DISCLAIMER:

This story is a work of fiction. Any resemblance to any person, place, or written works are purely coincidental. The author retains all rights to the work, and requests that in any use of this material that my rights are respected. Please do not copy or use this story in any manner without author's permission.

The story contains male to male love and some male to male sex scenes. You've found this blog like the rest of the readers so the assumption is that material of this nature does not offend you. If it does, or it is illegal for you to view this content for whatever the reason, please leave the page or continue your blog walking or blog passing or whatever it is called.



Cerita Secangkir Kopi Chapter 2c

Chapter Two Next -Hoen Kwe-
by caramel_machiatto

*rrrrt....rrrrt...rrrrt*

hape gw bergetar.
gw tengok kanan kiri...hmm aman untuk buka hp. fikir gw. maklum sekarang gw lg belajar di kelas,
mana gurunya galak lg.

"1 message received"

hmm...siapa yah jam segini yang sms. tumben. fikir gw. lalu gw buka kunci hp, gw. dan gw baca sms nya.

"argi...aya wanoja geulis pisan keur butuh bantuan secepatnya. bahasa gaulna mah, helep me."

(argi...ada perempuan cantik banget lagi butuh bantuan secepatnya. help me)

ternyata sms dari nyokap gw. hehe...
si mamah teh aya naon kitu...tumben sms.

(aya naon kitu = ada apa gitu)

gw pun dengan segera membalas sms nyokap gw;

"euleuh...saha eta anu geulis mah? argi mah selalu siap untuk membantu.
mah...anu bener teh "help me" lain "helep me". eta basa inggris, lain sunda.

(wah...siapa yang cantik mah? argi selalu siap untuk membantu.butuh bantuan apa?
mah,yg bener teh "help me" bukan "helep me". itu bahasa inggris, bukan sunda.)

*beberapa menit kemudian nyokap gw membalas*

1 message rceived,
options,
open.

"ya mamah atuh! saha deui anu geulis mah. ini mamah teh mau bikin kue. tapi meni teu aya people dirumah teh buat nganter mamah balanja. kmu atuh anter mamah gi."

(ya mamah dong! siapa lagi coba yang cantik. ini mamah mau bikin kue, tapi ga ada orang banget di rumah buat nganter mamah belanja. kamu aja ya yg anter mamah.)


"gw dengan sigap lgsg membalas sms nyokap gw."

"mamah argi anu panggeulisna (meureun)...argi teh ayeuna nuju keur diajar di sakola."

(mamah argi yang paling cantik (mungkin)...argi sekarang lagi belajar di sekolah)


*tak lama kemudian...nyokap gw membalas*

"ayeuna teh dinten jumaah sanes...jadi balik ti sakolana teh leuwih enggal? beres jumatan lgsg
uih nya."

(skrg kan hari jumat bukan...jadi pulang sekolahnya lebih cepet? beres jumatan
lgsg pulang ya.)


"gw lalu membalas;"

"siap jendral."
"yudh...yudha...lo lg ngapain sie? awas ntar ketauan pak sumantri loh" tiba2 sofi bertanya dengan suara berbisik.

"biasa sop, smsan jeung kabogoh" jawab gw setengah bercanda.

(biasa sop, smsan sama pacar)

"hah? saha? si lia? apanan keur pasea?" tanya sofi penasaran.

(hah? siapa? lia? kan lagi berantem?)


"hahahaha...ieu mah kabogoh di imah sop." jawab gw.

(hahaha...ini mah pacar yg di rumah sop.)


"alah siah...saha eta? maneh meni gaya boga kabogoh teh 2." tanya sofi.

(waduh, siapa tuh? lo gaya banget punya pacar nya sampe 2)

"hahaha...ieu indung orang sop." jawab gw lg.

(hahaha...ini nyokap gw sop)

"eh sugan teh bener kabogoh yudh. aya naon kitu?" tanya sofi.

(eh kirain bener pacar kamu yudh. ada apa gitu?)

"eta sop...menta dianteur balanja." jawab gw.

(itu sop...minta dianter belanja)

"oh...iraha kitu yudh?" tanya sofi.

(oh..kapan gitu yudh?)

"beres jumatan sop." jawab gw.
"teng teng teng teng"

tiba2 lonceng sekolah berbunyi panjang, menandakan waktunya pulang.


"sop...maneh erek nganteur urang balik moal?" tanya gw.

(sop, lo mau nganter gw pulang ngga?)

"iya atuh yudh. pan urang nggeus jangji." jawab sofi.

(iya dong yudh. kan gw udah janji)

"sip. eh,maneh jumatan dimana sop?" tanya gw.

(sip. eh lo jumatan dimana sop?)

"urang mah biasana di al-furqan yudh. maneh rek jumatan dmana?" tanya sofi.

(gw sie biasanya di al furqan yudh. lo mau jumatan dmana?)

"di al-kautsar wae ah. mbeh rada lega. maneh bareng jeung urang atuh sop. mbeh sakalian balik. da di al-kautsar mah leuwih tereh da solatna. hehehe." ajak gw.

(di al-kautsar aja ah. biar rada lega. lo bareng sama gw aja sop. biar sekalian pulang. kan di al-kautsar lebih cepet solatnya. hehehe)

"enya kitu? hayu atuh bareng yudh..." jawab sofi.

(iya gitu? ayo deh bareng yudh.)

"sip. sakalian mawa motor sop." kata gw.

(sip. sekalian bawa motor sop)
gw dan sofi akhirnya memutuskan untuk solat jumat di sebuah masjid yang tertletak di belakang sekolah.
waktu di lorong kelas, gw sempet ketemu sama lia. gw liatin dia, tapi kepalanya tertunduk. tadinya sieh gw mau nyapa dia...tapi sofi bilang ga usah. ya gw sie nurut aja deh. huhu.

hoahm...selama khotbah jumat berlangsung, gw ketiduran (lebih tepatnya sengaja tidur) hehehe.
untung gw dibangunin sama sofi.

"yudh...maneh wudhu deui atuh." kata sofi.

(yudh...lo wudhu lagi atuh)

"ha? naha kitu? emang tetempelan jeung maneh teh bisa ngabatalkeun wudhu??" kata gw.

(ha? kenapa gitu? emang nempel2 sama lo bisa ngebatalin wudhu?)

"ah maneh mah heureuy wae. nggeuslah, kumaha maneh" jawab sofi ketus.

(ah lo mah becanda aja. y udahlah, terserah lo)


hmm...karena gw ga pengen marahan lg sama sofi, akhirnya gw memutuskan untuk buru2 wudhu lagi.
ga tau knapa gw nurut aja sama sofi. huhu.

beres jumatan gw sama sofi langsung buru2 pulang, padahal temen2 yg lain ngajakin kita main bola.
tapi berhubung gw udah janji nyokap....ya gjadi deh main bolanya.

berhubung siang itu bandung lagi panas banget, akhirnya gw sama sofi memutuskan untuk lewat jalur ngadem, yg banyak pohon nya. huhu.
dari jalan sumbawa, di sebuah pertigaan dekat sebuah mesjid. kita memutuskan untuk belok kanan ke arah GOR Saparua...ternyata jalan disitu macet banget. saking macetnya, motor sofi ga bisa jalan.
akhirnya kita dengan pasrah menunggu macet di depan gedung Jaarbeurs.

karena penasaran, akhirnya gw tengok kanan kiri, ternyata disebelah kiri gw, atau tepatnya, lapangan saparua dipadati banyak orang...rame banget deh pokoknya. padahal panas banget hari ini. setelah gw perhatiin dengan lebih seksama ternyata diatas lapangan, berdiri dengan megah sebuah panggung yang cukup bear. hmm...kayanya sie mau dipake buat konser musik. soalnya lapangan saparua dari dulu memang sering dipakai konser musik cadas, sebangsanya boomerang, godbless, ato the rollies.

wah...untung rumah gw terletak agak jauh dari lap. saparua, klo ngga bisa bahaya deh. soalnya, selain berisik, biasanya banyak 'gank motor' yang nonton. biasanya, klo 'broterhood' silaturahmi sama 'XTC'
pasti rame deh. biasanya sie mereka saling silaturahmi sambil mawa bedog, samurai,dll. ato minimal ada hujan batu. huhu.

(mawa bedog = bawa golok)

fyuuh...akhir nya setelah 20 menit gw sama sofi kejebak macet, kita nyampe jg di depan gerbang rumah gw.

"yudh...urang balik atuh yah" kata sofi.

(yudh...gw pulang aja yah)

"eh, saha anu nyuruh maneh balik. pokoqna maneh kudu ngilu urang balanja jeung si mamah") jawab gw.

(eh, siapa yang nyuruh lo balik. pokoqnya lo harus ikut gw belanja sama si mamah)

"baleg yudh?? ga enak ah. masa ikutan acara keluarga." jawab sofi.

(baleg yudh?? = yang bener yudh??)

"acara keluarga?? emangnya sunatan. orang belanja doang. baturan urang atuh sop." pinta gw.

(baturan urang = temenin gw)

"ga enak ah sama mamah kamu yudh." jawab sofi.

"eh...moal ateuh. si mamah oge pasti ngajak maneh geura. nggeus ah buru asup ka imah.
tong ngajedog wae di dieu." kata gw.

(eh...ngga akan lah. si mamah juga pasti ngajak lo geura. udah cepetan masuk. jangan
diem aja disini)

"iya yudh" jawab sofi.
*ting tong ting tong.....assalamualaikum*

gw lalu memencet bel rumah gw. tak beberapa lama kemudian ada suara orang membukakan pintu.

"wa'alaikum salam." jawab suara dibalik pintu.

setelah pintu terbuka...ternyata si mamah yang ngebukain pintu. biasanya si bibi. gw pun langsung cipika-cipiki sama mamah.

"eh kasep...meni lami pisan. mamah teh titadi ngantosan. kamana heula kamu teh?" tanya nyokap gw.

(eh kasep...koq lama banget. mamah tuh dari tadi nungguin. kamu habis kemana dulu?)

"maaf atuh mah. teu kamamana. ngan tadi teh salah jalan, lewat saparua. jadi weh kajebak macet." jawab gw.

(maaf mah. ngga kemana-mana. cuma tadi salah jalan, lewat saparua jadi aja kejebak macet.)

"oh kitu. meni karunya kamu papanasan. eeh...aya si sopi geuning. meni cicingeun si sopi mah.
kalebet ateuh kasep, tong papanasan di luar. argi,kumaha sie kamu teh eta si sopi lainna diajakan."

(oh gitu. kasian banget kamu panas-panasan. eeh...ada sopi toh. koq diem aja si sopi mah.
masuk ke dalem kasep. jangan panas-panasan di luar. argi, kmu gimana sie, itu si sopi bukan nya diajakin masuk.)

"i...iya tante." jawab sofi agak sungkan.

"ih si mamah...udah diajakin tadi teh." jawab gw.

"sok atuh diuk sop. eta helm meni dikeukeupan wae. disimpen atuh di meja" kata nyokap gw.

(ayo duduk sop. itu helm dipeluk aja. disimpen atuh di meja)

"sumuhun tante. punten." jawab sofi dengan sopan.

(iya tante.)

"mau minum apa sop?" tanya nyokap gw.

"ga usah tante ngerepotin" jawab sofi sungkan.

"ya ngga atuh sop. ya udah nanti tante bikinin sirop." jawab nyokap.

"makasih tante" jawab sofi.

"sama-sama" jawab nyokap.

"mah...argi koq ga ditawarin sie? meni tega sama argi teh." pinta gw.

"oh..argi mau minum apah?" tanya nyokap.

"sirop jg mah. yang dingiiiin. " jawab gw.

"wah sama dong. ya udah argi sekalian bikinin sirop aja buat sopi.
mamah mau dandan dulu. okeh kopral??" tanya nyokap.

"meni tega. siap jendral!" jawab gw.

lalu mamah pun masuk ke kamar, kayanya sih mau siap-siap pergi.
gw segera beranjak ke dapur, mau ambil minum buat gw sama sofi.

"yudh..gw ikut ya..biar bikin sendiri aja" tiba2 sofi berbicara.

"ga usah atuh sop. masa tamu bikin minum sendiri" jawab gw.

"gpp yudh...daripada gw nganggur." ujar sofi.

"ok." jawab gw.
akhirnya setelah ini itu dan itu ini, gw, nyokap sama sopi berangkat juga.

"mah, mau belanja kemana ini teh?"

"aduh kemana yah..tadinya sih mamah mau ke hero aja yang deket. tapi takut macet. ya udah deh ke bip aja gi" jawab nyokap gw.

"ok mah... itu teh di saparua mau ada konser apa sih mah? koq macet banget" tanya gw.

"itu loh gi...konser band yang vokalisna teh urang bandung..." jawab nyokap.

"saha mah? kahitna?" jawab gw.

(siapa mah? kahitna?)

"lain...atuh kahitna mah moal konser di saparua. mun kahitna konser di saparua mah kabayang eta genk motor nongton kahitna bari ceurik." kata nyokap

(bukan...kahitna mah ga akan konser di saparua. klo kahitna konser di saparua kebayang itu gank motor nonton kahitna sambil nangis.)

"ahahaha...si mamah mah. saha nya...rif kitu?" tanya gw.

(ahahaha...dasar mamah. siapa yah...rif gitu?)

"lain...ari rif mah anu vokalisna sok marake bedak" jawab mamah.

(bukan klo rif mah yang vokalisnya suka pake bedak)

"the rollies tante..." tiba-tiba sofi ikutan menjawab.

"lain. gito rollies mah ayeuna nggeus insap." jawab nyokap.

(bukan, gitu rollies searang udah insaf)

"saha kitu mah?" tanya gw penasaran.

(siapa gitu mah?)

"eta...anu ngaran vokalisna teh armand maokcalana" jawab nyokap gw asal.

(itu...yang nama vokalisnya armand maok calana)
*maok calana = maling celana*

"hahahaha....armand maulana ari mamah. lain armand maokcalana." kata gw.

(hahahaha...armand maulana mah. bukan arman maokcalana)

"ah sarua wae." jawab nyokap gw dengan ketus.

(ah...sama aja)

"hehehe...tante bisa aja nih" kata sofi.

setibanya di supermarket, nyokap gw langsung ngambil barang belanjaan, sementara gw sama sofi cuma bantu bawa trolly nya aja. hehe. belanja sama nyokap emang harus sabar...selain banyak, nyokap gw emang terkenal sangat selektif dalam memilih barang. maklum naluri ibu2 jadi pengennya pilih barang yang paling ekonomis.
belum lagi nyokap gw termasuk tipikal orang yang antusias mencoba
'barang' baru. misalnya klo ada promo produk baru, pasti ikutan latah deh pengen beli. kebetulan hari ini ada promo produk obat kuat;

SPG : Ibu, selamat sore. saya ingin memperkenalkan produk terbaru
dari irex,
Nyokap : wah...irek teh naon mba? *dengan logat sunda, 'x' jadi 'k'*

(wah...irek itu apa mba?)

SPG : irex itu adalah produk obat kuat terbaru ibu.
Nyokap : kuat apa maksudnya mba?
SPG : emm..kuat di ranjang ibu. untuk suami ibu.
Nyokap : eeh...maksudna teh biar kuat ngangkat ranjang kitu? apanan
aya si mang oleh nu sok babantu di imah, teu kedah suami
saya.

(eeh...maksudnya biar kuat ngangkat ranjang gitu? kan ada si mang oleh yang suka bantu-bantu di rumah. tidak harus suami saya.)

*gw dan sofi pun cengengesan mendengar jawaban nyokap*

SPG : bukan ibu, maksudnya supaya 'betah' di ranjang.
Nyokap : eh atuh suami saya mah betah pisan klo udah di ranjang teh.
SPG : oh gitu. biasanya berapa lama suami ibu 'betah' di ranjang?
Nyokap : ah...dia mah minimal teh 5 jam. kadang-kadang bisa 8 jam.
SPG : wah...suami ibu hebat sekali bisa tahan selama itu.
Nyokap : suami saha heula ateuh.

(suami siapa dulu dong)

SPG : wah, saya salut bu. itu ngapain aja koq suami ibu bisa tahan
sampe 5 jam?
Nyokap : Sare.

(sare = tidur)

*jawaban singkat dari nyokap gw tampaknya membuat SPG itu frustasi. hahaha dasar si mamah.*
setelah beres belanja akhirnya kita bertiga pun pulang.

"eh...mamah teh poho..ari sopi teh tos tuang teu acan?" tanya nyokap gw.

(eh...mamah lupa...klo sopi udah makan belum?)

"teu acan tante" jawab sofi lembut.

(belum tante)

"argi juga belum mah" seloroh gw.

"oh..sok ateuh argi mau makan apa?" tanya nyokap.

"mmm...ke tenda biru aja mah di tamlali" jawab gw.

(tamlali = taman lalu lintas)

"wah argi...hayo...kamu mah sok mabal nya? meni apal ka tenda biru sagala" kata nyokap

(wah argi...hayo kamu suka bolos sekolah ya? sampe hafal ke tenda biru segala)

*tenda biru = warung tenda tempat makan anak-anak sekolah gw dan sekolah sebelah yang suka bolos.*

"engga atuh mah...argi kan suka makan disitu aja" jawab gw.

"ah...mamah mah tidak bisa dibohongi. kmu jangan sering2 bolos atuh kasep. sopi...tante titip argi, jangan sering-sering bolos. klo sopi mah pasti jarang bolos." kata nyokap.

"ah mamah suka sok tau ah" balas gw.

"heh cicing kamu. buaya mah moal bisa dikadalan" jawab nyokap.

(heh diem kamu. buaya mah ga bisa dikadalin)

"hehe...berarti mamah teh buaya nya?" tanya gw.

"iyah..da mamah mah rerencanganana nyi blorong. baheula oge sok main ucing sumput bareng." jawab nyokap asal.

(iya. mamah temen nya nyi blorong. dulu juga suka main petak umpet bareng)

"hehe...mamah mah sok aya-aya wae. jadi ngga makan di tenda biru teh?" tanya gw.

(hehe...mamah tuh suka ada-ada aja.)

"jangan atuh...masa mamah udah dangdan make eyeshadow sareng lipensetik teh makan nya di warung tenda" jawab nyokap.

(jangan dong. masa mamah udah dandan pake eye shadow sama lipensetik (baca : lipstik) makan nya di warung tenda)

"jadi kemana mah?" tanya gw.

"ke dakken ajah gi." jawab nyokap gw.

"sip." balas gw.


eh tuh kan mamah poho gi." tiba2 nyokap gw berkata.

(eh..tuh kan mamah jadi lupa gi.)

"poho naon kitu mah?" tanya gw.

(lupa apa gitu mah?)

"muter balik deui ka apotek gi! mamah teh poho rek meser salep buat mak icih." jawab nyokap gw.

(muter balik lagi ke apotek gi! mamah lupa mau beli salep buat mak icih.)

"lho...emang mak icih teh kunaon kitu? " tanya gw.

(lho..emang mak icih tuh kenapa gitu?)

"biasa gi...loba teuing gaul jeung rinso sareng bayclin" jawab nyokap.

(biasa gi...kebanyakan gaul sama rinso n bayclin)

"hah? kunaon kitu mah?" tanya gw penasaran.

(hah? kenapa gitu mah?)

"eta...perpecahan antar suku" jawab nyokap gw asal.

"perpecahan antar suku? maksudna teh naon mah?" tanya gw heran.

(perpecahan antar suku? maksudnya apa mah?)

"rorombeheun" jawab nyokap gw singkat.


*rorombeheun = telapak kaki pecah-pecah.*
*bahasa sunda nya kaki = suku*
Setelah selesai ke apotek akhirnya kita bertiga pulang ke rumah. nyokap gw langsung menuju dapur, sementara gw sama sofi langsung naik ke atas, ke kamer gw.

"sop...punten nya. maneh jadi diajak puputeran ku urang." kata gw.

(sop...maaf ya. lo jadi di ajak muter-muter)

"hehe...kalem yudh. urang malah resep. komo ka indung maneh yudh. resep pisan." jawab sofi.

(hehe...gpp koq yudh. gw malah seneng. apalagi sama nyokap lo yudh. seneng banget.)

"haha..si mamah mah emang gitu orangnya sop. eh sop...engke poe senen nggeus mulai midtest nya?" tanya gw.

(eh sop...nanti hari enin udah mulai midtest ya?)

"iya euy. urang can balajar siah yudh. matak sieun." jawab sofi.

(iya yah. gw belum belajar tau yudh. jadi takut.)

"ah gandeng maneh sop. maneh mah can balajar oge rengking hiji. komo mun balajar" ujar gw.

(ah berisik lo sop. lo mah belom belajar aja rengking satu. apalagi klo belajar)

"biasa wae ah yudh. hehe. engke mun soalna hese, urang nanya ka maneh nya yudh?" tanya sofi.

(biasa aja ah yudh. hehe. nanti klo soalnya susah, gw nanya ke lo ya?)

"haha...tibalik atuh sop. kuduna urang nu nanya ka maneh." jawab gw.

(haha...kebalik dong sop. harusnya gw yang nanya sama lo.)

"sop...maneh teh nggeus boga kabogoh ncan?" tiba2 gw bertanya.

(sop...lo tuh udah punya pacar belum?)

"hah? kabogoh? teu acan yudh. pangneangkeun atuh yudh." jawab sofi.

(hah? pacar? belum yudh. tolong cariin dong yudh.)

"haha...urang wae ayeuna keur jomblo sop. emang tipe maneh teh anu kos kumaha kitu sop?" tanya gw.

(haha...gw aja sekarang lg jomblo sop. emang tipe lo tuh yang kaya gimana gitu sop?)

"hmm...kumaha nya...kawas maneh yudh" jawab sofi lembut.

(hmm...gimana yah...yang kaya lo yudh)

"hah? naha urang sop?? urang pan lalaki??" tanya gw heran.

(hah? kenapa gw sop?? gw kan laki2??)

"m..ma..maksudna turunan garut yudh. terus bageur kos maneh." jawab sofi gugup.

(m..ma..maksudnya turunan garut yudh. terus baik kaya lo.)

"oh..sugan teh. hehe...maneh bisa wae sop." balas gw.

(oh kirain. hehe...bisa aja lo sop)

"eh...bener eta mah yudh. mun bisa mah perhatian jeung handap asor siga maneh." kata sofi.

(eh...bener itu tuh yudh. klo bisa mah perhatian n rendah hati kaya lo.)

"hush..nggeusan ah. urang jd isin. hehe..." jawab gw sembari tersenyum.

(hush...udah ah. jadi malu. hehe)

"tah...komo mun senyum na teh siga maneh yudh. manis pisan." kata sofi.

(nah..apalagi klo senyum nya tuh kaya lo yudh. manis banget.)

"gandeng ah. eh sop maneh nggeus ngabejaan indung maneh ncan? engke diteangan ku indung maneh." tanya gw sembari mengalihkan pembicaraan.

(berisik ah. eh sop, lo udah bilang belum sama nyokap lo? nanti dicariin lagi sama nyokap lo.)

"oh enya bener yudh. urang nginjeum hape maneh atuh yah? rek nga-sms indung urang heula" jawab sofi.

(oh iya bener yudh. gw pinjiem hape lo ya? mau nge-sms ibu gw dulu)

"sok atuh sop. yeuh hape urang...urang rek ganti baju heula nya." kata gw.

(sok aja sop. nih hp gw. gw mau ganti baju dulu ya.)

"iya yudh. nuhun pisan nya." kata sofi.

(iya yudh. makasih banget ya.)

"yap." jawab gw singkat.
*tok tok tok*
tiba2 gw denger ada yg ngetuk pintu kamer gw. dengan cepat gw lgsg buka pintu kamer gw.

"eh mamah...aya naon mah?" tanya gw.

(eh mamah...ada apa mah?)

"kamu keur naon gi? eta mamah tadi damel hoen kwe. klo mau ambil ajah di kulkas" jawab nyokap gw.

(kamu lg apa gi? itu tadi mamah bikin hoen kwe. klo mau ambil ajah di kulkas.)

"biasa mah keur ngobrol jeung si sopi." jawab gw.

(biasa mah...lagi ngobrol sama si sopi.)

"oh. eh iya sopi, itu tante tadi bikin hoen kwe. sopi suka ngga?" tanya nyokap gw.

"mmm...hoen kwe teh apa tante? sofi mah baru tau tan." jawab sofi.

"hoen kwe teh mirip-mirip puding sop. sok atuh mangga ditampi. pokoqna mah moal kaduhung mah sop." jawab nyokap gw.

(hoen kwe teh mirip2 puding sop. sok atuh dicobain. pokoqnya ngga bakal nyesel deh sop.)

"hehe...sumuhun tante. sopi jadi panasaran." kata sofi.

(hehe...iya tante. sopi jadi penasaran)

"ya udah atuh, tante tinggal dulu yah sop. argi, eta si sopi tong poho diajak nya." kata nyokap gw.

(argi, itu si sopi jangan lupa di ajak ya)

"siap jendral!" jawab gw.
beberapa jam kemudian -


"mah...ini sopi udah mau pulang." ujar gw kepada nyokap yg kebetulan sedang masak.

"eh sopiii...masih sonten atuh sop.tong geura-geura balik atuh." kata nyokap gw ke sofi.

(eh sopiii...masih sore ini sop. jangan buru-bru pulang.)

"hehe...takut kemaleman tante. ga enak sama orang rumah." jawab sofi dengan sopan.

"oh gitu. sugan teh bade ngawengi di dieu." kata nyokap gw.

(oh gitu. kirain teh mau nginep disini.)

"nggak tante. sopi ngga bawa baju ganti." jawab sopi.

"oh gitu. ya udah atuh nanti mah sekali-sekali nginep disini yah sop." ujar nyokap gw.

"iya tante klo dibolehin sama yudha. hehe..." jawab sofi.

"ya boleh atuh sop. ntar kapan-kapan nginep aja disini." balas gw.

"bener yudh?" tanya sofi.

"ya iya atuh sop." jawab gw.

"ya udah tante...sofi pulang dulu" ujar sofi sembari mencium tangan nyokap gw.

"iya sop..eh sofi. kasian kamu teh...nama nya sofi tapi dipanggilna sopi wae." kata nyokap gw.

"hehe...ngga apa2 tante. maklum orang sunda, susah ngucap 'f'." jawab sofi.

"eeehh....ceuk saha urang sunda teu bisa ngomong 'f'? itu pitnah!!!" seloroh nyokap gw.

(eeehh..kata siapa orang sunda ga bisa ngomong 'f'? itu pitnah!!!)


to be continued


0 comments:

Post a Comment