DISCLAIMER:

This story is a work of fiction. Any resemblance to any person, place, or written works are purely coincidental. The author retains all rights to the work, and requests that in any use of this material that my rights are respected. Please do not copy or use this story in any manner without author's permission.

The story contains male to male love and some male to male sex scenes. You've found this blog like the rest of the readers so the assumption is that material of this nature does not offend you. If it does, or it is illegal for you to view this content for whatever the reason, please leave the page or continue your blog walking or blog passing or whatever it is called.



Cerita Secangkir Kopi Chapter 2a

Chapter Two Next - Darah Muda -
by caramel_machiatto

 Juli, 2000


Berdiri tegak membentang
Menatap kehidupan
Pesona Citamu
Anggun Penuh Berwibawa

Laksana Surya Cemerlang
Dengan Tegak Mandiri
Menyentuh di Kalbu
Dalam Peraduan Cita

Wahai Bahaduriku
Maju-majulah Selalu
Menyambut Masa Depanku
SMA NEGERI **** ===> (SENSOR)



sebuah lagu hymne dinyanyikan oleh sekelompok paduan suara sekolah.
"horee...akhirnya gw sma jg!!" teriak gw dalam hati.
Sma? iya sma. bulan juli tahun 2000. milenium baru gw awali dengan hal yang indah ; gw sekarang udah sma!!! he he he...sgitu senengnya. hari ini hari pertama gw mos d salah satu sma negri d bdg.
sumpah, hati gua rasanya campur aduk. senang, sedih, takut semuanya campur aduk deh.
seneng karena gw udah masuk sma, yg menurut gw pd wkt itu sma itu keren, pake seragam putih abu, celana panjang, boleh naik motor,dll.tapi gw jg ngerasa takut, takut terjadi hal-hal yang menyebalkan selama gw jalanin mos. gw jg ngerasa sedih, sedih coz gw harus bangun jam 4 subuh! bete banget euy! secara jam 5 teng kita yg d mos harus udah dateng. telat dikit, pasti kena hukuman. klo g salah, hukuman wktu itu dsuruh nyapu jalan sekolah. X(
gw inget selama mos berjalan (5 hari cuy!!!) kita harus pake dresscode serba hejo! topi hejo, karton, nametag, semuanya hejo. plus bikin tas dari karton warna hejo yg d depan nya dtempel lambang segede gaban,plus lambang berlatar belakang hejo jg. ciri khas lambang sma gw.

parahnya, gw pernah telat 2 hari berturut-turut. sialnya gw disuruh nyapu jalan sekolah selama satu jam! gelo lah sakola urang mah. bayangin aja, sepanjang jalan sekolah gw kan byk pohon yg tinggi gede tuh...mau gw sapu ampe tua jg kagak bakalan bersih tuh jalan, secara tuh pohon ga sampoan, alias daun nya rontok terus. dan seinget gw ada tmen gw, cewe, yg kena hukuman jg, berhubung dya ga kbagian sapu, alhasil dia mungutin daun yang jatuh pake tangan doooong.....ya ampuuun...pagi-pagi gw udah liat adegan telenovela.
cewek itu (sebut saja bunga, bukan nama sebenarnya) dgn sabar dan telatennya mungutin daun yg jatuh, mondar-mandir kesana kemari, dan akhirnya terkumpul 3 karung besar!!!

harusnya dia dpt hadiah kalpataru dari presiden karena dedikasi dia. (y alloh,,,semoga amal ibadah nya diterima d sisi-Mu. amin) Xp wah legaa...akhirnya ospek selama 5 hari selesai sudaaaaahhhh! status
gw resmi jadi anak kelas satu sma! wktu acara pelantikan siswa baru, kbtulan gw maju sbgai perwakilan co
dari kelas satu. gokilnya, wktu maju k depan, sang ketua mos bilang :

ketua mos : umak salek utas apareb?
gw : hah??? apaan tuh ka artinya??

semua kaka kelas lgsg ketawa. jujur gw bingung wktu itu.

akhirnya wktu gw di kelas, gw tulis di kertas, "umak salek utas apareb" trus gw lgsg ngeh. ternyata dbaca dari belakang! haha...dasar dodol. tiga bulan pertama sebagai siswa kelas satu gw laluin dgn senang. gw
berasa aja nemuin hal-hal baru yg ga pernah gw alamin wktu smp. di sma pertama kalinya gw ngeliat co digesek di pohon wktu ultah. yeah you know, burung lo dgesek2in ke pohon!!! barbar jg nie skolah mnurut gw.

eh, bulan depan nya ada co yg ultah lg, dkerjain dgn cara lain lg. tarik kolor!! yup, jadi sistem nya bgini, ban karet kolor lo, dtarik sedemikian rupa, sampe putus!!!!! efek samping nya : pinggang lo bakal berasa panas, peler lo bakalan nyeri slama 3 hari, plus menanggung malu ga pake kolor seharian!!! dan klo lo merasa itu cara cocok buat ngerjain temen lo, TRUST ME, IT WORKS!!!
bulan ke 4. gw mulai coba pcrn sm seorang ce. anaknya manis...dia tmen skelas gw, sebut aja namanya lia.
klo d sekolah, dya tipikal ce barbie...yg kerjaanya cuma ngurusin penampilan doang...bw sisir, bedak sm cologne kmana2. tapi entah kenapa, parfum dya slalu bikin gw "on". bneran bdiri cuy adek gw! suatu hari, gw sama dia nonton film d bisokop. g tau kenapa, selama film di puter, gw malah gelisah. gw gelisah karena terus2an nyium wangi parfum dia dtambah tangan dia suka ngelus2 punggung tangan gw. ga tau knapa gw tiba2 "on". setelah beres nonton film, karena udah jam 5 sore akhirnya gw lgsg anter dya pulang. gw bonceng dia naik motor. selama naik motor, kanan dia meluk pingang gw, sementara tangan kirinya pegangan ke paha gw. sumpah gw jadi g konsen nyetir! setengah jam gw nyetir motor dalam keadaan konak. "sial" ucap gw dalem hati. gw pengen buru-buru balik terus lgsg coli di kamer mandi. sayang nya, niat gw g kesampean. sesampainya d rumah pacar gw, ternyata di rumah nya g ada siapa2. kata pembantunya, nyokap
nya lg nganter adeknya les. smentara bapak nya blm plg kerja. klo pembantunya,dya pulang k rumah nya. jadi dya cuma setengah hari aja, ga tinggal d rumah pacar gw. walhasil gw sekarang cuma berduaan di rumahnya.
tadinya gw mau balik, tapi dya takut minta dtemenin. anjrot...!!! mana nafsu gw lg kenceng bgt..eh ini dkasih kesempatan. suasana jadi hening. gw bingung mau ngomong apa. yg ada di pikiran gw cuma nafsu nafsu dan nafsu.
"Argi...koq diem aja" suara lia pun memecah keheningan.
"oh...maaf hon, kcapen td naik motor." jawab gw asal.
"ih...ms gitu aja udh cape. y udah sini aq pijitin hon." bujuknya.
"dhuarrr....kynya gw salah jawab deh td! jadi bikin tmbh runyam deh" gw berbisik dalam hati.
"hon...buru atuh tduran...ntar aq pijitin" bujuk lia.
Selamat tidur kekasih gelapku ( Oh... Sephia )
Semoga cepat kau lupakan aku,
Kekasih sejati mu
Takkan pernah sanggup untuk melupakanmu*

tiba2 ringtone hp gw berbunyi, menandakan ada sms masuk.

"hon...ntar dulu, ada sms" kilah gw.
*1 message received*

wktu gw baca, isi sms nya ky gini :

"yudh...gaswat gaswat! ban motor urang pecah. tolongan atuh. urang keur di kosambi, di hareupan pasar. buru. DIANTOSAN"

*(translate : yudh...gaswat gaswat! ban motor gw pecah. tolongin atuh. gw lg di kosambi, di depan pasar. cepet. gw tunggu)*

sebuah sms dari tmen sekelas gw, si sofi. fyuuhh...gw serasa dapet angin segar. akhirnya ada jg alesan kuat buat gw pergi dari rumah lia. gw jg g tau knapa, yg jelas gw g mau trjadi susatu antar gw dan lia. itu aja.

dalam hitungan menit, gw lgsg pamit sm lia. menuju dengan segera ke tkp. waktu gw nyampe...si sofi dgn watados (wajah tanpa dosa) nya lg santai minum goyobod, smentara menunggu motornya d servis.

*anjizzz...jurig maneh nipu urang! kirain teh lg nangis2 nyeret motor mau ganti ban...ini mah malah asik nginum goyobod!" teriak gw ke sofi.

"ampun juragan...maneh atuh lila pisan. jadi weh urang nginum goyobod" kilah sofi. (translate : ampun juragan...lo tuh lama banget. jadi aja gw minum goyobod)

" trus, rek naon urang dititah kadieu?" tanya gw kesal.
(translate : trus, mau apa gw disuruh dateng kesini?"

"kieu yudh, urang teh teu gaduh cicis. nginjeum heula atuh 20 rb. okeh? da bageur...da kasep..." pinta sofi.
(translate : gini yudh, gw teh ga punya uang. pinjem dulu atuh 20 rb. okeh? da baik...da kasep...")

"oh...kitu. kadieu geura" jawab gw.

sofie pun mendekat ke arah gw...tanpa basa basi gw lgsg cutok (cubit toket) dia sekenceng-kencengnya.

"dasar maneh blegug!" cerca gw ke sofi.

"anjizzz....sakali deui atuh yudh. ngeunah euy!" balas sofi.
(translate : anjizz, satu kali lg dong yudh. enak euy!)

"gelo sia" maki gw.

sofi pun tertawa puas....
SEPHIA -



Hey Sephia
Malam ini ku takkan datang
Mencoba berpaling sayang
Dari cintamu

Hey Sephia
Malam ini ku takkan pulang
Tak usah kau mencari aku
Demi cintamu
Hadapilah ini
Kisah kita takkan abadi

Selamat tidur kekasih gelapku
( Oh... Sephia )
Semoga cepat kau lupakan aku
Kekasih sejati mu
Takkan pernah sanggup untuk melupakanmu

Selamat tidur kasih tak terungkap
( Oh... Sephia )
Semoga kau lupakan aku cepat
Kekasih sejati mu
Takkan pernah sanggup untuk meningggalkanmu

Hey Sephia
Jangan pernah panggil namaku
Bila kita bertemu lagi di lain hari
Hadapilah ini
Kisah kita takkan abadi
lagu sephia yg dinyanyiin so7 lagi booming sekarang. dan g tau knapa, walopun kekasih gw ga gelap dan gw ga punya kekasih gelap, gw suka bgt lagunya. wktu jaman gw sma, s07 emang lg ngebom bgt cuy. (bhs gaul nya mah booming).

"hon...nanti pulang aq mau makan cireng yah.." tiba2 lia datang menghampiri gw.

"ok. cireng depan skul?" tanya gw.

"ngga ah, aq lg mau cireng depan vertex itu loh han...lebih enak" jawabnya.

"sip." jwb gw singkat.

"mksh ya hon" ucapnya lembut. jam pelajaran terakhir, gurunya ga ada, alhasil anak2 sekelas pada
menghilang semua. sebagian anak co (termasuk gw) ada yg main futsal, dan sebagian lg ada yg udah ngilang entah kemana. ada yg mojok, ada yg k kantin, tp ada jg yg ke mesjid (walopun cuma 1% dari populasi...) hehe...

beres main futsal, tiba2 si sofi tmen gw yg kacrut itu ngajakin gw makan. ya berhubung gw udah lemes...jadi setuju2 aja.

"rek dahar dimana sop?" tanya gw. *urang sunda : "f" jadi "p"* (translate : mau makan dmana sop?)

"d bawean we yudh...urang mah erek dahar timbel."
(translate : d bawean aja yudh..gw lg mau makan timbel)

"ok"

kita b2 lgsg menuju bawean...hmm...disini kita b2 pesen nasi timbel. enak koq, klo dsitu ayamnya bru dgoreng, jd msh anget. perkedel nya jg enak. dulu tempatnya rada2 amigos (agak minggir got sedikit)
tapi skrg mah waktu trakhir gw ke bdg udh rada bagusan tempatnya. hehe...
*rrrt...rrrt...rrrt"

hape gw bergetar.

ternyata ada sms dari lia ;

"hon, kmu dmana? ktnya mw nganter aq k ambon? (jln. ambon)" tanya lia.

*kotoran...koq gw bs lupa pnya janji sm lia..pasti ngambek deh* ujar gw dalam hati

gw pun dengan sigap lgsg bls sms nya.
"iya hon, tunggu sabuntar, aq lg makan di bawean sm si sopi. kmu tunggu
dulu yaa..."

beberapa detik kemudian....
"koq kmu gitu sie hon! kan tadi udah janji nganterin aq! koq mlh makan sama sofi sie! gimana sieh kamu....bla bla bla..." balesan dari lia yg nampak sangat kesal.

"iya sory td kcapean habis maen futsal. tgu bntar aj hon. oks?" gw lgsg membalas.

"kamu tuh jgn seenak nya batalin janji! bla bla bla..." 2 halaman sms dari lia yg isinya omelan smua. (fyuhh.....)

emang dasar cewe...bibirnya ada 2...cerewet pisan euy. ujar gw kepada sofi.

"hahaha....aya naon kitu yudh?" tanya sofi.
(translate : ada apa gtu yudh?)

"urang poho erek nganter lia ka ambon, biasa meuli cireng. matak hese boga kabogoh cerewed pisan teh" curhat gw ke sofi.
(translate : gw lupa mau nganter lia ke ambon, biasa beli cireng, susah juga punya pacar cerewet bgt.)

"ari kamu...sok atuh geura anterkeun si lia. nasi kamu mah, tanggung jawab urang yudh. buru kadieukeun." jawab sofi.

(translate : ih kmu, y udah cepetan anter si lia. nasi kamu mah tanggung jawab gw yudh. sini kasih ke gw.)

"dasar...sangeunahna wae. oke deh. urang tiheula nya. erek nganter si lia." ucap gw ke sofi sambil ngasih duit buat bayar nasi gw.

(translate : dasar...seenaknya aja. ok deh. gw duluan y. mau nganter lia.) jujur...sbnrnya gw males nganter si lia. gw males beranjak dari tempat duduk gw. entah karena gw mash laper atau.....

"teuing ah poek" ujar gw dalam hati.
(translate : au ah gelap)

gw pun lgsg menuju tempat lia berada. meninggalkan sofi yg nampak lahap makan nasi pny gw.
besok paginya, gw bangun kesiangan!!! argh...jam berapa iniiiiii.....gw shock wktu liat jarum jam dinding kamar gw menunjukkan pukul 06.35

gelooo...sapuluh menit deui!! gw lgsg panik...lgsg loncat dari kasur...ambil handuk...trus lgsg lari ke kamer mandi...bodohnya,,gw lgsg ambil gayung..trus gw siramin air ke badan gw.

dodoooolll...gw kan msh pake bajuuu!!! haduh2...gw buru2 lepas pakaian gw. ga lebih dari lima menit..acara mandi dadakan pun beres...gw lgsg ke kamer ganti baju secepatnya...ambil tas gw...jaket...helm sama kunci motor. "yap, udah komplit" pikir gw. gw pun lgsg turun ke bawah...smentara di meja makan, keluarga gw lg asik makan...si mamah lgsg nanya "eleuh eleuh...baru bangun gi? meni hebat anak mamah jam sgini teh bru bangun?"

"atuh mamah mah argi teh ga dbangunin." jawab gw singkat sembari ambil sepatu di rak.

"heh. malu atuh sama ayam. ayam aja bangun sendiri." jawab si mamah.

"yee...atu anak ayam mah tetep dbangunin sm mamah ayam" balas gw.

"ah eta mah indungna hayam wae euweuh gawe...teu kedah masak jeung beberes...solat ge henteu." jawab si mamah lebih asal dari jawaban gw. (translate : ah itu sie ibunya ayam aja yg gda kerjaan, ga harus masak
sama beberes. solat jg ngga.)

"y udah..mah pah...argi berangkat dulu. udah telat." ucap gw mengakhiri deabat kusir di pagi hari. gw lgsg cium tangan sm bokap, trus cipika-cipiki sama nyokap sambil merogoh2 kantong celananya nyari uang
buat jajan.

"hush...pah! ini anakmu meuni tidak sopan sm mamah teh. masa mamah di gerayangin cuma buat sepuluhribuan. emang mamah cewe apaan!" teriak si mamah ke si papah.

bokap gw sie cuma nyengir kuda aja sambil baca koran. emg dasar bokap gw orgnya cool. (kuleheung mksdna) hehehe.....

"yuk ah...camolekum" teriak gw...sembari tangan gw nyolong tempat makan yg biasa djadiin bekel buat adek gw d sekolah.

"argi argi.....!!!...itu tempat makan nya balikin..." teriak nyokap gw dari kejauhan. sementara gw udah pergi melesat menuju sekolah gw.

gw nyampe jam 7 teng d sekolah. telat 15 menit. "mampus gw...mana ada guru piket lg" ujar gw dalam hati.

dari jauh terlihat ada 5 org siswa yg telat sm seperti gw. duh...klo ketauan telat...gw bakal djemur di lapangan nie. gw pun muter otak..gmana caranya spupaya lolos dari guru piket. akhirnya gw dapet akal. gw pergi ke rumah makan padang dkt sekolah, terus gw minta kantong keresek item yang gede. trus gw bungkus deh tas gw pake keresek. waktu lewat guru piket...pasang muka santai...trus dgn tiisnya gw bilang ;
"pak,,,maaf td habis pulang lg ngambil tugas prakarya".
dan gw pun lolos!!! hahahaha....senangnya.......
*teng teng....*
lonceng pertanda istirahat pun berbunyi. gw yg udah klaperan karena ga sempet sarapan dengan semangatnya membuka bekal adek gw yang gw colong tadi pagi. he he he....senyum gw pun terkembang.

ternyata.....

waktu gw buka tuh tempat makan...mulut gw merengut. looohh...koq isinya sambel sieeeeeeeeeee.......!!!! teriak gw. anak2 di kelas lgsg deketin trus lgsg deh gw denger hinaan anak2 sekelas. ada yg bilang gw tukang gado2 lah, tukang lotek lah. aduh2 gelooooo...jadi selama ini adek gw dikasih bekel sambel sm nyokap???

"tat tit tut tat tit tut"
gw pun lgsg mencet keypad hape. gw lgsg telpon nyokap.

"halo asalamualaikum" sahut suara di seberang sana.

"walekumsalam. mamaaahhh......" teriak gw.

"ih aya naon argii..meni gandeng" sahut st si mamah.
(translate : ih ada apa argi berisik banget)

"mamah teh kumaha sie...masa wktu argi buka bekel isinya sambel. argi kan laper mah" ucap gw menggebu-gebu.

"yee...salah sorangan eta mah...suruh siapa main ambil punya orang. mamah tadi udah teriak2 ke kamu itu teh isinya sambel. eh kmu malah main pergi aja. hakan tah sambel!" celetuk si mamah.

hiks hiks....sial banget nasib gw hari ini yaaa. geuleuh pisan.


*teng teng teng*
lonceng pertanda waktu istirahat telah habis pun berbunyi.
"gelooo...urang lapaaaaaaaarrr" teriak gw kenceng.

"nih gw beli roti tadi yudh, lebih dua." tiba2 tangan sofi menyodorkan 2 bungkus roti.

"baleg? buat gw sop?" tanya gw.

"bukan, buat ayam. ya iyalah buat lo dudul." jawab dia.

gw pun lgsg menepuk pundak sofi...."lo emg sahabat gw sop. ntar lo gw usulin dapet piala nobel" ucap gw.

"gandeng ah" balas nya.


akhirnya gw pun makan roti pemberian sofi (kurang sie sbenernya) huhu.
*teng teng teng teng.....*

lonceng skolah pun berbunyi.

"wuahh...udah wktunya pulang sekolah nie" kata gw. gw lgsg buru-buru cabut dari kelas...wkt gw nyampe pntu gerbang tiba2 ada seseorang yang menarik tangan gw. refleks gw nengok siapa dia, ternyata si sofi.

"ngapain lo narik2 tangan gw fi?" tanya gw.

"gpp iseng aja...habis lo buru2 amat, tumben yudh." jawab sofi.

"pengen pulang cepet aja. hayu ah. gw duluan sop."

"yudh yudh....tunggu bentar dong." sergah sofi.

"aya naon?" tanya gw.

"gw nebeng lo ya..gw ga bawa motor hari ini. oke. nih kunci motor lo jg ada di gw." jawab sofi sambil nyengir kuda.

"kudaaaaa....koq kunci motor gw ada di lo soopppp?????" tanya gw kenceng.

"jatuh di kelas dudul. tadi gw ambil. lo sie lari2 yudh." jawab sofi.

"ya udah buru balik."


akhirnya gw balik bareng sofi. huhu...tapi ga tau knapa gw seneng ada tmen pulang. SOFI -



"Ok yudh"
"ready to goooooo..!!!"

gw pun berteriak kencang kepada yudha.

yap...gw sofi, nama lengkap gw M. Sofi Ardan Prasetyo. gw temen sekelas yudha, dia udh anggep gw sbagai temen deket nya. sebenernya sih dia punya banyak temen deket di sekolah karena yudha termasuk anak yg cukup populer d sekolah. selain ditunjang wajah dan fisik yang oke, sifatnya yang mudah bergaul bikin dia dikenal luas sama tmen satu angkatan, bahkan sampai kakak kelas jg banyak yg kenal dia. makanya wktu ospek dia kepilih jadi perwakilan anak kelas satu buat maju ke depan.

hmm...jadi pengen ngmg lagi tentang yudha nie. yg gw suka dari yudha...dia ramah sama semua orang...murah senyum. senyumnya manis. manis banget malah. udah gitu yang khas dari yudha tuh aroma tubuhnya yg selalu wangi. habis main futsal aja masih wangi koq. sumpah. itu yg bikin gw betah deket2 sama dia.

jujur aja...gw sebenernya secret admirer nya dia. gw selalu kagum liat sosok nya...ya walopun anaknya dudul, lemot, slengean jg bangor..... tapi selalu bikin hati gw seneng klo ada di deket dia. gw ga ngerti kenapa gw bisa suka sama dia, gw jg ga peduli klo dia itu cowok dan gw jg cowok. kan ga ada yg larang kita untuk suka sama seseorang...menurut pendapat gw.

tapi gw jg tau batasannya koq. gw tau klo gw bukan siapa2 dia... gw cuma seseorang yang mengagumi sosok nya. gw emang tau banyak hal tentang yudha,ato lebih tepatnya selalu pengen tau segala sesuatu yang berhubungan dengan dia. tapi toh itu ga berarti apa2 buat dia. karena semuanya cuma gw simpen
sendiri di dalam hati gw. bisa dibilang...gw cuma berani menatap punggung dia dari belakang. T_T

hari ini gw liat yudha agak berbeda dari biasanya. ga seceria dan se-energic biasanya. gw jadi penasaran, makanya gw nekat minta nebeng naik motor sm dia. gw pura2 ga bawa motor. padahal sie gw bawa.

"yudh...lo pelan2 dikit dong bawa motornya. serem gw" gw pun memulai pembicaraan.

"oh". jawabnya singkat.

"eh yudh...besuk ada tanding futsal lawan anak kelas 2, lo mau ikut ga?" gw berusaha memancing dia bicara.

"yes" lagi2 jawaban singkat.

"yudh...pe er math ntar gw nyontek sm lo ya?" pancing gw lg.

"oh" balasnya.

"yudh...mau makan dulu g?" ajak gw.

"no" jawaban singkat yg ke empat kalinya.

"eh dudul...lo kaya film bokep aja jawaban nya dari tadi oh yes oh no, knapa sie lo yudh? ujar gw kesal.

"sialan lo" jawab nya.

"hey..gw si sofi bukan si alan" pancing gw.

"hahahaha...iya iya gw nyerah dehhh..." akhirnya yudha mau bicara.

"nah gitu dong...knp sie lo yudh? mulut lo sembelit ya?" tanya gw.

"haha...maksudnya?" tanya dia.

"habis dari tadi mulut lo susah banget di ajak ngomong" jawab gw.

"eh sop...kita jalan2 dulu yuks...males jg gw langsungg plg k rumah"
ajak yudha.

"neng mah ikut aja apa kata aa deh" jawab gw sambil bercanda.

"najis" kata yudha.

"najis? nakal dan ji-string" seloroh gw.

"hahahaha....parahhhhh!!" teriak yudha.

"hmmm..parah?? pantat berdarah maksudnya???" lagi2 gw pancing dia ketawa.

"hahahaha....udah ah...nyerah gw! neng, enaknya kita jalan2 kemana? aa pengen refreshing nih neng" tanya yudha.

hehe...akhirnya dia kembali normal.pikir gw.

"hmm...kemana yaaa....ke dago pakar aja deh..." jawab gw.

"boljug. tapi kemananya nieh neng?" tanya dia lagi.

"ke bukit bintang aja deh" jawab gw mesra sambil peluk pinggang yudha.

hmmm....koq yudha ga protes ya gw peluk pinggangnya? apa dia jg pny perasaan sama kaya gw?? pikir gw dalam hati.

ah jangan terlalu berharap deh...yang penting gw sekarang seneng banget bisa peluk dia

to be continued

0 comments:

Post a Comment