DISCLAIMER:

This story is a work of fiction. Any resemblance to any person, place, or written works are purely coincidental. The author retains all rights to the work, and requests that in any use of this material that my rights are respected. Please do not copy or use this story in any manner without author's permission.

The story contains male to male love and some male to male sex scenes. You've found this blog like the rest of the readers so the assumption is that material of this nature does not offend you. If it does, or it is illegal for you to view this content for whatever the reason, please leave the page or continue your blog walking or blog passing or whatever it is called.



Season 1: Pengalamanku menjadi gigolo ... (Trey) bagian 20

IT's OVER........ please be honest with me....

that day....i will always remember that day.......
first pagi pagi aja, ban mobil kempes, untung kempesnya gua belon pergi , kalau nggak pasti berabe, mesti ganti ban di jalanan......

UDAH hujannya deras banget lagi....extra bonus guntur petir kilat

sesampainya gua ketempat deric....
he's gone....gua sms sms nggak dibales...aduh bosan banget.....
akhirnya gua memutuskan ke plaza senayan aja deh....soalnya soon udah mau ultahnya Rini,,

ngak lama gua di ps, waktu gua lihat bb, jestin ganti profile di bb, tulisannya ...bengong di PS...
gua bb dia: bengong kenapa?
Jestin: heheh bengong aja..kamu dimana? Udah lunch?
Me: gua juga di ps, lunch yuk....
and kita ketemuan....aduh jestine cakep banget....
soalnya selama ini , kalo ketemuan..dia kan pakai pakaian kantor gitu, formal...
today dia pake casual....oh my god...YUmmy yummmy....

gua sms deric: gua lagi di PS sama jestin , mau lunch bareng kagak?
Ih sms gua kagak dibales bales.....
gua call juga kagak diangkat....yah wes lah …

jestin; apa kata si deric?
Me: nggak diangkat...
jestin: coba gua yang call?
Ternyata telpon si jestin diangkat sama si deric....
jestin: mau lunch bareng nggak?
Deric jawab dia lagi sibuk banget...but thanks anyway.....
tapi sms gua kok kagak dijawab jawab yah...sialan tuh anak...bikin bt aja...

akhirnya gua jadi jalan seharian sama jestin...
keluar sama jestin hahahah.....PARAH....
dilihatin binan binan semua hahahahhahaha
paling gampang mau tahu cowok binan atau kagak? Rupanya tinggal jalan ama jestin...kalau noleh dan senyum ke jestin...udah pasti binan kali hahaha

gua bilang ke jestin..: duh elo cakep banget loh
elo perhatiin...cowok cewek semuanya lihatin elo.....
aduh si jestin, sebenarnya binan kagak yah?
Paling seru tuh kalau di eskalator....co co banyak yang flirting ke jestin...

dari ps, bisa bisanya kita berdua nyebrang ke senci....
tapi herannya,jalan sama si jestin asyik juga, tiba tiba aja, udah mau jam 6.....
I think gua mesti balik ketempat deric ….penasaran juga tuh anak kenapa sih?
Sms kagak mau dijawab, telpon kagak mau diangkat....bikin bt...


jestin ngajak gua main futsal juga....gua bilang kedia: I am not the sporty kind ...kalau gym masih boleh deh.....hahah
dia ngajakin berenang one day: gua langsung say yes hahaha.....pengen lihat juga badannya jestin gimana?
Tapi gua udah rencana haha one day, kalau deric lagi main futsal...gua mau mampir ah....

akhirnya gua nyampe juga di apartemen deric...
kok hujannya masih deras yah? Padahal hujannya udah dari tadi pagi....

Gua pas nyampe di tempat deric.....
deric lagi duduk....diatas sofa..nonton tv, sambil minum wine....
gua langsung nyerocos, karena kesel banget : Elo yah, kenapa sih? Sms kagak dibalas, telpon kagak diangkat...? ngak ada otak emang....
deric: is that important?
Me: ih elo yah kebangetan.....kenapa sih? Do you have problem..? ( gua lihat muka dia kusut banget)
deric: may be
me: do you want to share?
Deric: elo pernah dengar peribahasa nggak? Rambut sama hitam, hati siapa tahu?
Me: kok kayaknya serius? Siapa?
Deric: iya my friend, beneran kagak punya otak!pagar makan tanaman
Me: eh elo mau dinner nggak btw? Kita ngobrol sambil dinner...? gua penasaran banget denger cerita elo
deric:gua kagak ada selera makan....
me: eh elo besok latihan futsal kan...gua mau mampir hahahha....elo tahu kan gua tadi lunch sama jestin....elo diajak kok nggak mau?
Deric: I think you better be honest with jestin....
me: gila ! Ngak yah? Emang elo yakin dia gay....
deric: oh please dont pretend anymore.....
me: gila loh....kalau jealous ...yang normal normal aja deh...jangan too much...
deric menatap gua tajam: I want you to be fucking honest..with me !
Deric: please for one time in your life....be honest with me!the real truth!!
duh si deric kayaknya cemburunya parah banget...gila nih anak
I think gua confess aja deh perasaan gua......
I think it;s about time...lihat dia marah marah nggak menentu begini...i am glad he love me too...
bisa cemburu sampe gini...
gua bener bener bahagia banget.....

gua tersenyum, gua duduk disampingnya, aneh juga rasanya, mau bilang I love you, soalnya udah kependam pendam lama banget....tapi seneng juga sih...bisa lega....
gua tiba tiba peluk deric spontan: I love you so much, so much.....
kok tiba tiba air mata gua menetes yah...lega banget rasanya....
Perasaan yang lama banget terpendam, akhirnya bisa gua utarakan, jantung kayak mau copot…


deric tiba tiba mendorong gua : FUCK YOU !
Jantung gua copot....beneran copot.....
ini bener bener bukan reaksi yang gua harapkan.......kok dia marah marah?
dalam angan angan gua....he will hug me so hard,,,telling me he love me too

What the fuck I am doing!!!!
it;s not really happening to me !
Am I being rejected....!!!!!!!!!!!
Dia rupanya nggak mencintai gua…Mati gua..
Dia rupanya jijik dengan kata kata cinta gua..mati gua


Deric banting meja sambil teriak: stop lying to me !lonte ngak punya otak !
( Tangannya keras menghantam meja, gedebam!!! Suaranya mengelegar)
Deric: I want you to tell jestin the truth,,,elo itu lonte ! Dia itu anak baik baik...gara gara gua, anak orang jadi tergoda lonte!

Jantung gua bener bener perih.....is it another side of deric that I dont know!
Me: I swear....i love you...
gua juga udah teriak.....jeritan isi hati gua

deric: do you swear...? elo berani sumpah nggak ? ? Elo pernah have seks with jeff kan? Ayo jujur!
Gua terdiam....Oh my god. Dalam hati gua ...... jeff....jeff what have you done to me now!!!!!! Jeff kamu kok tega, kamu kok kejam banget….jantung gua perih
deric : kok diam? Hah kok diam? Bener kan elo emang lonte !
Deric: elo emang nggak punya otak …
Deric:jeff udah menceritakan semuanya ke gua , everything: kalau elo emang gigolo kelas kakap, elo emang menjijikkan, gara gara elo kan...dia jadi narkoba.... elo kagka usah pura pura lagi
me: do you really trust him? Do you really trust jeff?
( gua nangis udah kayak orang gila)
Deric: of course...you asshole! Yang gua nggak tahan, dia udah kagak ada uang, elo tega-teganya suruh dia bayar pake kamera, emang sih gua harus akui, elo itu hebat banget, semua bisa elo bikin tergila gila dengan taktik busuk mu itu....
deric lalu melempar kamera rolleiflex yang gua ambil dari tempat jeff:gua kagak mau barang barang haram elo ini
me: elo bener bener yakin...it;s the real story?
Deric: jeff udah kasih tunjuk yah, kertas garansinya...it;s on his name,,and he knew all the thing yang elo bawa that day ..what else can you say ?
Deric: it;s my fault too....i should pay you in advance....
deric: so tell me ...in total how much should I pay ? Though I believe I dont have that much money
deric: fuck you trey, you are so cruel.....i am a human ! Eventhough gua ada cacat, I am human too...elo the cruel person in the world, what make you have the rite to play with people;s heart and then crush their heart,,, are you even a human?

me: no I am not human, in my eyes , I will never be a human, I will always be a gigolo ..rite?
Deric: no, u r an evil....worse than lonte
deric: elo tega yah....karena si jeff kagak ada uang, barang barangnya pun elo ambil semua? Just to pay for having seks with you !!!
Deric: you know what! I want you to tell jestin...that u r a gigolo...
me: why dont you tell him !!!!!
deric : I will....udah cukup gua sama jeff yang jadi korban elo....it;s so cruel to play with people's heart
deric: I want you to go, and dont ever comeback....give me back the key to the apartment...

me: ok...
gila nih air mata kagak bisa stop mengalir.....
me: I just want to tell you for the one last time, I love you....i have forgiven you...for what you have done to me ….i learned...no use in hating people...
of course you hurted me so much....but I do love you
deric: fuck you...i hurt you ??? cmon bitch
me: and deric...u r a fine person....i am wishing you joy and happiness, but above all this I am wishing you love...
deric: oh please lah,,,,jangan sok jadi whitney houston..mau muntah gua ! jijik gua lihat muka elo…dasar anjing

Akhirnya gua keluar dari apartemen deric, dengan perasaan terluka,,,berharap..
kaki gua lemas banget....mau jalan aja susah......
gua menunggu di depan pintunya....berharap dia akan keluar...and say: I am sorry ..that I am wrong....
and tell me: I love you too
5 menit-10 menit....15 menit...nothing happened....
I guess it;s over..........

The end....

epilog
gua akhirnya nelpon jeff berkali-kali , tapi kagak diangkat...
sampe akhirnya diangkat juga, udah menelpon 20 kali...

me: jeff, kamu dimana? kita mesti ngomong!
jeff: gua dirumah agus.....
me: oh i am going there...
jeff: i know what is going to happen ? you are coming back to me , babe...love you

akhirnya gua sampe ke tempat agus....
walaupun hujan..gua udah terobos aja...udah kagak kepikiran payung...
gua cuma mau tahu dari jeff...why?

sesampainya di tempat Agus...

agus: something wrong trey, dari tadi jeff...bilang kalau elo sama dia definitely pacaran lagi
me: nggak gus...
me: gus, boleh kagak kalau gua ngomong private sama si jeff...pls
agus: oh ok ok
jeff: kenapa mesti private...nothing to hide... u r my bf again now
me: jeff...why? i just want to know why you lied to deric
jeff: did i lie? kan elo yang bilang ke gua, kalau elo gigolonya deric...

me: jeff...why did you tell him....elo terjerumus narkoba gara gara gua....
me: jeff why? elo kan tahu i really love him?
jeff: because i really love you..
jeff: and itu cara satu satunya untuk ...menghilangkan jestin....si deric udah bilang belon ke jestin kalau elo gigolo...
me: jeff...i tried to hate you last time...it didnt work...but now i still forgive you,,but i guess...i will never see you again this time in my life....
jeff: you have no one else now....udah lah...just be my boyfriend...
jeff: elo juga kenapa mau sama deric...he is so stupid...masak sih..dia percaya elo gigolo..see he doesnt know anything about you!!!

me: jeff.....i forgive you...but this is it...we will never see each other again...ever....

UNTUK YANG KANGEN RINI

hehehehe gua lihat kok banyak yang kangen rini yah ehhehehe
anyway...gua mau cerita kejadian lucu mengenai Rini...tapi menegangkan

i dont know if you guys tahu kapak merah....
kejadiannya udah lama banget sih..
pada zaman dahulu kala hahaha, di lampu merah jakarta, marak dengan kampak merah..

jadi mereka berdua atau bertiga, waktu mobil berhenti di lampu merah, mereka akan ngebrak ngebrak mobil, lalu minta isi dompet atau apa gitu? kalau nggak dikasih, kaca mobil bakalan di pecahin ama mereka, beneran pake kampak merah ...

jadi one day, rini lagi nyetir sendiri....kalau nggak salah kejadian ini di perempatan Jalan Letjen Suprapto menuju Jalan Perintis Kemerdekaan.
jadi ceritanya waktu si Rini berhenti di lampu merah, tiba-tiba ada 2 orang, menghampiri mobil rini, terus mobil Rini, digebrak gebrak, terus digoyang goyang, apalagi mobilnya Rini sedan sport gitu, yah ringan lah....
rini disuruh buka kaca, rininya kekeh kagakmau
eh ada orang ketiga yang datang, dengan kapak merah....

Karena Rini panik....
Rini klakson klakson........tapi kagak ada yang mau bantu juga....
pas kaca mobilnya Rini, udah mau dipecahkan dengan kapaknya...
Rini ngegas, maju mundur kayak orang gila,....

Orang kapak merah juga stress ...karena mobil depan sama mobil belakang hancur ..yang punya mobil ..akhirnya keluar .hah ahha
Komplotan kapak merah akhirnya lari, karena lampu udah berubah hijau....
GARa gara Rini,,,MACET TOTAL hahahhaha

Rini keluar mobil acting,,,,ketakutan....pake nangis nangis hahahaha
untung rini cantik loh,,,cewek lagi....(coba rini cowok , binan lagi, pasti uddah dihajar hahah)
pas kebetulan yang punya mobil depan sama mobil belakang, cowok juga...

padahal Rini udah cuek cuek aja, soalnya ada asuransi ...
bapak yang mobil depan, udah marah marah, untung dibelain sama istrinya..karena kasihan banget lihat Rini...
rini pake acara peluk peluk ke ibunya lagi...
intinya dibayar sama asuransi .....

dan yang mobil belakang...hahah single...tapi kagak tipenya rini heheh
tapi kata Rini dari pada orangnya marah marah, yah mesti baek baek lah...( maksudnya genit genit sedikit).
tapi tuh cowok baek banget...nemenin ke kantor polisi segalahehehehe

hahhaha ...selingan sedikit bagi mereka yang kangen sama RINI...

heheheh bagi semua yang kangen dengan JEFF...
TO DEFEAT YOUR ENEMY, FIRST YOU NEED TO UNDERSTAND HIM

Gila.....
not so long after knowing that me and deric, is definitely over...
Jeff beneran menggila....
sehari...sms ada 100
belon lagi miss call...
belon lagi pesan di bb....

isinya macem macem....
dari yang...
I love you...
what are you waiting for, comeback to me...you are mine...
I dont see any future between you and deric...
deric is a loser anyway...

one thing I know about jeff, makin di larang dia makin menggila....
this is something yang gua tahu ...long long time ago...
namanya REVERSE PSYCHOLOGY
gua ingat banget dulu …
kalau gua lagi ngak pengen ml, bener bener capek, dan gua bilang ke dia, gua lagi males..
si jeff makin horny....dan maksain make love...
tapi kalau gua bilang gua pengen, dia yang malah gantian, alasan ini itu, besok mesti kerja bla bla...

makanya trick gua....
kalau gua lagi kagak pengen ML, mau tidur aja karena capek banget, langsung gua cium cium si JEfF, lalu gua mainin kontol si jeff...dia langsung aja, bilang.” Gua besok mesti ke kantor pagi pagi, ada briefing..”
kalau gua lagi horny, gua tinggal bilang,...:: gua kok sakit kepala yah? Atau bilang besok mesti bangun pagi...definitely si jeff..langsung horny...ANEH
Sekarang kalau ingat ingat kembali...emang bener bener SICK …GANGGUAN JIWA

kalau makan juga gitu,...kalau gua pengen makan bakmi GM, gua tinggal bilang,” jeff, jangan makan bakmi GM, udah seminggu ini, gua makan bakmi GM melulu.”


Tapi masalahnya kali ini, nggak efek....yes and no,,,NGAK efek...
gua udah coba reverse psychology...
awalnya gua udah bilang no no....dia malah kekeh ...makin menggila...
gua bilang ...yes...i love you too...dia malah mau pindah balik ke apartemen gua...
makin menggila...you said,” you love me “
aduh gila!!!
gua mau pakai cara apa???

how to deal with a sick person? Mentally sick....
Gua call Dr. Bambang...ngak aktif aktif kenapa yah?
Akhirnya sms gua dibalas, ternyata Dr.Bambang lagi simposium di Jerman, ampun deh...
dia cuma sms balik: Obessive compulsive person, always paranoid about something, in most cases, it;s about germ.”
GERM....
hmm deric, hobby cuci tangan, tapi dia bukan yang cuci tangannya berkali kali...
hmmm.........wait wait...dia nggak cuci tangan...tapi dia selalu bawa handwash yg kagak pakai air itu..
hmm...apa hubungannya dengan gua yah ?

THINK! Need to think!
Susah banget concentrate on thinking...karena pikiran gua ke deric melulu...i really do miss him...

What is he afraid of ?
Hmm....uang yang lecek lecek...
apa hubungannya uang lecek lecek with this case ...NOt working...
deric tuh....uang di dompetnya super crisp..uang baru semua....
hahah ...uangnya kalau ada yang busuk busuk pasti dikasih ke gua...

Hmm he is afraid of AIDS..
jeff tuh waktu dia pacaran sama gua...tiap 2 bulan sekali tuh periksa HIV
untung dia selalu negative...gua jadinya...hahahah nggak usah test lagi...
tapi gua mikir mikir...makanya si jeff itu dulu dulu over protective sama gua....
mungkin bukan dia cinta gua...tapi dia takut gua kena HIV....

hmm but..bagaimana caranya?
Ih gua nggak mau kena AIDS hiks hiks...
masak sih gua mesti bukttin gua HIV positive biar, jeff ninggalin gua...

first attempt !
Pulang kerja, naik taxi langsung ke 9M
ampun...gua nggak pernah... rapi banget ke 9M, biasanya tukar baju dulu...
sampai di 9 M
receptionistnya : kok udah lama nggak kemari? Udah ada bf yah? Heheh
me: iya tahu aja....

ih banyak familiar faces...udah senyum senyum
aduh jadi malu hahaha
some stranger: udah lama kagk kelihatan...
me: iya …
aduh dalam hati ...arghhhhhhhhhhhhh............
rupanya gua udah terkenal di 9M....blush blush

gua duduk di locker aja....
nungguin hp sama bb....ih kok kagak ada sms atau bb messages dari si jeff sih?
Di locker....udah ada cowok yang nunggin gua...
cuek lah...lagi kagka mood nih.......
aduh tuh cowok..mikir gua nungguin dia...ampun deh..dia berdiri terus...not moving...

sauna dulu deh...
sampe di sauna udah ada familiar faces..dont know their names...
om om gitu lah..tapi kayaknya gua udah pernah ml sama mereka...

om : ih lama kagak kelihatan kemana aja?
Me: iya nih... mau tobat..tapi nggak bisa hahaha
om : hahhaha....tapi udah lama banget kagak lihat kamu disini?
Gua dalam hati kok jadi ngobrol hahaha
me: iya... apa perkembangan terbaru 9M haha?
Om itu: sekarang banyak kucingnya hahaha
me: aduh panas, permisi keluar dulu...
gila udah lama kagak sauna, kagak tahan hahahha
balik lagi ke locker...ih belon ada kabar dari jeff....
mestinya ada bb waterproof yang bisa dibawa kedalam sauna...

eh si cowok ngikutin lagi …nungguin lagi di locker...
gua dalam hati...aduh kasihan bangget tuh cowok....badan si oke...muka agak preman
serem....lagi trauma jeff..takutnya psycho

aduh gua mesti reverse psycology....
gua bb jeff; jangan cari gua , gua lagi disauna....
reverse psychologynya EFEKTIF...
kagak lama... hp gua udha bib bib bib …
bb gua juga udah bib bib bib/
jeff udah sibuk...
ngapain elo ke sauna!!!
ingat pake kondom!!!
nggak takut penyakit!!!!
gila loe!!!
sauna mana???
I pick you up!!

hmm working.....kayaknya ...it;s working...
gua cuekin aja...
gua cuma mau sauna lagi bentar....shower...pulang....

pas mau kembali ke ruang sauna...si cowok udah ngikutin lagi...ampun deh
udah lama kagak ke sauna....jadi shocking moment gitu
si cowok langsung duduk disamping gua...
pegang pegang kontolnya....
gila...gede banget hahahhahahahahahaa
kepala gua jadi hang hahahah...kok gede yah hahaha
mesti ke shower mandi deh....TOBAT TOBAT...

eh pas keluar dari ruangan sauna ketemu OM dave..
om dave: yah ampun, ada si trey..hahaha
me: om pakabar ? Om masih rajin yah kemari?
Om dave: kunjungan rutin biasa lah ..inspeksi sebulan sekali
me: om ..aku shower dulu..nanti balik lagi ngobrol ..udah kepanasan soalnya..
gua dalam hati enak juga yah....bisa ketemu om dave

sampe dishower....pas bilasan...
si cowok udah didepan gua...ampun deh....
BIG....
me ; sorry say....mau balik ke ruang sauna...
cowok big kenti: hmm....kamu tipenya yang om om yah?
Me: hmmm ...iya...sorry yah..
cowok: hmm...gua padahal suka banget sama kamu...
duh gua jantungn.....
me: sorry say, si om udah nungguin, kagak enak nih...
(tapi lihat kentinya, gua juga ngaceng sih) big and thick..gila
gua nggak tahan...gua pegang juga kentinya...
me: kenti elo gede banget loh..gila. Hahha
cowok big kenti: hahahaha....maksudnya apa? Suka atau takut?
Me: pujian lah...
cowok big kenti: percuma gede, ..buktinya elo juga kagak mau hahahah
me: duh jangan ngambek, tenang aja....elo udah ada modal ...nanti pasti banyak yang kejar...nanti jam tujuh, biasanya makin rame ...elo kecepatan datangnya hahaha
si cowok big kenti cuma senyum doang …

back to sauna room

me: om dave apa kabar nya nih?
Om dave: baek , udah dapat mangsa? Hehehe
me: hahah no comment
om dave: elo ngapain aja, kok tambah gemuk?
Me: oh no ...yang bener ?
Om dave : iyalah...nggak ngegym lagi yah ?
Me: iya nih...sibuk
om dave: tuh perutnya udah mulai buncit...
me: aduh om dave, bikin broken heart....mesti ngegym lagi ni
om dave: iyalah...sekarang di sini yang datang brondong brondong...banyak anak-anak luar daerah...
seru hahahahha
me: om dave, nomor telponnya masih yang dulu?
Om dave: masih...
me: kapan kapan keluar makan yuk?
Om dave: boleh boleh...
me: om , gua udahan dulu yah.....mau pulang
om dave: cepat banget, pasti udah dapat mangsa tadi hahahhahahahahaha
me: ih om dave, hahahaha
om dave: haha kemari emang mau ngapain?
Me: ok, om dave, pamit dulu yah

gua langsung ke shower..kali ini langsung mandi...
lalu balik ke locker....
gila miscall si jeff..udha puluhan
bb ..udah ping ping ping
bagus lah..it;s working....
sampe di locker...si cowok with big kenti...juga udahan...
si cowok: kamu hebat banget, kayaknya baru aja datang, udah mau pulang...hebat yah !
Me: iya, sistem express hahahah, kok udha pulang ?
Si cowok: iya nih kagak ada yang cocok...yang cocok kagak mau sama gua hahaha
me: dibilangin jangan pulang dulu, bentar lagi juga rame....
si cowok kasihin tanganya: hi nama gua edo...
gua kasih nama samaran ah..: oh hi, nama gua deric...
hihihi masih kangen deric, jadi pake nama deric...
edo: habis ini kemana?
Me: yah pulang lah hahhaha emang mau kemana?
Edo: namanya basa basi...
eh tiba tiba om dave lewat....: trey, jangan bohong yah...janji mau traktir makanya !
Me: iya om...
edo: sama gua deric, sama si om ..trey...namanya banyak yah ?
Aduh gua jadi malu..ampun ..mau ngomong apa nih hahahhahahahahaha
me: aduh jadi malu..hahahah

me: sorry do, bentar gua mau telpon taxi dulu …
edo: pulang sama gua aja....
me: aduh jangan deh, nggak enak, ngerepotin...
edo: hmm...iya deh kagak apa-apa..takut yah kalau gua psycho... make sense lah
me: hahah kan bisa aja gua yang psycho hahahhahah
edo: hahah....aduh, muka terlalu innocent untuk jadi psycho hahahhahah
me: bisa aja kan, serigala berbulu domba..

akhirnya gua nelpon bluebird...
si edo nemenin gua …
me: pulang aja dulu, kagak apa apa kok
edo: nggak apa-apa...
me: tinggal dimana?
Edo: dihotel
me: hahah....naughty naughty
edo: nih anak gr ...payah...aku emang beneran ada seminar
me: aduh ampun..gua jadi malu..dua kali
me: seminar apa?
Edo: seminar kedokteran....mengenai tulang
me: tulang keras atau tulang lunak?
Edo: tuh yang naughty siapa sekarang?
Me: haha taxiku kok belon datang juga yah?
Edo: dibilangin ikut aku aja, aku pake supir kok...
me: hah ? Kemari pake supir ?
Edo; iya kagak apa apa....supir obat
me: maksudnya supir obat?
Edo: iya disediain perusahaan obat...
me: enak juga yah jadi dukun patah tulang...
edo; hahah mau dipatahin tulangnya? hahahhahah
me: udah kagka apa apa,..pulang aja dulu...
Edo: kamu senengnya sama yang om om gitu yah?
tiba tiba taxi gua udah datang....

me; nice meeting you edo....
edo: boleh minta pin bb atau no hp nggak?
Gua dalam hati berpikir ...nggak lah...i am not ready for any romance hahaha
apalagi romance with a big dick dokter......
me: hehehe kalau jodoh pasti ketemu lagi.....

gua balik ke kantor, ambil mobil , lalu pulang
sesuai perkiraan gua...si jeff udah nungguin....di lobby
soalnya dia udah kagak ada kunci lagi....

terpaksa gua bawa naik ke apartemen....
waktu di lift , kagak ada orang ….
me; aduh pantat gua sakit banget...gila,,,,di tusuk 3 orang,, kagak pake kondom
jeff; elo besok mesti periksa deh...
me: periksa apa?
Jeff; periksa darah....
me: ah males buang buang duit aja......
me: aduh gua kok rasanya mau deman yah?
Jeff: I think you are infected....
me: jeff ..gua masih horny nih...
jeff: elo gila yah?

Gua masuk kedalam rumah....
langsung sikat gigi kuat kuat sampe berdarah.....
me: gigi gua kok berdarah yah?
Jeff: oh no....
jeff: gua pulang dulu yah!!!
me: kiss me ..jeff.....
jeff: gua buru buru nih...dont touch me

Bodohnya gua , tahu kayak gini, tadi gua kagak usah ke sauna beneran...
parah...otaknya udah hang....
bilang aja ..kesauna..tapi kagka kesauna...
hmm tapi kagak apa apa lah..incase dia emang ngecek...

CROSS MY FINGER...HOPEFULLY MY TRICK will be WORKING SUCCESFULLY …..

1 comments:

Unknown said... Best Blogger Tips[Reply to comment]Best Blogger Templates

Dear Garry, thx u/ceritanya...
Bout gigolo.. gw sempat mikir saat baca ini, akan brp byk kemewahan yg bisa gw dapat... tetep blik gw ga pede n ga berani krn efeknya akan dicap always gigolo, spt cerita lw sendiri..
Bout jeff , fucking ass hole w/ him
Bout deric, figur yg di imagine gw misterius sgt!!! Mmg knp ya jngkapan i love u sangat ampuh buat qta meleleh tp susah qta dapatkan... bakal tekanan batin menghadapi deric :-) romatisnya euy...

Ahahahaha sorry kepanjangan ni... tp overall seru ceritanya

Post a Comment