DISCLAIMER:

This story is a work of fiction. Any resemblance to any person, place, or written works are purely coincidental. The author retains all rights to the work, and requests that in any use of this material that my rights are respected. Please do not copy or use this story in any manner without author's permission.

The story contains male to male love and some male to male sex scenes. You've found this blog like the rest of the readers so the assumption is that material of this nature does not offend you. If it does, or it is illegal for you to view this content for whatever the reason, please leave the page or continue your blog walking or blog passing or whatever it is called.



Season 2 : Trey ... bagian 3

Bagian 3
by Garykoolames

continued....
me: jestine...dingin..matiin acnya dong
jestine cuma tertawa: hahhaha....biarin aja...
me: minta remote acnya....
kita akhirnya rebut rebutan remote..
tiba tiba gua kiss jestine....
me: jestine...gua horny nih
jestine: duh payah nih anak....
me: gimana dong?
jestine; tidur lagi gih....kamu gua peluk dari belakang....
gua mencoba menutup mata...
dalam hati..apa gua coli aja yah...biar crot...gua mah cuek....

jestine berbisik: hmm...now i have doubt with my principle...mungkin in gay relationship...sex first, than love...kalau nggak..it;s not working....iya iya yah?
me; nggak tahu....tapi gua sih kagak mau.....udah stress nungguin elo hahah tahunya udah cintanya nggak dapat...sexnya pun nggak dapat...
sekurang kurangnya so far...walaupun cintanya nggak dapat...sexnya kan gua dapat hahaha
jestine: ih elo parah yah!!! sex melulu di otaknya
me; gua emang homo pemuja sex.....
jestine: ih dasar emang yah...muka bisa menipu...
me: emang muka gua tipe yang suci suci gitu
jestin: hahha iya...tapi kalau elo udah senyum...atau ketawa..bisa kelihatan sih muka bejatnya elo
me: ih dasar...
jestine: trey, kali ini ikutin cara gua yah....we wait for 6 months
me: kalau udah 6 months gimana? elonya melahirkan?
jestine: ih dasar!! gini deh gua garansi....kalau udah 6 months..kita emang tetap nggak jadian...we still have sex..i promise
me: ih nungguin 6 bulan...sperma gua udah basi deh
jestine: hahhahaha

gua berpikir dalam hati...hah 6 months...
for that 6 months...gua gimana? apa gua boleh kesauna? atau gimana
gua sih honestly udah ketagihan sex...
apa lagi, kadang dikantor udah stress...pengen banget have sex ....biar bisa melupakan kerjaan bentar...

me: gua dah mau mandi deh
jestine: oh okay
me: elo mandi dulu deh...gua siapin breakfast...gua juga kagak tahu ada makanan apa
jestine: okay,...gua sih okay aja

mau buat nasi goreng..aduh ribet amat
indomie lagi..indomie lagi ..duh males
gua lihat roti tawar...kayaknya nih roti tawar udah mesti dihabisin deh
udah seminggu belon yah...???
belon ada jamurnya sih

karena rotinya dikulkas....gua masukin tuh roti ke toaster....
duh sih jestine mau makan pake apa yah?
gua mah biasa aja...palingan pake selai...atau coklat...

gua gorengin telor ceplok deh....
akhirnya jestine selesai mandi...
me: elo sarapan dulu deh.....

akhirnya giliran gua mandi....
waktu di kamar mandi, pas gua beol
gua termenung.....mendingan gua ngak usah macem macem deh...
ngapain juga lagi...ribet banget..mesti nunggu 6 bulan segala lagi
anyway...kayaknya susah banget ...untuk bisa mencintai dia...
gua butuh bertahun tahun....untuk lupain jeff...
apa mungkin gua bisa menghilangkan perasaan gua terhadap deric dalam waktu 6 bulan
impossible

gua duduk termenung di kloset..
gua gimana ngomongnya yah sama si jestine...
udah resiko lah...to hurt people...mendingan sakit hati sekarang...diawal dari pada nanti makin mendalam perasaanya ...

gua sambil shower ..berpikir...
KISS...keep it short and simple....

gua keluar dari kamar mandi...

jestine udah buatin kopi: kamu minum kopi atau teh?
gua jantungan..sampe keringat dingin juga....kayaknya susah banget mau keluar kata kata dari mulut gua...

me: jestine gua mau ngomong..kita kagak usah ketemu lagi deh...
soalnya gua masih cinta banget sama deric, dan enam bulan without sex impossible for me...
Thanks
jestine: oh my god...
me: ok?elo ngerti kan?

jestine:hmm....gua sih kagak mau maksa kamu.....kalau itu kemauan kamu
me: iya udah definite!
jestine: gua sih sedikit kecewa, karena kamu tidak memberikan kesempatan...
apa sih yang sebenarnya memberatkan kamu banget ? no sex?

me: paling susah sih, not about sex, palingan aku ke sauna aja
yang paling susah bagi aku, adalah membohongi diri sendiri dan membohongin elo, terus terang aku masih mencintai deric, bagaimana pun....dihati gua pasti deric...
palingan elo cuma pelarian...aku merasa bersalah....
jestine: elo kagak usah merasa bersalah mengenai itu...
me: elo kenapa sih ngebet banget pengen pacaran sama gua ?
jestine: jujur ...elo juga pelarian gua sih....elo mirip sama mantan gua ...someone that i love dearly...
me: hmm....yah udah kalau gitu..hahahaha...gua sih fine fine aja....to use and to be used..untuk sama sama dijadikan pelarian..
sekarang tinggal negosiasi masalah sex hahahaha..2 months gimana?
jestine: dasar sex maniak hhahaha
me: udah berapa lama sih elo putus dengan pacar tercinta? hahaha
jestine: 10 tahun...
me: OMG ...10 tahun..masih belon bisa get over ...makanya elo must have sex...yuk have sex yuk hahah now !!! gua jamin elo pasti bisa melupakan dia
jestine: he will always in my mind..always...
me: dia kemana sekarang? udah married?
jestine: he is now in heaven..watching me...
me: ih menyeramkan....kenapa dianya? AIDs yah..sorry to hear that...gua belon pernah ada pacar yang mati sih ...
jestine: ih elo kalau ngomong asal aja yah...nggak ada saringannya....
dia kena kanker ..
me: kok bisa kenal dia gimana ceritanya?
jestine: temen sekelas gua, bahkan sebangku gua....
me: kok bisa cinta banget sama dia......? hahahahah pasti dia nih yang ajarin no sex ..no sex itu
jestine: hmm gua nyesal aja,...dulu gua itu suka jahat sama dia,,..gua suruh iketin tali sepatu gua...
bawain tas gua.....now he;s gone.....and gua nggak pernah berbuat baik kedia
me: hmmmmmmmmm ngomong ngomong kamu dulu sekolah dimana?
jestine: CC
me: hmmm....dia kena kanker apa?
jestine: kanker yang very rare...burkitt lymphoma....
me: hmmm..........
jestine: kenapa ?
me: kalau mantan kamu ...namanya alfian ? sorry yah...kita nggak akan pernah pacaran lagi ..
gua cross my finger.....
jestine: iya bener alfian.....
me: oh my god!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
jestine: kamu juga mantan dia ?
me: Mantan kepala mu!!! dia sepupu gua ...
me: oh GOD............untung kita belon have sex, bisa bisa si alfian bangkit dari kubur..

me: elo yakin alfian gay????????
jestine: hmm yakin lah
me: gua kok kagak tahu dia gay yah?
jestine: elo kagak tahu dia gay?
me: kagak...btw elo pernah have sex sama dia?
jestine: belon....kita udah janji mau have sexnya di paris...
me: duh payah....elo rasa dia udah pernah have sex belon ?
jestine: dia bilangnya sih belon......gua percaya sih belon
me:duh kasihan banget...seumur hidup belon pernah merasakan surga dunia...kalau gua tahu dia homo..
pasti dia udah merasakan yang namanya surga dunia...aduh gua jadi sedih banget...
jestine: gua rasa elo ...ada gilanya yah?
me: duh alfian cakep loh....sayangnya dia orangnya pendiam...coba dia terbuka sama gua haha
jestine: elo akrab kagak sama dia ? hahahah
me: akrab dong...gua dari dulu udah branded loh...dan baju bekas gua..larinya pasti kedia haha
me: dia kan tampangnya culun culun gitu...
jestine: hmm.....itu bajunya elo yah....ih pantesan..gua heran kok dia kadang baju bajunya ada yang fashion fashion gitu...pantesan...rupanya hibahan elo...
me: dulu gua naksir juga loh sama dia ....

bb gua bunyi,...ping ping ..siapa sih nih ?
ternyata donny.....
time for intervention...
gua tahu sebenarnya Rini miss you so much...
elo kagak kangen sama dia?

gua bales bbnya donny...
what should i do ?
elo kan tahu bini elo...keras kepalanya gimana?
i am on my lowest point of my life...gua sendiri lagi capek
elo maunya gua gimana?

tiba tiba bb gua bunyi....
me: halo
donny: trey, gua udah on d way, ke apartemen elo....get ready..palingan 15 menit ...
me: okay...elo sendiri ? atau sama rini
donny: sendiri ...
me: okay don
gua matiin bb gua...
lalu gua ngomong ke jestine: eh bukannya ngusir...tapi gua udah mau pergi...
me: hmmm tapi elo kagak bawa mobil yah
me: hmm elo tinggal dimana sih?
jestine: nggak apa apa..gua mah gampang ...naik taxi aja
me: jangan dong!..elo ikut gua aja....

jestine:aduh, jangan deh, sungkan gua
me: ikut aja, sama temen gua ...orangnya asyik..elo ini payah kali..sex kagak mau , ini kagak mau ..ribet banget
jestin: elo juga parah..ujung ujungnya sex melulu
me: udah buruan....kita tunggu di lobby aja...si donny ini orangnya biasa cepat, soalnya bawa mobilnya ngebut...

gua akhirnya bersama jestine , nungguin donny di lobby
waktu gua di lobby...gua pikir pikir mendingan ..gau make it clear deh..gua sama jestine ..temen baik aja...puyeng gua ...pusing yang ada history historynya...historynya berhubungan dengan keluarga lagi...
ada acara no sex segala...udah deh puyeng

me: jestine...no hard feeling,...kita berteman aja yah !
jestine: hmm...iya deh...mumet juga..dari tadi direject melulu
me: sama aja lah...gua mau sex semalaman juga di reject melulu....seri kan
jestine: ampun deh...ujung ujungnya sex melulu

tuh mobilnya udah datang....
begitu kita berdua masuk ke dalam mobil ...
kok bisa ada Rini ...

gua shock
gua duduk didepan atau duduk dibelakang....
soalnya...si rini duduk dibelakang....
kalau gua duduk didepan.....jestine bakalan diinterograsi habis
kalau gua duduk dibelakng...duh....gua belon siap menghadapi rini...

Rini: trey, elo duduk depan aja...
me: gua duduk belakang aja....
rini: sit in the front !
me: ok
Rini: hebat yah...gara gara laki baru, ultah gua dilupakan ! emang temen durhaka.
me: gua kagak lupa yah...
gua keluarin dompet gua, ini yah...gua udah pesan cake...ini ada invoicenya, diambil hari ini

aduh untung gua sebelonnya udah pesan cake ultah untuk rini
tapi jujur gua kagak ingat, hari ini .hari ultahnya rini...
rini: mana ?
me: ih elo kagak percayaan? nggak usah dilihat lah, kan ada harganya
rini: ah elo bawel, emang harga cake berapa , gua kagak tahu

gua sebenarnya malu bukan karena uangnya, tapi karena tulisan di cakenya, ada tulisan please forgive me...i am sorry
gua aja waktu pesan cakenya...si mbak penjualnya...agak senyam senyum

gua sodorin invoicennya ke Rini
malu-maluin...si jestine pasti bingung lihat kita berdua...

Rini: so who is this?
me: sorry...kenalin dong....ini jestine...temen gua
jestine..kenalin rini and donny....
jestine: hi jestine...sorry yah...gua ganggu acara kalian...
btw Rini happy birthday yah....
gua di drop dimana gih, kagak apa apa....
Rini; kenapa elo? takut lihat gua ?
donny: rini, gila loe....hahhaha
rini: hebat yah si trey, patah tumbuh hilang berganti, mati satu tumbuh seribu
jestine: aku yang keseribu dong yah?
rini:wah anak baru, berani buka suara nih
me: aduh rini , jangan gila...
rini: ini hari ultah gua yah...suka suka gua...udah perjanjian
rini: trey, si jestine ini masuk kategori apa? rantang atau take away?
me: jangan gila yah
rini: si treynya jaim jaim, maklumlah si jestine cakep hahaha
jestine: gua masih kategori proposal....belon disetujui sama si trey
rini: jestine..aduh kamu beruntung dong ketemu gua....gua pinter ngelobby loh
rini: trey, elo kenapa nggak mau diacc proposalnya si jestine
me: udah jangan gila...udah tambah tua, tapi kelakuannya masih gila
jestine: hahah iya, kalau tendernya dapat, rini kamu dapat komisi deh....
rini: elo servisnya kali nggak memuaskan, si trey kalau sama yang cakep begini, biasanya murah meriah loh..langsung jadi ..iya yah trey?
me: nggak lah, gua belon siap, nanti cuma pelarian...
jestine: gua nggak masalah kok jadi pelarian ...
me: jestine, elo di drop disini aja yah !
rini: eh kita mau makan disamudra...jestine kamu ikut aja yah , ini kan hari ultah gua, and i invite you
jestine: thanks for inviting me
me: jestine, kamu ngak malu ..mau ikutan
rini; kenapa mesti malu? kan gua yang undang....elo yang ngak tahu malu, pacar bukan, tapi ngatur ngatur...

akhirnya kita sampai di samudra, di taman anggrek...
ketika kita mulai makan.....
rini ngomong: actually gua undang deric juga loh
gua langsung kesedak !!!!!

aku tersedak dan terbatuk...jestine lalu memberikan segelas air...
me: no...i have to go now
jestine lalu memegang tanganku kuat, menahanku...
jestine: we just have to face it...no running away from problem
rini: trey..elo kenapa ?
gua udah mulai panik, air mata mengalir...
me: you know what..gua nggak pernah mau menyakiti hati deric...
rini: tenang tenang trey....you dont do anything bad...
gua udah mulai histeris...
me: rini ...deric think...i am back with jeff...now he thinks i am going with his friend...
rini: oh my god...pantesan ...muka jestine familiar...
me: what should i do?
rini: he has to know the truth..you move on with your life...
me: no.. i am not moving on...i still love him
rini: trey, be honest with justine then....you can;t play with other's people feeling
gua kagak tahu kalau suara gua agak tinggi dan kuat
me: i am not playing with anyone feeling ever...never! he knows the truth...
donny: trey...tenang ..suaranya di pelanin...semua orang lihatin kita...
me: sorry rini, donny....i have to go now..i am not ready to face deric...
rini: hmmm
jestine: i am sorry, that i am ruining your birthday...i am very sorry...
rini: hmm....sebenarnya...
rini: trey, please jangan marah yah....i will make up for this mess...
me: kenapa rin? ada apa lagi ?
rini: gua juga undang si Jeff....
donny: Rini...oh my god....elo udah gila yah
rini ketawa histeris: hahahah nggak lah,,,gua cuma bercanda lah ahhahaha
gua nggak ada undang deric atau jeff...sorry guys...please forgive me
me: Fuck you...gua ngambek
beneran!!!!!!!!!! gua nggak mau ngomong lagi...............
donny: ih rini, elo bercandaanya keterlaluan

me: ih gua beneran bete nih...bercandanya nggak lucu
rini: sorry, gua udah bilang sorry....elo aja yang lebay....ketemu deric yah biasa aja...
jestine: yah udahlah....this is a birthday lunch...should be a happy ocasion...
me: ih gua masih bete
jestine: elo pengen nasi ayam kagak? atau elo pengen apa gua ambilin?
me: hmmm gua pengen sushi...
begitu jestine pergi, ambil makanan
rini langsung nyerocos: ih elo gila yah, kesempatan tidak datang dua kali, anaknya cakep , baek lagi
elo mikir apa lagi sih?
trey: ih gila loe, namanya nggak cinta
donny: udah udah ..orangnya udah datang...
rini: jestine, kenal trey dimana?
jestine:pertama kalinya sih, dirumah sakit waktu dulu deric sakit, tapi akrabnya dikantor, kita kerja satu gedung...
rini: oh begitchu....waktu dulu si deric kena dbd yah ..wah pagar makan tanaman dong...bercanda doang..jangan diambil ke hati
donny nendang kaki rini...
rini: apan sih nendang nendang?
jestine: kalau rini sendiri, kok bisa kenal sama trey gimana?
rini: kita udah temenan..sejak lama banget...dari SD...jadi advise gua..ke elo, kalau emang beneran mau sama si trey, jangan menyerah,..dia itu gampang banget jatuh cinta ke orang
trey: sembarangan...
jestine: kalau donny gimana ceritanya, kok bisa kenal sama trey?
donny: kalau dulu gua ceritanya, trey naksir gua...sayangnya gua straight...
me: ih suami istri udah gila...ngomongnya asal doang
donny: iya asyik aja, ngerjain elo..kalau masih jaim jaim gini hahahahha
me: jaim jaim apa ...gua mah udah apa adanya

gile gua kenyang banget...males banget kalau udah makan all you can eat...
selesai makan..akhirnya kita jalan jalan di TA, udah bosen..kita jalan ke central park...
jestine..orangnya asyik juga...
ngobrol dengan rini dan donny...juga nyambung....

kebetulan di central park...
waktu lihat ikan ikan koi di kolam...gua jadi teringat ikan gara ruffa yang diapartemen deric...
hmmm....
kebetulan ...donny ama jestine lagi ketoilet....
rini: anaknya lumayan , but i know...u still in love with deric
me: kok elo bisa tahu sih
rini: pandangan mata elo beda....dan perlakuan elo juga beda...
rini; gua sebenarnya udah tahu cerita elo dari agus sebagian, tapi gua ngak tahu sedetail detailnya...
me: kurang lebih sama lah
rini: actually...gua ada confront deric loh
me: oh my god....what did you say?
rini: gua cuma bilang..apa mungkin elo itu gigolo...? bla bla ..
me: and what he said
rini: elo juga aneh sih, elo orang pacaran modelnya gimana sih?
dia kagak tahu elo kerja sebenarnya apa? dulu kuliah dimana dia juga kagak tahu
elo orang kalau ketemu sebenarnya ngapain aja sih?
me: gua kan udah bilang, kalau kita emang ngak pernah pacaran...
rini: apa benar , yang agus bilang, elo iseng iseng jadi gigolo?
me: iya hehehe
rini: elo berani ketawa lagi...
rini: elo dibayar berapa?
me: ih rahasia lah...
rini: dibawah sejuta atau diatas sejuta...?
me: dibawah sejuta..enak aja ?
rini: ih ...gile..si deric emang goblok..mau bayar semahal itu
trey: si jestine ama donny udah datang tuh...
rini: jestine, donny...elo orang duduk di jco gih...gua sama deric, mau beli sesuatu bentar...
rini: gua rasa si deric, ada idiot idiotnya...dulu kalau kita dinner bareng, kayaknya ada cerita deh, mengenai kerjaan deh, at least ada cerita kan kalau elo sama donny , dulu flat mate di amrik...
me: emang kalau kuliah di amrik, kagak bisa jadi gigolo....
rini: elo pun bercandaannya aneh?
rini: kok bisa sih elo...have sex for money?
me : intinya interm of sex...gua entah udah i dont know what deh...
rini: gua lihat si jestine ini serius...elo maunya gimana sih?
me: gua maunya TTM doang....
rini: kenapa?
me: gua not ready...untuk pacaran..., tapi gua kesepian , pengen ada yang sayang...
rini; elo orang berdua sayang sayangan loh
me: diotak gua cuma ada deric...when jestine hug me...gua selalu membayangkan deric
rini: ih elo mesti theraphy kejiwaan deh

me: gabung lagi dengan mereka deh, kagak enak....
rini: aduh elo tenang aja, si donny kan orangnya gampang bergaul
me: si jestine ini, masalahnya tipe tipe celibate celibate gitu
rini: emang ada buaya menolak bangkai?
me: si jestine bisa loh
rini;hmm....elo yakin? gua takut dia impoten
me: hmmm nanti gua test deh.....
rini: test gimana hahahhaha...
me:.mesti gua pegang lah hahhahaha

-----

and suddenly...as time goes by
gua ama jestine jadi makin akrab..
hmm...lucu yah....kalau punya teman dekat...satu building

and jestine itu very very romantis...
kalau misalnya gua lagi sibuk sibuknya....dia tetap nungguin gua bisa lunch...
kita lunchnya bisa jam 2 siang gitu....
me: elo kagak apa apa, keluar jam ginian?
jestine: kagak, gua kan waktu jam 12 an stay di office, and boss gua kan lihat, gua juga sibuk kerja...

kadang bisa pulang bareng.....
kalau udah pulang bareng...macet dia yang bawa mobil...
asyik...gua bisa tidur hahahhaah

tapi justine ini beda banget ama deric....
duh gua kagak biasa...pacaran dengan cowok yang terlalu terlalu baik....
jestine ini...is too good to be true
mengalah banget....

hmm..masalah utama..mungkin cuma mengenai sex doang deh...hmmsabar deh...6 bulan hahahha aja

one day out of the blue..
me: jestine, elo main futsal masih ketemuan sama deric kagak?
jestine:nggak, i heard dia udah pindah keluar negri...
me: really?

gua penasaran...gua bb rini...
Rini kamu terakhir ngomong ama deric kapan?
(gua ping ping )

Rini bales bb in gua...kenapa?
(gua bales lagi...)ih bukannya dijawab, malahan balik nanya..
rini kurang lebih semingguan sebelon ultah gua ...
(gua bales lagi) ok
(rini bales) kenapa?
bbnya rini kagak gua bales

jestine: kenapa nanyain deric? miss him
me: hmm tiba tiba teringat aja...
jestine: deric sebenarnya orangnya baik, cuma rada pendiam aja....gua rasa dulu dia naksir gua hehehe

gua tiba tiba jealous....dalam hati
me: kamu kagak tahu dia plu?
jestine: kagak ......
me: kamu naksir ngak sama dia?
jestine: hmmmmm
me: kenapa hmmmm.....
jestine: honestly....setiap gua melihat scar dibadannya..walaupun udah sering..gua masih belon terbiasa...tetap gua harus menelan ludah gua...how about you ?
gua masih jealous....kok bisa sering ,jestine lihat badannya deric...
me: elo kok bisa lihat badanya deric ?
jestine: hmm ih elo yah...porno melulu...main futsal kan keringatan..ganti baju dong hahaha
jestine : hmmm....elo jealousnya ke gua atau ke deric....?pasti ke deric kan
gila pertanyaannya mematikan ...
me: hmm...gua....hmm...that scar....there's something about the scar....
jestine:emangnya harpot ..something about the scar


suddenly i remember the scar ....
awal pertama kali....i touched the scar....
i remember...that time...it was dark...but my finger can feel it...
keras keras.....tapi pura pura as if i didnt see anything

sampai akhirnya....setiap kali gua berbaring bersama deric....jari jari gua bergerak mengikuti pola bekas luka bakar dibadannya...

the scar....it;s the imperfection that define deric....
i know there;s story behind the scars......

jestine: kok diam...?
me; it;s weird....i am so sad now....i miss the scar...


Gambar

jestine: hmm...will you miss me ?
me: of course...
jestine: apa yang bakalan elo kangenin dari gua ?
me: hmm your pretty face ...
jestine: hmm...gua jujur bingung sama elo....
me: bingung kenapa?
jestine: hmm...sometimes cara berpikir elo sama alfian ...almost alike
me: ih jangan ceritain orang yang udah dead...deh
jestine: but he just like you..elo tahu nggak...gua susah banget..untuk mendapatkan dia...
me: oh yah?
jestine: elo tahu nggak...sebenarnya si alfian..ada secret crush...
me: gua jujur penasaran..tapi boleh kagak sih ?...ngegosipin orang yang udah mati....
jestine: hmm....dia naksir sama orang yang bully dia...
jestine: and i have to protect him
jestine: and somehow...gua merasa...elo ada gitu gitunya...
me: sok tahu elo.....
me: deric kagak ada bully gua....
jestine; how about jeff?
me: elo kok tahu about jeff? elo jangan jadi intel yah
jestine: bukan gua jadi intel...that day, waktu gua sama donny...donny cuma warn gua...whenever i see jeff, i can not stay away from you...itu pesan si donny
me: ih donny emang banyak mulut deh....

tiba tiba telpon gua bunyi...rupanya Rini
me: halo Rin
rini: kenapa lo,nanya nanya mengenai deric?
me: iseng aja
rini: elo jangan plin plan...pilih salah satu
gua jalan menjauh dari jestine....nggak enak didengar dia...

me:i miss him
rini: miss him kenapa?
me: i miss his scar
rini: ih elo udah gila yah....ada pretty face didepan mata, yang dikangen malahan luka bakar si deric...
me: iya gua udah gila ....
rini; kok elo bisa ...ada emotional bond gitu dengan scarnya...
me: gua merasa...gua juga ada emotional scar..but i can hide it...with deric...he can not hide his scar...it;s there...always...

rini: aduh elo ada masalah kejiwaan deh...
me: si donny kenapa ceritaain mengenai jeff ke si jestine
rini; iya gua yang suruh...supaya dia bisa protect elo...


to be continued...

0 comments:

Post a Comment