DISCLAIMER:

This story is a work of fiction. Any resemblance to any person, place, or written works are purely coincidental. The author retains all rights to the work, and requests that in any use of this material that my rights are respected. Please do not copy or use this story in any manner without author's permission.

The story contains male to male love and some male to male sex scenes. You've found this blog like the rest of the readers so the assumption is that material of this nature does not offend you. If it does, or it is illegal for you to view this content for whatever the reason, please leave the page or continue your blog walking or blog passing or whatever it is called.



No Country For Gay Man chap 7

**********************************************************************

You can say whatever, I dont care.
Then if you wanna play it cool,
Then I got news for you. Its getting hotter, hotter in here.

***********************************************************************

Jam udah nunjukin pukul 8 malem. Gue duduk di samping Wicak di dalem mobilnya.

“AC-nya kedinginan gag?”, tanya Wicak sambil nyetir dan noleh ke arah gue. Kalimat pertama yang dia bilang sejak kita keluar gerbang kompleks rumah gue.

“Bukan AC-nya yang kedinginan, gue nya yang kedinginan..”, timpal gue.

Wicak cuma tersenyum, trus ngecilin AC mobilnya.

“Lu kenapa telat? Katanya jam 7..”, tanya gue ke Wicak.

“Gue nganter Nina dulu tadi.”, jawab Wicak singkat.

Deegg. Nama Nina disebut, gue jadi agak khawatir soal kejadian kemarin. Gue langsung ngalihin pembicaraan.

“Trus kita mau kemana? Apa yang mau lu omongin ke gue?”, tanya gue.

“Gue laper. Tadi di rumah simbok emban gw gag masak. Kita makan soto ya..”, jawab Wicak.

“Cak, gue orang yang gag suka bertele-tele. Yang ngeganjal di hati gue sekarang ada dua. Satu, masalah kejadian waktu itu habis kita berantem. Dua, hubungan lu sama Diaz. Lu jawab, dan semua selesai. Jadi gue gag perlu mikir apa2 lagi..”, kata gue mendesak.

“Hmmm.. gue lebih suka lu mikir dulu apa2 soal gue. Nanti gue ceritain kalo udah sampe tempat kita makan. Makan dulu, baru ngomong banyak..”, jawabnya sambil terus ngelihat ke depan.

Suasana yang gag enak pun kembali terjadi di dalam mobil. Gag ada satu kata pun yang keluar dari mulut kita berdua. Waktu berjalan, hingga kita sampai di depan Soto Kadipiro. Warung soto langganan gue sama nyokap.

“Lu suka makan soto di sini kan?”, tanya Wicak sambil markirin mobilnya di depan warung.

Sedikit kaget gue denger Wicak bilang kayak gitu.

“Iya, tau dari mana?”

“Karena nyokap gue sering kesini..”, jawabnya masih dengan wajah yang dingin seperti tadi.

“Nyokap lu. Apa hunbungannya...?”, sahut gue.

Tanpa menjawab kegalauan yang ada di muka gue, Wicak langsung keluar mobil dan jalan ke warung. Sampai di depan pintu warung, dia nengok ke belakang. Ngelihat gue yang masih kalem duduk di dalem mobil dengan wajah tak acuh, dia langsung tersenyum lebar. Dia jalan balik lagi ke mobil, dan ngebukain pintu mobil samping gue.

“Silahkan, Tuan. Hidangan sudah menanti...”, ujarnya masih tersenyum.

“Lu.... aneh ya..”, sahut gue cepat dan langsung keluar dari mobil.

Sampai di dalam warung, hampir semua kursi udah keisi penuh. Kebanyakan cina-cina yang pada makan di situ kalo malem-malem gini. Bukannya nyari tempat duduk, Wicak malah langsung masuk ke bagian dapur. Gila apa, gue ditinggal berdiri sendirian di sini. Bener-bener kayak orang hilang gue. Untung gue cakep.

“Rio... sini.!”, teriak Wicak dari dalam.

“Kesitu.???”, tanya gue dengan tatapan tak percaya ngelihat Wicak minta gue masuk ke belakang.

Wicak nganggukin kepalanya. Gue pun ngeberaniin diri masuk ke dapur dan berjalan masuk ke belakang. Setau gue, di daerah belakang udah wilayah yang punya rumah. Lah, ini mau makan apa mau ketemu yang punya warung?

“Kok di sini?”, tanya gue.

“Di sini aja, di sana rame.”, ujar Wicak.

Di belakang ternyata udah ada 1 meja sama 2 kursi yang ditata berhadap-hadapan. Ada lampu temaram di bagian belakang, nempel sama tembok. Di depan, udah kelihatan teras rumah yang punya warung. Gue sebenernya agak ragu buat duduk di situ.

“Gag usah canggung. Gue udah pesen tempat di sini.”, lanjut Wicak.

Gue pun duduk di depan Wicak. Oh God, kok malah jadi kayak ngedate. Sayangnya gag ada lilin yang nyala di depan gue. Kalo ada, lengkap dah candle light dinner. Sekejap kemudian (benar-benar sekejap), soto yang mungkin tadi udah dipesen sama Wicak datang.

“Lu mau minum apa?”, tanya Wicak.

“Apa aja boleh..”, jawab gue.

“Dua susu coklat anget ya, mas..!”, ujar Wicak ke mas-masnya.

Susu? Tau aja dia gue pengen minum susu dingin-dingin gini.

“Lu mau gulanya berapa sendok, Yo?”, tanya Wicak lagi.

“Berapa aja boleh..”, jawab gue sekenanya.

“Ahahahak....”, tawa Wicak terbahak.

“Kenapa ketawa?”, tanya gue ikut menahan tawa.

“Kenapa aja boleeehh..”, sahutnya.

“Yaudah, udah laper. Makan gih...”, ujar gue.

Sambil makan, gue ngebuka pembicaraan lagi ke Wicak. Gue tanya jawaban pertanyaan gue tadi, Wicak masih belum mau jawab. ‘Habisin dulu makannya, baru ntar ngomong..’, katanya.

Segelas susu coklat Wicak baru aja habis. Punya gue udah habis dari tadi. Jadi gue 10 menitan cuma nungguin Wicak ngabisin makanannya. Wicak ngelihatin ke arah gue. Sebelum dia mulai ngomong, gue ngomong duluan.

“Lu kayak cewek ya. Makan lama banget..”, ketus gue.

Wicak cuma nanggepinnya dengan senyum. Senyumnya manis sekali sodara-sodara.

“Harusnya lu nyuapin gue tadi...” timpal Wicak tiba-tiba.

“Hehmm, kita udah selesai makan. Jadi sekarang ngomong apa yang mau lu omongin..!”, pinta gue.

Wicak kelihatan sejenak berpikir. Terlihat sedikit kecemasan di wajahnya.

“Gue..”

Kalimat Wicak terpotong. Kembali dia diam, dan mencoba berpikir lagi.

“Gue..ehmm, gue.. gue gag nyangka, kita bisa sedeket ini, Yo. Dan gue tahu, gue sadar, lu pasti aneh dengan sikap gue kemarin-kemarin. Terkadang perasaan tu gag bisa dipaksain, Mario. Kadang gue berpikir, berpihak kemana perasaan gue ini. Pertama gue lihat lu pas daftar ulang, gue emang udah niat bakal ngerjain lu pas ospek waktu Nina bilang lu orang yang dia tau betul tapi belum dia kenal. Gue cemburu. Nina begitu antusias dengan ucapannya soal lu. Waktu gue tanya, Nina cuma senyum. Lu daftar BEM, dan gue nekatin buat ngambil jatah wawancara lu, yang seharusnya bukan kewenangan gue. Gue tanya, dan jawaban lu di luar ekspektasi gue. Waktu gue jemput Nina di kolam renang, lu di sana, dan pertama kalinya gue lihat lu, ehmmm... dalam keadaan seperti itu. Dan mata gue gag bisa lepas dari lu. Waktu gue nyium lu, yang gue rasain... asin. Enak sih, cuma asin campur keringat sama darah mulut gue. Gue ke tempat lu, dan ketemu nyokap lu yang mantan istri dari mantan suami nyokap gue. Dan setelah itu, gue mulai bingung. Tapi tiba-tiba, gue lihat lu sama Diaz. Dan itu bikin gue, marah. Malemnya gue ke tempat Diaz, dan ngeclearin masalah. Bukannya selesai, malah tambah bermasalah. Sekarang apa yang mesti gue lakuin, Yo?”, terang Wicak.

Ini pertama kalinya Wicak ngomong panjang lebar ke gue (emang ngomongin keliling persegi panjang?). Perasaan antara gag bisa nelen ludah sendiri, kebelet pipis, sama perut mules pengen boker lebur jadi satu. Intinya, perasaan gue langsung jadi gag enak.

“Cak, kepala gue pusing.., gue.. gue mau pulang.. Lu.. lu gag usah nganterin gue..”

Gue langsung berdiri dan berjalan keluar secepat mungkin. Yang ada di pikiran gue adalah bisa secepatnya ngejauh dari Wicak. Sepeti baru saja mendapat serangan fajar dini hari, gue lari kesetanan sepanjang jalan. Dari belakang gue denger Wicak manggil-manggil nama gue. Ada bus lewat, gue langsung naik ke bus dengan membawa perasaan bercampur aduk. Gue gag tau pasti apa yang ada di pikiran gue. Yang gue tau, gue..panik. Badan gue, panas dingin. Tiba-tiba dari belakang ada yang nepuk pundak gue.

“Mario..”, sapanya.

Kaget. Gue noleh ke belakang.

“Su... Mas Sunu..”, ujar gue sedikit kaget.

“Dari mana malem-malem gini? Udah hampir jam 10..”, tanyanya.

“Dari luar. Jalan sama temen.”, ujar gue singkat.

“Sama Wicak..?”, tanyanya menyelidik dengan tatapan pasti.

“Haaa..?”, gue bengong. Dari mana dia tau..

Dia langsung duduk di bangku sebelah gue. Gue baru nyadar, tampilan si Sunu beda dari biasanya. Lebih necis, meski gayanya masih tetep ngondek.

“Aku udah tau kok, kamu sekarang jalan sama Wicak kan. Kemarin Hendy cerita sama aku.”

“Hen....”, ucap gue patah. Mulut gue kelu.

“Iya. Hendy belum cerita ke kamu ya, kalo kita ngelihat kamu sama Wicak malem itu di tempat parkir. Aku emang ngelarang dia ngasih tau siapapun.”

“Kita? Jadi.. lu.. juga..?”

“Iya. Aku sama Hendy..”, ujarnya penuh rasa bangga.

Ini kayaknya salah satu malam keramat dalam hidup gue. Belum masalah Wicak barusan, ditambah si ngondek.

“Tenang. Aku gag bakalan ngebocorin hal ini ke siapapun, termasuk ke Nina. Asal....”, ujarnya terpotong.

“Asal apa?”, tanya gue khawatir kalo-kalo dia bakal bilang ke Nina masalah itu.

Dia tersenyum, dan mendekatkan mulutnya ke telinga gue.

“Hangatkan aku malam ini, Mario..!”, ujarnya tiba-tiba.

“Haaaah...?”, teriak gue kaget.

Sunu langsung tertawa terbahak.

“Well, mungkin gag malam ini. Tapi aku pastiin, malam-malam selanjutnya tak kan terlupakan..”, lanjutnya sambil mengedipkan sebelah mata.

“Aku udah mau sampai nih, aku turun duluan ya. Di hotel depan udah ada yang menungguku..”, ujarnya sambil berdiri.

Gue semakin tambah bengong. Jadi yang gue kira selama ini bener. Sunu..

“Gag usah kaget gitu. Kamu dan temen-temenmu pasti udah menebak-nebak kan siapa aku. Bagaiama aku bertindak. Dengan siapa aku jalan. Yang berujung pada pertanyaan, apakah aku seorang pemuas nafsu birahi hidung belang. Haaah, hidup ini susah, Mario. There is no heaven if you do not create it by yourself.”, ujarnya pahit dan beranjak dari hadapan gue keluar dari bus.

Lama gue berpikir. Setengah sadar, gue ikut berdiri. Mengejar Sunu sampai ke pintu keluar. Sunu turun dari bus dan menoleh ke belakang mendengar namanya gue panggil.

“Sunu...!” teriak gue,” It is still possible to turn back now. A wound better be healed before it gets too deep.”

Sunu, hanya diam berdiri di sana. Menatap nanar bus yang melaju pelan. Di bawah cahaya lampu jalan, di depan hotel, di pinggir jalan.

*************************************************************************

“If you were to fall, Hephaistion… I will avenge you, then follow you to the house of death.” (Alexander The Great)

**************************************************************************

Soundtrack: ADELE - Someone Like You
(ini MV nya yang bikin Chasey Fox Alexander keren bgt. I drop my jaw...)

to be continued

10 comments:

Djie HK said... Best Blogger Tips[Reply to comment]Best Blogger Templates

Lanjutannya mana neh?

Dazz said... Best Blogger Tips[Reply to comment]Best Blogger Templates

@Djie HK : Tunggu pengarangnya hadir lagi hehehe

Dazz said... Best Blogger Tips[Reply to comment]Best Blogger Templates
This comment has been removed by the author.
Anonymous said... Best Blogger Tips[Reply to comment]Best Blogger Templates

Di lanjut donk,,udah lama nich!!!!

Anonymous said... Best Blogger Tips[Reply to comment]Best Blogger Templates

weewwwww....lanjutlah brow,d tungguin nh

Arizz said... Best Blogger Tips[Reply to comment]Best Blogger Templates

Dear Author.... ni cerita dah ga mau di lanjut Ÿªª ?
dah lama banget kok ga di update Ÿªª ?

Dazz said... Best Blogger Tips[Reply to comment]Best Blogger Templates

Masih belum ada update dari penulisnya
Sampai saat ini.........

Unknown said... Best Blogger Tips[Reply to comment]Best Blogger Templates

Ampun.......... mana expresinya!

Anonymous said... Best Blogger Tips[Reply to comment]Best Blogger Templates

Yang tadinya mau tidur, malah asyik ngelanjutin chapter per chapter. And ujung2nya sperti dgn crita2 lainnya yang msh gantung.. :(

Mmaurer994 said... Best Blogger Tips[Reply to comment]Best Blogger Templates

sampai saat ini? waduh udah 2015 mas.. update dong.. hiks
kangen ama MArio

Post a Comment