DISCLAIMER:

This story is a work of fiction. Any resemblance to any person, place, or written works are purely coincidental. The author retains all rights to the work, and requests that in any use of this material that my rights are respected. Please do not copy or use this story in any manner without author's permission.

The story contains male to male love and some male to male sex scenes. You've found this blog like the rest of the readers so the assumption is that material of this nature does not offend you. If it does, or it is illegal for you to view this content for whatever the reason, please leave the page or continue your blog walking or blog passing or whatever it is called.



Season 1: Pengalamanku menjadi gigolo ... (Trey) bagian 6

hp gua bergetar lagi soalnya udah gua vibrate
Kulihat dilayar hp, ternyata Rini yang nelpon lagi
Si voldemort makin bete, dia pikir itu client gua ,the same person yang nelpon malam malam
He: elo ini dibayar gua yah, selama masih sama gua, pikirannya mesti kegua, jangan ke orang lain
Tapi gua cuekin aja perkataannya , gua angkat telponnya
Rini : IH elo yah dasar, dari tadi gua call kagak diangkat diangkat
si voldemort udah denger suara cewek, mukanya agak lumayan rileks dikit, tapi tetap aja kayak taik
Me: sorry Rin, Hp gua silent
Rini; Silent?hmmmm gua ganggu yah?
Me: nggak lah
Rini; gua udah excited banget loh, kagak sabar mau shopping untuk apartemen banci ngondek
Me: Ok
Rini: ih elo kok jadinya kagak excited gitu ?
Me: nggak lah, biasa aja
Rini: kenapa sih?kok lesu lesu gitu ngomongnya

Me: iya, semalam jeff cari gua
Rini: DONT YOu dare to tell me, elo bilang with him now?
(gila tiba tiba Rini teriak)
Rini; are you with him now?Gila deh loe
Me: Ngak
Rini: Elo sama siapa sekarang?
Me: Sama temen
Rini: kamu bohong , pasti sama jeff, dasar keset kaki
Me: Nggak swear, bukan sama jeff
Tiba tiba si voldemort, teriak: Bukan kok, dia udah sama cowok baru yang lebih cakep dan keren
Me: Gila nih anak , rupanya dari tadi Nguping, nggak tahu malu, ngak tahu aturan
Me: Rini, gua call elo nanti yah, rupanya ada yang dari tadi nguping, nggak tahu malu, ngak ada etiket sama sekali
Rini gantian teriak: SIAPA? aku mau kenalan
ME: udah deh jangan gila! yang penting very soon gua ke apartemen elo, jam 12 siang, gua pick you up.bye bye
gua matiin hape gua

Me: ih kamu yah nggak ada etiket banget , eavesdropping pembicaraan orang
He: salah siapa? suara kamu besar banget kayak pake mic
Me: dasar tukang nguping

gua cepat cepat mandi, dan beres beres
Lalu gua ngomong ke voldemort: gua mau pergi dulu, ada janji dengan client yang lain
He: janji ama rini aja, pake bilang ama client lain
Me: fuck you, dasar ngak tahu malu, suka nguping

Gua bb Rini kalau gua udah hamper dekat ke apartemennya, dan gua bakalan jemput dia di lobby aja, udah males singgah lagi ke apertemenya
And begitu gua sampe , bener, dia udah stand by di lobby
begitu masuk ke mobil, dia langsung heboh
Rini: cepat gosip, gua udah kagak sabar
Me: jeff?
Rini: iyalah, kamu swear kagak ketemu dia?
Me: bener lah. Dia last nite call gua, kalau dia udah didumped ama si Ary
Rini; gua nggak heran sih kalau dia di dumped si Ary
Me: kenapa ? jeff kan sebenarnya lumayan oke, nice face, nice personality, kariernya juga bagus
Rini: gua kagak ngomongin si Jeff. Gua ngomongin si Arynya itu loh, you know lah cakep banget, siapa sih yang kagak tergoda sama Ary.
Me: iya sih, gua harus akui, kalau si Ary itu super super cakep hahaha
Rini: hahahaha, kalau misalnya si Ary naksirnya elo, bukan si Jeff, elo bakalan gitu juga, ninggalin Jeff? Gua mau jujur yah?
Me: Jujur hahahha, gua sih pasti ada lah icip icip persahabatan, tapi kalau sampe ninggalin si jeff, ngak mungkin lah hahaha
Rini: ampun lah, elo ini slut juga yah
Me: Ary gitu loh ahahhahahaha, dia cakep banget ..hotty hotty
gua bales nanya lagi: misalnya ada cowok secakep Ary naksir sama elo, elo bakalan selingkuh nggak ?
Rini; kagak lah, kita kan cewek
me: tapi elo kan belon married ama donny, boleh dong memilih yang lebih baik
Rini: ih gila loe, gua kan tahu diri, dan gua kagak bakal memilih Ary juga mau gua tiap malam stress, punya pacar secakep itu.
Me: yang bener?
Rini : bener , gua ndak efek yang cakep cakep, secara logika juga tahu, susah juga kalau pacar kita terlalu cakep, gimana cara jaganya
Me: honestly ,elo rasa si Ary itu cakep banget emangnya hahaha? maksud gua , secakep itu, sampe gua ditinggalkan ?
Rini: hmm....jujur Ary emang cakep, tapi gua kagak ngerti sih cara berpikir kalian cowok, kalau kita cewek sih kagak lah sampe tergoda sampe gimana sih hahahaha, cakep nggak penting penting amat,gara gara cakep ninggalin pacar yang udah ada sih kelewatan. TApi kalau dari segi lebih mapan dan financial lebih oke, kemungkinan besar ada sih. Jangan munafik, cewek mana mau hidup susah. Uang udah kayak oksigen, nggak ada uang, nggak hidup.
Me: Ary ama gua cakepan mana?
Rini: beda cakepnya, and gua never in my life, bakal bilang elo cakep hahaha
Me: By the way, kita mau kemana?
Rini: ke kemang lah, kan mau cari barang-barang interior
Rini: elo udah ada pacar baru yah nih ceritanya ?
Me: ngak tahu ini, nggak jelas statusnya
Rini: mendingan gitu aja deh, elo juga jangan terlalu berharap, hubungan gay mau serius sampe gimana?
Me: hmm elo rasa begitu?
Rini: kita realitas kehidupan lah, pasangan normal yang berkeluarga yah, kalau nggak demi anak, gua rasa juga kebanyakan pasti cerai lah. kalau nggak cerai pun, itu karena ceweknya bertahan demi keutuhan keluarga.
Me; hikshiks, elo yang normal aja merasa begitu.apa lagi gua yang gay?
Rini; elo lihat aja bokap gua, selingkuh sana sini, itu kan karena nyokap gua, takut anak-anaknya nggak ada bapaknya , makanya terpaksa nyokap gua bertahan. Elo orang hubungan gay, mau bertahan demi apa coba? Status aja kagak ada.
Me: elo bener sih, kita mau bertahan dalam hubungan itu, demi apa?
masih didalam mobil
Rini: Gua ndak nyangka dengan jawaban elo, kalau ary mau ama elo, elo bakalan selingkuh juga ama ary, very disappointed gua sama jawaban elo
Me; elo mau gua jujur apa gua bohong?
Rini: if that the case, kenapa elo stress banget when jeff minta putus
Me: gua kan bukan mau pacaran ama Ary, gua cuma mau have fun doang, seks doang. Kan elo bilang kalau ary mau sama gua?
Rini: elo nggak feeling guilty?
Me: hmm...you dont know gay relation then
Rini: me ...i dont know..parah yah?
me: gini deh, kalau cewek didepannya ada cowok sexy, elus elus his dick, elo turn on nggak?
Rini: jijik gua, langsung gua tabok kali
Me: nah, kalau cowok kagak. Misalnya deh ada cowok normal, mau cinta gimana sama istrinya, gua taruhan kalau didepannya ada cewek cakep sexy lagi mainin putingnya, cowok itu pasti kagak tahan godaan.gua kan bicara seandainya si Ary, tiba tiba ask me for fun, and ada kesempatan juga , kagak munafik deh, pasti terjadilah sesuatu yang nikmat . tapi kalau emang si Ary jelek sih, no way , gua pasti setia selalu sama jeff.

Rini: OMg najis . semua cowok mau yang normal, mau yang gay semuanya emang bangsat.. ampun deh gua .
Me : heheh gua ngoomongnya kan kalau ada kesempatan hahaa, kalau ada gitulah , tapi anyway selingkuhnya kan cuma sexual, dihati kan belon tentu berpaling lah
Rini: ih sama aja lah, tetap aja selingkuh
Rini: elo masih sedih kagak, kalau teringat jeff?
Me: kagak begitu sedih sedih amat sih sekarang
Rini; kok bisa, dulu bukannya elo bilang elo cinta mati mati sama dia
Me: kan seperti yang elo bilang, hehehe nanti udah ketemu yang baru, haahah pasti broken heartnya healed
tiba tiba hp gua bunyi, yang nelpon si Jeff. Omg
Me: rin, si jeff call gua
Rini: sini gua yang angkat
Me: jangan, dia tahu elo anti banget sama dia , gua speaker aja, lu diam , jgn bersuara

Me: hallo
Jeff: halo trey
Me: iya kenapa jeff?
Jeff: gua pengen ketemuan nih, ada waktu?
Me; kapan?
Jeff: 2 jam an lagi, penting
Me: gua lagi didaerah kemang nih, rada sibuk, sorean bisa nggak?
Jeff: boleh, dimana?
Me: ada urusan apa jeff?
Jeff: ada sedikit mau dibicarain, i need your help, urgent !
Rini udah bete, kasih tanda no no, suruh gua matiiin telpon
Me: gini deh, nanti gua call lagi, pastiin jam berapa dan dimana
Jeff: thanks yah, kalau bisa pasti yah , soalnya mendesak banget
me: oke deh, bye yah
Jeff: thanks

Rini: ih elo jijai banget,gampangan banget. gua udah bete nih males berteman sama elo , udah deh mendingan gua pulang aja
Me: elo kok sensitive amat, biasa aja lagi ketemu sama mantan. Ketemuan bareng bareng aja
Rini: Biasa aja dijidat elo, ingat yah masa masa elo di dump. Mendingan elo tattoo aja deh kata WELCOMEdi jidat elo , elo nggak ada bedanya ama keset kaki
Me: emangnya gua mesti musuhan sama jeff
Rini: oh hebat yah sekarang kata-katanya, elo lupa yah, masa elo nangis nangis hahahah yang dulu curse curse dia, all the evil things to him.
Rini : mau gua contohin! Kok tega yah dia ? kok tega yah dia, salah gua apa?
Me: anjrit,…. hahaha kan ada elo, yang jadi defender gua sekarang hahaha

Akhirnya sampai lah kita bedua di kemang, gua ama Rini jalan berpisah , masing masing mencari dan lihat apa yang menarik
Gua putuskan untuk tambahin lagi bantal pink pink berbulunya, kali ini gua tambahin yang bentuk hati.
Aduh bantalnya bentuk bentuk love love gitu, nanti si voldemort bisa salah pengertian nggak yah, dipikirnya gua ngefans and so in love banget sama dia.
Tapi gua cuek aja.Bantal ini will be so cute in his apartemen. So fluffy dan lembut
Gambar
Gua lihat lihat lagi ada table lamp, aduh sebenarnya gua maunya beliin yang pink juga, biar matching , tapi kagak sampe hati, nanti ngondek banget , beneran kayak apartemen banci.
Aduh hahahah , udah sepreinya pink, tiba tiba table lampnya pink lagi gimana yah?atau beli yang warna merah, lebih modern tapi tetap norak juga.
Aduh pusing hahahaha
Gambar

OR THIS ONE
Gambar



Akhirnya gua bb Rini, suruh dia datang bantuin gua milih mau yang pink atau yang merah.

Waktu Rini datang, dia udah datang bawa belanjaan, dan belanjaannya super berat, sampe dibantuin angkat sama masnya
Rini: Gua udah dapat barang kesukaan binan binan
Me: gila, elo beli apa?
Rini: Pilihan paling top untuk binan binan. Ini elo lihat dulu batu dildon
Me: apaan sih batu dildo?
Rini; elo lihat aja
Me: OMG, elo dapat dimana barang beginian ?ampun deh
Rini: hahahaha, gua begitu lihat, langsung teringat elo
ME: gua shock, elo beli sampe 3 ?
Rini; iya, biar elo bisa ganti ganti hahah misalnya kalau mau dipake, ukurannya beda beda S,M,L hahah tergantung elo udah jebol sampe gimana .
Me: kayaknya gua dah mau pingsan, ada satu yang besar gemuk dan hitam pekat gitu , ih serem
Me: beneran mirip kenti loh , Rin.
Gambar
Gambar

Gambar

Me: Rin ...yang hitam harganya berapa?
Rini:150 rebu
Me: ih gila, ulekan cabe ginian 150 rebu, kemahalan, tawar dong
Rini: kok ulekan cabe sih ? harga dildo berapa emangnya?
Me:Dildo apaan ? dildo zaman purbakala? Atau dildo untuk ulek buah zakar hahahah

Tiba tiba, si Jeff nelpon
Me:Halo
jeff: halo trey
Me: iya kenapa?
Jeff: gua udah di kemang nih
Me: tadi kan gua bilang, nanti kalau gua udah bisa, baru gua telpon lagi. Lagian gua bilang sorean
Jeff: iya, ngak masalah, t gua cuma mau bilang gua udah dikemang
Me: but urusan gua belon selesai nih
Jeff: berapa lama lagi?
Me : nanti gua call deh
telpon gua matiin

Me: gila rin, si jeff udah di kemang
Rini: udah cuekin aja, biarin aja dia nunggu, makin lama makin bagus
Me: iya deh
Me: Rin,elo rasa lampunya bagusan yang mana?
Rini: ih dua dua bukan selera gua, but if i must choose mendingan merah
Me: gua bingung merah atau pink
rini: duh yang pink, girly banget. Gua yang cewek aja bisa merinding lihatnya
Me: udah deh yang merah kalau begitu, tapi jadinya kagak ngondek loh
Rini: kalau gitu yang pink aja, ngondek

Jeff call again
Me: halo jeff
Jeff: trey, gua udah di koi mampang, can u make it now
Me: ih elo aneh deh, kok jadi maksa
jeff: u want to come or not?susah banget mau ketemu aja
Me: ah udah lah, kagak usah kalau gitu
gua matiin lagi hand phonenya

Me: rini , si jeff kok maksa banget , something wrong gitu
Rini; gua denger gosip dari si agus, kalau si jeff ngedrugs loh sekarang, tapi gua nggak tahu bener atau nggak
Me; gua juga denger sih, tapi setahu gua, nggak yang parah parah amat lah, diclub club gitu, bisa ngedrugs apa sih? Palingan ectassy
Rini: gua kagak tahu, gosipnya si ary, suka nyabu loh
Me: gua nggak heran sih, dia kan bergaulnya sama high society gitu

Jeff nelpon lagi

Me: Halo
Jeff: sorry tadi gua kasar , elo kira kira berapa lama lagi bisa ke mampang? gua di koi nungguin dari tadi
me: bentar gua call lagi

Me: rin, elo rasa gimana? atau kita kesana aja
Rini; boleh juga, gua penasaran juga sih hahaha
Begitu kita mau jalan kekasir
Masnya menghampiri kita: bu bu
gua sama rini, menoleh kebelakang : kenapa?
mas; ibu cari barang barang mesum yaah?
Ibu: barang museum apa?
Masnya: barang barang mesum bu, bukan museum?
Me: hahahha iya ibu ini suka barang barang mesum ;, kenapa?
mas: ini loh, ada koteka dari irian, ibu tertarik nggak?
Me: rini, itu ada koteka tuh, hahahha
Rini: ih gua kok jadi, dibilang suka barang barang mesum
Me: elo kan emang suka berbuat mesum
me: Ini koteka udah pernah dipake belon?
Mas: belon pak, masih baru
Me: ibu ini, maunya kotekanya yang udah pernah dipake hahaha?
Gua sodorin kotekanya ke hidung Rini hahahhaa
Me: rin, ini bekas atau kagak?cium nih hahha, kan ketahuan kalau baru ama bekas dari baunya.
Me: mas coba diperagain dong, cara pakenya gimana,kalau nggak mana tahu ini bener bener asli koteka.
Masnya rada bengong bengong gitu, padahal gua bercanda
Mas: bentar yah, saya ambilin gambarnya
Me; saya nggak mau gambar, saya mau lihat masnya yang pake
rini: ih najis, mas udah jangan diladenin , bawa aja ke kasir, langsung dibayar
Rini: ih elo, najis najis
Me: hahhahaha
setelah bayar semua barang belanjaan kita , kita akhirnya ke mobil, kagak disangka, barang bawaan kita banyak banget rupanya, udah itu berat lagi.
lampu meja sampe 2, bantal bantal, batu dildo, koteka, mobil pun langsung penuh dengan barang.
kitapun meluncur ke koi

sampainya ke koi, gua lihat jeff lagi ngerokok, gua nggak nyangka kalau sekarang jeff udah mulai ngerokok,mukanya kelihatan stress, ada lingkaran hitam dimatanya.
Me: hi jeff
Jeff: hi
Me: gua barengan rini
rini: hi jeff
jeff: hmm, sebetulnya gua pengen ngomong berdua aja dengan elo trey, sorry no offense yah rin. It’s between trey and me only.
Me: aduh nggak perlu lah, as you know, gua nggak ada rahasia rahasiaan sama rini
jeff: rini, kamu keberatan ngak, kalau gua sama trey ngomong berdua, private matter
Me: Kalau mau ngomong, ngomong bertiga aja, kalau nggak kagak usah.
Jeff: elo tahu nggak, kenapa hubungan kita bubar! karena selalu ada orang ketiga
tiba tiba emosi gua naik , gua lihat rini jadi nggak enak, dan mukanya mulai berubah
Me: iya bener, orang ketiganya si ary, itu kan maksud elo!
Jeff: maksud gua, elo semuanya selalu diskusi ke Rini, semuanya curhat ke Rini, no privacy at all.
Me: iya nggak apa-apa, karena motto gua Boyfriend come and goes, but best friend stays forever
Rini: amin
Me: udah deh jeff, to the point aja, maksud elo mau ketemu gua kenapa?
Gua udah bener bener have no respect ke jeff
Jeff: gini loh, sekarang apartemen gua itu udah, gua sewain, dan gua cuma ada waktu 3 minggu lagi, untuk pindah dari apartemen gua.Maksudnya gua mau minta tolong, bisa nggak , kalau gua stay di apartemen elo dulu? Temporary doing.
Rini: aduh nggak mungkin lah trey, apa kata si joko, gua yakin dia pasti ngamuk, gila deh elo, kalau misalnya tiba tiba elo tinggal bareng sama mantan pacar elo, mana ada pacar yang bisa terima. Ngak worth lah, gara gara hal beginian, elo berantem sama joko.
(ih rini, kok nama bf gua joko sih, kok joko sih ,ih payah kagak keren)
Jeff: emang kamu udah ada pacar trey? seriusan?
Me; iya
Jeff: elo seriusan ada pacar? atau emang elo buat alasan karena elo kagak mau bantu gua?
Me: elo kenapa nggak cari si Ary?
Jeff: elo kenapa sih mesti bawa bawa si Ary sih, elo sebenarnya ada niat kagak sih buat bantuin gua
Me: gua sih mau bantu elo, tapi kagak mungkin lah, pacar gua mana bisa terima
jeff: hhahaha bullshit lah, kamu punya pacar
Me: kenapa emangnya?
jeff: kalau elo emang udah pacar, ngapain elo masih ke sauna , elo udah terkenal lagi ratu sauna. Semua juga udah lapor ke gua , semenjak gua campakin elo, elo melacur di sauna.oh poor trey.
(gila really really stab me deep in my heart, hurt hurt so much , ampun sakit banget !)
Rini: anyway, intinya, elo nggak bisa stay in his place, we are going now
Jeff: trey, elo kayaknya masih ada hutang gua deh?
Me: hutang apaan?
jeff: handphone nokia itu
Me: bukannya itu hadiah
Jeff: ngak, gua cuma pinjemin elo doing
Me: elo maunya apa? mau pinjam duit bilang! jangan bullshit yang enggak enggak
Jeff: elo bisa kagak transfer 5 juta dulu ke account gua
Rini: nggak yah ! no way!
Jeff: u bitch, stay away from our business
Me: we are leaving
Rini; bill please
Tiba tiba si jeff, banting meja, teriak teriak : fuck fuck
Aduh gua sama rini terkejut
Gua dalam hati shit shit, malu maluin banget
Muka Rini memerah ( I wish jeff, know rini better …eng ing eng )
Rini langsung berdiri mengacak pinggang, teriak lebih keras: ngapain elo teriak teriak? Mau jadi jagoan? Sini kalau berani!
semua mata udah melihat ke kita, aduh kenapa yah gua kagak bawa kaca mata hitam
tadi mestinya beli topeng
Jeff mana berani sama Rini, dia tahu sendiri lah, Rini gitu loh.
Jeff pergi sambil teriak teriak: dasar pelacur!
Rini: Kau yang nggak punya otak,bangsat!
Muka gua udah lepas , gua cuma menghibur diri sendiri aja, Jakarta kan luas, mereka pasti kagak akan ingat muka gua.
atau gua mendingan pindah aja ke sukabumi

terus pelayannya dengan ketakutan bawa bill makanan
Rini: Kita nggak makan, ngapain kita bayar, jangan elo coba coba bayar yah trey.
Rini: mbak yang order kan orang tadi, bukan kita, kita kagak mau bayar, sekarang mbak cepat kejar orang yang keluar tadi!
Me: udah mbak , udah mbak.
Gua langsung sodorin credit card gua.
Tagihannya mahal juga, 300 ribu, si jeff pake minum cocktail segalai anjrit, tapigua udah nggak berani ngomel, takut nanti rini makin ngamuk

Me: Rin, udah lah, gua seriusan lebih takut lihat elo sekarang dari pada , jeff , beneran
Rini: apa tuh maksud dia teriak teriak , fuck fuck segala
Me: udah lah, yuk pergi yuk, pls pls. muka gua udah mau lepas, malu gua

Sampe didalam mobil, rini masih ngamuk.
Gua ngomong : Rini, elo ingat kagak yang ngamuk ke satpam di senayan city
Rini: hahahahha kenapa emangnya?
me: iya serem aja
Ceritanya dulu, kita berdua mau jemput maminya Rini, di drop off, tapi entah kenapa maminya rini keluarnya lambat,jadinya kita parkir agak lama
sama satpamnya diusir, nggak boleh parkir
sama Rini mau dikasih duit, tapi tetap aja sama satpamnya kagak diijinin, padahal rini udah mohon mohon, soalnya kalau mesti mutar lagi, jauh dan lama.
Tiba tiba rini ngamuk," Bapak ngapain sih ngurusin kita, sana urusin pembunuhan, sana urusin teroris,jangan ganggu ganggu kita.
Satpamnya ; bu, tapi kita cuma menjalankan tugas kita
Rini: menjalankan tugas apa, kalau satpam menjalankan tugas, kagak ada pembunuhan tuh di pacific place, ditoilet kagak ada cowok yang bisa masuk , lalu bisa ambil foto foto cewek lagi kencing. Sana pergi bapak, jangan ganggu kita.
gua sampe minta minta maaf sama tuh bapak, gua paksain pak satpam untuk terima duit ceban, soalnya aduh ampun deh
Me: rini coba gua cari info dari si agus yah, kenapa sih si Jeff
gua langsung call agus, si agus mutual friend sih, tapi dia lumayan akrab sama si jeff

Me: halo gus
Agus: halo trey, tumben nelpon
Me: iya nih gus, hehehe mau nanya gosip mengenai si jeff
Agus; wah kenapa? untung elo udah putus sama dia
Me: kenapa emangnya gus?
Agus: dia lagu sutris
Me: sutris diputusin ary yah?
Agus ; iya, elo tahu kagak, pacar si ary sekarang super tajir
me: siapa? kok nggak elo caplok gus?
Agus: aduh say, super super tajir deh, kita tahu diri lah gadis desa. yang kasihan si jeff, dia nggak mungkin lah ngimbangin pacar baru si ary, tahulah si jeff cuma kerja doang.
Me: terus si jeff, stress kenapa ?
Agus; kartu kreditnya udah jebol say, tunggakan semua, pinjem sama gua aja udah 10 jeti
me: belanja apa emangnya?
Agus: dia beliin si Ary ipad, bb torch, rolex, macem macem tapi pake kartu semua, mau ngimbangin bf barunya si Ary. tapi mana bisa, si Ary dari bf barunya dapat hadiah mobil baru…gitu loh bok.
Me: aduh beneran ?aduh gus, makanya kita mesti operasi plastik deh, biar cantik hahah biar bisa dapat suami kaya hahahha
AGus: kasihan juga sama si jeff, coba dulu baik baik aja membina rumah tangga sama elo, kan kagak usah begini
Me: gosipnya dia ngedrugs yah
Agus; iya , pengaruh si Ary, tahulah Ary kan masih umur berapa juga, baru tamat kuliah doang.tahulah umur segituan kan , mau eksis banget , gitu loh.
Me: duh, gua kasihan juga loh sama si Jeff, kok bisa jadi kayak gini akhirnya
Agus: hahhaha,,, makanya kita mesti tahu diri, jangan ama yang terlalu cakep. menurut gua sebenarnya elo lebih cakep dari Ary loh
Me: dasar gombal, hahahaha mungkin gua kurang jago goyangnya Gus hahahah
Agus; kapan kapan ketemuan deh
Me: boleh, elo tinggal bb gua deh, kalau bisa weekend yah say, kita lunch bareng
Agus: boleh boleh
Me: nanti kapan kapan ngobrol lagi yah, bye

to be continued...

0 comments:

Post a Comment