DISCLAIMER:

This story is a work of fiction. Any resemblance to any person, place, or written works are purely coincidental. The author retains all rights to the work, and requests that in any use of this material that my rights are respected. Please do not copy or use this story in any manner without author's permission.

The story contains male to male love and some male to male sex scenes. You've found this blog like the rest of the readers so the assumption is that material of this nature does not offend you. If it does, or it is illegal for you to view this content for whatever the reason, please leave the page or continue your blog walking or blog passing or whatever it is called.



Season 1: Pengalamanku menjadi gigolo ... (Trey) bagian 5

Aku heran kenapa yah? aku merasa sangat nyaman tidur disampingnya.
Biasanya aku susah banget tidur,kalau bukan ditempat tidurku sendiri, apa lagi ada orang asing disampingku.
Namun setiap aku, merebahkan kepalaku didadanya, dia tetap tertidur pulas, terkadang dia bahkan bisa mencium kepalaku.
Aku jadi teringat saat saat hubunganku dengan Jeff, mulai merenggang, aku mencoba memeluknya.
Jeff: Aduh, panas banget, kamu tidurnya jauhan lah.
teringat hal itu, jantungku tiba tiba perih, secara reflex, rasanya mau teriak.

Tiba tiba kata katanya tergiang dikepalaku : focus kenafasmu, semua itu pasti berlalu, berusaha tenang.
Semua kejadianku dengan Jeff, adalah masa lalu, yang tidak mungkin lagi kurubah.

Aku lalu memeluk orang yang disaat ini disampingku, aku dapat mendengar detak jantungnya, lalu ia tiba tiba memelukku kembali. Kita tidur berpelukan sampai pagi.
Walaupun aku nggak yakin, apa aku bener bener tidur, karena dalam tidurku, aku bisa merasakan aliran nafasnya, detak jantungnya.
In the morning, gua masih tidur tiduran , dia udah bangun.
Padahal rencananya pagi pagi, gua pengen buatin breakfast yang bergiji, yah udahlah tidur lagi aja.
He: Aku mau latihan futsal sama teman-teman,kamu mau tidur lagi, yah tidur aja.
Me: HAh? nggak ah, aku mau pulang aja .
( dalam hati, mendingan pulang atau kagak yah. Kalau nggak pulang, gua bisa bongkar bongkar, dan cari tahu siapa sebenarnya pria misterius ini).
He: Gini deh, ini kunci apartemen gua, kalau elo memang mau pulang, ingat dikunci, and nanti malam elo nginap lagi aja.
OMG, i got the key, i got the key. Aduh gua jadi flying high, kayaknya ada hope sama nih cowok. Given the key to your place, artinya kan udah percaya banget sama gua.
Me: kagak usah deh. kamu lama nggak sih perginya ?
He: iya aku takutnya lama, biasanya udah selesai latihan futsal, lunch bareng anak-anak. Atau kamu mau ikutan pergi bareng aku?
Me: yang main futsal, binan atau straight?
He: kamu ini! gua sih nggak tahu, setahu gua sih rata rata straight.
Me: Males ah, kalau gitu.
He: Yah, udah gua jalan dulu, make yourself feel like home.
Gua langsung mandi, soalnya gua udah kagak sabar untuk bongkar bongkar.
Selesai mandi, gua langsung beraksi. Gua kok excited banget yah.
Bongkar arsip arsip yang di meja. Upps now, i know his name.
Deric J. Setiawan. Oh namanya deric rupanya.
looking around at his apartemen, hm mana lagi nih yagn bisa di acak-acak. Gua merasa kok apartemen ini, has no colour, pantesan stress. NGak ada lifenya, kayaknya mau gua make over deh.
Bongkar bongkar lagi, hmm kayaknya dia ini photographer deh. Aduh deg-deg an juga.
Dari koleksi Cd lagunya, kebanyakan semua Audiophile. Hmm, ada surat tagihan kartu kredit, aduh baca nggak yah?
sebenarnya sih gua sedikit merasa kagak etis, baca baca surat orang, itukan privacy, tapi udah penasaran banget, mau gimana?. Rupanya ditagihannya cuma belanja di hypermart doang, itupun cuma 300 ribu. Belanja apa sampe 300 ribu dihypermart, apartemenya kagak ada kelihatan barang.
Tiba tiba, pintu apartemen berbunyi, gua terkejut .
He: udah siap mandi yah? gua ketinggalan charger hand phone.
Me: oh oh ok, gua mau siap siap , mau pulang juga.
He: gua buru buru udah telat.
Aduh, gua ngak mau bongkar bongkar lagi deh, today, cukup namanya doang aja.

Later on, gua beres beres dikit , jangan terlau berantakan lah, lalu akhirnya gua pulang. On the way mau pulang, my best friend Rini bb in gua, bilang kalau ada inacraft di jcc. Tanyain gua, mau pergi bareng nggak.
Gua bb balik, ok deh, boleh juga . Gua pulang, beres beresin apartemen gua.
Karena takut rame banget, dan nantinya cari parkir susah di jcc, gua call rini, mendingan gua jemput dia , kita perginya bareng aja satu mobil.
Rini udah tahu kalau gua gay, and Rini lah my real friend yang banyak menghibur dan mensupport gua disaat gua putus dengan jeff, sampe dia bela belain nginap diapertemen gua,jagain gua kalau incase sampe gua suicidal.

Rupanya Rini lagi bete ama Dony(bfnya), kadang dony itu bisa rada rada insecure dan jealous kagak kepuguan( jealous tapi kagak mau ngaku kalau dia jealous). Karena Dony udah tahu gua gay, kalau Rini mesti keluar sama temen temen cowok, mesti ada gua,yang jadi anjing penjaga, ampun deh. Gua rasa it’s only sama gua,si dony kagak jealous.

Sampai di inacraft, kita jalan jalan sambil ngobrol, asyik banget, hanging out with my best friend, so many thing to talk about . Tiba tiba Rini naksir sama seprei dan bed cover, tapi warnanya itu loh, ampun , merah darah.
Me: Rini , elo kagak salah , norak banget.
Rini: Elo lihat dong, bordirnya keren banget, dragon and phoenix. ini lagi trend budaya peranakan, kebaya encim gituan.
Me: Aduh gua pass deh, warnanya norak abis bisa mati gua.
Eh ama penjualnya, malah dikasih promo, kalau beli 2, ada potongan 50%.
Rini: aduh elo beli dong, biar ada potongan 50%, please lah.
Me: Aduh rini, warnanya mengerikan, kagak mungkin gua bisa tidur, dengan warna kayak begitu, giving me nightmare.
Tapi gua melihat muka Rini, mulai sedikit kecewa, gua kagak sampe hati, anyway she is my best friend.
OMG, ternyata keadaanya lebih parah, yang merah tinggal satu, satu lagi warnanya PINK. SHIT
Aduh seprei sama bed cover kan nggak murah, hiks hiks
Tiba tiba gua ada ide, gua jual aja sama si Voldemort ( he who must not be named) a.k.a deric
sekalian di mark up dikit HAHAHAHA
Me: yah udah lah , udahlah. Gua ambil 1.
Rini: Aduh thanks yah say.

Setelah gua pikir pikir, sekalian aja deh gua kerjain si Voldemort.
Gua beli bantal bantal sofa, yang norak norak hahaha PINK.
Gua beliin handuk Hello kitty hahahahhaa
Gua bikin jadi apartemennya , jadi apartemen banci hahahaha

Rini: anjrit, kok sekarang selera elo jadi pinky pinky , sissy gitu
Me: ini bukan untuk gua lagi, elo kayak kagak tahu selera gua aja
Rini: makanya gua nanya, say, kok bisa begini ? apa elo mau ke Bangkok operasi?
Me: gua lagi ada kesempatan, once in a life time, dikasih kepercayaan mendekor apertemen temen gua, and you know what temanya?
Rini; apa?
Me: Banci ngondek. elo tahu nggak, budgetnya kagak pake limit. Elo mau ikutan partisipasi nggak? kita bisa shopping spree utk isi apartemennya. For budget , sky is the limit
Rini: OMg, Really? gua ikutan !!!! tapi gila loe, emang ada tema interior banci ngondek?
Me: ada lah
Rini: gimana emangnya tema banci ngondek?
Gua bingung juga , gimana yah, gua juga kagak ada ide.
Me: ada dong millennium gitu loh, LADy GAGa style
makin norak, makin bagus. Temen gua ini, fans berat ama lady gaga, u know lah.baju baju dan dan danan lady gaga.
Rini: OMg, beneran?
Me: iya beneran, makin norak makin bagus, elo mikirin deh, semua yang ada hubungannya dengan banci ngondek, tomorrow kita shopping spree, cash and carry, and sky is the limit.

UDah itu, gua ama Rini dinner bareng
Waktu dinner gua sms si voldemort: Udah makan belon?kalau belon mau dibeliin apa?
Voldemort text balik: kamu kagak ada rencana masak sendiri ini hari ?
Gua reply:kagak,kamu udah makan belon?
Voldemort: kamu katanya hobby banget masak?
Gua: cepetan yah jawabnya, udah makan belon, kalau belon , mau dibeliin kagak?
Voldemort: iya iya, beliin pls, yang mahal yah , cepetan tapinya , aku lapar haha
Me: mau dibeliin apa?
Voldemort: apa aja? asal jangan salmon rebus telur hahaha
Sebelon pulang ke tempat masing masing , gua titipin sprei baru gua, ke Rini, untuk di laundry, hopefully bisa bisa cepat cepat go show..hmmm...pasti seru deh.
sesampainya diapartemen voldemort, dia lagi utak atik sesuatu di laptopnya, when i see, gila bok, laptop macbook pro yang 17 inch.
Me: lagi ngapain?
He: ada deh, urusan orang dewasa.
karena penasaran, aku cepat cepat m lihat, apa yang ada di layar komputernya,
Me: oh lagi ngedit gambar yah ?yang beginian anak kecil juga bisa. Ini dimakan, makanannya .kamu udah mandi?
He: udah,kenapa? mau mandi bareng?
Dalam hati sebenarnya sih iya, gua pengen mandi bareng , gua udah beli oatmeal bath, katanya bagus untuk kulitnya dia. tapi karena gua rada rada gengsi, gua batal ngajakin dia untuk mandi bareng
Me: beol bareng mau?
He: ih kamu jorok yah.
Gua nyalain air panas, isi bath tubnya, gua masukin oatmeal bathnya, dan bath oil. Gila wangi banget. Aduh gimana ngajakin dia mandi yah? gua kok masih rada gengsi, ampun deh.
Gua keluar bentar dari kamar mandi, ngechek dulu dia udah selesai makan belon.
Aduh gua kok nggak pede yah, nanyanya.
He: kenapa kok keluar masuk kamar mandi?
Me: hah?
Me: voldemort sini bentar pls
HE: kok nama gua jadi voldemort sih?
Me: biarin.
akhirnya dia masuk ke kamar mandi.
He: kenapa?
aduh kenapa sih banyak tanya, masak sih kagak ngerti.
Me: mandi bareng yuk, mau nggak?
He: gua kan udah mandi.males ah
anjritttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt

gua ambil selang shower, terus gua siram aja sampe basah HAhahaha
me: mau mandi nggak?
dia langsung nyebur ke bak mandi, padahal masih pake baju
dia tiba tiba cium gua
he: kamu nakal yah sekarang.
gua merasakan butterfly in my stomach
gua buka bajunya satu persatu.
pelan pelan gua, elus elus badanya, dimana gua lihat bagian yang merah merah dan kasar, gua elus, gua pengen obatnya meresap kekulitnya.
dia kayaknya tahu apa yg gua lakukan.
tiba tiba mata kita bertatapan.
dia menciumku lembut.
he: elo tahu ngak? elo cakep banget
me: basi , rayuan basi
he: ini lah, tanda orang kagak pernah dipuji, jadinya over acting
gua ngakak.
gua pengen banget bilang that 3 words, but i know it;s impossible

dia udah mau naik, tapi gua ngak kasih hahaha
dalam hati biar tambah meresap.
gua terus lihat telapak tangan dia
He: kenapa?
me: ngak apa apa, nah tanganmu udah keriput kulitnya semua, tandanya udah boleh naik hahahha
gua keringkan dirinya pake handuk.
Lalu gua oleskan aloe vera gel, keseluruh tubuhnya
dia tiba tiba berbisik: if elo sering sering gini, u might steal my heart away
dasar gua orgnya sinis : what ever you say lah

Seperti selesai mandi, gua ritual kecantikan, untuk mencegah aging, maklum lah penampilan adalah segalanya. Segala macem cream gua oleskan ke muka dia.
Gua lihat dia, udah ditempat tidur, sambil baca koran.
Tiba tiba dia nyeletuk: Udah lah, udah cantik, Dorce aja kalah cantiknya
Gua ngakak: Mau pake krim, bilang aja, pake malu malu segala. sirik tanda tak mampu

Tiba tiba gua teringat asam kunyit yang gua beli untuk dia, dapatnya dari Rini sih.
Gua sempat curhat sama Rini, kalau gua butuh sari Kunyit, kebetulan si Rini ada langganan asam kunyit, makanya dia ada persediaan. Rini sempat heran juga, kok gua minum asem kunyit padahal itu kan, untuk mencegah sakit menstruasi.
Rini sempat sempatnya berspekulasi, kalau gua minum asem kunyit, supaya kagak sakit kalau dianal. dasar tuh anak bisa ngaco juga.

Gua sodorin sari asem kunyit ke si voldemort: Nih di minum dulu, minuman kesehatan
He: jamu apa lagi sih ini?
Me: jamu kuat pria.
He: gila, emang elo rasa gua kurang perkasa?
Me: biar tambah perkasa hahaha
Voldemort akhirnya meminumnya langsung.
He: ih beneran berkhasiat rupanya, gua langsung horny nih, selesai minum
gua ngakak, melihat tingkahnya

tiba tiba handphone gua berdering, malam-malam, siapa lagi sih yang telpon malam malam.
Melihat nama yang tertera di layar telpon, gua shock
Gua seolah olah melihat setan
Deric terkejut melihat ekspresi gua, yang pucat pasi : Kamu nggak apa apa?
Jeff.....mungkin dia salah telpon kepencet
kubiarkan telpon itu berdering sampai berhenti, namun telpon itu berdering lagi
Deric: Kok telponnya nggak diangkat
Me: hah...hah...( gua tergagap) lalu gua angkat handphone
Me: Halo
Jeff: Halo, kamu dimana? kenapa handphone nggak diangkat?
Me: iya kenapa jeff?
dari suaranya gua tahu jeff lagi mabok, dan lagi clubbing dimana
Me: Jeff suara kamu ribut banget,
dan telponnya gua tutup
gua masih shock
Kenapa dia nelpon gua? why?
after this long, gua berusaha melupakan dia, and the moment, dia hampir hilang dari ingatanku, dia kembali lagi.
tiba tiba telponnya berdering lagi...
he: siapa? client?
gua angkat lagi telponnya
ME: iya jeff, kenapa jeff?
Jeff: aku kangen, bener bener kangen, kamu ada di apartemen kamu?
Me; kagak, aku lagi ditempat temen
Jeff: he cheated on me, pls pls
Me: kamu sabar aja lah
Jeff: you said you will always love me
Deric: siapa sih? matiin aja telponnya
Jeff: you lied, kamu bilang selamanya kamu mencintaiku, kamu bahkan dulu bilang mau bunuh diri demi aku.
air mataku tiba tiba keluar, bukan karena sedih, tapi karena kesel
Deric: udah matiin aja
Me: jeff, kamu pulang gih, kamu lagi mabok yah
Jeff: kamu sama siapa? kamu udah ada bf yah? kamu bilang selamanya kamu akan menunggu gua, walaupun gua telah ninggalin kamu
Gila gua bener bener kesal, kenapa yah gua dulu kagak ada harga diri sampe bisa-bisanya ngomong begitu
Me: Jeff udah yah, pacarku udah marah nih, besok gua call kamu

Deric dengan nada kuat sedikit teriak, supaya Jeff bisa dengar: Matiin aja tuh HP. kagak punya otak malam begini, gangguin orang
akhirnya gua tutup hp gua, lalu gua silent
gua bisa denger kalau hp gua vibrate melulu

Me membelakangi deric berkata: nite nite, gua tidur dulu yah
Deric: wah hebat yah kamu, client kamu bisa tergila gila sampe begitunya kekamu
tapi gua diam aja, lagi sedih dan kesel
gua sebenarnya belon tidur, gua bingung, should i pick jeff up from the club
hati gua bingung
tiba tiba Deric memeluk gua, dan memegang tanganku, dan berbisik: everything will be alrite, trust me, it will be alrite.
air mata gua mengalir, tapi posisiku tetap membelakangi deric
Aku menggengam keras tangannya.

paginya saat gua bangun, kekamar mandi mau pipis, dan melihat ke cermin, ampun mata gua kok bengkak yah
dodol.
Gua lihat jam, udah jam 9 pagi, si voldemort masih tidur.
Tidur lagi ah,pengen peluk peluk si voldemort.
gua lihat hp, ada 30 misscalled dari si jeff.
gua kagak sesedih semalam.
Lihat mukanya voldemort lagi tidur, gemesin banget. tiba tiba gua kiss dia.
Dia masih tidur juga.
Tangan gua merayap ke kontolnya, gua bisa merasakan kalau kontolnya tegang.
gua kocok kontolnya.
Dia terbangun
Lalu memandangku
He: pagi pagi udah nakal, kenapa?
Sambil ngocokin kontolnya
Me: ini emangnya nakal yah?
Tiba tiba handphone gua vibrate lagi, jantung gua udah dag dig dug
Voldemort langsung menimpaku, lalu menghisap putingku
He: hmm udah cuekin aja
lalu dia mulai menjilatiku sampai ke pusar, sambil tangannya mengocok kontolku
Me: bentar gua lihat siapa yang call
Tapi dia nggak memberikan kesempatan
Dia menimpaku,mengambil lubricant lalu membasahi kontolnya dan kontolku
dan mulai mengesek gesekan kontolnya ke kontolku, sambil menjilati kupingku, dan menciumi leherku
Kugenggam kontolnya, kocok dengan gerakan cepat dan kuat.
Me: keluarin yang, cepat keluarin yank
He: kocok yang kencang, kocok yang kencang
Tiba tiba dia mengerang dalam kenikmatan, Ahh ahhhh AHHh , enak yank..
gua sengaja suruh dia cepat keluarin, soalnya gua penasaran banget mau melihat siapa yang telpon tadi
He: kamu keluarin juga yank
Me: ih gua mau pipis nih, ngak usah deh
gua pura pura pipis, tapi sambil lihat hp, rupanya Rini
He: curang..males gua
Gua pura pura aja pipis,pas gua udah kembali
gua lihat dia udah ngambek
Me: kenapa kamu?l
He; nggak apa apa
Me: jawabnya nggak apa apa , tapi mukanya cemberut kayak gitu
terpaksa deh gua peluk dia, gua cium dia, untuk menyenangkan hatinya
tapi kayaknya dia tetap masih ngambek juga

to be continued...

0 comments:

Post a Comment