DISCLAIMER:

This story is a work of fiction. Any resemblance to any person, place, or written works are purely coincidental. The author retains all rights to the work, and requests that in any use of this material that my rights are respected. Please do not copy or use this story in any manner without author's permission.

The story contains male to male love and some male to male sex scenes. You've found this blog like the rest of the readers so the assumption is that material of this nature does not offend you. If it does, or it is illegal for you to view this content for whatever the reason, please leave the page or continue your blog walking or blog passing or whatever it is called.



Cerita Secangkir Kopi Chapter 2

Chapter Two - THE BARISTA -
by caramel_machiatto

 "Selamat Malam...Coffee apa yang bisa saya buat untuk kamu hari ini?" ucap gw dengan ramah kepada seorang pengunjung.
"mmm...aq mau double chocolaty chip frappuccino aja deh" jawab seorang gadis.
"ok...Blended coffee atau Creme?" tanya gw lagi.
"Yang Creme aja mas. Reguler yah". jawabnya.
"Ok...semuanya jd 40rb. sekalian croissant ato waffle nya?" sebuah tawaran dari gw.
"ga usah mas. makasih". jawabnya mantap.
"ok. ini uang kembalian nya. mohon tunggu beberapa menit untuk pesanan nya. terima kasih. semoga segelas frappuccino bisa membahagiakan hari kamu." sebuah kalimat penutup dari gw. gadis itu pun membalas nya dengan senyum yg sangat manis.


yap, ini adalah salah satu pekerjaan sambilan gw, barista. profesi yg menurut gw masih jarang d indo. tapi menurut gw ini adalah profesi yang sangat-sangat menyenangkan. lo bisa meracik berbagai macam kopi yang lo suka. pekerjaan yg cukup sulit awalnya, tapi lama2 menjadi sangat mudah. dimulai dari pemilihan biji kopi, proses brewing, mix dengan coffee powder nya, blend it, add some milk syrup or caramel and voila! secangkir kopi nikmat tersaji untuk menemani hari anda.

The Man : What's your name?
Gw : Yudha Argian Sastranegara
The Man : Ok Yudha, How about your age?
Gw : 22 years old sir!
The Man : Now, What purposes do you have for working here?
Gw : my passion is for making a cup of coffee which fullfilling
everyone's day with happines, besides earn some cash for my tuitions fee sir.
The Man : Okay, what a nice purposes that you brings.
Gw : Thank You Sir.
The Man : Now, would you explain me anything you know about coffee?
Gw : A brewed beverage prepared from roasted seeds, Sir.
The Man : What a straight answer. So, how many of our's coffee beans did you know?
Gw : Brazil Ipanema, Guatemala Antigua, Bella Vista, Decaf Sumatra Komodo Dragon, french roast and others sir.
The Man : Nice. i Think you've passed my session and yo've been doing a great interview also. The result will come out in 2 days.
Thank you for your time. and Have a nice day. Gw : You're welcome sir.



itu petikan interview gw sebelum gw diterima kerja disini. walopun pertanyaan cuma gitu doang, tapi deg2an nya setengah mampus. he..he...maklum interview kerja pertama gw. as you know, nama gw Yudha Argian Sastranegara. lo bisa panggil gw yudha,but some closest person in my life call me Argi. gw anak ke 2 dari 3 bersaudara. anak pertama nya itu teteh gw (28 thn) udah berkeluarga n punya 1 baby. anak paling kecil alias adek gw, cowo. umurnya msh 18 thn....msh brondooong. klo umur gw,sekitar 25 sumthing gtu deh. gw biseks...(menurut gw sie gtu). ya sebagai anak tengah, orientasi sex gw jg jadi ikut2an di tengah.

fisik gw, perawakan gw lumayan tinggi (sekitar 178cm), kulit gw putih, hidung rada bangir, rambut agak rancung, sedikit jambang halus di wajah gw. klo muka mah ya muka2 orang sunda gitu lah, klo kata orang mah kasep (mereun).

bokap sm nyokap gw asli orang garut (asgar). tapi kita sekeluarga tinggal di bandung (sekarang). dulu gw sempet tinggal di surabaya, dari mulai TK, SD, Sampe SMP. trus wktu gw mau masuk SMA, kita pindah ke bandung. gw akhirnya bersyukur bisa ngerasain masa sma gw d bdg. dsini mah kinclong2 euy! lumayan beda nasib dibanding wktu dulu gw tgl d surabaya.


Bokap gw kerja d sbuah perusahaan bumn di bdg. klo nyokap gw kerjaanya ga jelas. he..he...
habis kerjaan nya cuma arisan n kumpul sm2 temen2 gank nya. ya biasalah, gank ibu2 yg rambutnya disisir ke belakang (trus d hair spray sampe gedenya ky sarang burung) he he he...peace mom! sbenernya nyokap
gw pernah kerja di sbuah lawfirm d jkt tapi g bertahan lama karena dya ga betah tinggal d jkt, katanya sie panasnya jkt meuni nyongkab sampe2 make up nya suka luntur. hihihi ada2 aja nyokap gw yg satu itu.
sekarang kerjaan nya ya kumpul2 sm ganknya, ngerumpi bareng, arisan bareng, ato ber-in-line-dance bareng. dasar ibu2 jaman sekarang. hehe. but i love you mom!
O iya,Di antara keluarga gw, gw cm open sm teteh gw. she knows all about me. ato lebih tepatnya dia suka pengen tau urusan orang (termasuk gw adeknya). dulu waktu gw kuliah, secara ga sengaja (ato mungkin disengaja. ) teteh gw ngoprek hp gw trus liat2 inbox gw gitu. eh g tau nya dia baca sms dari panji (my bf) yg isinya mesra2an smua malah ada kata2 yang vulgar sdikit. haha. awalnya dia ga curiga soalnya nama panji gw save di phone buk jadi "anjeun" (haha...ga kreatif amat ya gw). tapi dia tiba2 kepikiran pgn ngerjain pcr gw yg dikiranya cewe. tadinya dia pengen bikin kaget dengan pura2 telpon sbg selingkuhan gw. tapi wktu dia telpon "anjeun" (panji) dia lgsg shock!!! y iyalah, gimana ga shock, waktu telp di angkat yg dia denger malah suara seorang cowo yang dengan santay nya cowo itu ngomong, "ada apa say? tmben telpon jam sgini?" teteh gw lgsg tutup telpon nya dan lgsg nimpuk kepala gw sambil bilang "heh argi!! jawab yang jujur sama teteh! kmu homo ato gay???" gw lgsg melongo...dan pasang muka lugu.

"apaan si teh? homo? emg homo teh apaan?" jawab gw dengan manis (padahal hate mah teu pararuguh rasa).

"udah jgn boong sama teteh!! teteh udh baca sms kmu, isinya koq ky gitu sie??? "

"sms yg mana ya teh?" gw jawab.

"itu di hp kamu...dari anjeun."

"oh itu mah dari pcr teh, namanya susi" (asal sebut nama anak orang)

"susi??? susilo?????? orang td teteh tlp yg angkat laki2 koq!!"

"masa? bapak nya kali teh..." gw asal jawab aja.

"bapaknya dari hongkong!!! masa td teteh tlp jawabnya gini, 'ada apa say?' tumben tlpon jam sgini?' emgnya kmu pacaran sm susi ato bapaknya susi??"

"....." (gw g bisa jawab)

"udah ngaku aja sama teteh!!"

".....koq teteh buka sms orang sembarangan?? telpon lg. ga sopan bgt jd orang!" (pura2 marah untuk mngalihkan pmbicaraan).

"emm...vbjkjnjglk" (dya jg bingung g bs jawab)
"itu g penting!! yg penting skrg kmu bilang jujur sama teteh, ini smua mksudnya ap?"

"bla bla bla....." (alhirnya gw ngaku smuanya ke dia, klo gw biseks, siapa itu panji dll)

"ya alloh gi...teteh tadi udah nyangka kamu jd gay. duh, kmu itu ada2 aja...koq bisa sie ky gtu gi?? jgn2 kmu pernah jadi korban sodomi y?? teteh tau kmu paling suka main robot,tapi teteh ga tau klo kmu jg suka main sm robot gedek." tanya teteh gw dgn sotoy nya.

"enak aja! msh virgin tau! (dulu). boro2 disodomi, pup aja msh seret!" jawab gw ketus.

"bener gi??" tanya dia.

"iyalah ngapain jg boong. buktinya, kentut argi bunyinya 'pssst...' klo udh pernah d sodomi mah bunyinya nyaring!" jwb gw asal.


*dan akhirnya hari itu gw ceritain semuanya asal muasal sebab musabab gw jd ky gini dan dia janji tetep jaga rahasia karena dia ga mau bikin ortu gw jantungan. dan gw janji sm dya walau bagaimanapun gw harus jaga diri n klo bs gw nanti tetep nikah awa cewe.*

"amiiiinn."

to be continued

0 comments:

Post a Comment