya binan...hahahahah kalau no woman no cry, no binan no drama..
agus: gua udah tua yah...hahhaha ..ngak kuat mental...untuk drama drama rumah tangga.
me: hahahha....yakin? nanti bentar lagi juga udah ada anak angkat lagi...
agus: hahah drama gua ...tetap tidak sehebat drama elo deh ...
me: hahahha..belon aja...sabar aja, elo juga nanti kena kok hahah Tuhan kan adil
agus: ih dasar awas elo yah...

me: hahah nggak apa apa lah...we had the good times, we had the bad times ..
agus: pusing gua...kalau dapat brondong...pengennya duit melulu, dapat yang udah lumayan mapan...maunya drama melulu
hahaha
me: elo sebenarnya sedih nggak sih ? kalau putus...
agus: gila loe, yah sedih lah...tapi karena udah terlalu sering ..kebal juga hahaha....tapi gua sekarang udah capek sih...
me: iya gua juga nggak mau pacaran pacaran lagi, mendingan cari TTM atau ONS hahaha
agus: haha kalau TTM , positifnya kagak usah hunting hunting lagi, sistem kontrak. negativenya BOSAN hahah barangnya sama haha, sama takutnya lama lama bisa ada feeling hahaha
me: iya bener....kita mesti cari kombinasi antara TTM sama ONS ...gimana yah?
agus : hahahah OMS aja hahaha one month stand hahahahha
me: hahahah iya bener!!! kita mesti cari OMS hahahahha

-----

me:i am so tired of this kind of life
agus: things that didnt kill you, only make you stronger...
me: argghhhh...things that didnt kill you , make you want to kill yourself...
agus: duh elo kayaknya udah gangguan jiwa akut deh...
me: nggak lah gua cuma bercanda...
agus : hunting yuk , kita ke apolo
me: hahaha...emang kita pernah berhasil hunting di apolo ahhahaha
agus : nggak pernah sih, soalnya kita kan kalau kesana satu rombongan
me: ih gua udah lama banget kagak ke apolo ..duh crowdnya bukan tipe tipe gua hahaha
agus: give it a last chance, before you kill yourself
me: dasar!!!! perginya gimana? masing masing atau gimana?
agus: masing masing aja, nanti ente dapat ons...gua mesti taxian hahaha
me: nggak deh, gua lagi kagak mood cari laki!
agus: jadi kesana mau ngapain?
me: cuci mata deh hahahah

akhirnya kita pergi ke apolo...
sebenarnya gua males banget clubbing...so loud and bau asap rokok
but never mind deh...

sampe disana..duh males banget ...very crowded
banyak brondong ...duh si agus happy deh...

gua ngomong ke agus: lihat aja mereka, look so happy , wait and see ...when reality bite
agus: hahahha....they are so happy yah,....karena mereka yang bite ...and give others reality
me: elo seneng lah....tipe elo semua...brondong brondong kagak jelas hahaa
agus: brondong kagak jelas gimana hahaha
belon lama masuk, udah banyak yang menghampiri agus..to say hi
me: agus, elo masih sering ke apolo yah....
agus: iya lah, kita kan masih exist
me: elo have no reason, being single yah ? elo kan popular
agus: gua emang kagak pernah single kok hahaha..
me: dasar

duh gua lihat cowok cowok ini, kok males banget yah....
ketawa ketawa...
what are they doing here?
for the music? for what?
gua kayaknya emang ratu sauna hahah....tempat gua kayaknya disauna bukan di clubbing...

banyak banget yang menghampiri si agus
brondong 1: kakak agus, lama kagak ketemu nih? sama siapa?
agus: hi , sama temen, sini gua kenalin, ini trey
brondong 1: ini bfnya kakak agus yah, wah cakep yah?
gua cuma ketawa ..ketus...duh brondong sekarang..mulut semanis madu
agus: bukan...temen doang
brondong1: bener cuma temen, kalau emang cuma temen, boleh dong untuk aku
agus: hahah boleh dong, kalau dianya mau ..trey kamu mau kagak?
me dengan senyum yang dibuat buat hahaha...: ih boleh aja dong
gua mah dalam hati..aduh gua males banget basa basi bull shit tak berguna gini ahhahaa

me: agus, dari gini banyaknya brondong ..elo milihnya yang mana?
agus: tergantung....elo lihat jam 12nya kamu, gua naksir tuh sama tuh anak...gua denger infonya ...anaknya cukup baek
tapi terakhir waktu gua deketin dia, dianya masih ...gay gay bingung gitu...gay or no gay gitu,,jadi ilfil

And suddenly gua melihat Jestine...OH NO
Jestine is actually gay ...
oh no....
please !
dont come and see me...
oh shit...dia udah lihat gua...dan senyum ke gua...
and he is coming my way....

-----

jestine...berjalan makin mendekat
me: gus, ada temannya si deric, si jestine...
agus: siapa ?
agus: makjang, cakepnya ..silau man
me:oh shitttttttt.....

jestine: hi trey
me: hi jestine
me: eh kenalin teman aku agus.
agus: hi agus...
me: agus, si jestine ini satu gedung sama aku di kantor....
agus: selama ini disimpan yah ehehhehe sama trey
jestine ketawa: tumben...bisa ketemuan disini, dalam rangka apa nih clubbing? dulu bilangnya jam 10 udah tidur hahahaha
me: hahahha hari ragi cari OMS
jestine: selerannya om om yah ? hahhaa
me: OMS
eh si agus nendang kaki gua keras banget
agus: bukan om om ..tapi O M S
me: one month stand hahhahaha
jestine: aku nyarinya yang OCS...
me: apaan tuh? ocs?
jestine : cinta satu abad..one century stand
me: hahhaha gombalnya hahhaha ocs itu one celup stand..cinta satu celup hahaha
agus: ih jorok hahah ih

tiba tiba agus nulis nulis sesuatu..
me; nulis apa gus?
agus; ada yang minta nomor hp gua , makanya gua tulisin no gua...
me; aduh sekalian dong , kasih nomor hp gua juga
jestine: nggak boleh hahaha....
me: ngak boleh kenapa? ...
jestine: maksudnya nomor gua aja hahahaha

gua lihat seseorang sudah mengambil kertas yang ditulis agus
me: ih elo gila yah hehehehehe
me: jestine sama siapa ? sendiri?
jestine: ama temen temen ?
me: kenalin dong ama temen temennya?
agus nendang kaki gua lagi
me; ada yang brondong nggak? si agus nih seneng bronces bronces hmm
jestine: gua termasuk brondong nggak? hahhaha

And tiba tiba..the DJ mentioned my name ..SHIT SHIT
ada special request nih. dari someone name Trey...
katanya urgent.....
dia harap dia bisa mengungkapkan isi hatinya dengan lagu ini....

where is trey????

me: ih gua mau lari.... dulu ahhhh
AGUS GILAAAAAAAA

begitu gua mau melarikan diri, gila malu tahu...
si jestine, udah menahan gua, memeluk gua kencang....
jestine: nggak boleh ..CHICKEN dong ahhahaha
DJ: where is trey?
jestine: INi ini...
jestine masih memeluk gua erat ....sangat kuat, karena gua masih berusaha melarikan diri...

and semua melihat kearah gua...
eh salah deng, melihat ke arah jestine, soalnya dia cakep banget !!!!
Djnya : trey this is for you, special request song, and may your wish come true...CINTA SATU MALAM

IH JIJAI!!!!!!!!
agus ketawa terbahak bahak
justine juga ketawa....

he is so closed to me....
his hands still hugging me....

justine: hahaha mau cinta satu malam sama siapa nih ?
duh malunya....

me: agus ...awas yah kamu !!!
justine belon melepaskan pelukannya....sambil bergoyang mengikuti irama..cinta satu malam
oh indahnya...cinta satu malam...buatku melayang...

aduh gua salah tingkah...duh..justine cakep banget...
lagunya cinta satu malam....tapi kok dikepala gua jadi tergiang ngiang lagu terlena...ku terlena..terlena
OH SHITTTTTTTTTTTTTTTTTtttt
GUA KOK JADI BANCI DANGDUT

to be continued...

0 comments:

Post a Comment